Pingin Siaran Malam - Episode 42 ft. Panda Vape Store

Komentar

  1. Herman Vian

    Herman Vian2 hari yang lalu

    Mantap

  2. Mentari Mentari

    Mentari Mentari7 hari yang lalu

    Lalallaaalaaaa Versi iklan MLI 😁

  3. Gaming HD

    Gaming HD11 hari yang lalu

    2:11 nama bapak gue itu njir

  4. achmad taufiq

    achmad taufiq11 hari yang lalu

    Buat temen kostan gua. Kalau malem lu sang* mending lu ke kamar mandi deh kalo mau COLAY, jangan pake matiin lampu kamar. KNTL lu Masih keliatan ANJG.

  5. Nanda Avian

    Nanda Avian12 hari yang lalu

    Pingin siaran pingin pingin ngundang reza arab bahas ojol

  6. Bogor Lebak

    Bogor Lebak12 hari yang lalu

    Maksudnya apa ?tiap² konten ada muluu tuh kata² miskin dari tretan muslim,anda menghina orang miskin?apakah anda tidak takut jika saat nanti anda kena karma oleh allah swt.

  7. Muhammad Luthfi

    Muhammad Luthfi12 hari yang lalu

    Sangking enaknya batuk kan lu bngst!

  8. Farid Eniqma

    Farid Eniqma12 hari yang lalu

    Buat para begal tolong, pensiun aja jadi begal soalnya tahun depan pengangguran digaji 7 juta ama pemerintah!

  9. sasanissa djamin

    sasanissa djamin13 hari yang lalu

    Tolong banget buat mas ZAKKY 😭😭 kenapa aku udah berusaha ngajak ketemu ketika aku solo tapi ditolak😭 udah ada yang baru ya?

  10. EzWays

    EzWays14 hari yang lalu

    "Muslim has left the Game"

  11. gibranalfatah

    gibranalfatah14 hari yang lalu

    hiyaaa batuk anying

  12. Fariza Awang

    Fariza Awang15 hari yang lalu

    Muslim anying udah batuk tetep disedot😂😂

  13. pupji kuy

    pupji kuy15 hari yang lalu

    Yang ngedit kerja setengah2 blok

  14. Cap4Look - IipSuryo

    Cap4Look - IipSuryo15 hari yang lalu

    mencontek pake kertas kecil kecil taruh kaos kaki guru sudah tahu, tanya temen pas ulangan dengan segala kode guru sudah tahu, parahnya lagi izin ke kamar mandi buat buka contekan guru sudah tahu, emang guru zaman sekarang tahu semua kelakuan tingkah muridnya ketika nyontek, mungkin berdasarkan PENGALAMAN guru itu, apa mereka tidak intropeksi diri kalau dulu juga pernah nyontek #pengensiaranpengenpengennyontek

  15. Adam Smith

    Adam Smith15 hari yang lalu

    Y

  16. Ivan Ardianto

    Ivan Ardianto17 hari yang lalu

    Kalau vape bahaya rokok juga lebih bahaya dong...

  17. halil king

    halil king20 hari yang lalu

    Hahaha kampret si muslim 🤣

  18. Yusuf Febrianto

    Yusuf Febrianto21 hari yang lalu

    Bangsat bangsat, dari menit 12 ke akhir, sungguh sangat tidak bergunaaa

  19. Wan

    Wan21 hari yang lalu

    Tretan Ngunyah Ngunyah

  20. Nofrizal Indra

    Nofrizal Indra22 hari yang lalu

    Yang dislike kaum deadwood yang bisanya cuman beli rokok Apache eceran. Ckooooaaaazzzzzkkkkkk kkkkkhhhhhaaaaaazzzcccckkkkk kkkkkhhhhhaaaaaazzzcccckkkkk

  21. K i n g

    K i n g22 hari yang lalu

    Kenapa vape harus di larang karena berbahaya ? Sedangkan rokok yg sudah jelas berbahaya masih di jual bebas Kita sama” bayar pajak baik vape atau rokok Kenapa anda menzolimi vape bangsat ?

