Polisi Ini Nggak Salah Kan? Udah Di Tilang Malah Mau Kabur

Komentar

  1. M. Juli Desti

    M. Juli Desti8 jam yang lalu

    Knpa ya sat pol pp itu gak mati sekalian di tempat atep itu

  2. Yanwar eko Setiawan

    Yanwar eko Setiawan9 jam yang lalu

    Polisi anjing

  3. Kabul Setiawan

    Kabul Setiawan16 jam yang lalu

    Apa ya perlu..harus pake pukul pukul kalo pas razia...duaaaaaaaaaaaanncokk

  4. Hari Waluyo

    Hari Waluyo2 hari yang lalu

    Ha ha satpol pp yg 1 ini goblok .kerja gk pakai otak.

  5. Indra Laksana

    Indra Laksana2 hari yang lalu

    Lebok tah satpol pp

  6. Yayuk Agustini

    Yayuk Agustini3 hari yang lalu

    Asal kita sesuai dg aturan yg ada.aman2 aja kok.

  7. KOSAND

    KOSAND6 hari yang lalu

    Polisi kok kepo amat haha

  8. Sumarko Abdi

    Sumarko Abdi6 hari yang lalu

    Para koruptor di tilang seperti ini bisa gak yah..

  9. Richardocoolz Daryanto

    Richardocoolz Daryanto6 hari yang lalu

    Savage

  10. Defryad

    Defryad7 hari yang lalu

    Mantapp kinerja nya

  11. Desti Sayekti

    Desti Sayekti8 hari yang lalu

    Hebat bener yah polisi itu kalo lagi rame2 nyetopin pengendara sepeda motor. Maen pukul2 aja. Gimana kalo ke celakaan. Sampe mati pengandaranya ?? Apa kah mereka mau tanggung jawab. Coba kalo anak kandung mereka yang di kaya gitu in. ?? Apa kah mereka terima ?? Anak lagi bawa motor di pukul sampe jatoh ?? PAKE OTAK PAK POLISI. KALO BERHENTI IN ORANG DI JALAN.

  12. cakrawala sleman

    cakrawala sleman9 hari yang lalu

    apakah ini yg di sebut merdeka. rakyat jalan harus menghadapi gebukan , ,,,,,,, oh tuhan

  13. Defryad

    Defryad7 hari yang lalu

    Soalnya melanggar

  14. ANAM VR46

    ANAM VR469 hari yang lalu

    Polisi goblok malah di gebukin yg ngga mau berhenti ya jatuh kalo patah kaki gimana

  15. DAVID SUNDORO

    DAVID SUNDORO10 hari yang lalu

    KERJA KERJA....CARI DUIT YG HALAL & BERGUNA BAGI ORANG LAIN

  16. Jylo Manishe

    Jylo Manishe12 hari yang lalu

    Satpol ppnya tes kepala lhurr😂

  17. D Max

    D Max12 hari yang lalu

    Ini para polisi bangga x ya?" Wajar pengendara motor lari karna pinta duit...

  18. Heri Sutisna

    Heri Sutisna12 hari yang lalu

    indo . wkwkwkwk .

  19. Ikhsan Muhamad

    Ikhsan Muhamad17 hari yang lalu

    Waduh sadis kli atuh pak,masak gara2 duit 300 rb sampai kyak gitu😀

  20. kristin Resubun

    kristin Resubun19 hari yang lalu

    Jagoan banget pak polantas saya salut

  21. Kamal Ms

    Kamal Ms19 hari yang lalu

    Di menit 1.30 jstru polisi yg lebih menang, mereka kan lgi tugas lah yg mau ditilang melawan, ya itusih hak polisi menindak mereka

  22. groe ajj

    groe ajj19 hari yang lalu

    msh ada cara yg lebih baik utk menertipkan lalu lintas,, utung Pak Polisi didaerah saya semua Rama dan baik pada saat bertugas dijalan raya.

  23. groe ajj

    groe ajj3 hari yang lalu

    @Kamal Ms sulawesi utara

  24. Kamal Ms

    Kamal Ms19 hari yang lalu

    Daerah mana?

  25. alfi poetra_q.92

    alfi poetra_q.9220 hari yang lalu

    satpol pp nya untung bkn om gue

  26. Arief Sudewo

    Arief Sudewo21 hari yang lalu

    Polisi nya bar2 yg pake tongkat

  27. Agnes Nataneila

    Agnes Nataneila21 hari yang lalu

    Seru banget tuh polisi nya 😂

  28. Agnes Nataneila

    Agnes Nataneila21 hari yang lalu

    Gokil polisi nya mantap jiwa

  29. Nurza Rahadian

    Nurza Rahadian22 hari yang lalu

    yang Enak .. Teroris bawa Bom dan bawa Motor terus ada Razia di Jalanan Polisi lagi pada ngumpul .. Bom dah tuh semua Polisi ... wkwkwkwwk

  30. HACKER TV noob

    HACKER TV noob24 hari yang lalu

    Fuck Police

  31. Akmat Tamamih

    Akmat Tamamih25 hari yang lalu

    Kalo sampai d.pukulin itu bukan polisi namanya BEGALL..

  32. Agus Maryadi

    Agus Maryadi26 hari yang lalu

    Polisi yg loncat,, ky hbs makan kodok,,

  33. Dwi prastya

    Dwi prastya26 hari yang lalu

    Itu bukan jagoan namanya buk...tapi ...................🤣🤣🤣🤣🤣

  34. siti badriyah

    siti badriyah27 hari yang lalu

    Mobil juga hrus Sadis bnget mesti roda 2 Cb pukulan itu buat mukul polisi sakit g

  35. Nonok New

    Nonok New28 hari yang lalu

    yg terakhir mending AFK aja. nub gitu ekekekek

  36. Boris John

    Boris John28 hari yang lalu

    Kenapa ya selalu motor yg jadi sasaran polisi??? Kenapa angkutan umum ga pernah di razia??? Ngetemnya sembarangan, angkotnya bobrok. Ga punya lampu, ga ada lampu sen ..... Bikin macet... Ugal"an...

