Polisi GREBEK Warung Nasi Plus-Plus | THE POLICE

Komentar

  1. RIFAI GAMING

    RIFAI GAMING12 jam yang lalu

    Kapan ya the polic bikin judul (grebek para koruptor?)

  2. Taqi Kabalmay

    Taqi KabalmayHari Yang lalu

    Yg sopan dikit pak Pol sama orang tua 🧓

  3. GolbeZ barb

    GolbeZ barbHari Yang lalu

    Wkwkwkwk tuak dirazia. Disini banyak warung jualan tuak tiap malam. Siang harinya jadi warung nasi atau jualan kopi. Malah bapak bapak polisi tiap malam banyak yg minum minum di warung tuak. Gak usah munafik. Tanya orang orang yg baru keluar penjara. Polisinya banyak minum tuak. Kadang malah di pesan ( diantar kesana ). Di tempat saya ada mesin dingdong yang dititip disebuah kedai. Pemilik mesin itu ya polisi. Wkwkwkwk munafik

  4. Djumain Maiin

    Djumain MaiinHari Yang lalu

    Aduh....bapak...bukan cari solusi eh..malah di obok2 hebat oi....

  5. Rama wijaya

    Rama wijaya2 hari yang lalu

    CUBO GERADAKI KAMPUNG BARU TUNAH SESEKALI

  6. billyramadhan Pratama

    billyramadhan Pratama4 hari yang lalu

    Alah pak pak banyak yg harus di razia bukn tempat seperti ituu pakk...clubbb😂😂

  7. Rimelda Medina

    Rimelda Medina4 hari yang lalu

    Yakali alay banget sound disita

  8. abdul salam

    abdul salam5 hari yang lalu

    good job

  9. Killers Crazy

    Killers Crazy5 hari yang lalu

    set tingan

  10. Danu Galihwicaksono

    Danu Galihwicaksono6 hari yang lalu

    Gerebek remang remang yg berkelas dikit berani gak borrr?

  11. Uhel Eritia

    Uhel Eritia6 hari yang lalu

    Polisinya beraninya sama wong cilik, haduuuuh, pntesan semua mau referendum

  12. Hero Hill

    Hero Hill6 hari yang lalu

    Anjing

  13. Renaldi Slankers

    Renaldi Slankers6 hari yang lalu

    Mau dia jual diri itu bukan urusan polisi ..mreka sama sama cari nafkah .kalo berani ke klub malam yang besar jngan warung kecil di grebek .

  14. Renaldi Slankers

    Renaldi Slankers6 hari yang lalu

    Kalo berani coba grebek dan berantas korupsi jngan hanya rakyat kecil yang di grebek dan di Brantas ..

  15. Vuki Mai

    Vuki Mai7 hari yang lalu

    Sopan siki la bupol

  16. Suparno Nano

    Suparno Nano7 hari yang lalu

    Ibu/bpk itu kerja hanya untuk sekedar myambung hidup,,,, bukan untuk memperkaya diri

  17. Ardi Hdyt

    Ardi Hdyt7 hari yang lalu

    Coba jangan grebek warung kecil pak, yang harus digrebek itu kayak diskotik tempat hiburan malam itu, pasti banyak miras

  18. Anianisa Anianisa

    Anianisa Anianisa9 hari yang lalu

    Goblokny pkpol ini org bikin enk.. kok digrebek wahh gk main ini

  19. Nurul Irfan

    Nurul Irfan9 hari yang lalu

    Diskotik apa kabar pak pol??

  20. Azwar Anaz

    Azwar Anaz9 hari yang lalu

    Sampah

  21. gilang fajar

    gilang fajar9 hari yang lalu

    Acara the police & 86 itu tempat pencitraannya aparat, biar dibilang kerja!!!

  22. Rendy Doank

    Rendy Doank9 hari yang lalu

    Polisi sutingnya di emperan mulu,coba di hotel2😜😜😜😜

  23. Kazaz tata

    Kazaz tata9 hari yang lalu

    Tenang kalo sakit ada BPJS bantuan untuk orang yang mampu.

  24. Demons

    Demons9 hari yang lalu

    Ah kalau mau bener mah, daerah Jakarta itu banyak clubing" knp ga ditangkap .. hahaha.. warung ginian mah berani

  25. riskiegapratama

    riskiegapratama9 hari yang lalu

    Emang polisi itu gk sopan ya sama orang tua

  26. Bambang Rusianto

    Bambang Rusianto10 hari yang lalu

    Buat pencitraan...solah olah bekerja ....parah mak

  27. Khumairi Ichsan

    Khumairi Ichsan11 hari yang lalu

    Grebek warung plus... kalo hotel bintang 5 kok gak pernah dirazia...

  28. Nico Aldo

    Nico Aldo11 hari yang lalu

    44detik ngakak, translate tulisan nya pkk bahasa palembang campur bahasa indonesia, bukan nya kerja apa kmu di sini, tapi gawe apa kmu disini..

  29. Muhammad Hanafi

    Muhammad Hanafi11 hari yang lalu

    Polisi kontolll gk berani sama orang" elit klo razia ya ketempat hotel sana

  30. Asep Yusuf

    Asep Yusuf7 hari yang lalu

    Bujangg

  31. Arifin Arifin

    Arifin Arifin8 hari yang lalu

    Emang polisi anjing , brani nya sama rakyat kecil aja , POLISI ANJING POLISI BABI

  32. Medan Aj

    Medan Aj11 hari yang lalu

    Jangan biarkan kami ngocok sendiri pak.kmi blm punya istri krna kmi ga punya uang jngan tutup smua esek esrk agar kmi bisa mlampiaskan nafsu kmi.

