PINDAH AGAMA ? Pacaran Beda Agama ? Masalah Yang ada Di Dunia - Social Experiment Bram Dermawan

Komentar

  1. sinar jaya

    sinar jaya8 bulan yang lalu

    Curhat ke cewek bro

  2. Agus Suryadi Suku Lama Pao

    Agus Suryadi Suku Lama Pao9 bulan yang lalu

    Semua Agama itu sama saja...itu hanya jalan bagi umat untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta...kalo masalah pindah agama dmna letak kesalahanx? Ujung2x yg di sembah Tuhan juga...

  3. Felix Gregorius

    Felix Gregorius10 bulan yang lalu

    Eksperimen tolol nih mas.. Bisa kena pasal nih mas.. Silahkan di hapus aj kalau mau mas

  4. Tari Hin Hin

    Tari Hin HinTahun Yang lalu

    bikin video sama gita lagi dong bang

  5. imron Hadi

    imron HadiTahun Yang lalu

    Ambil positif

  6. wong desogokil

    wong desogokilTahun Yang lalu

    Emng agama lue apa bang

  7. Ravi Solihin

    Ravi SolihinTahun Yang lalu

    Pusing. Cameranya gk bisa fokus :(

  8. Konverterianto Konverterianto

    Konverterianto KonverteriantoTahun Yang lalu

    Wah yg pakek baju biru mantab jawaban nya

  9. Tj Gamasindo

    Tj GamasindoTahun Yang lalu

    aaaaaaaaaassssssssssssssssssssaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaasssssssssssssssssssssssssssssssssssssassssssssssssaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  10. Husen Kasep

    Husen KasepTahun Yang lalu

    Maaf mas bram ni ya bukan nya ga sopan, aduuhh jangan bikin video di youtub trus pake bawa" agama gitu kita semua ga suka bang. Agama gaboleh di permainin mas bram maaf ni yahh. Sekali lagi maaf mas bram ya jangan upload video yang berhubungan dengan agama dah, yang biasa ajah mas bram ya saya mohon, bikin video yang biasa ajah baperin cewe ok mas πŸ˜‰ sekali lagi maaf mas ya kalo masalah agama tida bisa di permainkan... terima kasih

  11. Syafiq Ahmadi

    Syafiq AhmadiTahun Yang lalu

    Jangan dijadikan preng kalo yang kayak gituh boss

  12. Buha gogo

    Buha gogoTahun Yang lalu

    good Job

  13. M Burhan Hi M Nur

    M Burhan Hi M NurTahun Yang lalu

    mantap mas bram

  14. saifudinsevent7 sevent7

    saifudinsevent7 sevent7Tahun Yang lalu

    Misalkan pacaran beda agama yang satu agama kriten cwek dan cwok agama islam terus gimana klo mau nikah jadinya apa harus ikut salah satu atau beda agama ..tolong dijawab trimakasih

  15. # Dewanto

    # DewantoTahun Yang lalu

    Wah, jangan main2 mau/pura2 pindah agama ... . Agama bukan tuk main2

  16. Reza Ilfandra

    Reza IlfandraTahun Yang lalu

    Bg kameranya goyang bnget + suara kresek kresek bg✌

  17. Riki Jamjam

    Riki JamjamTahun Yang lalu

    Konten bermutu

  18. wong agung

    wong agungTahun Yang lalu

    bagi saya pindah agama hanya karena cinta kita kpd kekasih itu sangat rugi dan memalukan.tingkatkan lg ilmu agama,tafakur bagi kalian yg pingin pindah agama hanya krn kekasih bukan dari hati yg paling dalam mending kelian tingalkan kekasimu itu apapun agamananya

