Polisi Tetapkan Dokter Jadi Tersangka Penganiayaan Ninoy Karundeng, Pelaku Sebut Niatnya Mengobati

Komentar

  1. Febry Ryan

    Febry Ryan19 hari yang lalu

    Biadab udah melanggar aturan ajaran islam . Kalian menghalalkan segala cara demi kepentingan yng menurut mu benar .

  2. FR 29

    FR 2919 hari yang lalu

    Wah enaknya kelompok oscar digembosi dari tubuh organisasi itu sendiri.

  3. Nuralifah Alifah

    Nuralifah Alifah19 hari yang lalu

    Walaupun DR klw sdh jadi kampret jadi goblok gk ketulungan MASUK PK EKOOO modyaaar kerjaan hilang dapur nggoleeeng

  4. Katie Antono

    Katie Antono20 hari yang lalu

    Membantu atau membantu kasi bogem๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  5. sutarmi tarmi

    sutarmi tarmi20 hari yang lalu

    wah kalau dokter nya paham Radikal bahaya para pasien yg ga se Iman hati hati sodaraku yg non muslim kalau berobat dan di sawat di Rs hati hati pilih dokter dan Rumagg Sakit

  6. Budiman Jls

    Budiman Jls21 hari yang lalu

    *Kenapa ya sdh jelas melakukan kesalahan dg kedok agama nggak langsung di tembak ndase aja... Masak harus nunggu azab dari Allah SWT*

  7. Sutarto Sutarto

    Sutarto Sutarto21 hari yang lalu

    Penganiayaan yg dilakukan oleh orang2 tak berilmu secara lahir batin

  8. Irawan Doang

    Irawan Doang21 hari yang lalu

    Insya allah islam radikal memang ad....biar cepet brantakan ni kaum.....

  9. Cemploek Ploek

    Cemploek Ploek21 hari yang lalu

    Minta tolong Uya Kuya,diperiksa saja pakai hipnotis,biar nggak bisa bohong,gitu aja kok repot

  10. Agus Rianto

    Agus Rianto21 hari yang lalu

    Ngaku pada ta"at ber agama tapi tukang bohong low pade!! Dasar kelompok pe'ak wiro sableng!

  11. Puput Nilamoya

    Puput Nilamoya21 hari yang lalu

    itu nama nya dokter radikal

  12. Antarakita Antarakita

    Antarakita Antarakita21 hari yang lalu

    Iya .sampai 13orang ditangkap..hebat..teror di Papua yg korbannya puluhan orang mati bahkan ada dokter yg dibakar hidup hidup, yg ditangkap berapa orang yaa๐Ÿค”

  13. arifin usman

    arifin usman21 hari yang lalu

    Iya klo inget kerusuhan dulu antara dayak madura,trus ambon,kira kira siapa yg bakal menuhin penjara

  14. ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ฒ       ๐Ÿ‡ฒ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ธ ๐Ÿ‡ช

    ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ฒ ๐Ÿ‡ฒ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ธ ๐Ÿ‡ช21 hari yang lalu

    ๐Ÿค”berniat???

  15. Alpinn Jihad

    Alpinn Jihad22 hari yang lalu

    Blum tobat juga noy..nanti bonyok lagi..?

  16. NETRAL LIKE

    NETRAL LIKE22 hari yang lalu

    Apa yg km tanam itulah yg km tuai..

  17. Andre Andre kusuma

    Andre Andre kusuma22 hari yang lalu

    Terbukti pa eggak nanti jugak polisi tahu ...lagian kalo ngak terlibat jugak ngak akan masuk penjara

  18. Nur Hasana90

    Nur Hasana9022 hari yang lalu

    Si ninoynya kena sangsi g?

  19. Lus Tiani

    Lus Tiani22 hari yang lalu

    STOP IMIGRAN TIMTENG......

  20. ijul mobil

    ijul mobil22 hari yang lalu

    Mantap hukum 20 thn biyar modar mereka yg dari kadal gurun

  21. Edward Silitonga

    Edward Silitonga22 hari yang lalu

    Syukur alhamdulilah, Gusti Allah mboten sare. Semua perbuatan akan dibukakan, hukum harus ditegakkan. Penculikan dan penganiayaan adalah kejahatan kemanusiaan. Hallo Komnas HAM, kok tidak ada suara ?

