Popon: Bikin Sensasi - SUPER

Komentar

  1. DRAP'S CILIK'S

    DRAP'S CILIK'S18 hari yang lalu

    Lucunya ketutup tawa☺

  2. RoyAl- K

    RoyAl- K18 hari yang lalu

    Paan si efek ketawa nya berlebihan,aneh ni kompas

  3. Rizka Baharudin

    Rizka BaharudinBulan Yang lalu

    APAAN SIH EFFECT KETAWANYA DITAMBAH TAMBAHIN

  4. Imamsafii1169 Imamsafii

    Imamsafii1169 ImamsafiiBulan Yang lalu

    Keren popon mantabppp

  5. DLY JND

    DLY JND3 bulan yang lalu

    Haha

  6. BELENGS TV

    BELENGS TV3 bulan yang lalu

    Efek ketawa nya ganggu

  7. Widhi Lucky 'Matachiro'

    Widhi Lucky 'Matachiro'3 bulan yang lalu

    Ketawanya ganggu bangetttt woy sonsistemm

  8. Indon Tri

    Indon Tri3 bulan yang lalu

    hahahahaha kampret si popon

  9. Akbar Abustang

    Akbar Abustang4 bulan yang lalu

    Tolong naikin gaji kameramen nya

  10. Christian Siahaan

    Christian Siahaan5 bulan yang lalu

    Jadi kacau karna kejar kejaran sama sound settingan

  11. Dhegoll Lembayung

    Dhegoll Lembayung5 bulan yang lalu

    JANGAN PAKE EFEK KETAWA. Malah jadi risih.

  12. Fasanadine Ghea Winata

    Fasanadine Ghea Winata5 bulan yang lalu

    Penampilanmu ini memang sprtinya kurang lucu di banding penampilan lain pon,tp Menurutku Kamu memang pantas jd juara pon....

  13. Opphiie7belas

    Opphiie7belas6 bulan yang lalu

    kasi efek ketawa biar kedengeran meriah, sbenarnya lucu sih, bnget malah. cuman suara ketawa pnonton nggak kedengeran kalo ngandelin suara tawa pnonton asli. ntar kalo nggak kedengerran tawa pnontonnya lo lo pade komennya "ahhh kok garing sih nggak ada suara ketawa pnonton??" ujung2nya komiknya juga yg disalahin. gitu para komenters2...

  14. Tri Joko Rahmanto

    Tri Joko Rahmanto7 bulan yang lalu

    Efek ketawanya maksa banget

  15. Break Your Mood

    Break Your Mood7 bulan yang lalu

    ko garing y

  16. Yudi Tedi

    Yudi Tedi7 bulan yang lalu

    ngga lucu , mending luh dagang ayam warna warni didepan SD

  17. doblenk oblenk

    doblenk oblenk7 bulan yang lalu

    Mantap Popon. Jangan kayak juara suci yang sebelumnya ya pon, ga punya materi makanya materi dah bau busuk pun masih aja disuguhin

  18. ajzri 1st

    ajzri 1st7 bulan yang lalu

    Sering2in popon stand up!!! Keren parah

  19. Febry saputra

    Febry saputra7 bulan yang lalu

    Njir itu ada yang mirip veranda jkt48 wkwkwk

  20. Ramdan Nadmar

    Ramdan Nadmar7 bulan yang lalu

    Perasaan Stand up'nya lucu, Tapi napa pake efek ketawa,.? aneh,.

  21. diaakukita

    diaakukita7 bulan yang lalu

    Terapi Listrik itu ada alatnya, banyak yg mengaku2 punya kekuatan itu seperti tukang pijit muda dari surabaya, padahal itu ada alat yg disembunyikan

  22. Perih Jiwaku

    Perih Jiwaku7 bulan yang lalu

    100.320 views

  23. angky pramono

    angky pramono7 bulan yang lalu

    Editnya pake niat besok2

  24. Siti Munaroh

    Siti Munaroh7 bulan yang lalu

    Ketawnya lucu :v

  25. Suka Musik

    Suka Musik7 bulan yang lalu

    Belum ngomong dah ketawa

  26. finnshere

    finnshere7 bulan yang lalu

    Wahahahaha.... wuoooooo.... keprok keprok keprok

  27. Dany Tri Kusuma

    Dany Tri Kusuma7 bulan yang lalu

    Hahaha Terapi listrik kalau cebok bahaya

  28. Supriyanto4id

    Supriyanto4id7 bulan yang lalu

    ketawa palsu

  29. Shark Son

    Shark Son7 bulan yang lalu

    kalo bisa efek ketawa nya di kurangi

  30. Si Emon

    Si Emon7 bulan yang lalu

    0:44

  31. Surya Dharma

    Surya Dharma7 bulan yang lalu

    Bravo

  32. Paja Palala

    Paja Palala7 bulan yang lalu

    Kok gak bisa jaga tempo yah?

