Pilu Membiru (Live Experience)

Komentar

  1. imam nursofyan

    imam nursofyan13 jam yang lalu

    ngena banget lagunya , bikin luka kerasa banget

  2. Mahdiana Zanuba

    Mahdiana Zanuba18 jam yang lalu

    ini lagu yang saya sebut sebagai obat 😭😭😭 thanks a lot maskun :")

  3. ADI HANDOKO

    ADI HANDOKO3 hari yang lalu

    terima kasih

  4. Iqbal Syaifudin

    Iqbal Syaifudin3 hari yang lalu

    "masih banyak yang belum sempat, aku katakan padamu" arghhh...

  5. Ari Pratama

    Ari Pratama3 hari yang lalu

    Wangi mu berlalu, dan benar aku lihat lagi jarimu yg bergerak bebas, seiring tawa mu ☺️ aku kan tetaplah aku, berjalan maju melapangkan hati. Walau kita tak saling menyapa. Pas banget mas 🀭

  6. Lingling Maheswari

    Lingling Maheswari4 hari yang lalu

    2019, 6bulan lebih aku menunggu sesuatu yang ternyata cuma jadi angan angan.pada akhirnya dia juga cuma menjadi bayangan yang cuma bisa didoakan.terimakasih ya kamu yang ku tau tak bisa membalas perasaanku. Tetap terus aku doakan kamu, meskipun sudah beratus kali menangis karena dirimu.kalau baca, makasih sudah menjadi menakjubkan.bahagia ya sama seseorang yang kamu pilih itu.meskipun hingga detik ini,aku gapernah kasihtau kamu perasaanku,aku gapernah tau rasamu ke aku,tapi terimakasih

  7. aininda sasti

    aininda sasti8 hari yang lalu

    Ayah dan Ibu, maaf anak sulungmu yang kau banggakan ini belum bisa membanggakanmu. Maaf karena tidak lolos snmptn, maaf karena tidak lolos sbmptn, maaf belum bisa masuk perguruan tinggi negeri tahun ini. Maaf karena harus membuat kalian ragu harus menjawab apa ketika ditanya orang anakmu ini kuliah dimana. Maaf karena tidak bisa mengatakan ini langsung. Aku sayang kalian.

  8. agus ardiyanto

    agus ardiyanto8 hari yang lalu

    Lembut bgt rasanya.....

  9. Agna Reza

    Agna Reza8 hari yang lalu

    Intro musik nya seperti pernah dengar lagu band korea. Lupa tapi namanya

  10. Yusfa Indah

    Yusfa Indah11 hari yang lalu

    I do not know im so addicted to hear this song. End I never no cried. Nikmat sekali.. ternyata menikmati takdir yg menyedihkan ini.

  11. Tyaa Listya

    Tyaa Listya12 hari yang lalu

    Bu, maaf gadismu belum bisa membahagiakanmu.. Belum bisa memberi apa yang kau mau.. Bu.. bantu gadismu ini ya, lewat doa-doa sujudmu. Selipkan nama putrimu. Dia sedang letih bu, tak berani menjawab saat kau tanya "kenapa?" Tak berani menatap saat kau ajak bicara. Bu.. sehat-sehat ya, gadismu masih berjuang. Hatinya sedang gundah, tapi tak mampu berpindah. Jadi, tolong ya , Bu bantu gadismu lewat doa penyemangatmu.. Twenty five, Nov 19

  12. FNG Photography

    FNG Photography14 hari yang lalu

    bu maaf belum menemukan mantu yang cocok yang seperti ibu harapkan, bukan tidak ada tapi terlalu takut belum pantas menjadi seorang pendamping hidup, banyak hal yang ingin aku ceritakan ke ibu tapi tidak pernah sekalipun berani, cukup sudah beban ibu selama ini. bu mohon sedikit bersabar yah insyaallah tahun depan aku akan bawak calon yang ibu inginkan kerumah.

  13. THE LEVIATHAN

    THE LEVIATHAN15 hari yang lalu

    Thankyou so much !

  14. hai rin

    hai rin16 hari yang lalu

    if i should die, it will be.. i don't wanna make it fast, just because i can't see where am i could stay, i could live...