  22. Noor Faiz

    Noor Faiz23 hari yang lalu

    Pelaku cepat2 di jebloskan kepenjara hukum harus tegas

  23. Alif Bengkel

    Alif Bengkel23 hari yang lalu

    yang culik.nenoy karundeng dan menyiksah di dalam.mesjit itu manusiah yang lahirnyah dari dubur babih anjing2 mereka gerombollan setan berbentuk manusia metekah

  24. Izam Abror

    Izam Abror23 hari yang lalu

    Jenggotxa di bakar atau di olesin taek anjing

  25. aldhy keyyen

    aldhy keyyen23 hari yang lalu

    Seharusnya Nino juga bagusx di proses terkait kasus propokator kata bxk Vidio di leptopx yg mengujarkn kebencian ke kelompok tertentu

  26. Haryhelloween Haryhelloween

    Haryhelloween Haryhelloween23 hari yang lalu

    Sikat habis ke akar akarnya...

  27. Rafael strategi

    Rafael strategi23 hari yang lalu

    Dokter kadrun bahaya, byk pasien yg tak sejalan dgn mrk akan di habisi, ngeriii

  28. dinda paramita

    dinda paramita23 hari yang lalu

    klo dokter hatinya jhat dan busuk spt bisa gawat negeri ini. bisa2 pasiennya bukannya sembuh malahan kematiannya dipercepat. PECAT DARI IDI DAN CABUT GELAR DOKTERNYA.

  29. ddl sd

    ddl sd23 hari yang lalu

    Gara2 masuk group kadrun orang sekelas dokter jadi hilang akal sehatnya alias pekok

  30. Rusli Rusliansyah

    Rusli Rusliansyah23 hari yang lalu

    Usut trs pa polisi pasti ada dalangnya usut sampai ke akar akarnya

  31. super hero kebenaran

    super hero kebenaran23 hari yang lalu

    Siapa sih si Nimoy,,,kok heboh banget beritanya di setiap media,kemana media saat mahasiswa mati dipukuli,kerusuhan Wamena,,dasar siluman babi๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

  32. Suroso Suroso

    Suroso Suroso23 hari yang lalu

    Perasaan dulu ada yg ngomong bahwa nenoy di tolong, tp siapa ya kok lupa aku

  33. Al Phard

    Al Phard23 hari yang lalu

    Heran aq.. Mau jadi apa negara kita.. Ninoe ini kerjanya apa mulia atau pengadu domba.. Ya Allah selamatkan umat Muslim dari orang2 pemfitnah durjana

  34. Sogran Tekong

    Sogran Tekong21 hari yang lalu

    Haha garah2 kalah segalah carah d halalkan dasar kaum HTI

  35. Papah Botak

    Papah Botak23 hari yang lalu

    Sdah mulai cari alasan Sakit senjata yg paling manjur Wkwkwkwkkwkw Kadrun bangsat

  36. Yulian Syah

    Yulian Syah23 hari yang lalu

    Mampus kau... Bentar lagi tu dokter iz kena setrouk,.diabet..lalu mampus... Tangkap dokter kadrun..

  37. Abdl Ltf

    Abdl Ltf24 hari yang lalu

    Harus dipenjara..klo bisa buang saja dr NKRI yg mnganiaya ninoy

  38. Fahrurazie Razie

    Fahrurazie Razie24 hari yang lalu

    Hati hati gerakan 30s baru

  39. Bambang Pidegso

    Bambang Pidegso24 hari yang lalu

    Sy heran orang orang tahu ajaran agama kok menghalalkan segala cara termasuk menyiksa di masjid bohong menipu. Lha kalau mereka ada kesempatan memimpin terus neg ini mau dibawa ke mana ?

  40. Haryhelloween Haryhelloween

    Haryhelloween Haryhelloween23 hari yang lalu

    Itu yg bawa2 agama aja brooo...... klo orang yg punya agama mengucapkan kata2 aja mereka mikir... Klo mereka mau jihad jalanya bukan jaman mekerasan lagi... Seharusnya mereka jihad dengan pendidikan... Kuliahkan anak yg tidak mampu...siapa tau d tangan yg tik mampu itulah gagasan ,ilmu dan ide cemerlan buat negara...

  41. Nina Moet

    Nina Moet23 hari yang lalu

    Coba itu mak2 dokter uda macam 2 gelar tapi kenapa jdi pd beringas begitu y mau di jadiin apa negara ini sama org 2pembenci pemerintahan

  42. Yusron Enyumami

    Yusron Enyumami23 hari yang lalu

    Pki berkedok agama.

  43. Sabrina Doang

    Sabrina Doang23 hari yang lalu

    Kan katanya mo dijadiin negara khilafah, kaya ISIS gitu deh.