  33. mahmud aas

    mahmud aas11 hari yang lalu

    mana berani polisi gerebek di hotel bintang 5.yg kecil" aja yg penting ada aktipitas😂

  34. Twister Bar

    Twister Bar11 hari yang lalu

    3:52 Mba Nya Bikin Galfok

  35. Bisri Sudirman

    Bisri Sudirman12 hari yang lalu

    Kalau gak salah jangan dibawa...

  36. tammy perdana

    tammy perdana12 hari yang lalu

    diskotik dong sekliaann

  37. Rupi Puja

    Rupi Puja13 hari yang lalu

    ;v yg bpk ny polisi bunuh aj ude

  38. Ibrahim Hardiyanto

    Ibrahim Hardiyanto13 hari yang lalu

    Operasi gitu bagus sih.klw gk buat sensai.tp ya lbh bagus lg klw Karaoke yg besar besar.d tutp jg..banyak lo..d kota besar...intiny acara ini acara Sensasi..

  39. memory tarigan

    memory tarigan13 hari yang lalu

    jangan cuma warung2 kecil gitu di grebek.. yg bayar sma kalian juga di grebek lah... jangan karna di bayar gk mau grebek nya.

  40. Nyoman Suyase

    Nyoman Suyase13 hari yang lalu

    Jangan galak" pak polisi klau mau galak sama orang yg punya Paser Berau gk

  41. Aries Afiyah

    Aries Afiyah14 hari yang lalu

    Polwan nya cantik cantik hehehee

  42. Yanti Yan

    Yanti Yan16 hari yang lalu

    Ibuk ngapain lari ?? Olah raga !!!!!!

  43. lutfi ishaq

    lutfi ishaq16 hari yang lalu

    Polwan ya bikin ngaceng

  44. SELIYAN 94

    SELIYAN 9416 hari yang lalu

    Yg beginian gak usah di masukan ke tv cobak yang di club club malam itu di gerbek brani gak, org susah tamabah di susahin lagi orang kaya salah di jagain

  45. setio esp

    setio esp16 hari yang lalu

    Aparat kurang kerjaan. Coba pelaku korupsi tikus2 negara itu yang di tangkap dan di gerbek...

  46. Paijo Koplak

    Paijo Koplak17 hari yang lalu

    jangan br lebihan dong polisi.citra elo udh gk baek kk mkin gk baek.

  47. Paijo Koplak

    Paijo Koplak17 hari yang lalu

    gk heran sy sma polisi.yng gk bgtu penting tr lalu penting di urusi.cba yg maling2 duit rakyat bnyk yg aman2 aja.

  48. Ahmad Fatawi

    Ahmad Fatawi17 hari yang lalu

    Hadehh

  49. Hm user User

    Hm user User18 hari yang lalu

    Disini semua menghujat polisi,harusnya polisi itu instropeksi diri knp bnyk masyarakat yg gak suka sm polisi..bnyk oknum polisi yg slh gunakan jabatanya..harusnya bisa berbenah diri memperbaiki cara kinerjanya...

  50. Kiki Safki

    Kiki Safki19 hari yang lalu

    Alah dibalik layar, polisinya minum juga polwannya kimochi

  51. Sidik Ali

    Sidik Ali25 hari yang lalu

    Ikan bilis loooo boleeee ginin..... Cuba ikan jerong mampus loooo di mkan

  52. PVA Stock

    PVA Stock25 hari yang lalu

    4:00 sok galak njing, coba ngomongnya gitu sama pejabat, mana berani dia

  53. Herman Widjaya

    Herman Widjaya26 hari yang lalu

    Mereka cuma nyari nafkah pak pak,

  54. Rio Kaloka

    Rio Kaloka26 hari yang lalu

    warung sosis bakar...tinggal HAP!

  55. Sofyan Tio Fajar Maulana

    Sofyan Tio Fajar Maulana26 hari yang lalu

    Ya mau gimane lagi, banyak juga warung kecil yang aman. kenapa? ya karena mereka bayar ke polisi, kalo diskotik, tempat dugem, aman karena ya sama, bayar, dan bayarnya banyak pula, udah rahasia umum klo ini mah

  56. Henty Solo

    Henty Solo26 hari yang lalu

    bayar pajaknya kurang gede, klo bayarnya gede gak bakal di razia.

  57. pabrik kunyuk

    pabrik kunyuk26 hari yang lalu

    Gerebek kantor pembuatan sim .. hehe

  58. Muhammad Nur Muslim

    Muhammad Nur Muslim26 hari yang lalu

    kadal alkohol nya pak? wwkwk makasih membuat hari ku tertawa...

  59. Hendrik Kastro

    Hendrik KastroBulan Yang lalu

    Kalau orang bukan orang susah gk mungkin dia jd PSK atau buka warung Remang2.

  60. Hendrik Kastro

    Hendrik KastroBulan Yang lalu

    Emang Aneh petugas skarang, Rakyat kecil ditindas terus ,Gimna Rakyat kecil bisa nyari makan,seharusnya pemerintah ngasi kerjaan supaya bisa menghidupi keluarganya.

  61. Arif Aja

    Arif AjaBulan Yang lalu

    Ini Dio Wong palembang

  62. Lili Kambali

    Lili KambaliBulan Yang lalu

    Kurang hoooot