Polri: Pelaku Penusukan Wiranto Sudah Siap Mati

Komentar

  1. Egy Cute

    Egy Cute16 jam yang lalu

    Ini ada yg tau kelanjutannya hukum nya?? pelaku di hukum berapa tahun ya?ko GK ada kabar kelanjutan nya Lagi?

  2. khotijah nurhasanah

    khotijah nurhasanah3 hari yang lalu

    orang kurang genab otaknya.

  3. ميرنا الهام

    ميرنا الهام7 hari yang lalu

    Orang klu dah mendalami ilmu sesat jd tdk waras dah tdk dpt apa2mau jd teroris hidup cmn sekali mau d kibuli getombolan2tetoris jd susah sendr hidupnya.

  4. Sri Jumiati

    Sri Jumiati9 hari yang lalu

    Yg pd di humum mati. ..kasus apa saja..hanya teroris pengebom yg aku dengar beritanya di tembak mati..dan narkoba yg dpt hukuman mati ..lain hukuman mati untuk kasus lain tdk pernah di siarkan atau diberitakan...kemana mereka..

  5. Fatima Khamsin

    Fatima Khamsin11 hari yang lalu

    bersihkn orang yg udah melanggar hukum nkri .biyar indonesia damai

  6. Cempaka Ria

    Cempaka Ria13 hari yang lalu

    Tapi motivenya APA ? Itu yg Harus Di cari!

  7. Ibu Siti

    Ibu Siti14 hari yang lalu

    Mirissss

  8. cinta gedabuz

    cinta gedabuz16 hari yang lalu

    setres

  9. Yunardi Priyanto

    Yunardi Priyanto19 hari yang lalu

    Klo udah siap mampus, harusnya mereka langsung dimasukin ke kandang macan biar dimangsa!!!

  10. dwi dwi

    dwi dwi20 hari yang lalu

    siksa dulu..sebelom tembak mati

  11. mom's sylvia

    mom's sylvia20 hari yang lalu

    Krna mnusuk mau hkum mati... Olala...krna yng d tusuk nya seorang pjabat.. Indah skli hkum d negara INI... Bnyak pmbnuh yng kejam dn keji lbih keji dri pnusukan wiranto yng msih hdup... Lah bnyak pmbnuhan keji brencana smpe nywa mlayang.. 10 thun,15 thun minimal 20 thun pnjara.. Asyik msih bisa nnti nghrup udara bbas... Mknya y enk jga hidup pjabat... Touch lihat ke negara Arab sklipun ank krajaan klo.slah tetap slah d adili smpe ada yng d hkum mati... Baru itu negara keadilan klo slh tk mlihat drima kturunan...

  12. Yati Akoh

    Yati Akoh21 hari yang lalu

    pelaku penusukan cari masalah kalau gak dihukum mati yapasti dipenjara seumur hidup

  13. Kholila Wati

    Kholila Wati21 hari yang lalu

    Sp bilang suami istri? mereka blm nikah msh kmpl kebo

  14. Ida ayu  Cinta

    Ida ayu Cinta22 hari yang lalu

    Astoqfiruallahal adziim.. Mati dgn sia ".

  15. Baboe ngapaX

    Baboe ngapaX24 hari yang lalu

    jangan ber alibi " mati sahid / jihad " bagi pelaku2 kejahatan spt itu.

  16. irwing hadi Supeno

    irwing hadi Supeno24 hari yang lalu

    Paling² didiamkan oleh polisi. Hanya jadi tahanan, tanpa ada kelanjutan hukum yg jelas. Banyak anggota teroris yg tertangkap, tapi tdk pernah ada kelanjutan. Penanganan spt inilah yg membuat radikalisme di Indonesia makin berkembang. Jadi jangan heran klu ada polwan yg sampai jadi pengkhianat NKRI. Itu semua salah pihak berwenang dan pemerintah yg membiarkan teroris berkembang SANGAT SUBUR di Indonesia.

