Pingin Siaran - Episode 32 | JADI GANTENG! | Season 02

Komentar

  1. Sakinah aiyaiyaa

    Sakinah aiyaiyaaHari Yang lalu

    Joker detected

  2. ShenoDanu Arta

    ShenoDanu Arta4 hari yang lalu

    Gua makan keselek, makanan gua keluar di idung BGST

  3. rafsan joni

    rafsan joni13 hari yang lalu

    anjrit suaranya double

  4. Anggi adi saputra

    Anggi adi saputra17 hari yang lalu

    kakinya di tatto sarung wkwk

  5. Arfandy Ginting

    Arfandy Ginting22 hari yang lalu

    Kami deadwood mendukung 🔥🤣

  6. mxrs glck

    mxrs glck23 hari yang lalu

    Produk aja di roasting anying aokwkwkwk

  7. Prima Hidayat

    Prima Hidayat27 hari yang lalu

    Hair stylist, tukang cukur Madura 😂😂

  8. kurang kerjaan Channel

    kurang kerjaan ChannelBulan Yang lalu

    Pea 212

  9. Ahmadhy Rasyd

    Ahmadhy RasydBulan Yang lalu

    Emeli mengiklankan pomet Dedi korbuser mengiklankan iklan pomet emeli Resa nangin yg menulis skripnya

  10. Nashar Saputra

    Nashar SaputraBulan Yang lalu

    HAAAAAA!!! KAPAK 212!!!

  11. Ari Sadewa

    Ari SadewaBulan Yang lalu

    11:05

  12. Cica Rosalya

    Cica RosalyaBulan Yang lalu

    Guyonan goblok cuk😂

  13. Chaby 20

    Chaby 20Bulan Yang lalu

    Yg disslike orang" yg suka comedy si garing ...

  14. Deni Ramdan Nugraha

    Deni Ramdan NugrahaBulan Yang lalu

    Jadi inget liga game "ga logis...ga logis. Promo boleh tapi yg logis." Waaawwwwwww

  15. Dzikky Syifaul

    Dzikky SyifaulBulan Yang lalu

    Abis ngebaks gw nonton pengen siaran bukan ketawa malah parno!!!

  16. AgungBo YT

    AgungBo YTBulan Yang lalu

    PomadeAlfamartTai

  17. a soplo

    a soploBulan Yang lalu

    Gua kemari gara-gara deddy Corbuzier marahi cameo di podcast nya

  18. Ayn Me

    Ayn MeBulan Yang lalu

    ingat hadist riwayat ibnu khiban "Barang siapa yang menipu, bukan termasuk golongan kami" pomade bellagio bisa mematahkan roti

  19. Aldo Aja

    Aldo AjaBulan Yang lalu

    masih banyak lucunya ini

  20. andry htn

    andry htnBulan Yang lalu

    Bgst lu wkwkwk aniing lah ngakak bgst malem2 stgh 1 malem coba

  21. Finn

    Finn2 bulan yang lalu

    Jadi berantem ga nih ?!?!?! Jaddiii dongg

  22. Indra Ludira

    Indra Ludira2 bulan yang lalu

    Garing

  23. galih ramadhan

    galih ramadhan2 bulan yang lalu

    Wahhh pantas saja saya pas lagi uts bisa berfikir karna pake pomade getsbi wahhhh

  24. Ahmad Ridwan

    Ahmad Ridwan2 bulan yang lalu

    Kasian coki hahahhahHhAha jail juga tretan

  25. cahya 203

    cahya 2032 bulan yang lalu

    Keren keren... Saya jiga lagi ijut bellagiochallenge nih di ig,, boleh d cek ya @cahyapanditaryana dan di chanel youtube cahya 203 🙏🙏

  26. Reggy Anggraini

    Reggy Anggraini2 bulan yang lalu

    Is religion still relevant

  27. Zayn

    Zayn2 bulan yang lalu

    Respect for Coki karena nggak mau ketawain cewek yang kepalanya botak. Tretan learn from him.. jangan sampai kebanyakan ketawa mengeraskan hatimu 📝

  28. Muhammad Abdullah Ahsani

    Muhammad Abdullah Ahsani2 bulan yang lalu

    Krik

  29. Pulsa Gratis

    Pulsa Gratis2 bulan yang lalu

    Ketawanya terpaksa banget , garing

  30. Edy Firmansyah

    Edy Firmansyah2 bulan yang lalu

    Mak tak pantes cong :D

  31. Albi Channel

    Albi Channel2 bulan yang lalu

    Ketawanya di buat2 GAK LUCU

  32. Albi Channel

    Albi Channel2 bulan yang lalu

    bentuk peci kamu dan tulisan di baju kamu nampak mengejek islam ..

