Pilih Gelas yang BENAR,dapat Rp.10.000.000 **NotClickBait**

Komentar

  1. Sing OF Gaming

    Sing OF GamingHari Yang lalu

    Bang saaih ituh gk bener ajaran nya aku cuman ngsih tau doang

  2. seven sky

    seven sky4 hari yang lalu

    aku paling sayang kak fatim dan semua nya

  3. arga Chanel

    arga Chanel14 hari yang lalu

    Mantap

  4. Aditya Han

    Aditya Han14 hari yang lalu

    Sultan mah bebas

  5. ashiilah maharani

    ashiilah maharani17 hari yang lalu

    lancar terus ya saaiiihhh rezeki nyaa, kamu gapernah tau hari itu mereka sebutuh apa sama uang yang kamu kasih, mungkin ga besar, tapi buat mereka besar banget, kamu bakal di inget terus sama mereka ih ^^

  6. Irma Wati

    Irma Wati19 hari yang lalu

    Bang saih ke jalan royani dong

  7. Ahmad rizki Wahyudi

    Ahmad rizki Wahyudi19 hari yang lalu

    Saya mau uang juga

  8. Betrans Hincelll

    Betrans Hincelll21 hari yang lalu

    Bang ke kampung aku jelitik bangka belitung

  9. Syidan Aqil

    Syidan Aqil24 hari yang lalu

    Gwe ikutandong

  10. Aliah Ayyub

    Aliah Ayyub24 hari yang lalu

    Suport bang saiih dengan cara #LikeSuscribeComentShare

  11. Shida Shida

    Shida Shida27 hari yang lalu

    Baik

  12. anak gaul Puji

    anak gaul Puji29 hari yang lalu

    Ada temen gue

  13. Trisna Mahendra

    Trisna Mahendra29 hari yang lalu

    Bang di bali aja yumbang

  14. Soccerind Channel

    Soccerind ChannelBulan Yang lalu

    kasihan anak itu supaya jadi anak yang bersyukur

  15. Yuni Sari

    Yuni SariBulan Yang lalu

    Yuddy elek

  16. FROS GEMING

    FROS GEMINGBulan Yang lalu

    Huhuhuhuhuhuhuhuhuhu

  17. HackYou Bae

    HackYou BaeBulan Yang lalu

    (SaihhIniBaikYaPantesAjaBanyakSubcribernya)SoalNyaSaihOrangNyaSelaluBerbuatPositive

  18. Detik Iriyanti

    Detik IriyantiBulan Yang lalu

    Siapa yang ngefs sama saiih jangan lupa subsrab

  19. banaran ototrans

    banaran ototransBulan Yang lalu

    Bang mampir kali kali di gua jakarta timur alamat jl.h.ismail

  20. Eksel Jr

    Eksel JrBulan Yang lalu

    Semoga bertambahrezeki

  21. Tumirah Mirah

    Tumirah MirahBulan Yang lalu

    Aku mau dapet juga

  22. Tumirah Mirah

    Tumirah MirahBulan Yang lalu

    Sini bang ke semarang widuri 1 genuk

  23. hendrik suparli

    hendrik suparliBulan Yang lalu

    bang ke lewilaja bang takateki nya

  24. Musa Hasan

    Musa HasanBulan Yang lalu

    Ya allah semoga banyak reZeki nya bang SAAIH

  25. 3ND3Z Funky

    3ND3Z FunkyBulan Yang lalu

    SAAIH pengen dong samsung note 10 nya plisss 😒😒😒😒😒

  26. priscilla & jess official

    priscilla & jess officialBulan Yang lalu

    Itu di balik balik botol nya bia bisa

  27. Nisasquad

    NisasquadBulan Yang lalu

    Senyum senyum sndri liatnya wkwk

  28. Muhammad Riski

    Muhammad RiskiBulan Yang lalu

    Don bagi bagi di suban

  29. Aldy Tbsm

    Aldy TbsmBulan Yang lalu

    Gw sukanya muntaz dan fateh

  30. arya gaming

    arya gamingBulan Yang lalu

    Gak rugi uang

  31. Lia Tami

    Lia TamiBulan Yang lalu

    Saih gemar berbagi baik banget yang setuju like

  32. SD Basri 812

    SD Basri 812Bulan Yang lalu

    ghababhsjsje

  33. ANJAY KURINJAI HARDI

    ANJAY KURINJAI HARDIBulan Yang lalu

    Kok Bang Sai Baik Banget

  34. himawan fajar

    himawan fajarBulan Yang lalu

    Siapa yang suka sama saih

  35. Faisal Bahri

    Faisal BahriBulan Yang lalu

    Wag permaibaya rame banget tapi bayak yang kalahπŸ˜‡

  36. Reva Kudus

    Reva KudusBulan Yang lalu

    Bang saaih baik ya kan kalu fensnya bang saaih like πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»

  37. Zafran Maemus

    Zafran MaemusBulan Yang lalu

    chalhag yg lain donk

  38. Nur Afyan

    Nur AfyanBulan Yang lalu

    kurang ajar banget tu yang bilang wayae wayae

  39. Azis Ramadhan

    Azis Ramadhan2 bulan yang lalu

    Manusia berhati malaikat ini mah

  40. putu astawa

    putu astawa2 bulan yang lalu

    Mebahagiakan orang lain.. Dngan cara yg kreatif bngt.. Salut buat saiiahhalilintar..