Pingin Siaran Malam - Episode 41 ft. Syech Yusuf Penjual Kartu Surga | Season 02

Komentar

  1. wan siti arfah

    wan siti arfah2 hari yang lalu

    kreatifitas mesum wkkwkwk

  2. Masrur Azzah

    Masrur Azzah4 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-eysAtvTCRWw.html sex edukasi

  3. Vito Luqman

    Vito Luqman5 hari yang lalu

    🍆🍑🍆🍑💦💦

  4. Imam Raka Putra

    Imam Raka Putra6 hari yang lalu

    Apakah Nabi tuhan kalo turun di jaman sekarang bakal ditangkap juga?

  5. Zic Gamerx

    Zic Gamerx9 hari yang lalu

    Kesel banget dah tiap naik angkot bayar pakai uang 5000 pasti cmn di kasih kembalian 1000 .. padahal tarif nya cmn 3000 kan bangsat..

  6. Dodon Can

    Dodon Can10 hari yang lalu

    Tolong.buat tabroni, tukang absen disekolahan saya. Kalo mau absenin piket kelas jangan sambil gebrak pintu .gue lagi makan keselek bron. #Ngent

  7. Shafwan Hidayat

    Shafwan Hidayat11 hari yang lalu

    gw gasuka lu ga mention niki zefanya

  8. nur halimah

    nur halimah11 hari yang lalu

    Lagi" ketawa tbtbt ada uler kaget bgsd

  9. Zulfadhli Alhamdi

    Zulfadhli Alhamdi11 hari yang lalu

    🍑👈

  10. ahmad fathuttamam

    ahmad fathuttamam12 hari yang lalu

    emang indonesia pasar bagus

  11. sasanissa djamin

    sasanissa djamin13 hari yang lalu

    TOLONG MAS ZAKKY.. AKU KANGEN BANGET INI YA ALLAH😭😭😭PENGEN KETEMU....

  12. HERLAMBANG

    HERLAMBANG13 hari yang lalu

    Sdw apaan?

  13. Deny Widya Sasongko

    Deny Widya Sasongko14 hari yang lalu

    9:27 😄

  14. Deadwood Daily

    Deadwood Daily14 hari yang lalu

    idreporter.net/block-UCieC2kSxkNgMT9mqCAHpD3A

  15. Fahmi Muhammad

    Fahmi Muhammad14 hari yang lalu

    Pengen siaran pengen pengeeeen ikut reuni akbar 121

  16. Cap4Look - IipSuryo

    Cap4Look - IipSuryo15 hari yang lalu

    mencontek pake kertas kecil kecil taruh kaos kaki guru sudah tahu, tanya temen pas ulangan dengan segala kode guru sudah tahu, parahnya lagi izin ke kamar mandi buat buka contekan guru sudah tahu, emang guru zaman sekarang tahu semua kelakuan tingkah muridnya ketika nyontek, mungkin berdasarkan PENGALAMAN guru itu, apa mereka tidak intropeksi diri kalau dulu juga pernah nyontek #pengensiaranpengenpengennyontek

  17. Holiday Production

    Holiday Production15 hari yang lalu

    Kenapa dimenit-menit terakhir background sound tank bomb dan senjata,apakah Antum sedang di kepung ormas skuasksksk

  18. ForYou

    ForYou15 hari yang lalu

    Tolong buat tmn saya anwar kalo tmn ente lagi cabut kuliah jgn dibawa kerumah saya, kejebak gausah ngajak2 woooiiii !!!!!!

  19. Dhana Wellback

    Dhana Wellback16 hari yang lalu

    Masih ada emot ini : (___) (___)========D ~

  20. Hendra Wisnu

    Hendra Wisnu17 hari yang lalu

    gue tau lu sering liat MLI tolong baca komen ini.D malam minggu kita jalan

  21. Raruku Shieru

    Raruku Shieru21 hari yang lalu

    Untuk Kasus penipuan dan penggelapan dalam kasus tiket surga ini coki mesti belajar delik pidana dulu, biar proporsional statementnya.

  22. kevin jalkdaa

    kevin jalkdaa22 hari yang lalu

    Tolong yang mulia bapak ma'ruf yang mendengarkan lagu vercase on the floor, ajari saya bahasa jepang pak. Bahasa jepang bapak sangat fasih.

  23. Zulkarnain Channel

    Zulkarnain Channel22 hari yang lalu

    Untuk para CI Ruang di RS klo ada mahasiswa praktek yg tidak tahu melakukan suatu tindakan medis tolong jangan anda bodoh bodohi, kasih tahu biar dia tahu jangan di hujat... #bSat

  24. abdul khayyi

    abdul khayyi22 hari yang lalu

    wifiq = jimat kalo gk salah.

  25. Caroline Fad

    Caroline Fad23 hari yang lalu

    tolong untuk teman saya mb bian. kalau saya ga kuliah ya udh biarin aja. jangan telfon saya terus. berisik bgst

  26. Sulthan Aldiansyah

    Sulthan Aldiansyah23 hari yang lalu

    (.)(.)

