Polisi Geledah Rumah Kontrakan Hermawan, Tersangka Pengancam Presiden NET12

Komentar

  1. yudhistira aditya

    yudhistira adityaJam Yang lalu

    Satu kata "Miris" ketika dengkul di pakai mikir dan otak di gadaikan maka jeruji besi hasilnya.

  2. andra ngexx

    andra ngexx7 hari yang lalu

    gobloknya minta ampun mau penggal kepala presiden,sentuh sepatunya kau nda akan mampu karna di sekelilingnya ada pas pampres,pke logika bro,baru dpan paspampres j kau d kencing di celana sok penggal kepala presiden.

  3. fitri Aji

    fitri Aji19 hari yang lalu

    Kapokkk... Wong nek omong ra di jogo yo ngono kuii...

  4. koclok asu

    koclok asu19 hari yang lalu

    bedil ndase ben kapok seng do sakarepe dewe

  5. afifah handoyo

    afifah handoyo27 hari yang lalu

    mampus lu tolol...giliran di tangkep muka kaya ayam sayur..#fuck

  6. P p

    P pBulan Yang lalu

    Sekarang kpla mu dipenggal polisi Mampus

  7. Dadang Den

    Dadang DenBulan Yang lalu

    Mampus lu babi. Ga usah di kasiani . Tembak mati aja pa kapolri tuman.

  8. Ani Chanel Ani

    Ani Chanel AniBulan Yang lalu

    Itu yg pake masker jga di tangkap

  9. Mira Ccle

    Mira CcleBulan Yang lalu

    Mulut mu Harimau mu bebuntut panjang didlm penjara salam Aidilfitri semoga tenang selalu lain Kali ngomongnya mikir. Salam Dari kakekmu Amin rais..goblok ngomongnya ngak punya utak

  10. NadiaEka S

    NadiaEka SBulan Yang lalu

    Mamam

  11. don pacho

    don pachoBulan Yang lalu

    Pukimai muka kyk pentol kemot pas ke tangkep. Orang yang kurang berpendidikan begini ni.

  12. Ikhsan Satrio

    Ikhsan SatrioBulan Yang lalu

    Kpda phak yng berwajib siapapun Orngnya yng suka mnghina kpla negara mhon di hkum yng brat seberat beratnya pak?

  13. Deni Deni

    Deni DeniBulan Yang lalu

    Anjing kau..binatang

  14. i Rama.D

    i Rama.DBulan Yang lalu

    CAMBUK 100x

  15. Amrih K

    Amrih KBulan Yang lalu

    Pancung aja leher si Herman goblok... bacul pengecut!!!

  16. Yeah Caitleen wow

    Yeah Caitleen wowBulan Yang lalu

    Tangkap juga tuch ibu2 yang berhijab. Kasih karbit mulutnya biar Matang.....

  17. Luna Dewi

    Luna DewiBulan Yang lalu

    Dasar IQ jongkok , malu sama peci oi ... Bukan agamamu yg membuat mu terhina , tp tindakanmu yg membuat agamamu terhina ... Tole tole

  18. Caka watasuta

    Caka watasutaBulan Yang lalu

    kalian pikir ayam.. main penggal2 aja? kalian pikir hanyan1000/2000 org yg cinta jokowi? kalian bilang penggal?? semua pendukung jokowi pasti merasa kesal.& ujung2 nya malah jadi perang saudara di negara sendiri... ga ada otak kalian. hei kalian!!! islam tidak mengajarkan untuk menghujat atau berbicara kasar apalagi berbicara kata mati! islam apa kalian?

  19. Nasu Cemba

    Nasu CembaBulan Yang lalu

    Orang sepeti ini bgusnya di siksa d penjarah,,

  20. Syaifudin Udin

    Syaifudin UdinBulan Yang lalu

    kuapok wkwkwk

  21. Inv ryouka

    Inv ryoukaBulan Yang lalu

    WKWKWKW EMOSI? EMANG JOKOWI SALAH APA SAMA LO GOBLOK, SAMPE LO EMOSI SAMA PRESIDEN LO SENDIRI ANAK TOLOL... DIBAYAR BERAPA SI LO BUAT NGOMONG BEGITU, IDIOT AMAT.. MENDING LO CARI NAFKAH BUAT ANAK ISTRI SANA, UDH MAU LEBARAN MASIH AJA LO JADI PENEBAR KEBENCIAN. MAMPUS SANA KAU DITANGKAP

  22. hati hati dalam bersosial media !!