  15. Nike Natalia

    Nike Natalia17 hari yang lalu

    Semua perlu tau ada titik lemah dimana setiap orang tidak lagi sanggup menahan semuanya,berhenti membuat seseorang merasa terkucilkan,berhenti mematikan cahaya orang lain,setiap orang punya kemampuan nya masing-masing. Apa kamu hanya mempunyai kemampuan yang sangat lemah sehingga kemampuanmu hanya menyakiti orang? lain

  16. Ditta D F Putranto

    Ditta D F Putranto17 hari yang lalu

    Sebenernya nggak lagi ngerasa sedih tentang sesuatu. Cuma terasa ada sesuatu yg selalu nggak bisa diungkapin alesannya kenapa. Setiap dengerin lagu-lagu mas kun, apalagi di tengah malam, selalu nangis sejadi-jadinya. Mendengar banyak sekali orang-orang diluar sana yg punya masalah dan menjalani hidup yg jauh lebih pelik dari diri sendiri, selalu berhasil bersyukur lebih banyak lagi, karna merasa masalah diri sendiri bukan apa-apa dibandingkan orang-orang diluar sana. Terima kasih mas kun, ditengah kekalutan hidup ini terasa sangat sesak, lagu-lagu mas kun selalu berhasil menumpahkan seluruh emosi yg ada. Terima kasih karna dengan lagu-lagu dan semuanya, kami merasa jauh lebih baik karna seperti terasa ada yg senasib dan menghibur satu sama lain. This songs just reach out to more people, more souls, to deal with their own feeling gracefully, and feeling okay to not feeling okay. Terima kasih banyak.

  17. Molly Momo

    Molly Momo17 hari yang lalu

    Kuat kuat kuat πŸ’™

  18. Deasy Emalia

    Deasy Emalia18 hari yang lalu

    2019 tahun terberat bagiku "Katanya menangis salah satu self-healing agar hati menjadi lega, tp mengapa sudah sering menangis hatiku blm jg lega?" :')

  19. Deasy Emalia

    Deasy Emalia18 hari yang lalu

    Capek memang, tapi tidak ada kata capek untuk memperjuangkan apa yg seharusnya menjadi hak. Semoga semua yg aku lakukan tidak sia sia. Semoga nanti akhirnya kita bisa tersenyum dan bahagia bersama sama :')

  20. fauziah meyy

    fauziah meyy18 hari yang lalu

    maaf bu, aku selalu menyusahkan. Putri kecil mu blm sepenuhnya dewasa masih sangat haus akan kasih sygmu. yg seakan egois ingin selalu dimanjamu, berkesan selalu menyusahkanmu, padahal hati selaku ingin membahagiakan mu, tanpa hrs membebanimu.

  21. Agung Pramono

    Agung Pramono18 hari yang lalu

    Terima kasih dan maafkan aku

  22. Dwinda Ayu

    Dwinda Ayu18 hari yang lalu

    Diriku, maaf belum bisa membahagiakanmu. Maaf selalu melukaimu lagi dan lagi karena memikirkan kebahagiaan orang lain. Maaf membuat dirimu selalu patah karena membantu orang lain untuk naik. Diriku, maaf aku selalu menyusahkan. Maaf aku belum bisa membawamu menjadi apa yang seharusnya kau capai.

  23. Shaynandra Aiyana

    Shaynandra Aiyana19 hari yang lalu

    cuma pengen peluk ibu, sodara sodara dan temen temen aku yang selama ini selalu dukung selalu mendoakan satu sama lain dan selalu ada disaat senang dan susah. makasih buat kalian semua aku sayang banget sama kalian..

  24. Yunda Vidya

    Yunda Vidya19 hari yang lalu

    Ga ngerti lagi 😭 maskun ini kena banget...

  25. J Seo

    J Seo20 hari yang lalu

    "Maaf ya nak, mama papa belum bisa menuhin semua kebutuhan kalian." Kadang ngerasa, kenapasih jalan hidup harus sejahat ini? Mama papa aku gapantes dijahatin segini kejinya sama takdir. Sampai kapan kita harus kaya gini, Ma, Pa? Kalimat dari mamaku ini sukses membuat aku nangis ga berhenti dari tadi pagi. Sumpah Ma, Pa. Aku janji kalo aku nanti udah gede, udah kerja, aku akan berusaha sekeras mungkin biar hidup kita ngga kaya gini lagi. Maaf Ma, Pa harus berjuang keras setiap hari, kerja demi hidup aku dan adek. I love you twoπŸ˜­πŸ˜­πŸ’œ

  26. Indah Bunder

    Indah Bunder20 hari yang lalu

    Pertengahan taon 2019 kegagalan 9taon selesai. diakhir taon 2019 pun hilang tanpan penjelasan.. semoga kuat dan terus melangkh..

