Podcast Awal Minggu - Septian Dwi Cahyo : Seni Pantomim

Komentar

  1. Ay_Cute Fsd

    Ay_Cute Fsd3 bulan yang lalu

    Semoga sehat selalu bang Septian Dwi Cahyo๐Ÿ‘

  2. menko saurus

    menko saurus5 bulan yang lalu

    klo bang adri mau metain diri sendiri sih pasti nya bergaulnya kurang luas. masa gimmicknya cerita kehidupan pribadi diri lord sendiri. dari temen2nya bintang tamu masa ngga ada yg lu kenal lord.

  3. ari pradhana

    ari pradhana5 bulan yang lalu

    bang adri harus nge gym lagi tuh bang.....

  4. Aan Adiyasa

    Aan Adiyasa5 bulan yang lalu

    Ternyata jandia eka putra udh ga maen bola

  5. Rama

    Rama5 bulan yang lalu

    Ini yg sering ada di hitam putih ya? Yg kalau udh mau abis acaranya dedy ngeluarin kata" bijak+mutiara

  6. MadFAT

    MadFAT5 bulan yang lalu

    Yoi

  7. Arby

    Arby5 bulan yang lalu

    Bentar, gw nonton yg soleh solihun dulu

  8. Rafid Fadlulah

    Rafid Fadlulah5 bulan yang lalu

    jason ranti

  9. no name

    no name5 bulan yang lalu

    Adri perut buncit pria bertete.. tapi gw makin nafsu ya liat dia....

  10. SDSS J122859.93.104032.9

    SDSS J122859.93.104032.95 bulan yang lalu

    artist. mas septian is such a cool deep loveble artist.

  11. whay Alkhoroni

    whay Alkhoroni5 bulan yang lalu

    lama gak upload

  12. Diyan Trisno Awaliyah Supriyantoro

    Diyan Trisno Awaliyah Supriyantoro5 bulan yang lalu

    Yg berperan sebagai den baguse ngarso itu bapak susilo nugroho

  13. Agus Setiawan

    Agus Setiawan5 bulan yang lalu

    Bang Adri gendut

  14. Jakfar Sydyq

    Jakfar Sydyq5 bulan yang lalu

    Dapat duit g sih

  15. Eko Kr

    Eko Kr5 bulan yang lalu

    kayanya mas Septian lagi naik daun lg nih, ada dmn2

  16. Fajar Ulum

    Fajar Ulum5 bulan yang lalu

    "dikira ga ribet apa nyari waktu sama bayarnya..." klo ada yg request tamu wkwkwk

  17. OPini Suami Istri

    OPini Suami Istri5 bulan yang lalu

    Gw udah nonton interview Septian di Soleh dan Pandji, cuma di Adriano beliau bisa lepas ketawa ngakak. Mungkin karna Bung Adri genuine dan berani buka diri juga. Salut!

  18. iqbl adty

    iqbl adty5 bulan yang lalu

    Next Didi kempot lord sad boys

  19. Davin Rusady

    Davin Rusady5 bulan yang lalu

    "Apa enaknya robotik jadi komunitas?" / "Orang tuh emang butuh temen ya" HAHAHA

  20. Berce Gampu

    Berce Gampu5 bulan yang lalu

    Legend nih boss..

  21. Asido Simarmata

    Asido Simarmata5 bulan yang lalu

    Undang gofar Hilman bang

  22. wahyu ariyanto

    wahyu ariyanto5 bulan yang lalu

    Udah pernah

  23. ilham afandi

    ilham afandi5 bulan yang lalu

    Halo komunitas robotik๐Ÿคฃ

  24. ilham afandi

    ilham afandi5 bulan yang lalu

    Mas septian positif banget, adri emang negatif mulu ๐Ÿ˜‚

  25. Puti Sudarsono

    Puti Sudarsono5 bulan yang lalu

    undang Gofar Pergijauh dong

  26. wahyu ariyanto

    wahyu ariyanto5 bulan yang lalu

    Udah pernah tapi versi audio, nggak asik kalo undang lagi

  27. Karyudha Kaban

    Karyudha Kaban5 bulan yang lalu

    @Puti Sudarsono audio full nya cari aja di SoundCloud kalo video nya di Gofar

  28. Puti Sudarsono

    Puti Sudarsono5 bulan yang lalu

    @Karyudha Kaban Seriusan? gak di upload di MLI ya?

  29. Karyudha Kaban

    Karyudha Kaban5 bulan yang lalu

    Udah pernah.

  30. Edward Felix

    Edward Felix5 bulan yang lalu

    Undang pandji dong, biar podcast di youtube sama di spotifynya makin panjang durasinya ehehehe

  31. Muhamad Iqbal

    Muhamad Iqbal5 bulan yang lalu

    Udah 2 kali pandji di pam mau bahas apa lagi wkwk

  32. Budi Setiawan

    Budi Setiawan5 bulan yang lalu

    art

  33. Nayla Vinensia

    Nayla Vinensia5 bulan yang lalu

    Lucu lucu lucu ๐Ÿ˜‚

  34. PIDIEPOO sundayphotomaniac

    PIDIEPOO sundayphotomaniac5 bulan yang lalu

    Legendary

  35. rahmen arif

    rahmen arif5 bulan yang lalu

    Melihat mas Septian, mengingatkanku pada masa masa spontan. UHUUYYYY~

  36. Kohar Azista

    Kohar Azista5 bulan yang lalu

    RUGOS......WKWKWKWK๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†

  37. Mikhail

    Mikhail5 bulan yang lalu

    Masuk aja... Masuk aja

  38. EL BARRACT

    EL BARRACT5 bulan yang lalu

    Undang pak Fadlizon dong

  39. loh kan

    loh kan5 bulan yang lalu

    Akhirnya update lg. Gue tungguin ini bang.

  40. Abuniza Arramiz

    Abuniza Arramiz5 bulan yang lalu

    Podcast tengah minggu

  41. REJEKIKU SUGIH

    REJEKIKU SUGIH5 bulan yang lalu

    gambarnya jelek si.. gak kek dulu.. dapet jatah hp cinak ya dri.. โœŒ๐Ÿ˜„

  42. Jendral Sarap

    Jendral Sarap5 bulan yang lalu

    Loh kok blom ada di soundcloud udah muncul disini? Kmrn br muncul di soleh solihun, skr muncul disini.. Njirr itu perut udah offside kemana mana..

  43. Yatna Jebak

    Yatna Jebak5 bulan yang lalu

    Mas sdc selalu rendah hati yah padahal Senior

  44. Naivot Koazer

    Naivot Koazer5 bulan yang lalu

    Apa cuma Saya yang ga tau Siapa Adriano Qalbi

  45. Naivot Koazer

    Naivot Koazer5 bulan yang lalu

    So hubungan nya apa?

  46. bobcretia

    bobcretia5 bulan yang lalu

    iya, lu doang goblok soalnya

  47. nanyomiki

    nanyomiki5 bulan yang lalu

    Pandji, Soleh, & sekarang Adri mewawancarai mas Septian ๐Ÿ‘ Akan dengar versi podcast nya juga sehabis ini ๐Ÿ“ป

  48. Halim puT

    Halim puT5 bulan yang lalu

    Konten yg paling ditunggu nih di mli

  49. Masa Depanku Berkabut

    Masa Depanku Berkabut5 bulan yang lalu

    saya kira juga begitu