  37. Ali Kalem

    Ali Kalem28 hari yang lalu

    Komplak itu orang maen kbur kabur aj.gak kasihan sama cewenya ap sampai jatuh gitu

  38. Anton Suhartono

    Anton SuhartonoBulan Yang lalu

    Polisi oh polisi

  39. jaya tampubolon Sam

    jaya tampubolon SamBulan Yang lalu

    Polisi kontol babi

  40. jeglek channel ngt

    jeglek channel ngtBulan Yang lalu

    polisi kya begal

  41. Dirun Arka

    Dirun ArkaBulan Yang lalu

    Paling enak mah Jadi polantas..... GEMUK-GEMUK.

  42. Taufik Wahyuli

    Taufik WahyuliBulan Yang lalu

    Yg satpol pp malu bget itu. Palanya kuat

  43. Ki Pusaka

    Ki PusakaBulan Yang lalu

    Ini ni yg gk sya suka

  44. Sunartini Darman

    Sunartini DarmanBulan Yang lalu

    Bego dasar

  45. kang mus

    kang musBulan Yang lalu

    maaf ya pak polisii,,salam mualaikum wr wb, kalo razia pakek plang dong,,pakek rambu razia, mereka kabur kan mungkin di kiranya razia ilegal, d mana2 mesti ada jarak rambu razia ,tpi gak pakek kekerasan juga kalo di kotaku,alhamdulillah polisi di ngawi mengayomi masyarakatnya

  46. Ilham. Kulub

    Ilham. KulubBulan Yang lalu

    Jurus bajing Lompat tuuh polisi nya😄

  47. dodok iki

    dodok ikiBulan Yang lalu

    Duh miris liatnya nyawa jdi taruhanya gara gara ijo ijo.

  48. bento bento

    bento bentoBulan Yang lalu

    Yg terakhir itu gg parah😁😁😁 saking kuatnya

  49. Febriyan Febriyan

    Febriyan FebriyanBulan Yang lalu

    Pol PP kocak

  50. Sigit Bacok

    Sigit BacokBulan Yang lalu

    Divideo ini banyak tindak kekerasan yang dilakukan polisi dengan tongkat putih yang mereka bawa, ada yang menendang juga. Menurut saya tindakan seperti itu tidak perlu dilakukan. Saya berharap pemerintah membuat undang - undang lalu lintas dengan hukuman sangsi sosial seperti tidak bisa membeli tiket kereta api, tidak bisa belanja disupermarket dan yang lainnya supaya oknum polisi tidak lagi melakukan tindak kekerasan bagi pelanggar lalu lintas. Karena kalau cuma tilang yang bisa dibayar dibank atau dikejaksaan tidak akan membuat pelanggar lalu lintas kapok. Karena uang bisa dicari bagaimanapun caranya. Yang kedua edukasi soal waktu membagi waktu supaya masyarakat tidak perlu tergesa - gesa sehingga tidak mengebut dijalan. Itu menurut saya . Salam. Terima kasih

  51. bts my army

    bts my armyBulan Yang lalu

    Mohon bersabar

  52. Dedi Kancil

    Dedi KancilBulan Yang lalu

    PP... Pasukan patek

  53. Idan Setiawan

    Idan SetiawanBulan Yang lalu

    Gak harus seperti it lah BOS

  54. Romadhony Squad

    Romadhony SquadBulan Yang lalu

    tonjok we polisi gt mah

  55. Djas Djas

    Djas DjasBulan Yang lalu

    klau bisa jangan main tarik setang motor lah kan bisa membahayakan orang lain,sekali2 di rekam jg klaukuan polisi di indramayu...

  56. audi ctw

    audi ctwBulan Yang lalu

    Bener bro mustinya langsung pukul pake baloj aje sekalian. 😁😁😁

  57. Doni Kakek

    Doni KakekBulan Yang lalu

    Masak raziah sembunyi kyk gtu

  58. Abi Jaya

    Abi JayaBulan Yang lalu

    Yg terahir bikin ngakak

  59. mulyati lilik

    mulyati lilikBulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭ya allah astagfirulloh haladzim, jaga kslmtn lur dulur ayo podo di lengkapi surat2te, helm, kaca spion e(ben ra asal belok arep belok deleng ko sepion sek ono ora wong seng ape liwat)reteng di nyalakan lek arep menggok, lur dulur yen koyongu bisa buat nyawa melayang,

  60. mulyati lilik

    mulyati lilikBulan Yang lalu

    ojo wedi ditilang polisi cah, ketimbang mengko mati mengenaskan,gara2 kabur ngegas banter mlh nabrak barang seng ramemper ,kasiani lah jiwa raga mu,carilah mati yg kusnul khotimah, jangan cari mati konyol,makanya biar tenang ya ikuti prosedur yang ada jalan kaki lbh baik drpd membahayakan drsdr

  61. Ardy Gendut

    Ardy GendutBulan Yang lalu

    Ada yang tau peraturan razia??

  62. Holid Day

    Holid DayBulan Yang lalu

    Paling SEBEL NELEU POISI DA. sumpah demi alloh

  63. Addi Nr

    Addi NrBulan Yang lalu

    yaa kalo emang udh ga sempet/gmau berenti mah yaa udh biarin aja .jangan di buat celaka .

  64. Aldy Saputra

    Aldy SaputraBulan Yang lalu

    Rencananya bentar lagi operasi di parkiran... biar viral