  17. Lilis Suryani

    Lilis Suryani24 hari yang lalu

    Siap mati kenapa harus mencelakai orang lain,,,??? Aneh,,,,!!!!! Ya mati sendiri ajalah,,,,,itu lebih mulia,,,,👍👍👍

  18. Rehan family

    Rehan family24 hari yang lalu

    Edaaan

  19. Five On 7

    Five On 725 hari yang lalu

    Pemikiran konyol, klu kau siap mati untuk mmbela negara itu bru amazing

  20. tika arjem.

    tika arjem.25 hari yang lalu

    ya harus di hukum mati ni orang ben ra tuman.

  21. Bundhae yg punya cyng

    Bundhae yg punya cyng25 hari yang lalu

    suami apaan belum menikah kumpul kebo

  22. Vitgo Cewek

    Vitgo Cewek25 hari yang lalu

    Gek di bayar pire to. Kang. +mbak yu. Sampek tegel tusuk manusia. Opo nek. De di tusuk. Pejabat. Sisan Opo ra malah dadi Pekoro Kerjo nek sawah wis tenang...

  23. DIANAVERONICA ANANDA

    DIANAVERONICA ANANDA25 hari yang lalu

    Uda siap mati ya tembak aja pak biar cepet ketemu bidadari sama bidodoro.

  24. 下田ルティニングシィ

    下田ルティニングシィ25 hari yang lalu

    ada'islam'dr'luar'bgt'kagak'Takut'mati'.sy'kgk'th'.Bela'Agama'jgn'lah'Agama'kagak'menyelamatkan.😰😰😰😰😰😰🇮🇩😳

  25. 下田ルティニングシィ

    下田ルティニングシィ25 hari yang lalu

    😰😰😰😰Kilap'.na.putus'asa'.kasihan'kaqgena'ketidak'bijaksanaan'Pemerintah'Rakyat'kecil'jd'kagak'Takut'.mati'.😰😰😰😰😰😳😰😊🇯🇵

  26. Samsung smoga sehat selalu

    Samsung smoga sehat selalu25 hari yang lalu

    Sungguh tinggi hasrat ingin bercinta dg bidadari

  27. Evi Hanida

    Evi Hanida25 hari yang lalu

    Yaaa lbh baek mati aja luuu....hdp jg percuma ga berarti , merugikan org.spt sampahhj ajakalian para teroris.

  28. kadiyah ibuk

    kadiyah ibuk25 hari yang lalu

    SIAP MATI KOK MMBUNUH JENDRAL ,PERGI JIHAD K SURIAH DONG ,.....jgn mmbunh PEJABAT

  29. centek wo ai ni

    centek wo ai ni25 hari yang lalu

    Siap mati istigfar yg banyak biar masuk surga.. Siap mti kok malah biki olah

  30. Anwar An

    Anwar An26 hari yang lalu

    Klk mau mati..mati ajk sendiri gk ush susahin orn..

  31. Wiwik Ayu

    Wiwik Ayu26 hari yang lalu

    opo setres pelakunya

  32. Rin rin setya

    Rin rin setya26 hari yang lalu

    Klo pelaku di tembak mati ya mati konyol, bukan jihat ,klo orng jihat itu di medan perang ,bukan orng gk salah tiba" di tusuk, itu ajaran sesat.

  33. Bd Xbn

    Bd Xbn26 hari yang lalu

    Dia tu juhat bro mati masuk sorga

  34. pisang pisang

    pisang pisang26 hari yang lalu

    Jgn d mati in.hukum spk mati dpejara biar ngrasain tersiksaya!

  35. BBT Sms

    BBT Sms26 hari yang lalu

    Ya jngan dihkum mati dulu klu Blum ktmu dalangnya krna ITU Sumner informadinya Dr situ Dr plaku ITU jngan tergsa" pak police yg tergesa" nembak mati butuh placakan lbih terang dong

  36. Jeny. Jeny

    Jeny. Jeny26 hari yang lalu

    Keren dari pada makam.kosong.😆😆😆😆😆

  37. Mira Mira

    Mira Mira26 hari yang lalu

    Otak gilaa ,, suami istri sarap,,,

  38. Nunuk Widyawati

    Nunuk Widyawati27 hari yang lalu

    Yg gmg itu gunting matanya cadok.