  27. Shady x Dre

    Shady x Dre23 hari yang lalu

    Tolong untuk ibu jumina tetangga saya, tali jemuran saya jangan di copot dong, sekarang saya harus ngejemur dimana? Di atas genteng?

  28. Rezwan Renaldy

    Rezwan Renaldy23 hari yang lalu

    💦🍑🍆

  29. Putra Utama

    Putra Utama23 hari yang lalu

    saya juga bang, spion di puter2 gk di balikin dan juga ada noda jari kamvret yang nempel di kaca, annoying bgt dah

  30. verdy abi yogaswara

    verdy abi yogaswara23 hari yang lalu

    Kembalikan Dustin

  31. jaiz enda

    jaiz enda24 hari yang lalu

    Subscriber MLI dari Aceh mana suaranya? Apakah anda Merasa kurang hiburan?

  32. kyohangetsu TV

    kyohangetsu TV24 hari yang lalu

    #say tolong untuk kepala sekolah man 1 kulon progo perbaiki kipas angin di kelas kami sudah 4 minggu kami kepanasan

  33. xspiralx pyro

    xspiralx pyro25 hari yang lalu

    🍆

  34. AKU padamu

    AKU padamu25 hari yang lalu

    nih emot titid (_)(_)=============D

  35. Fandy Sadewa

    Fandy Sadewa25 hari yang lalu

    Tolong buat teman saya Yang Sudah Di surga, Coba tanyakan m*la*at apakah Pak Yusuf adalah anggota Dari Lucifer yg Lepas.. Cxuakksss

  36. gema saptariadi

    gema saptariadi26 hari yang lalu

    💦

  37. Dimas Pamungkas

    Dimas Pamungkas27 hari yang lalu

    Komen2 di akun repost cewe sexy tolol semua anjir

  38. Muhammad Asyfa

    Muhammad Asyfa27 hari yang lalu

    3:01 Akan membebaskan dosa-dosa pengikutnya semasa hidup Dua milyar lebih penduduk bumi juga percaya pada satu orang juru "selamet", dan anda tidak menyadarinya? I*su Hominum Salvator

  39. felix herlambang

    felix herlambang20 hari yang lalu

    Wahhh jajaja

  40. Septiyandi Pratama

    Septiyandi Pratama27 hari yang lalu

    Buat kang angkot sekitar gedung UNPAM Victor, tolong kalo ambil penumpang pas jam pulang kampus jgn depan gerbang. Gerbang kami cuma 1 bang, yg keluar lebih dari 5000 orang, masak gua tiap hari buat jalan keluar dari parkiran sampe ke jalan raya harus 1 jam, sama kayak dari rumah ke kampus

  41. Buchary B

    Buchary B27 hari yang lalu

    Tolong Bocah yg sering nongkrong depan masjid rumah saya kalo udah larut malam, jangan mabar depan masjid. Itu tempat ibadah bukan warkop

  42. Ari Janiawati

    Ari Janiawati28 hari yang lalu

    Untuk tetanggaku, bisa kok headsetnya difungsikan, pagi, siang, sore ampe malem ada musik dan orang gitaran terusss udh berasa kayak diemperan malioboro aing

  43. Clayton K

    Clayton K28 hari yang lalu

    kasian developer cape2 mikir, karena disalahgunakan oknum, jadi salah yang buat.. kocak ! wkwkwk

  44. Z Boot

    Z Boot28 hari yang lalu

    Anjing memang org mesum.. (saya)

  45. Ajeey

    Ajeey28 hari yang lalu

    🍆💦

  46. Agil Hammam

    Agil Hammam28 hari yang lalu

    TOLONG BUAT DEKAN FMIPA UGM, BENERIN SALURAN AIRNYA. PARKIRAN BASEMENT BANJIR & BAU AIR KENCING

  47. Fauzan Taftazani

    Fauzan Taftazani28 hari yang lalu

    Tolong untuk bu asri sebagai pemilik kosan, saya sudah bayar wifi tapi kenapa router wifi tiba tiba dipindah ke lantai 3, kan saya di lantai 2 jadi ga kebagian sinyal

  48. _a3dl

    _a3dl28 hari yang lalu

    💦

  49. Alif Wicaksono Coy

    Alif Wicaksono Coy29 hari yang lalu

    Buat temen-temen kontrakan kampret, tolong ketika gw angkat nelpon, kalian ga usah teriak-teriak, "giliranmu coy. Ayo diminum. Nikmati coy.", ngedesah-desah "ayo mass ahh ayo masss aahhh ahhh." Pulang rumah langsung disidang orangtua -_-

  50. Sri Rizki Handayani

    Sri Rizki Handayani29 hari yang lalu

    8:49 bikin ngakak 😂😂

  51. afifah naila

    afifah naila29 hari yang lalu

    Tolong lah ya... buat tukang mie ayam yg lewat di perumahan gue ....situ niat jualan gak sih pak???!!!ditungguin gak dateng,gak ditungguin lewat...sekalinya lewat kek setan...gak kerasa lewatnya bgsd

  52. Stanislaus Kanopi

    Stanislaus Kanopi29 hari yang lalu

    Tolong dikondisikan MLI!!!! supaya Siskaeee bisa masuk pengen siaran "

  53. Buyung Mangkuto

    Buyung Mangkuto29 hari yang lalu

    Pasti Habis nonton ini episode langsung pada cari ram maruf yaa!!