  44. Stresmen vs beacon cream

    Stresmen vs beacon cream24 hari yang lalu

    Fitnah lah terus.. ya.. nanti juga ke tau an.. insyah Allah..

  45. Wistra Wistra

    Wistra Wistra24 hari yang lalu

    Kali ini netizennya kebanyakan dari gerombolan rezim laknat... kayaknya keturunan PKI semua nih...

  46. arifin usman

    arifin usman21 hari yang lalu

    Halah belagu luh ngatain rezim laknat,fitnah lebih kejam dr pembunuhan,dasar pengikut isis lu,klo ngga ngebunuh ya bikin fitnah,dasar kampret

  47. arifin usman

    arifin usman21 hari yang lalu

    @Erwan Jamin emang di wamena pelakunya pki ya

  48. Lucky Lucky

    Lucky Lucky22 hari yang lalu

    Wah..skolah dmna ya kau..hati2 bcr apalagi kau org dungu..

  49. Erwan Jamin

    Erwan Jamin23 hari yang lalu

    Betul juga bro mungkin ini yg diktkn ribka diah ciptaning bngga jdi ank pki Diwamena 33 orng dibantai mna ada cebong komentar

  50. Joko Abdul khairi

    Joko Abdul khairi23 hari yang lalu

    PKI (PENDEK KECIL ITEM) ITU KAU

  51. Mas Qirun

    Mas Qirun24 hari yang lalu

    Lebihh percaya sama bacotnya ninoyy

  52. Haryhelloween Haryhelloween

    Haryhelloween Haryhelloween23 hari yang lalu

    Buktinya ada bro ini negara hukum bukan negara tahu goreng yg ada d warung... Makanya sekolah jangan lem kerjaanya jadi otak buntu...broo

  53. RiEP Channel

    RiEP Channel24 hari yang lalu

    .aduh enaknya klw jadi pendukung...he..he.

  54. Supardi Malimpung

    Supardi Malimpung24 hari yang lalu

    bisajadi. orang. orang ihni. menebah. semasah. keruruhang. kana. ihni. mengculilagih

  55. Tina Sutini Sadan Rostan

    Tina Sutini Sadan Rostan24 hari yang lalu

    Gara gara bag noy kdrun masuk bui semua alkhamdulilah

  56. Syeh Sahal

    Syeh Sahal24 hari yang lalu

    BAJINGAN SEMUA. DIBALIK CRITANYA. KENAPA TDK BERSAKSI DARI AWAL! BANDIT SEMUA.

  57. black Ireng

    black Ireng24 hari yang lalu

    Paling2 bentar lagi ada yg demo ๐Ÿ˜…

  58. Supriono Supriono

    Supriono Supriono24 hari yang lalu

    Itulah,terbukti islam radikal diindonesia ternyata ada,ini bukti untuk menjawab para kadrun yg selalu membatah tidak ada islam radikal.

  59. siti nurlaila

    siti nurlaila24 hari yang lalu

    Gerombolan kadal gurun terbukti penjahat niat sudah sangat busuk menculik manganiaya bahkan akan dibunuh

  60. Parzoe Hadi

    Parzoe Hadi24 hari yang lalu

    Maling ngga ada yg ngaku.....!!!borgol aja beres.

  61. Sri Hartingsih

    Sri Hartingsih24 hari yang lalu

    Dokter Atau iblis Betina ?? Lebih cocok Iblis Betina !! Gak usah ngeles Biadab !!

  62. Andy Chucky

    Andy Chucky21 hari yang lalu

    Sri hartiningsi inalillahi wa innailaihi roziun.

  63. Ifandi Aldiansyah

    Ifandi Aldiansyah22 hari yang lalu

    Kmu yang iblis ...atau setan kmu

  64. Pulsa Gratis

    Pulsa Gratis24 hari yang lalu

    212 oh kafirun

  65. Adi Putra

    Adi Putra24 hari yang lalu

    *212 itu iblis*

  66. Amar Rafi akbar

    Amar Rafi akbar24 hari yang lalu

    Matanya bengkak, bibirnya pecah

  67. Mr Amandel

    Mr Amandel24 hari yang lalu

    Wkwkwk Wahai Dokter, nanti kalo Ninoy Berobat Pas Mencret jangan kasih obat ya

  68. Mr Amandel

    Mr Amandel24 hari yang lalu

    @Bimantara Prasojo Dokter di salahin hahahaha

  69. Bimantara Prasojo

    Bimantara Prasojo24 hari yang lalu

    Wkwkwkwkwk, kaum otak dipantat ya

  70. Cupang louhan

    Cupang louhan25 hari yang lalu

    Ngomongnya kaya orang bis begadang 3 hari 3 mlm...