  33. Zarkasih Aray5

    Zarkasih Aray58 bulan yang lalu

    0:42 Bening bgt, ky tembok istiqlal

  34. spesial 9

    spesial 98 bulan yang lalu

    Suci 1. Riyan Suci 2. Ge pamungkas Suci 3. Babe cabita Suci 4. David nurbianto Suci 5. Rigen Suci 6. Indra jegel Suci 7. Ridwan remin Suci 8. Popon kerok

  35. amrih widodo

    amrih widodo8 bulan yang lalu

    1:52 rem ndadak ..

  36. Syarief Hidayatullah

    Syarief Hidayatullah8 bulan yang lalu

    Basi

  37. Ganda Maulana

    Ganda Maulana8 bulan yang lalu

    Lebay bgt ketawa editannya

  38. Sulthan Adam

    Sulthan Adam8 bulan yang lalu

    Ketawanya ganggu sumpah

  39. Shofiyulloh M

    Shofiyulloh M8 bulan yang lalu

    Ah tailah efek ketawa jd jelek

  40. riwah gg

    riwah gg8 bulan yang lalu

    kasian susun materi lama" ketawa nya boongan, mending popon suruh diem aja terus di kasih deh suara orang ketawa kwkwk kan gakkk cape poponnya hehe

  41. master lyrics

    master lyrics8 bulan yang lalu

    Ketawanya sama...... Hmmmm

  42. Rendy Ramadhan

    Rendy Ramadhan8 bulan yang lalu

    Pon ceritain yg nginep di hilton donk😂😂😂

  43. Bintang Guci

    Bintang Guci8 bulan yang lalu

    Aduh mbak 0:42

  44. Evan Smith

    Evan Smith8 bulan yang lalu

    1 hal kenapa gua gapernah nonton stand up di tv sebelah adalah EfekKetawa tapi kenapa kompastv malah ngikutin. Padahal stand up nyawa nya itu diketawa real penonton bukan editing

  45. vidvism majority

    vidvism majority8 bulan yang lalu

    ni editornya pecat aja dah, pakek bikin efek ketawa pula,cacat

  46. Papa Nevan

    Papa Nevan8 bulan yang lalu

    jd kurang greget bang popon

  47. Agung Riantoro

    Agung Riantoro8 bulan yang lalu

    Masih mending dibilang ngantuk, gw nabrak dari belakang dibilang mabok

  48. richard febrio

    richard febrio8 bulan yang lalu

    Tembak mic 3-5 mic ke arah penonton biar ketawanya kedengerann kompas wkwkwkwkwk, pake editan kurang asik

  49. Muhammad Fahmi

    Muhammad Fahmi8 bulan yang lalu

    Halah" kok malah ngeghibah akwkw😂

  50. M B

    M B8 bulan yang lalu

    Popon berjuang.... Hidup g ada yg tau. Usaha berdoa.. Tidak menyalahkan keadaan... Bisa berdiri di dpn mahasiswa memberikan pelajara hidup kepada ade2 yg beruntung dapat mengenyam bangku perkuliahan. Salam anak menteng

  51. giri anggara

    giri anggara8 bulan yang lalu

    Pdhl gapake efek tawa jg udh bnyk yg tawa kalo bawain materi ini mah

  52. Risky Rapli

    Risky Rapli8 bulan yang lalu

    Unsubscribe Karna kuping gue ke ganggu sama suara ketawa efek

  53. Asikin Aja

    Asikin Aja8 bulan yang lalu

    Sayur koll versi koplo idreporter.net/v/video-hkCmyq6Lmzw.html

  54. Alwi 97

    Alwi 978 bulan yang lalu

    Suara editan ganggu bet....

