Polisi Karawang diserang Tentara : Dreamteam Theater

Komentar

  1. Hamza Olaran

    Hamza Olaran16 hari yang lalu

    Hhhhh kasian kmu pak makanya pak mulutmu adlah harimaumu Makanya klo harimau tidur jngan di bangunnin tanggung sendiri kan akibat nya., TNI love kalian

  2. Supra Joko

    Supra Joko3 bulan yang lalu

    Tni bravo

  3. mudah cerdas matematika

    mudah cerdas matematika3 bulan yang lalu

    TNI MENANG

  4. jaki ko

    jaki ko5 bulan yang lalu

    Bubarkan aja kepolisian. Polisi suka pungli sana sini..

  5. sofyan arifin

    sofyan arifin5 bulan yang lalu

    sy angkat jempol ini baru TNI namanya, kalau TNI digebok terus diam sy gak ngerti TNI apa namanya.

  6. Ahmad Sopian

    Ahmad Sopian5 bulan yang lalu

    HIDUP TNI....POLISI DIHAPUS AJALAH BIAR TNI YG URUS NEGARA

  7. ai

    ai5 bulan yang lalu

    HIDUP TNI SAMPAI TETES DARAH TETES DARAH TERAHIRKU AKU SELALU DIPIHAKMU.

  8. Muhammad Qadri

    Muhammad Qadri5 bulan yang lalu

    Sma" mengamnkan demo bkan tni yg cri msalah bcra omong kosong sj kau

  9. Muhammad Qadri

    Muhammad Qadri5 bulan yang lalu

    Bkan memalukan,anjing kau

  10. Almaira Aja

    Almaira Aja5 bulan yang lalu

    hajar aja itu polisi tai semua

  11. DRAGON BELO

    DRAGON BELO6 bulan yang lalu

    sctv memelintir berita .

  12. Oloan 1964

    Oloan 19646 bulan yang lalu

    polisi juga rakyat. oknum yg salah harus dihukum. emosi oknum yg brutal hrs dihukum dng sangat berat. kita jng pro dan kontra....yg salah dihukum

  13. pemuda akhir zaman !

    pemuda akhir zaman !6 bulan yang lalu

    macan di ganggu

  14. Cesper jaya

    Cesper jaya6 bulan yang lalu

    Pmbawa acara anjing, mau nyudutin tni,tai lo

  15. Cesper jaya

    Cesper jaya6 bulan yang lalu

    Mampuuuuuus mati aj lo, sy dukung tni

  16. Iksan Sanoi

    Iksan Sanoi6 bulan yang lalu

    Maudilihat polisi terlalu arogan. Bikin diri hebat. Akirnya dapat batunya tu.

  17. Erick Manalu

    Erick Manalu6 bulan yang lalu

    Biar TNI aja yg menjaga NKRI ini.

  18. Wahyu Sanjaya

    Wahyu Sanjaya6 bulan yang lalu

    mantap RAKYAT KUAT BERSAMA TNI

  19. Real Moon

    Real Moon6 bulan yang lalu

    ingat "Dari mata turun ke hati"

  20. nabila zara zettira

    nabila zara zettira6 bulan yang lalu

    Komentar yg cw kok hal sepele goblok tentara gk akan mulai cuma di Indonesia aja tentara bisa di hina dan di caci klo kalian tinggal di USA maa abis kalian hina tentara ma

  21. Uki Akil

    Uki Akil6 bulan yang lalu

    pak polisi harap bisa jga perkatan nya pak,jgn suka maen"ama TNI karna TNI garda terdepan melindungi NKRI.salam hormat damay.

  22. Oding Tuma

    Oding Tuma6 bulan yang lalu

    tni maju terus

  23. ariendra syarif

    ariendra syarif7 bulan yang lalu

    Bravo TNI

  24. Wira Jaya

    Wira Jaya7 bulan yang lalu

    maka nya HRS BUAT KOMANDO GABUNGAN KAYAK GARNISUN.

  25. Wira Jaya

    Wira Jaya7 bulan yang lalu

    tni dan polisi harus saling bersinergis jgn berkelahi kayak anak baru gede aja telah tua tua berkelahi

  26. Heriyanto13 Yanto

    Heriyanto13 Yanto7 bulan yang lalu

    bravo tni

  27. Mulianta Anta

    Mulianta Anta7 bulan yang lalu

    Perbuatan TNI itu wajar dan masih kurang tajam dalm penyerangan aparat kepolisian itu., sebap karna itu TNI merupakan benteng negara NKRI...klu prajurit dilecehkan bagai mana klu negara ini di jajah oleh negara lain..bagaimana kalau masyarakat indonesia tidak ada yg mau masuk anggota TNI klu cuman toh di lecehkan

  28. lanogan tigan

    lanogan tigan7 bulan yang lalu

    Apa pun yg dlakukan tni rakyat punya harga diri

  29. Parlagutan Hasibuan

    Parlagutan Hasibuan7 bulan yang lalu

    JAYALAH TNI KU MAKANYA JANGAN ASAL KOAR KAOR....