  22. AZDA streaming

    AZDA streaming22 hari yang lalu

    Kemaren bang panda goreng jenglot tapi sekarang kok jadi gini

  23. hana andriana

    hana andriana23 hari yang lalu

    Tolong buat orang2 yang mau beli di mie baso pak herman jangan nanyain mie ayam , kita dagang baso bgst bukan mie ayam.

  24. Lyrics Hunters

    Lyrics Hunters23 hari yang lalu

    Tolong yg ngevape di warung kopi tiwi surabaya, asapnya jangan di semburin sembarangan karna kelihatan kayak asap la lapindo.. Terrrrrrrrr.....

  25. CHANEL GAMING

    CHANEL GAMING23 hari yang lalu

    Nex pingin siaran undang feel koplo bang

  26. adhif 782

    adhif 78223 hari yang lalu

    PENGEN SIISSSKAAAEEEEEEEEEEE

  27. Novel Ari Sandi

    Novel Ari Sandi23 hari yang lalu

    Tolong untuk penghuni kos bapak Aden kalo kencing malem disiram yg bersih. Gw yng mandi pagi baunya pait bgtt.

  28. Nokita Arlfianty

    Nokita Arlfianty23 hari yang lalu

    Hati2 bang tretan bisa keciduk gara2 topi lu bang. Cuuuaaaxkkxxzzz

  29. DIO GANI

    DIO GANI23 hari yang lalu

    Teruntuk teman saya ri*o klo mau sombong tolong jangan sombongin jabatan tmn2 bapak anda, ingat bapak anda kan sdh meninggal.

  30. orsina turnip

    orsina turnip23 hari yang lalu

    salam kenal,saya fans baru tretan dan coki..setelah lihat youtubenya dedy corbuzer...saya ibu rumah tangga ,yg setiap pagi nonton chanel MLI sambil masak ,apakah saya termasuk deathwoods??

  31. film film

    film film23 hari yang lalu

    buat bos gw Pak Yanto, tolong dong klo ngajak makan ngasi porsinya jangan seenak jidat, gw slalu kekenyangan sampe mencret bangsat

  32. Syukur Hidayat

    Syukur Hidayat23 hari yang lalu

    Mbak mbak perawat tolong jgn atur jodoh kalian dong pengen dapat cowo polisi tentara kan saya sebagai deadwood dengki melihatnya

  33. Mayo Aji

    Mayo Aji24 hari yang lalu

    Buat diri saya sendiri. Woi loe udh ngejomblo berapa lama? Orang tua udh mau minta cucu tuh.

  34. Abier Gumelar

    Abier Gumelar24 hari yang lalu

    Tolong tetangga sebelah rumah saya kalo lagi nonton acara pagi pagi pasti happy jangan kenceng2 volumenya, saya tidak kuat mendengar suara2 gimik di acara tersebut

  35. Fariza Awang

    Fariza Awang24 hari yang lalu

    14:21 ngakak sampai tulang😂😂😂

  36. Gerda J

    Gerda J24 hari yang lalu

    Apa benar kalau ghibah di awali dengan bismillah jadi berkah ?

  37. adi purwo

    adi purwo24 hari yang lalu

    Kenapa ya pingin siaran jarang bgt upload?

  38. abiyyi Cib

    abiyyi Cib24 hari yang lalu

    Min tolong bahas akun ig kampus cantik. Saya sudah sange

  39. KENZIMA CHANEL

    KENZIMA CHANEL24 hari yang lalu

    GW SAKIT BANGSAD BELIIN OBAT DONG

  40. Ari Arya Dillah

    Ari Arya Dillah24 hari yang lalu

    tolong buat dosen saya bu ru'fah kalo ubah jadwal jangan ke kelas sore dong, mana ibu y gk masuk lagi. Ibu gk mau kan di ghibah-in satu jurusan.

  41. Rizky Santosa

    Rizky Santosa24 hari yang lalu

    Tolong tukang sate di deket kost gw, kalo kipas sate asepnya jangan suruh masuk ke kostan gw,. Jarang makan sate tapi bosen bau sate..