  27. Jes lyn

    Jes lyn20 hari yang lalu

    Beberapa tahun yang lalu saya mendengarkan pengakuan ayah yang sudah menikah secara diam-diam dan hubungan pernikahan nya sudah 6 bulan. Saat itu hidup saya seakan-akan runtuh, Tuhan seperti tidak berpihak pada saya. Semenjak itu saya menjadi trauma dengan laki-laki, lebih tertutup, sering menangis dalam sunyi dan sulit tidur hingga membuat saya harus mengkonsumsi obat tidur. selama 2 tahun saya menyembunyikan hal itu kepada keluarga karena saya tidak mau mereka mengkhawatirkan saya, dan dengan adanya lagu pilu membiru saya bisa menangis sejadi-jadinya, mengeluarkan semua beban yang saya pikul sendiri selama beberapa tahun belakang. Terimakasih maskun untuk lagu pilu membirunya. Setidaknya saya tidak menangis sendiri lagi.

  28. Rei Naya

    Rei Naya20 hari yang lalu

    Aku tau aku bakal nangis kalo nonton ini. Tapi aku tetep nonton dan bahkan putar ulang berkali-kali sampai rasanya sesak di dada dan akhirnya aku menangis keras-keras. Gapapa. Yang aku butuhin saat ini cuma nangis kencang-kencang untuk melepaskan semua beban hidup yang ku punya selama Ini.

  29. Aise Ra

    Aise Ra20 hari yang lalu

    Aku bukan tipe orang yg nangis kejer. Tapi lagu ini berhasil buat aku nangis di kamar mandi sendirian, karna aku lebih takut mereka denger aku nangis. Masalah yg aku punya selama ini aku share seakan2 itu bukan masalah besar. Aku ingat ketika aku dapat kabar ayah sakit ketika lagi masih di kampus. Aku mencoba untuk nggak nangis. Begitu juga ketika di rumah sakit aku coba buat nggak nangis dihadapan ayah atau mamah. Aku tau kalau aku nangis bagaimana rasanya ayah yg harus melawan sakit itu dan juga harus melihat keluarga menangis aku hanya mencoba tegar agar mereka tegar. Itu sudah lama, tapi karna lagu ini thanks bro. yg dulu aku nggak bisa tangisin. Bisa aku tumpahkan begitu denger lagu ini.

  30. Erika Nurcahya Putri

    Erika Nurcahya Putri20 hari yang lalu

    aku berhenti. Terimakasih untuk org2 yg terlibat, Terimakasih untuk aku sendiri yg sudah berjuang sampe sejauh ini, Terimakasih untuk kamu yg sudah mau jujur & semoga dalam hal memperbaiki diri nya dilancarkan. Terimakasih untuk luka yg segera terobati, Terimakasih. Tak ada lagi selain kata terimakasih yang aku bisa ucapkan

  31. Kiky Ali Muda

    Kiky Ali Muda21 hari yang lalu

    Sesekali bertukar keselahan, keselahan yang terus melembut jika dikenang...

  32. Naufal A

    Naufal A21 hari yang lalu

    Hay kawanku, jika kau melihat ini tgl 17 november kita bertengkar kita menjauh bertemu tapi tak bersapa, tak apa bukan lagi masalah jika kau pergi tak masalah kita memiliki ego yg sama sama tinggi tapi perlu kau ingat aku masih ada untukmu sampai kapanpun.

  33. Achmad Iskandar

    Achmad Iskandar21 hari yang lalu

    Terima kasih untuk istri ku, kau begitu kuat. di saat sekarang aku menjadi debuΒ² yg tiada arti. Halus hatiMu membuat ku takut kehilangan senyum Mu, jng letih terus kuatkan aku hingga menjadi BESAR. Aku ingin bersama mu bahagia sampai roh ini lepas dari raga. I Love You