  39. Maryani Thanks

    Maryani Thanks27 hari yang lalu

    Siap mati baru di dooor

  40. Sarahoman Sarah

    Sarahoman Sarah27 hari yang lalu

    Klo siap mati tempak mati saja sampah masyarakat jg lah buang kelaut istgfar Astgirullah

  41. Kakak Kedai

    Kakak Kedai27 hari yang lalu

    Gak usah di tutupi mukanya.hak perlu di lindungi

  42. Nurlaila Putri

    Nurlaila Putri28 hari yang lalu

    Haduhh ngeriii ya... Apa motif nya org seperti itu??? Ya alloh saya takuut melihat aksi nekat...

  43. Ayumi Yumi

    Ayumi Yumi28 hari yang lalu

    Siap mati kok mau mati in org, Pergi palestin jadi pejuang disana, Lebih mulia,

  44. Taro Misaki

    Taro Misaki24 hari yang lalu

    Mestinya begitu jadi jihadis 🙂

  45. Joshua Deon

    Joshua Deon28 hari yang lalu

    Tembak mati/di gantung hidup2 biar dia tau rasa nya dasar manusia teroris harus di basmi smpe akar nya.

  46. Ayo Haya

    Ayo Haya28 hari yang lalu

    setan apa yang merasukinya y..

  47. Andy Official

    Andy Official28 hari yang lalu

    Yg nusuk dia bukan anggota isis tpi dia anggota Akatsuki 😂😂

  48. Supri Yanto

    Supri Yanto28 hari yang lalu

    ITULAH JIHAT KATA ULAMA DARI SONO KALO MATI MASUK SURGA KATA NYA, ITULAH POLITIK

  49. Aris Nugraha

    Aris Nugraha28 hari yang lalu

    Ya lebih baik itu hukum mati. Klw di hukum seumur hidup ngabisin uang negara ngasih makan

  50. Musriah A

    Musriah A28 hari yang lalu

    Uwong esih pada muda bukanya gigih cari nafkah buat keluega ko baleh pada punya fikiran konyol edan,malah melakukan hal yg gk penting dan gk guna,ndang tembak matio pak polisi biar indonesia aman,mati nnt bukany masuk surga malah mngkn msk neraka jaham,krn kelakuany

  51. imok Imok

    imok Imok29 hari yang lalu

    harap plakunya di tembak aja keduanya

  52. الركن tul

    الركن tul29 hari yang lalu

    Y sdh hukum mati sj

  53. wanti Priswanti

    wanti Priswanti29 hari yang lalu

    JANGAN DITEMBAK MATI ,TAPI BIAR MERASAKAN APA YANG DIA LAKUKAN TERHADAP BAPAK WITANTO ,DITUSUK BALIK AGAR BISA MERASAKAN SEPERTI APA BPK WIRANTO RASAKAN

  54. Arumiati Sari

    Arumiati Sari29 hari yang lalu

    Ajaran apa yg di anut itu org" aneh

  55. Chao Chaoo

    Chao Chaoo27 hari yang lalu

    Ajaran zesus

  56. AhedB-a jdjdi

    AhedB-a jdjdi29 hari yang lalu

    Yah. Dudah. Bpa. Tembak. Mati. Aya. Jangan. Di. Tunda. Lgi. Bpa. Hukum...mati. Bpa. Ituh ..keturunan. Pekai. Hukum. Mati. Ajah.

  57. Lisa Ning

    Lisa Ning29 hari yang lalu

    C

  58. Nur azizah Gjgn

    Nur azizah Gjgn29 hari yang lalu

    Knp sih bs mnusuk p.wiranto penasaran aku dijlasin donk all

  59. fitri 123

    fitri 12329 hari yang lalu

    WONG PEKOKKKKK,,

  60. AghusSyahputraa 23

    AghusSyahputraa 23Bulan Yang lalu

    Jangan di tembak mati dong di siksa aja sampai mati

  61. Dewi Sri12

    Dewi Sri12Bulan Yang lalu

    CERITANYA UDAH KELEBIHAN UDAH KEMANA2 A SAPEK Z.......

  62. RiRin Azahra

    RiRin AzahraBulan Yang lalu

    Asstagfiruallah alhadzdim Innallilahi wainnalillahi roziun....otak nya udah dangkal tuh org