  71. Kardiyo Ngatmiyati

    Kardiyo Ngatmiyati25 hari yang lalu

    Biarlah proses hukum berjalan, kalo memang setingan pasti terungkap di pengadilan nanti. Jgn suka menhambarkan dgn Ratna sarumpet..!! Kasus Ratna ada dokter Hanum rais toh terungkp.

  72. jojo smith

    jojo smith25 hari yang lalu

    TNgkap dond bibib ontanya dan bubarkan itu ormas zahiliyah onta gak guna buat bangsa bersihkan NKRI dari para para kutu busuk agar pembangunan indon makin maju..

  73. raga andalas

    raga andalas25 hari yang lalu

    Heeee lucu.

  74. Athaya Firza

    Athaya Firza25 hari yang lalu

    Akhirnya kena ciduk satu persatu,,, lama" habis dong. ,,,๐Ÿ˜‚

  75. penjarah naomi

    penjarah naomi18 hari yang lalu

    awal saya bilang tempat shalat wanita .... dr video interogasi ninoy ... dibilang fitnah ... skrg terbukti ... kamera dlm mesjid ada bbrp .. polisi lbh dulu ambil cctv ..

  76. penjarah naomi

    penjarah naomi18 hari yang lalu

    @Umi Yah ipengadilan bukan di media ... pelajar bukan mahasiswa yg demo .. mrk ke mesjid berlindung dr gas airmata termasuk ninoy .... ninoy merekam pendemo yg dimesjid ... jgnkan ninoy warga yg ketahuan merekam jg dibentak .. mesjid yg bangun warga bukan ormas yg ingin menjajah ..

  77. Sogran Tekong

    Sogran Tekong21 hari yang lalu

    @Peri Ajah ini masalah hukum dokter kok kejem dasar grobolan HTI

  78. Athaya Firza

    Athaya Firza22 hari yang lalu

    @Umi Yah gk gampang menembak orang mbak apalagi menghakimi sendiri,, ini negara hukum klo memang seumpama ninoy yg bersalah kan ada proses hukum, gk harus main hakim sendiri

  79. Athaya Firza

    Athaya Firza22 hari yang lalu

    @Umi Yah ada rekaman cctv nya tp barang buktinya udah dihapus sama gerombolan itu,, buka aja di youtube ya umi,,pasti anda tau siapa yg menghilangkan barang bukti,, kan udah diciduk jg tuh orang

  80. Iman Iman

    Iman Iman25 hari yang lalu

    Masjid di buat mainan ama ulama2 abal2 CAP kampret

  81. Lukman Hadi

    Lukman Hadi25 hari yang lalu

    Kasus enggak bermutu di isut secepat petir......tu mahasiswa yang mati urusin dan tangkap pelaku nya baru mantap.....yang setuju angkat jempol

  82. rahmad darmawan

    rahmad darmawan25 hari yang lalu

    Komen gk mutu,....

  83. warok jiplung

    warok jiplung25 hari yang lalu

    Sadis ancamannya ๐Ÿ˜ฑ kiblat moonaas ๐Ÿ™Š

  84. warok jiplung

    warok jiplung21 hari yang lalu

    @Umi Yah trimakasih semoga mereka menyadari, Indonesia tidak seluas Monas... Ketika manusia merasa bangga dapat dukungan dan sanjungan diapun besar kepala. Mereka lupa... Allah ciptakan segala perbedaan hingga kiamat tiba... hanya Allah yang bisa memutuskan di tempatkan dimana neraka mana yang harus di surga. Maaf sy jg Islam... tp sy benci ketika berkedok agama Islam menciptakan kebencian kpd Islam.. persis itu buatan Amerika... Membuat negara ini keos.. supaya ekonomi negara ini dikendalikan mereka.. Alhamdulillah... pemerintah sudah membaca dari negaraยฒ penghasil minyak di sana yang hancur dan Amerika puraยฒ menolong menjadi pengamanan disana. Alhamdulillah dari kelahiran anak sy yg pertama dan yg bontot sekarang sudah dewasa. Kewajiban sy mengenalkan Allah kpd mereka sudah sy tanamkan. kalaupun setelah saya mengetik balasan ini saya matipun sudah siap. Innalillahi wa innalillahi rojiun...! Bagaimana dengan anda....????

  85. Umi Yah

    Umi Yah22 hari yang lalu

    orag islam kiblatnya bkn dimonas tapi keka,bah.suatu saat balasan Allah pasti akan menimpamu.