Polisi Karawang diserang Tentara : Dreamteam Theater

Komentar

  1. S. anwar

    S. anwar3 bulan yang lalu

    Masalahnya si kapoles nangtangin TNI

  2. Samsul prima

    Samsul prima3 bulan yang lalu

    Hidup Tni

  3. Hamza Olaran

    Hamza Olaran4 bulan yang lalu

    Hhhhh kasian kmu pak makanya pak mulutmu adlah harimaumu Makanya klo harimau tidur jngan di bangunnin tanggung sendiri kan akibat nya., TNI love kalian

  4. Supra Joko

    Supra Joko7 bulan yang lalu

    Tni bravo

  5. mudah cerdas matematika

    mudah cerdas matematika7 bulan yang lalu

    TNI MENANG

  6. jaki ko

    jaki ko9 bulan yang lalu

    Bubarkan aja kepolisian. Polisi suka pungli sana sini..

  7. sofyan arifin

    sofyan arifin9 bulan yang lalu

    sy angkat jempol ini baru TNI namanya, kalau TNI digebok terus diam sy gak ngerti TNI apa namanya.

  8. Ahmad Sopian

    Ahmad Sopian9 bulan yang lalu

    HIDUP TNI....POLISI DIHAPUS AJALAH BIAR TNI YG URUS NEGARA

  9. ai

    ai9 bulan yang lalu

    HIDUP TNI SAMPAI TETES DARAH TETES DARAH TERAHIRKU AKU SELALU DIPIHAKMU.

  10. Muhammad Qadri

    Muhammad Qadri9 bulan yang lalu

    Sma" mengamnkan demo bkan tni yg cri msalah bcra omong kosong sj kau

  11. Muhammad Qadri

    Muhammad Qadri9 bulan yang lalu

    Bkan memalukan,anjing kau

  12. Almaira Aja

    Almaira Aja9 bulan yang lalu

    hajar aja itu polisi tai semua

  13. DRAGON BELO

    DRAGON BELO10 bulan yang lalu

    sctv memelintir berita .

  14. Oloan 1964

    Oloan 196410 bulan yang lalu

    polisi juga rakyat. oknum yg salah harus dihukum. emosi oknum yg brutal hrs dihukum dng sangat berat. kita jng pro dan kontra....yg salah dihukum

  15. pemuda akhir zaman !

    pemuda akhir zaman !10 bulan yang lalu

    macan di ganggu

  16. Cesper jaya

    Cesper jaya10 bulan yang lalu

    Pmbawa acara anjing, mau nyudutin tni,tai lo

  17. Cesper jaya

    Cesper jaya10 bulan yang lalu

    Mampuuuuuus mati aj lo, sy dukung tni

  18. Iksan Sanoi

    Iksan Sanoi10 bulan yang lalu

    Maudilihat polisi terlalu arogan. Bikin diri hebat. Akirnya dapat batunya tu.

  19. Erick Manalu

    Erick Manalu10 bulan yang lalu

    Biar TNI aja yg menjaga NKRI ini.

  20. Wahyu Sanjaya

    Wahyu Sanjaya10 bulan yang lalu

    mantap RAKYAT KUAT BERSAMA TNI

  21. Real Moon

    Real Moon10 bulan yang lalu

    ingat "Dari mata turun ke hati"

  22. nabila zara zettira

    nabila zara zettira10 bulan yang lalu

    Komentar yg cw kok hal sepele goblok tentara gk akan mulai cuma di Indonesia aja tentara bisa di hina dan di caci klo kalian tinggal di USA maa abis kalian hina tentara ma

  23. Uki Akil

    Uki Akil10 bulan yang lalu

    pak polisi harap bisa jga perkatan nya pak,jgn suka maen"ama TNI karna TNI garda terdepan melindungi NKRI.salam hormat damay.

  24. Oding Tuma

    Oding Tuma10 bulan yang lalu

    tni maju terus

  25. ariendra syarif

    ariendra syarif11 bulan yang lalu

    Bravo TNI

  26. Wira Jaya

    Wira Jaya11 bulan yang lalu

    maka nya HRS BUAT KOMANDO GABUNGAN KAYAK GARNISUN.

  27. Wira Jaya

    Wira Jaya11 bulan yang lalu

    tni dan polisi harus saling bersinergis jgn berkelahi kayak anak baru gede aja telah tua tua berkelahi

  28. Heriyanto13 Yanto

    Heriyanto13 Yanto11 bulan yang lalu

    bravo tni

  29. Mulianta Anta

    Mulianta Anta11 bulan yang lalu

    Perbuatan TNI itu wajar dan masih kurang tajam dalm penyerangan aparat kepolisian itu., sebap karna itu TNI merupakan benteng negara NKRI...klu prajurit dilecehkan bagai mana klu negara ini di jajah oleh negara lain..bagaimana kalau masyarakat indonesia tidak ada yg mau masuk anggota TNI klu cuman toh di lecehkan

  30. lanogan tigan

    lanogan tigan11 bulan yang lalu

    Apa pun yg dlakukan tni rakyat punya harga diri

  31. Parlagutan Hasibuan

    Parlagutan HasibuanTahun Yang lalu

    JAYALAH TNI KU MAKANYA JANGAN ASAL KOAR KAOR....