  33. Bagus Kemuning

    Bagus Kemuning2 bulan yang lalu

    Pas kata "blok"... telinga jadi nginggg

  34. handi madaz

    handi madaz2 bulan yang lalu

    sok lucu

  35. L A H

    L A H2 bulan yang lalu

    Lu semua kontol

  36. Sandemo Prod

    Sandemo Prod2 bulan yang lalu

    Siapa yg kesini gara" nnton podcast nya om deddy

  37. Andika Pangestu

    Andika Pangestu2 bulan yang lalu

    Saya benci IDreporterr ga lucu tapi maksa ketawa lucu. Tolong ganti si mata 4 garing itu

  38. DamboT /on

    DamboT /on3 bulan yang lalu

    Bubarkan ini Coki2019

  39. Saddam Nasution

    Saddam Nasution3 bulan yang lalu

    Potongan rambut yang terakhir itu akibat kemoterapi kangker

  40. Mouse GAMING Logitech Prodigy

    Mouse GAMING Logitech Prodigy3 bulan yang lalu

    Emang bener sih pomade Bellagio bikin adem kepala, bikin aku rajin belajar terimakasih gim sang yong

  41. Malio Terang

    Malio Terang3 bulan yang lalu

    Coki mah bukan agnostik.. Emang males aja ke gereja

  42. Sayed Ilham

    Sayed Ilham3 bulan yang lalu

    Qorygooooore mana qorygore.....kek kek gimaaaa gt😁

  43. Carrot Droid

    Carrot Droid3 bulan yang lalu

    Dasar kurap badak

  44. yekto sd

    yekto sd3 bulan yang lalu

    Lawakan lu garing, terlalu maksa

  45. DENDI S

    DENDI S3 bulan yang lalu

    Supaya apa pake peci tinggi tinggi?

  46. Lukman Hasyim

    Lukman Hasyim3 bulan yang lalu

    14:42 jawabannya

  47. Risa anatsya

    Risa anatsya3 bulan yang lalu

    Yahudi

  48. Dhidhiex Prasetya

    Dhidhiex Prasetya3 bulan yang lalu

    kog ga slucu dlu ya muslim

  49. EdwardAria Jalu

    EdwardAria Jalu3 bulan yang lalu

    HIYA dibalik AYIH. Artinya: Aliansi Yahudi Indonesia Hebat. Hati Hati konspirasi merekaa!!!

  50. Ilham Adrian

    Ilham Adrian8 hari yang lalu

    Jangan begitu bro nanti orang yang skeptis malah bener bener percaya klo mereka AYIH 😂😂😂

  51. Bimo Adi

    Bimo AdiBulan Yang lalu

    🙈

  52. Muhammad Irsyad

    Muhammad IrsyadBulan Yang lalu

    teerrrrrrrrrrr

  53. Tony Huang

    Tony Huang2 bulan yang lalu

    Tolol

  54. Bae ee

    Bae ee2 bulan yang lalu

    Awokwowkwo

  55. Andres Stefi

    Andres Stefi3 bulan yang lalu

    Lucuannya ini daripada yang ori nya

  56. Feri Malau

    Feri Malau3 bulan yang lalu

    gua mah ketawa lrna liat elo ketawa bg hahahaha

  57. Anak Towuti

    Anak Towuti3 bulan yang lalu

    Slalu aja ada yg lari ke agama ya, lu nggak kapok juga yah tretan muslim, malu2in lo tau gk. Tolol

  58. Bobotoh Bali

    Bobotoh Bali3 bulan yang lalu

    Gw kira kalian lucu anjing, taunya ngehe garing

  59. elsa okta

    elsa okta3 bulan yang lalu

    Anjir gua liat ini ngakak smpe kek joker suara gua

  60. Devi Harianti Simanjuntak

    Devi Harianti Simanjuntak3 bulan yang lalu

    bangkeee ngakakkk anjiirrr :D hahahha

  61. Desrindo Saputra

    Desrindo Saputra3 bulan yang lalu

    Garing...

  62. si Jae

    si Jae3 bulan yang lalu

    Kok brengsek gini yaa... 😒

  63. Ibrahim Adnan

    Ibrahim Adnan3 bulan yang lalu

    Abis nonton Unpar UNPAD mapir ksini boleh iya

  64. Yohanes Anes

    Yohanes Anes3 bulan yang lalu

    Ini pomade lengket bener njir, mantap pokoknya

  65. Ayead Gaptek

    Ayead Gaptek3 bulan yang lalu

    Iklan pomade belagio lebih lucu dari acara komedi komedi di tv krkrkrkkrkrrk

  66. apritha siregar

    apritha siregar3 bulan yang lalu

    Apa si menurut gue mli garing bgt dah

  67. PuBG

    PuBG3 bulan yang lalu

    Klu selera joke lu masih prank pocong, prank pura" lgi telpon. Lu g cocok nonton ginian