  19. Zacky handrian

    Zacky handrianTahun Yang lalu

    Gila bang serem banget suara yg terakhir

  20. Azman Masdoi

    Azman MasdoiTahun Yang lalu

    Tidak bgus sama skali buat jenaka ( agama ) agama bkan hiburan

  21. Danny Palok

    Danny PalokTahun Yang lalu

    Bikin video tarik celana orang dong kak bram

  22. Roni Syahroni

    Roni SyahroniTahun Yang lalu

    Yang pegang kamera amatiran ..gak mau diem

  23. yossi 1234

    yossi 1234Tahun Yang lalu

    yg ngamera berengsek goyang"ky tembelek,cirita nya bagus yg ngamera ya gga bagus

  24. UD.Dila Teknik Dila Teknik

    UD.Dila Teknik Dila TeknikTahun Yang lalu

    Bram kalo ngepreng masalah agama, jgn pakai kata2 SAYA. Ada teman saya atau adik saya yg cewek ,Atau tetangga.atau apalah yg lainnya.

  25. MUHAMMAD AL FATIH

    MUHAMMAD AL FATIHTahun Yang lalu

    Mas bram.. I like you good.. Supaya mereka yang iman nya masih awam bisa lebih mendalaminya lagi n tidak bodoh dalam mengambil keputusan dalam berpindah agama. Karna sangat rugi baginya jika yg beriman lalu berpindah dri agama yg lain sungguh bangkrutlah amalan n pahalamu kelak di hari penghakiman nanti bagi orang" yg berpaling dri Islam.. Teguhkan lah keimanan kita n eratkanlah silatuhrahmi n berzakat...sexali Laillahailallah ttp Laillahaillah muhammadurasulullah sampai ajal menjemput"

  26. full movie

    full movieTahun Yang lalu

    Prank ngajakin orang adu panco ka asik tu

  27. yusuf Papamuda

    yusuf PapamudaTahun Yang lalu

    Jangan prank pakek agama bro #bram thx

  28. Fadillah 01

    Fadillah 01Tahun Yang lalu

    Jdi pngen nangis dee dlu aku jg pnya pcr pcran beda agama tpi alhamdulillah putus jg:(

  29. Agoenk Nugraha

    Agoenk Nugraha11 bulan yang lalu

    Alhmdulillah masih pacarn blm trllu jauh, kalau sya udh 4thn dia udh ingin pindah ke islm, bkn krna manusia tp krna tuhan, dia udh yakin Sama agama islm Tp d disi lain g di se7in Sama ortu sya wlwpun udh d jlasin gamblang, minta pndpt ustd dll. Tp trpksa ikut ortu krna restu mereka Yg utama πŸ˜”

  30. ahyadi rohman

    ahyadi rohmanTahun Yang lalu

    km kan laki2... bukan mbak πŸ˜‚πŸ˜‚

  31. Doni Trsn

    Doni TrsnTahun Yang lalu

    Abang ini islam we

  32. firman 1190

    firman 1190Tahun Yang lalu

    Bang bram agamanya apa? Kok pas ditanya mbknya suaranya di hilangin.,,,,

  33. BOSTER Brafaz

    BOSTER BrafazTahun Yang lalu

    Walau lo ad masalah sebesar apa pun tentang masalah lo Jangan lo berpikir sekali untuk pindah aliran atau agama Coba klo lo udah pinda agama trus lo gak percaya lagi ama tu agama trus lo pinda agama lagi itu namanya lo mempermainkan agama!!

  34. Sarbini Sarbini

    Sarbini SarbiniTahun Yang lalu

    agama apa bang

  35. Dandi Anugerah

    Dandi Anugerah2 tahun yang lalu

    Bagus sosial eksperimennya, tp suara gresek2 anehnya bikin merinding 😧

  36. Adi geming

    Adi geming2 tahun yang lalu

    abang ni sebenarnya... apa......