    hati hati dalam bersosial media !!Bulan Yang lalu

    Bakar ajahhh... Muslim kok kayak tai gitu

  23. Oppo Oppo

    Oppo OppoBulan Yang lalu

    Biar tdk ad gi kedepan seperti ini

  24. Oppo Oppo

    Oppo OppoBulan Yang lalu

    Hukuman mati sesuai UUD

  25. Anton Purnomo

    Anton PurnomoBulan Yang lalu

    pak, bagaimana pelaku yg ancam ahok? banyak video orasi ganyang ahok. bunuh ahok. penggal ahok. #kapolri

  26. April Yanto

    April YantoBulan Yang lalu

    Klo udah di tangkap baru ngmong emosi lh bnyak alasan lu mass, magkan nya jdi orang mulut tu di jga lain kali,, lama" emosi liat nii orang jdi orang jgn sok"an lh ya, di penjara aja biar dia tau rasa gimana dia ngatain bpk presiden,,, Negara ini ada hukuman nya jdi mulut itu klo mau ngatain orang di pikir dlu

  27. Puji Anto

    Puji AntoBulan Yang lalu

    Emak" tangkap juga tuh..

  28. Puji Anto

    Puji AntoBulan Yang lalu

    Sukurin..rasain loe😁😁😁

  29. Dina Listia

    Dina ListiaBulan Yang lalu

    Rasain lo Lebaran di penjara

  30. SUGI ARTI

    SUGI ARTIBulan Yang lalu

    kuaaapoookkkkk..rasaknooo trus yg kau dukung,apa juga membantu mu klo sdh sprti ini,,,

  31. Davi May

    Davi MayBulan Yang lalu

    Wkwkwkwkwkkwk.... mulut mu harimau muuuuu😁😁😁

  32. Arya Setiawan

    Arya SetiawanBulan Yang lalu

    Ada pribahasa mengatakan, jagalah lisanmu sebelum lisanmu itu menjadi senjata yg membunuh mu. !!!!......

  33. J'vlin Nadine

    J'vlin NadineBulan Yang lalu

    Matiin Aja....

  34. Ato Doank

    Ato DoankBulan Yang lalu

    Miris bangeeettt..... Mkanya dungu itu jangan d pelihara.... Lah emang siapa elo,pke ngancem segalaaa....

  35. wisnu celeb collin

    wisnu celeb collinBulan Yang lalu

    Ujung"nya minta maaf Dasar setan ..hukum harus berjalan ditegakan

  36. Bilspro Indra

    Bilspro IndraBulan Yang lalu

    Kok boss nya gak bantuin siih... kan kasihan dia sdh mati2an dukung calonnya..

  37. Edo Pratama

    Edo PratamaBulan Yang lalu

    Sukurin di byr brapa si emangnya .nangis ya dipenjara

  38. Dani lestari86

    Dani lestari86Bulan Yang lalu

    Hahahahhaha kaya ga punya otak ngomong nya..naas banget nasip lu bro

  39. daily youtube

    daily youtubeBulan Yang lalu

    INI BIBIT TERORIS SAMA DENGAN TERORIS.

  40. 08anons Whzzz08

    08anons Whzzz08Bulan Yang lalu

    IDIOT..!!!

  41. Ferdian cepy

    Ferdian cepyBulan Yang lalu

    mantap kan bro....mamam tuh bacot lu

  42. Evan Firnandito

    Evan FirnanditoBulan Yang lalu

    Kalo lu kek gitu dijaman pak soeharto tau tau besoknya di mutilasi le πŸ˜‚

  43. Adi Darmawan

    Adi DarmawanBulan Yang lalu

    mati konyol,,hidup itu indah jika kita saling menghormati

  44. Hendri Eka Putra

    Hendri Eka PutraBulan Yang lalu

    Cocok

  45. Mito Satria

    Mito SatriaBulan Yang lalu

    Asik punya kamar baruu

  46. Yudi Wahyudi

    Yudi WahyudiBulan Yang lalu

    kebodohan yang hakiki..

  47. day Ko

    day KoBulan Yang lalu

    Mampos kau kan.di tangkap muka nya pucat kakakakakaka Gitu mau pengal kepala negara

  48. Rian Azach

    Rian AzachBulan Yang lalu

    Pas demo sangar bgt..ketangkep jd ayam sayurπŸ€¦β€β™‚οΈπŸ™ŠπŸ™Š

  49. Calon Artis

    Calon ArtisBulan Yang lalu

    Mampus kon leeee Makanya punya mulut jaga Itu Presiden bukan mamakkau πŸ˜‚

  50. Agos Gembos

    Agos GembosBulan Yang lalu

    Utek e bosokk gaya nang sosmet kemaki basan dicekel ingah ingih koyo babi arep dibeleh su asu