  34. dara firdha

    dara firdha21 hari yang lalu

    mah, maafin aku untuk kejadian 8tahun lalu. maaf karna aku tidak bisa menjaga. tapi terima kasih masih mau menerima semua kekurangan anak mu ini. terima kasih karna telah memaafkan semua kesalahan yg selalu dan selalu aku perbuat. maaf karna selalu dan selalu mengecewakan. maaf karna aku belum bisa untuk menjadi dewasa. aku hanya berdoa agar allah memberi waktu lebih lama lagi untuk kita sama sama. supaya aku bisa bahagiain mamah. papah, maaf karna aku gak bisa jadi contoh yg baik. maaf karna aku selalu buat papah marah. maaf karna aku belum bisa bahagiain papah. bahkan mamah :'( papah adalah papah terbaik. aku disini, janji bakalan melakukan hal yg terbaik. aku akan angkat derajat keluarga kita. maaf untuk kesalahan 8 tahun lalu. mohon tunggu aku sebentar lagi. aku mohon. aku titip anak aku ke mamah dan papah. aku sayang mamah, papah.

  35. Imam Anugrah

    Imam Anugrah21 hari yang lalu

    Baru aja tadi jam 22:30 saya bercengkrama dengan bapak dan ibu tentang keluh kesah tetiba pas bgt ada musik ini di home youtube Bapak ibu maaf belum bisa bahagiakan kalian Anakmu yang sedang berjuang di jalan hidup demi kesuksesan dan kebanggaan kalian Mohon maaf saya terkadang berbuat salah Masih banyak yang belum sempat Aku sampaikan pada mu bapak ibu Semoga engkau sehat selalu dan berada dalam lindungan Nya Allah πŸ˜‡πŸ€²πŸ»

  36. Yuni Tiara Sari

    Yuni Tiara Sari21 hari yang lalu

    Entahlah, rasanya ini semua salah gue Berfikir mungkin ketika sdh menikah akan lebih meringankan beban bapak dr segala bentuk macam kebutuhan financial. Tp yg ada muncul masalah yg lebih besar dimana ketika masih satu pulau rasanya sulit untuk sekedar bertemu. Sulit sekali dpt ijin krn satu pihak tdk suka dgn org tua gue. Kenapa? Apa yg salah dr mereka?kenapa gue dijauhkan sedangkan lo selalu berusaha memaksakan semua keinginan lo ke gue dan gue ga berhak atas apa yg sharusnya gue dpt?!! Sempat berfikir utk menyudahi segalanya, bahkan menghilang sekalipun.

  37. khofifah r.a

    khofifah r.a21 hari yang lalu

    Mah, maaf aku yang pendiam ini harusnya berani bilang kala itu. Aku menyesal mah, tak sempat bilang maaf dan terimakasih untuk terakhir kalinya. Padahal ifa tau mah, waktu mamah tidak sebentar lagi, mrngingat mamah yang sudah berjuang melawan kanker 3 tahun lamanya. Mah, ifa sekarang hidup di penyesalan. Kenapa begitu sulit kala itu menyatakan dan mengekspresikan? Padahal ifa tau mamah sudah menunggu-nunggu. Al-fatihah untukmu mah, ifa rindu, ifa kacau kehilangan jati diri sekarang. Berat mah, tak ada yang mudah semenjak mamah pergi.

  38. Ade Ubaidil

    Ade Ubaidil21 hari yang lalu

    Kepada Aku Aku bisa mendengar napasku sendiri malam ini Di kepala banyak suara gaduh yang tak bisa aku kendalikan Hari terus berganti dan tak terasa tahun ini akan segera berakhir Tak ada banyak perubahan selain usia yang kian bertambah Hidup hanya tentang giliran-giliran Tahun ini banyak cahaya yang meredup Tentang kepergian, kekecewaan, pengkhianatan Dan di malam yang hening ini Segala peristiwa itu saling berkelindan Di dalam kepala mencari perhatian Kepada aku yang nyaris menyerah Juga kamu yang telah kalah Jangan melawan, terimalah Sebagaimana kamu terbiasa menerima kemenangan Beri jeda pada setiap langkah upayamu Selalu ada waktu untuk memulai semua dari awal 16 nov 19 ; 1:03 malam.

  39. Jihan Mahira 7016

    Jihan Mahira 701621 hari yang lalu

    2019. Gatau lagi, aku capek akuuu kesel akuuuu lelah samaaa kehidupan ini. Rasanyaa semua gak adil, rasanyaaa semuaaaaa gak adil buat aku. Teman tak ada, keluarga acuh sampai aku gatau lagi harus gimana :((((

  40. Kamila Latifani

    Kamila Latifani21 hari yang lalu

    Terimakasih wadahnya mas aji. Love you to the moon and back. terus berkarya dan menginspirasi.