  42. Guntur mantap

    Guntur mantap24 hari yang lalu

    HAMBURGER PLS

  43. Syafrieyanto

    Syafrieyanto24 hari yang lalu

    Tolong untuk Dekan Fakuktas Ilmu Sosial Universitas Negeri Malang segera bangun kantin, kenapa anda malah membangun lift baru, kita percuma bisa cepat sampai ke lantai atas tapi sampai atas mati karena kelaparan, muhasabah diri anda.

  44. Ilyas Ar rizqy

    Ilyas Ar rizqy24 hari yang lalu

    Bang bikin fix serem ada lagi gk

  45. Ilham Fauzan

    Ilham Fauzan24 hari yang lalu

    Untuk temen kontrakan ku kamar sebelah, tolong ini bulu kaki mu dimana mana di bersihkan, kriting semua cuk. Bulu kaki kok rontokan

  46. dony andrian

    dony andrian24 hari yang lalu

    Buat temen2 gua.. Kalo niat ngajak ngopi gausah bawa hp cuk.. Ngajaknya ngopi d lokasi malah asik mabar.. Gua yg gak main game bingung goblok... Masak iya gua mbokep d tempat umum njing..

  47. Sunoto Mardika

    Sunoto Mardika24 hari yang lalu

    Berenti ngerokok trus ngevape Apa bedanya bangsatttt

  48. Asif Ariza Ibnu Sina

    Asif Ariza Ibnu Sina24 hari yang lalu

    Kapan upload video lagi bangsat!!!

  49. Mlenyok Moba

    Mlenyok Moba24 hari yang lalu

    Pengen siaran : penge pengen MLI BAHAS SUKMAWATI

  50. Helmi Alfyan

    Helmi Alfyan24 hari yang lalu

    warung kopi pinggir flyover waru bungur, leg nawari pijet regoe ojo terlalu larang... dompet nipis tjoek...

  51. ainur rochim

    ainur rochim24 hari yang lalu

    Aduh audio nya, ada bocor suara-suara gak jelas

  52. Ana Imron

    Ana Imron24 hari yang lalu

    BIKIN KONTEN MASLAHAH KURSI BOS BUMN DOOOONG ,ahok belom di test aja udah ada cacing kepanasan ,ADA APA DENGAN BUMN ??🤣🤣🤣🤪

  53. Andi Wiarsana

    Andi Wiarsana25 hari yang lalu

    regional.kompas.com/read/2019/11/19/07490621/bangkai-babi-dari-sumut-lintasi-sungai-aceh-warga-resah-dan-takut-makan-ikan. Bisa di masukan ke episode berikutnya ?

  54. Jual Kain Grosir dan Ecer

    Jual Kain Grosir dan Ecer25 hari yang lalu

    14:04 😂😂😂 14:23 14:35 15:25

  55. Heri Irawan

    Heri Irawan25 hari yang lalu

    NgeVape biar sehat liquidnya pake minyak kayu putih.

  56. Rielsieng huha

    Rielsieng huha25 hari yang lalu

    Buat penghuni kost bu bawon malang, kalo buang botol miras jangan di deket tiang jemuran, baju jemuran gw jadi bau alkohol bgst

  57. taka tin

    taka tin25 hari yang lalu

    tolong jema'ah geraja kampung balai kalo nyanyi jangan keras" adzan dari mesjid tempat saya tidak kedengaran jadinya

  58. Rrz Prmd

    Rrz Prmd25 hari yang lalu

    Lagu yg di pake pas coki buta warno itu apa ya ?

  59. Jaja Nurmanja

    Jaja Nurmanja25 hari yang lalu

    Tolong pada teman saya yang punya pes tapi belum di patch, tolong download patchnya biar update datanya

  60. Irfan Fauzi

    Irfan Fauzi25 hari yang lalu

    Tolong MLI kalo ada acara di luar kota ajak Dustin! Kemarin malem gue ngeliat dia beli Batagor "Puma" (putra majalengka) cuma Goceng! Buat dia sarapan besok pagi katanya!