  37. Markut aj

    Markut aj2 tahun yang lalu

    Perbaiki kamera nya

  38. Art Suko

    Art Suko2 tahun yang lalu

    B:bang boleh nanya sesuatu gek? A:boleh! B: aku mau cerita boleh nggak? A: boleh! B: aku mau lepas hijab, kira2 gimana ya? A: yah lepas aja, situ kan laki! B: oh iya ya ....kabur

  39. JK Info # Jogja Kotagede

    JK Info # Jogja Kotagede2 tahun yang lalu

    Hai sob... salam kenal dari JK info (jogja kotagede) tinggalnya dmn sob

  40. Randy Rakhman

    Randy Rakhman2 tahun yang lalu

    ini nih ada pesan pesanna juga ntap

  41. Fajar Widiyan

    Fajar Widiyan2 tahun yang lalu

    pindah channel aja bramm.. wkwkwk

  42. Dewi Atriani

    Dewi Atriani2 tahun yang lalu

    saran nih bram, mungkin sampel yang ditanyainnya lebih beragam. kalo ini kan kesannya sama semua ya, mbak-mbak berhijab. mungkin next bisa lebih beragam, mulai dari gender, usia dan latar belakang agamanya. mungkin hasil jawabannya lebih menarik lagi. :) over all, good video :)

  43. Herman Siregar

    Herman Siregar2 tahun yang lalu

    Kameranya Shakey ganggu bget itu sih

  44. prideo

    prideo2 tahun yang lalu

    sedih banget nih.. sama seperti yg aku alamin.

  45. Hendra Gyuhyun

    Hendra Gyuhyun2 tahun yang lalu

    gw jg pernah.. tapi dah putus 😁 saran gw jangan, itu cuma bom waktu yg akan meledak cepat atau lambat

  46. Gembel Tajir

    Gembel Tajir2 tahun yang lalu

    Part 2

  47. Pungki Ahimsa

    Pungki Ahimsa2 tahun yang lalu

    Hahaha mantabs Bram, oke nih masalah sensitif yg kadang orang ragu-ragu mau ngomongin gini

  48. HabibNurK - Pesilat Tampan

    HabibNurK - Pesilat Tampan2 tahun yang lalu

    Wah kameranya goyang goyang...

  49. Beda Unik

    Beda Unik2 tahun yang lalu

    Ada di diri sendiri

  50. DJ Saddam Official

    DJ Saddam Official2 tahun yang lalu

    bram kok kresek2? oiya pembahasan seperti ini diperbanyak dong. hehe soalnya ya gitu.. jadi pengen curhat :(

  51. Rapid Id

    Rapid Id2 tahun yang lalu

    Gila gilaa,banyakin lagi dong bang social experiment yang beginiπŸ˜‚

  52. Hendri Surya Widcaksana

    Hendri Surya Widcaksana2 tahun yang lalu

    urusan agama memang pribadi banget tuh

  53. KomuKita

    KomuKita2 tahun yang lalu

    Sekarang openingnya bram keren banget. Sebenernya cuman di Indonesia, masalah agama ini jadi besar

  54. Bagus Note5

    Bagus Note5Tahun Yang lalu

    KomuKita karena sila pertama adalah ketuhanan yang maha esa,,

  55. Dany Cacing

    Dany Cacing2 tahun yang lalu

    kok kresek kresek bram

  56. Bubble Twins

    Bubble Twins2 tahun yang lalu

    Mending rekannya pake tripod atau apa biar gak goyang goyang jadi kedepannya lebih enak di lihat trims

  57. Rizki Koto

    Rizki Koto2 tahun yang lalu

    Mantap pak bos

  58. mjavas

    mjavas2 tahun yang lalu

    mntapp iki

  59. Vivit Rock

    Vivit Rock2 tahun yang lalu

    banyakin social experimentnya dong... yang kayak gini asik nich

  60. Bungsoe Alvaroe

    Bungsoe AlvaroeTahun Yang lalu

    Vivit Rock bgus itu,ditambahkan mas bram

  61. Imus Khin

    Imus Khin2 tahun yang lalu

    sip mas ,

  62. fransis ancis

    fransis ancis2 tahun yang lalu

    Terharuuu

  63. DISCASS 13

    DISCASS 132 tahun yang lalu

    diceramahin malah sama mbaa nya wkwkwk

  64. Hendra Ganteng

    Hendra GantengTahun Yang lalu

    DISCASS 13 wow