  55. Edward Harefa

    Edward Harefa8 bulan yang lalu

    JANGAN PAKE EDIT KETAWA ANJEENG

  56. A S

    A S8 bulan yang lalu

    basiii

  57. Charrot Chan

    Charrot Chan8 bulan yang lalu

    Krik krik krik

  58. pradanakusuma

    pradanakusuma8 bulan yang lalu

    Tempo nya agk aneh ya, kaya di kejar2 gitu

  59. Ariii 19

    Ariii 198 bulan yang lalu

    ELUUU NGANTUK!

  60. Muhammad Abi

    Muhammad Abi8 bulan yang lalu

    Suara efek ketawanya lebih nyaring dari suara popon. 🤔

  61. Chistadjan 15

    Chistadjan 158 bulan yang lalu

    Ketawa palsu

  62. ashlan aditya

    ashlan aditya8 bulan yang lalu

    Apa sih ini,,,,

  63. Budi Mulyawan

    Budi Mulyawan8 bulan yang lalu

    Wah tertawanya sangat natural

  64. Abdn Sfl

    Abdn Sfl8 bulan yang lalu

    Undang Alip Tongkrongan Dong 💌

  65. NzK

    NzK8 bulan yang lalu

    menurun ya pon performnya?

  66. Aziz Sukma Satria

    Aziz Sukma Satria8 bulan yang lalu

    JANGAN PAKE EFEK KETAWA ANJENGGGG

  67. Enggar adi nugroho

    Enggar adi nugroho8 bulan yang lalu

    Ketawanya udah FAKE ga pas pula

  68. Fadhil Nur Fuadi

    Fadhil Nur Fuadi8 bulan yang lalu

    Kayaknya ga cuma suara ketawanya yg editan. Gambar penonton ketawa jg potongan2 deh. Ga nyambung gtu :v

  69. Bongsu Osu Kutye Kunie

    Bongsu Osu Kutye Kunie8 bulan yang lalu

    yaa gitu deh . .

  70. Hampir Muntah

    Hampir Muntah8 bulan yang lalu

    Ini Lucu si! Beneran dah

  71. Fay Maryodi Pesak

    Fay Maryodi Pesak8 bulan yang lalu

    ini sih di kampus gw.kemaren gw juga nonton langsung dan disitu ketawa beneran ga dibuat buat.cuman ya kalo terdengarnya disini ya kayak editan ya itu mungkin editornya nyesuain nya ga pas seakan ga pure ketawa.btw ini di kampus gw STEI Rawamangun Jakarta🙏

  72. SALRIZ 76

    SALRIZ 768 bulan yang lalu

    Mungkin harusnya di antara penonton dikasih mic sih, biar suaranya bisa ketangkep. Jadi gausah diedit gini 😅

  73. Fay Maryodi Pesak

    Fay Maryodi Pesak8 bulan yang lalu

    @Babang Jordie kan gw bilang disini kaya editan cuman gw yg nonton langsung bosss

  74. Babang Jordie

    Babang Jordie8 bulan yang lalu

    palalu yg ga editan

  75. Vand Monster

    Vand Monster8 bulan yang lalu

    Yang bening ada di 0:42

  76. akbar Chanel

    akbar Chanel8 bulan yang lalu

    gak usah di edit ketawak Napa ,jdi aneh rasa nya

  77. Fauzi Jabbar

    Fauzi Jabbar8 bulan yang lalu

    Ketahuan min masih efek ketawanya..

  78. GAMUSICAL

    GAMUSICAL8 bulan yang lalu

    editor b*****

  79. DaReN rakats 19

    DaReN rakats 198 bulan yang lalu

    😀😀😀😀

  80. Edward Cristian

    Edward Cristian8 bulan yang lalu

    Ketawa editannya ganggu banget

  81. Afif Fauzan

    Afif Fauzan8 bulan yang lalu

    0:29 YaaAllooohhh 😍

  82. Mister B

    Mister B8 bulan yang lalu

    Efek ketawa nya ganggu banget

  83. BANGGEMBUL

    BANGGEMBUL8 bulan yang lalu

    hiyahahaha huu hiyahahhaah hyuu, efek ketawa apaaan lagi inu cuk, mending lu kasih mic di deket penonton dan rekam tuh ketawa tapi gausah diedit biar keliatan ketawa asli ape bukan toh kalo menurut penonton di yt lucu pasti ketawa tanpa perlu denger efek murah kek gini, dah gitu aje tong.