Podcast Awal Minggu - Septian Dwi Cahyo : Seni Pantomim

Komentar

  1. cipi ar

    cipi arBulan Yang lalu

    klo bang adri mau metain diri sendiri sih pasti nya bergaulnya kurang luas. masa gimmicknya cerita kehidupan pribadi diri lord sendiri. dari temen2nya bintang tamu masa ngga ada yg lu kenal lord.

  2. ari pradhana

    ari pradhanaBulan Yang lalu

    bang adri harus nge gym lagi tuh bang.....

  3. Aan Adiyasa

    Aan AdiyasaBulan Yang lalu

    Ternyata jandia eka putra udh ga maen bola

  4. Rama

    RamaBulan Yang lalu

    Ini yg sering ada di hitam putih ya? Yg kalau udh mau abis acaranya dedy ngeluarin kata" bijak+mutiara

  5. MadFAT

    MadFATBulan Yang lalu

    Yoi

  6. Arby

    ArbyBulan Yang lalu

    Bentar, gw nonton yg soleh solihun dulu

  7. Rafid Fadlulah

    Rafid FadlulahBulan Yang lalu

    jason ranti

  8. no name

    no nameBulan Yang lalu

    Adri perut buncit pria bertete.. tapi gw makin nafsu ya liat dia....

  9. SDSS J122859.93.104032.9

    SDSS J122859.93.104032.9Bulan Yang lalu

    artist. mas septian is such a cool deep loveble artist.

  10. whay Alkhoroni

    whay AlkhoroniBulan Yang lalu

    lama gak upload

  11. Diyan Trisno Awaliyah Supriyantoro

    Diyan Trisno Awaliyah SupriyantoroBulan Yang lalu

    Yg berperan sebagai den baguse ngarso itu bapak susilo nugroho

  12. Agus Setiawan

    Agus SetiawanBulan Yang lalu

    Bang Adri gendut

  13. Jakfar Sydyq

    Jakfar SydyqBulan Yang lalu

    Dapat duit g sih

  14. Eko Kr

    Eko KrBulan Yang lalu

    kayanya mas Septian lagi naik daun lg nih, ada dmn2

  15. Fajar Ulum

    Fajar UlumBulan Yang lalu

    "dikira ga ribet apa nyari waktu sama bayarnya..." klo ada yg request tamu wkwkwk

  16. OPini Suami Istri

    OPini Suami IstriBulan Yang lalu

    Gw udah nonton interview Septian di Soleh dan Pandji, cuma di Adriano beliau bisa lepas ketawa ngakak. Mungkin karna Bung Adri genuine dan berani buka diri juga. Salut!

  17. iqbl adty

    iqbl adtyBulan Yang lalu

    Next Didi kempot lord sad boys

  18. Davin Rusady

    Davin RusadyBulan Yang lalu

    "Apa enaknya robotik jadi komunitas?" / "Orang tuh emang butuh temen ya" HAHAHA

  19. Berce Gampu

    Berce GampuBulan Yang lalu

    Legend nih boss..

  20. Asido Simarmata

    Asido SimarmataBulan Yang lalu

    Undang gofar Hilman bang

  21. wahyu ariyanto

    wahyu ariyantoBulan Yang lalu

    Udah pernah

  22. ilham afandi

    ilham afandiBulan Yang lalu

    Halo komunitas robotik🀣

  23. ilham afandi

    ilham afandiBulan Yang lalu

    Mas septian positif banget, adri emang negatif mulu πŸ˜‚

  24. Puti Sudarsono

    Puti SudarsonoBulan Yang lalu

    undang Gofar Pergijauh dong

  25. wahyu ariyanto

    wahyu ariyantoBulan Yang lalu

    Udah pernah tapi versi audio, nggak asik kalo undang lagi

  26. Karyudha Kaban

    Karyudha KabanBulan Yang lalu

    @Puti Sudarsono audio full nya cari aja di SoundCloud kalo video nya di Gofar

  27. Puti Sudarsono

    Puti SudarsonoBulan Yang lalu

    @Karyudha Kaban Seriusan? gak di upload di MLI ya?

  28. Karyudha Kaban

    Karyudha KabanBulan Yang lalu

    Udah pernah.