  54. Dwi Mega Lestari Sulu

    Dwi Mega Lestari Sulu29 hari yang lalu

    Untuk bu Ujang yg ada di grup watsap arisan RT, jangan lagi2 deh ngirim broadcast hoax gak jelas!! Bulan kmaren ngirim ramalan gempa jam 12 malem, minggu kmaren hujan komet, terus kurang2in lah kata2 "yg tidak sebar akan kena dampaknya" kemaren gua kick bu ujang dengan alasan diatas, EH MALAH DIPANGGIL BU RT ANJIR MENTANG2 GUA PALING MUDA DI GRUP DIKATA SONGONG

  55. Bj Zaini

    Bj Zaini29 hari yang lalu

    Cak TRET mohon sampai in dong pada mandor Instagram supaya jumlah like tidak di perlihatkan.....oke cuuuuk !!!!!

  56. Depan Sepi bos

    Depan Sepi bos29 hari yang lalu

    Tolong gubernur bali kasi bus damri 24 jam atau keberangakatan bus damri setiap 1 jam di pelabuhan pdangbai menuju ke denpansar. Jiwa missqueen ku ndak sanggup bayar tiket pakai travel mobil sejuta umat menuju denpansar

  57. VRuzBI

    VRuzBI29 hari yang lalu

    Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan S1.000 sehari tanpa meninggalkan rumah. Dan Anda adalah salah satu dari mereka. Halo, nama saya Budi Setiawan. Saya seorang trader profesional. Semua. yang Anda lihat ini bisa saya raih dalam waktu kurang dari 1 tahun. Tetapi hal yang terpenting yang pemah saya dapatkan adalah pengalaman yang tak ternilai, dan saya akan membagikan pengalaman saya kepada Anda. Inilah yang dilakukan banyak trader melakukan transaksi. Mereka menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk meraih penghasilannya Sejujurnya, itulah yang menghentikan saya. Saya mengerti seberapa jauh ketidaktahuan saya dari dunia keuangan. Saya menonton The Wolf of Wall Street dan saya berpikir, WOW Orang-orang ini menghasilkan uang dari ketiadaan. Tetapi saya juga tahu bahwa saya tidak tahu apa-apa tentang bursa, atau saham, atau apapun itu Namun setahun yang lalu saya menemukan Binomo, ini adalah platform. Bagi para pemulapun dapat melalukan transaksi perdagangan Dan yang seperti saya katakan, saya sekarang bisa menghasilkan lebih dari $1.000 hanya dengan mencurahkan 2-3 jam waktu saya untuk trading. Sekarang teman-teman saya telah menyebut saya sukses, karena saya bisa jalan-jalan kemana saja, ke belahan dunia manapun yang saya inginkan. Dan mereka juga belajar cara mendapatkan penghasilan. Ingin tahu caranya? Simple. Lihat, kita masuk ke Binomo, saya akan membuka perdagangan sekarang dan mendapatkan profit sebesar $88 dalam 1 menit, waktu perdagangan 1 menit. Besar transaksi $100. Saya memprediksi grafik akan naik atau turun, kemudian saya tunggu sebentar. Lihat, saya mendapat kembali $100 saya dan menghasilkan profit sebesar $88 hanya dalam 1 menit. Bagaimana menurut Anda? Anda dapat membuka akun dengan deposit $10 dan menghasilkan uang dengan cara yang sama. Untuk melal kukan ini buka saja situs Binomo, daftar dan pilih mata uang yang ingin Anda perdagangkan dan menarik profit yang Anda dapatkan. Kita klik buka akun, dan sekarang Anda siap melanjutkan Binomo lebih simple dan lebih aman daripada menjalankan bisnis Anda sendiri. Anda memerlukan modal awal yang kecil dan Anda dapat segera memulai perdagangan setelah mendaftar.

  58. XoRoW Gaming

    XoRoW Gaming29 hari yang lalu

    Saya percaya agama shenlong itu agnostik Cuakssksks

  59. Rachmad Saflyi

    Rachmad Saflyi29 hari yang lalu

    Siapa itu lia eden

  60. Sandy Uniba

    Sandy Uniba29 hari yang lalu

    Tolong dong buat temen2 saya, kalo jumpa saya di jalan terus mau negur di buka dulu kaca helm nya, jadi saya tau anda siapa

  61. Ikky Gaming

    Ikky Gaming29 hari yang lalu

    apakah itu berita yang menyebutkan dengan uang 300jt bisa lihat Tuhan?