  32. Awang Awang Awang

    Awang Awang AwangTahun Yang lalu

    syukur...biar nggak sok belagu itu polisi

  33. Teddy Ahmad

    Teddy AhmadTahun Yang lalu

    bravo TNI..rakyat selalu bersamamu

  34. Almaira Aja

    Almaira AjaTahun Yang lalu

    hancurin aja sekalian itu polisi sampah hidup TNI

  35. Sugeng Prayetno

    Sugeng PrayetnoTahun Yang lalu

    Menurut q tu bgus tu bwt untuk TNI kena batunya dech skrg braninya sm masyarakat kecil

  36. Evi Sukses

    Evi SuksesTahun Yang lalu

    TNI dan Polri bersatu,,,,biar hukum di tegakan seadil adil nya

  37. samsul Bahri

    samsul BahriTahun Yang lalu

    Lucu nyh negara ini 😥

  38. Daman Huri

    Daman HuriTahun Yang lalu

    jangan so tau lo

  39. fasia wantini

    fasia wantiniTahun Yang lalu

    I Love TNI

  40. KUTA BATE STUDIO

    KUTA BATE STUDIOTahun Yang lalu

    Tni bersama rakyat

  41. Teguh Teguh

    Teguh TeguhTahun Yang lalu

    Atas nama warga indonesia kami lebih suka tni terbukti selalu mengayomi warga

  42. sulistia wati

    sulistia watiTahun Yang lalu

    Ya gak mungkin tiba2 TNI nyerang gitu aja kalau gak ada SEBAB.

  43. jeng kule

    jeng kuleTahun Yang lalu

    Hidup TNi sikat habis aja polisi

  44. Baruna Seni Cetak

    Baruna Seni CetakTahun Yang lalu

    Kalau ga ada lawannya kan jadinya memonopoli dan itu ga bagus

  45. Selvia YanD

    Selvia YanDTahun Yang lalu

    TNI selalu di depan ...

  46. Hadi musik

    Hadi musikTahun Yang lalu

    Polisi mmng pnts di bantai

  47. Dikin Dikin

    Dikin DikinTahun Yang lalu

    smua krban tni

  48. Skem Plus

    Skem PlusTahun Yang lalu

    iLov u TNI

  49. andini mutt25

    andini mutt25Tahun Yang lalu

    Hy da dindo.... Dinegra lain ga da. Sm sm pelindung negara ms mencontohkan yg g baik. jmn skrng g da perang jadi perang sesama pejabat hebat kn Indonesia pya aku salut sbgai rakyat

  50. Superboy Boy

    Superboy BoyTahun Yang lalu

    Bravo TNI..😍😍😍😍

  51. Gado GadoChannel

    Gado GadoChannelTahun Yang lalu

    bntai polisi hidup tni

  52. Muhammad Isak

    Muhammad IsakTahun Yang lalu

    Mungkin ntar TNI yg pengang ke aman

  53. Muhammad Isak

    Muhammad IsakTahun Yang lalu

    TNI dukangan nya rakyat bos

  54. Muhammad Isak

    Muhammad IsakTahun Yang lalu

    TNI klo maU nembak nunggu perintah payah

  55. Aceptarnudin Acep

    Aceptarnudin AcepTahun Yang lalu

    Merdeka TNI

  56. ADCD 120 dedepurwanto

    ADCD 120 dedepurwantoTahun Yang lalu

    Singa nya ngamuk mampus loe... Mau lari kemna... Loe... Tni bersama rakyat... Kuat

  57. Raja Gukguk

    Raja GukgukTahun Yang lalu

    Saya juga dari keluarga TNI, tapi saya tidak suka melihat oknum TNI seperti ini Mereka gk sadar yang di rusak itu aset Negara,Kalau gentelman duel 1vs1 biar emosi puas Jangan aset negara di rusak Kayak kurang kerjaan saja

  58. ahmad effendi

    ahmad effendiTahun Yang lalu

    Aparat tolol semua, sesama aparat ribut, malu2in... Pribadi saya, saya tidak takut dengan sesama manusia mau dia berpangkat paling tinggi ke, pada dasar nya kalian itu manusia, tetapi hanya saja kalian itu aparat MENJAGA KEAMANAN NEGARA DAN MENGAYOMI MASYARAKAT, saya sebagai masyarakat hanya menghargai aparat karena kalian berjasa atas negara bukan berarti saya takut sesama manusia...

  59. eldora m.w

    eldora m.w10 bulan yang lalu

    otak lo dipakai tong kalo ngmg tu,lo ngga di posisi mereka coba klo lo d posisi mreka pst lo ngrt rasanya hingga mereka bisa sampai sejauh itu,pikir punya otak jgn asal ngejudge,harga diri itu lebih dari apapun cung

  60. inovator not imitator

    inovator not imitatorTahun Yang lalu

    Hukum kausalitas= ada sebab ada akibat

  61. Petapa Gunung Myoboku

    Petapa Gunung MyobokuTahun Yang lalu

    4:14 yang diwawancara terakhir jawabannya Epic 😂