  29. Edward Felix

    Edward FelixBulan Yang lalu

    Undang pandji dong, biar podcast di youtube sama di spotifynya makin panjang durasinya ehehehe

  30. Muhamad Iqbal

    Muhamad IqbalBulan Yang lalu

    Udah 2 kali pandji di pam mau bahas apa lagi wkwk

  31. Budi Setiawan

    Budi SetiawanBulan Yang lalu

    art

  32. Nayla Vinensia

    Nayla VinensiaBulan Yang lalu

    Lucu lucu lucu πŸ˜‚

  33. PIDIEPOO sundayphotomaniac

    PIDIEPOO sundayphotomaniacBulan Yang lalu

    Legendary

  34. rahmen arif

    rahmen arifBulan Yang lalu

    Melihat mas Septian, mengingatkanku pada masa masa spontan. UHUUYYYY~

  35. Kohar Azista

    Kohar AzistaBulan Yang lalu

    RUGOS......WKWKWKWKπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜†

  36. Mikhail

    MikhailBulan Yang lalu

    Masuk aja... Masuk aja

  37. EL BARRACT

    EL BARRACTBulan Yang lalu

    Undang pak Fadlizon dong

  38. loh kan

    loh kanBulan Yang lalu

    Akhirnya update lg. Gue tungguin ini bang.

  39. Abuniza Arramiz

    Abuniza ArramizBulan Yang lalu

    Podcast tengah minggu

  40. REJEKIKU SUGIH

    REJEKIKU SUGIHBulan Yang lalu

    gambarnya jelek si.. gak kek dulu.. dapet jatah hp cinak ya dri.. βœŒπŸ˜„

  41. Jendral Sarap

    Jendral SarapBulan Yang lalu

    Loh kok blom ada di soundcloud udah muncul disini? Kmrn br muncul di soleh solihun, skr muncul disini.. Njirr itu perut udah offside kemana mana..

  42. Yatna Jebak

    Yatna JebakBulan Yang lalu

    Mas sdc selalu rendah hati yah padahal Senior

  43. Naivot Koazer

    Naivot KoazerBulan Yang lalu

    Apa cuma Saya yang ga tau Siapa Adriano Qalbi

  44. Naivot Koazer

    Naivot KoazerBulan Yang lalu

    So hubungan nya apa?

  45. bobcretia

    bobcretiaBulan Yang lalu

    iya, lu doang goblok soalnya

  46. nanyomiki

    nanyomikiBulan Yang lalu

    Pandji, Soleh, & sekarang Adri mewawancarai mas Septian πŸ‘ Akan dengar versi podcast nya juga sehabis ini πŸ“»

  47. Halim puT

    Halim puTBulan Yang lalu

    Konten yg paling ditunggu nih di mli

  48. ANTHONY SUDIRO

    ANTHONY SUDIROBulan Yang lalu

    saya kira juga begitu

  49. Jafar Sodiq Assegaf

    Jafar Sodiq AssegafBulan Yang lalu

    request Jason Ranti dong om Adriano Qolbu

  50. Ardi Dilan

    Ardi DilanBulan Yang lalu

    Debat kusir kpn woi

  51. Ken Agung

    Ken AgungBulan Yang lalu

    Gading martin?😁

  52. luki prasetyo

    luki prasetyoBulan Yang lalu

    11:07 terimakasih editor audio

  53. Luqman

    LuqmanBulan Yang lalu

    Naikan gaji editor

  54. Yuni Simamora

    Yuni SimamoraBulan Yang lalu

    Dih perut udah kayak sampah πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  55. Bosen Trending

    Bosen TrendingBulan Yang lalu

    Next undang lord of sad bois a.k.a didi kempot

  56. Raf Z

    Raf ZBulan Yang lalu

    Bosen Trending bawel

  57. Remon Sulaiman

    Remon SulaimanBulan Yang lalu

    Septian "Legend" Dwi Cahyo

  58. Muhammad Zayadie

    Muhammad ZayadieBulan Yang lalu

    undang popon berani gak? wqwq

  59. mahasiswa malang

    mahasiswa malangBulan Yang lalu

    jadi inget SPONTAN uhuy~

  60. Fikri Rahman

    Fikri RahmanBulan Yang lalu

    Udah lama nih gak lihat PAM!

  61. N'jink Channel

    N'jink ChannelBulan Yang lalu

    WE NEED COKI MUSLIM.

  62. Puti Sudarsono

    Puti SudarsonoBulan Yang lalu

    NORAK

  63. Ananda Cefi

    Ananda CefiBulan Yang lalu

    Norak

  64. luki prasetyo

    luki prasetyoBulan Yang lalu

    Sampah

  65. Ivan 03

    Ivan 03Bulan Yang lalu

    Mli mli terus yang ditontom mulu

  66. Ngantuk Berat

    Ngantuk BeratBulan Yang lalu

    Kalo nyari roasting gue nonton pengen siaran ma debat kusir, Kalo gw nyari referensi/self improvement gue nonton Podcast, Kalo yang politik absurd nonton kolong meja. Jadi klo kalian gk suka y gk usah ditonton, ckup tonton yg kalian suka aja. 😁😁😁

  67. Ngantuk Berat

    Ngantuk BeratBulan Yang lalu

    Kebetulan ak kurang ngeh ama telisik asik hiyahiyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  68. Emir Hakim

    Emir HakimBulan Yang lalu

    Telisik asik mana?