  30. Awang Awang Awang

    Awang Awang Awang8 bulan yang lalu

    syukur...biar nggak sok belagu itu polisi

  31. Teddy Ahmad

    Teddy Ahmad8 bulan yang lalu

    bravo TNI..rakyat selalu bersamamu

  32. Almaira Aja

    Almaira Aja8 bulan yang lalu

    hancurin aja sekalian itu polisi sampah hidup TNI

  33. Sugeng Prayetno

    Sugeng Prayetno9 bulan yang lalu

    Menurut q tu bgus tu bwt untuk TNI kena batunya dech skrg braninya sm masyarakat kecil

  34. Evi Sukses

    Evi Sukses9 bulan yang lalu

    TNI dan Polri bersatu,,,,biar hukum di tegakan seadil adil nya

  35. Samsul bahri Bahri

    Samsul bahri Bahri9 bulan yang lalu

    Lucu nyh negara ini 😥

  36. Daman Huri

    Daman Huri10 bulan yang lalu

    jangan so tau lo

  37. fasia wantini

    fasia wantini10 bulan yang lalu

    I Love TNI

  38. misbahul munir

    misbahul munir10 bulan yang lalu

    Tni bersama rakyat

  39. Teguh Teguh

    Teguh Teguh10 bulan yang lalu

    Atas nama warga indonesia kami lebih suka tni terbukti selalu mengayomi warga

  40. sulistia wati

    sulistia wati10 bulan yang lalu

    Ya gak mungkin tiba2 TNI nyerang gitu aja kalau gak ada SEBAB.

  41. jeng kule

    jeng kule10 bulan yang lalu

    Hidup TNi sikat habis aja polisi

  42. CUEKIN AJA

    CUEKIN AJA10 bulan yang lalu

    Kalau ga ada lawannya kan jadinya memonopoli dan itu ga bagus

  43. Selvia YanD

    Selvia YanD10 bulan yang lalu

    TNI selalu di depan ...

  44. Hadi musik

    Hadi musik10 bulan yang lalu

    Polisi mmng pnts di bantai

  45. Dikin Dikin

    Dikin Dikin11 bulan yang lalu

    smua krban tni

  46. Skem Plus

    Skem Plus11 bulan yang lalu

    iLov u TNI

  47. andini mutt25

    andini mutt2511 bulan yang lalu

    Hy da dindo.... Dinegra lain ga da. Sm sm pelindung negara ms mencontohkan yg g baik. jmn skrng g da perang jadi perang sesama pejabat hebat kn Indonesia pya aku salut sbgai rakyat

  48. Superboy Boy

    Superboy Boy11 bulan yang lalu

    Bravo TNI..😍😍😍😍

  49. Gado GadoChannel

    Gado GadoChannel11 bulan yang lalu

    bntai polisi hidup tni

  50. Muhammad Isak

    Muhammad Isak11 bulan yang lalu

    Mungkin ntar TNI yg pengang ke aman

  51. Muhammad Isak

    Muhammad Isak11 bulan yang lalu

    TNI dukangan nya rakyat bos

  52. Muhammad Isak

    Muhammad Isak11 bulan yang lalu

    TNI klo maU nembak nunggu perintah payah

  53. Aceptarnudin Acep

    Aceptarnudin Acep11 bulan yang lalu

    Merdeka TNI

  54. ADCD 120 dedepurwanto

    ADCD 120 dedepurwantoTahun Yang lalu

    Singa nya ngamuk mampus loe... Mau lari kemna... Loe... Tni bersama rakyat... Kuat

  55. Raja Gukguk

    Raja GukgukTahun Yang lalu

    Saya juga dari keluarga TNI, tapi saya tidak suka melihat oknum TNI seperti ini Mereka gk sadar yang di rusak itu aset Negara,Kalau gentelman duel 1vs1 biar emosi puas Jangan aset negara di rusak Kayak kurang kerjaan saja

  56. ahmad effendi

    ahmad effendiTahun Yang lalu

    Aparat tolol semua, sesama aparat ribut, malu2in... Pribadi saya, saya tidak takut dengan sesama manusia mau dia berpangkat paling tinggi ke, pada dasar nya kalian itu manusia, tetapi hanya saja kalian itu aparat MENJAGA KEAMANAN NEGARA DAN MENGAYOMI MASYARAKAT, saya sebagai masyarakat hanya menghargai aparat karena kalian berjasa atas negara bukan berarti saya takut sesama manusia...

  57. mr. cooe

    mr. cooe6 bulan yang lalu

    otak lo dipakai tong kalo ngmg tu,lo ngga di posisi mereka coba klo lo d posisi mreka pst lo ngrt rasanya hingga mereka bisa sampai sejauh itu,pikir punya otak jgn asal ngejudge,harga diri itu lebih dari apapun cung

  58. inovator not imitator

    inovator not imitatorTahun Yang lalu

    Hukum kausalitas= ada sebab ada akibat

  59. Petapa Gunung Myoboku

    Petapa Gunung MyobokuTahun Yang lalu

    4:14 yang diwawancara terakhir jawabannya Epic 😂

  60. Wahidin

    WahidinTahun Yang lalu

    Hidup marinir

  61. Ryki Putra

    Ryki PutraTahun Yang lalu

    Hidup Tni,kami keluarga besar kopasus padang sumbar mendukung sepenuh nya,atas nama baik Tni

  62. Wira Jaya

    Wira Jaya7 bulan yang lalu

    mulut mu gua juga tni

  63. Ryki Putra

    Ryki Putra11 bulan yang lalu

    Maksih saudara ku,sedarah dan setanah air

  64. Susi Lowaty

    Susi Lowaty11 bulan yang lalu

    Ryki Putra saya warga biasa juga mendukung tni