  69. Aji Uye Ongisnade 87

    Aji Uye Ongisnade 87Bulan Yang lalu

    Next PMA undang Kang Botax

  70. bobcretia

    bobcretiaBulan Yang lalu

    Wih lord akhirnya punya tamu lagi

  71. asede lee

    asede leeBulan Yang lalu

    Cahyono suryo wijoyo numpuk boto limo tumplek sedoyo lan biso mangku wanito limo tanpo busono sedoyo

  72. Ferry

    FerryBulan Yang lalu

    Minggu di Rogo ahli di loco

  73. Arif Munandar

    Arif MunandarBulan Yang lalu

    Weh weh... Tanpo Busono Ajeng nopo niku lur... Tuman πŸ˜€

  74. Muhammad Yusuf Alfyan

    Muhammad Yusuf AlfyanBulan Yang lalu

    tolong dong ah wkwkwkwk

  75. GURUH GR

    GURUH GRBulan Yang lalu

    JANGAN PERNAH KETIK "MATAHARI PUCAT" DI IDreporter POKONYA JANGAN!!!

  76. luki prasetyo

    luki prasetyoBulan Yang lalu

    Sampah

  77. KazRaZin 17

    KazRaZin 17Bulan Yang lalu

    Norak

  78. Remon Sulaiman

    Remon SulaimanBulan Yang lalu

    Wkwk

  79. Wisnu Pamungkas

    Wisnu PamungkasBulan Yang lalu

    NORAK!!!!!!!

  80. Tegar Diyado Permana

    Tegar Diyado PermanaBulan Yang lalu

    .

  81. Adest adelia

    Adest adeliaBulan Yang lalu

    Nungguin content ini lama banget kaga upload upload ....and finnally

  82. Faried zulvi

    Faried zulviBulan Yang lalu

    Lanjut sama om Wanggi dong

  83. Adam Idhamsyah

    Adam IdhamsyahBulan Yang lalu

    uuk ga tuh

  84. Mazgenggonk

    MazgenggonkBulan Yang lalu

    Tau beliau udah lama, tapi baru tau namanya baru-baru ini. Di Interviewnya Mang Soleh πŸ˜‚.

  85. Fateh bumi bestari

    Fateh bumi bestariBulan Yang lalu

    Undang luhut binsar panjaitan dong

  86. pewdipies

    pewdipiesBulan Yang lalu

    First comment like nya bang!!!!!!!

  87. Ananda Cefi

    Ananda CefiBulan Yang lalu

    Norak

  88. pewdipies

    pewdipiesBulan Yang lalu

    Receh Channel biarin..

  89. ANTHONY SUDIRO

    ANTHONY SUDIROBulan Yang lalu

    minta2

  90. Ibnu Zaman

    Ibnu ZamanBulan Yang lalu

    Mau komen apa ya ...πŸ€”πŸ€”

  91. Blackouted Inc.

    Blackouted Inc.Bulan Yang lalu

    Request dong lord Adri, episode PAM selanjutnya tolong undang dewangga. Difabel yang juara itu. Makasih.

  92. bayu santoso

    bayu santosoBulan Yang lalu

    Toll

  93. IzUyz

    IzUyzBulan Yang lalu

    Jancok

  94. Abyyuhaz

    AbyyuhazBulan Yang lalu

    gua kira dia ga ngomong cuma gerak doang

  95. Upan Napu

    Upan NapuBulan Yang lalu

    Kemo meh

  96. Momo gt

    Momo gtBulan Yang lalu

    First

  97. Jin ifrit

    Jin ifritBulan Yang lalu

    @Bpk. Prapto 'Satpam Unsada' astaghfirullah tobat mas tobat, nyolong ga ngajak ngajak

  98. Jin ifrit

    Jin ifritBulan Yang lalu

    @Bpk. Prapto 'Satpam Unsada' hiya hiya hiya hiya

  99. Bpk. Prapto 'Satpam Unsada'

    Bpk. Prapto 'Satpam Unsada'Bulan Yang lalu

    @Jin ifrit alhamdulillah mbak. Saya juga kan buka toko. Toko orang skuwachksqssds

  100. Jin ifrit

    Jin ifritBulan Yang lalu

    @Bpk. Prapto 'Satpam Unsada' tapi gaji lancar,?

  101. Bpk. Prapto 'Satpam Unsada'

    Bpk. Prapto 'Satpam Unsada'Bulan Yang lalu

    @Jin ifrit saya jaga pos mbak. Nungguin maling ga dateng2

  102. InsyallahMembantu

    InsyallahMembantuBulan Yang lalu

    Jembut