Pertanyakan Kinerja PLN, Fadli Zon: Harus Ada Audit!

Komentar

  1. Davy Nuruzzaman

    Davy Nuruzzaman25 hari yang lalu

    Baru kali ini gw setuju ama pendapat Bang Fadli, simple tapi ngena

  2. Avolution 01

    Avolution 01Bulan Yang lalu

    Pa sj mau tanya ...gmn klu di daerah ganguan listrik pln lebih dari 4 jam ...apakah hrs pln ganti rugi lgi...sesuai dgn ganti rugi di jakarta lgi pa....??,??....

  3. Priangan Ajah

    Priangan AjahBulan Yang lalu

    Biar terasa yg milih jokowi

  4. Sariningsih Sariningsih

    Sariningsih SariningsihBulan Yang lalu

    bang fadlizon mmg cerdas

  5. dimas thariq

    dimas thariqBulan Yang lalu

    Baru kali ini gw setuju ma lu zon

  6. Yusup Ashari

    Yusup AshariBulan Yang lalu

    Masihkah kita bergantung pada batu bara atau geothermal atau bbm untk pembangkit..!?..

  7. Handhaka Wishnuwardhana

    Handhaka WishnuwardhanaBulan Yang lalu

    cocok neh Fadli zon Jadi menteri..agar bisa mempraktekkan teori2nya

  8. sal tink

    sal tinkBulan Yang lalu

    Mati listrik yg bgitu lama..sangat merugikan moril dan materil..jangan sampe terjadi lagi

  9. EKO PERDANA

    EKO PERDANABulan Yang lalu

    78 % Pegawai BUMN termasuk PLN adalah Pendukungmu FZ.... jangan ingkari itu...

  10. Nabdo Nisworo

    Nabdo NisworoBulan Yang lalu

    Ada ratusan juta rakyat Indonesia yg lebih pinter dari fadlizon..

  11. Wiwit Muliadi

    Wiwit MuliadiBulan Yang lalu

    FZ SOK SOK AN

  12. ART Channel

    ART ChannelBulan Yang lalu

    Kemaren.... Liat. Tuh. Dirutnya. Ngomong...... Katanya....... Karena. Soal. Instalasi. Listrik. Murah..... Dll.... Bla. Bla. Bla........ Akui. Aja......... Dan. Selalu. Kalau. Udah. Begini.... Jawabannya...... Ada. Gangguan......... Dari. Jaman. Dulu. Gangguan. Mulu....... Lalu. Kerugian. Masyarakat. Siapa. Yg. Harus. Ganti...... Dirut. Blang. ...... 7. Jam....... Berarti. Dia. Gk. Tau. Apa2. Atau. Pura2. Gk. Tau.......... Mau. Diganti. Pake. Bulan. Depan. Discount......?????? Enak. Banget ya..... Suka2. Jawabannya.......... Ada. Nenek. Juga. Kehilangan. Oxigen. Gara2. Kehabisan. Lilin. Lalu. Sisa. Lilin. Dipake. Lagi. Dengan. Benang......... Asapnya.... Na. Udzdzubillaahi........ Sesek. Nafas.............. Siapa. Yg. Harus. Tanggung. Jawab......???? Enak. Banget. Jawabannya. Ikhlash................ Nyalahin. Pohon.............salahin. pegawai. Anda. Sendiri......... Bu. Dirut....... Ntar. Akhir. Tahun. Bikin. Acara. Pesta2. Lagi. Deh......... Hambur2kan. Uang.... Milyaran. ........... Dah. Lupa...... Musibah. Akhir. Tahun. Lalu......??????? Rakyat. Pengguna. Listrik. Pada. Kecekek. Leher. Untuk. Bayar. Dan. Beli Token....... Kok. Ya. Bisa..... Pln. Mikirin. Hura2... ?????????? Sekarang. Musibah. Lagi........ Malah. Rakyat. Yg. Dikorbanin. Lagi........!!!!!!!!!?!??? Pln. Bukan. Lembaga. Dakwah........... Di. Biyayai. Oleh. APBN...... DAN. UANG. RAKYAT. JUGA........ NGUTANg DIBEBANI. KE. RAKYAT. DENGAN. DINAIKAN. HARGA. LISTRIK........... APA2AN. INI.......???????????????? KALAU. RAKYAT. DISURUH. KENCANGKAN. IKAT. PIBGGANG........ HARUS.nya SEMUA......... DARI. ATAS. SAMPAI. BAWAH........... SIAPAPUN. YG. BERMAIN. MERUGIKAN NEGARA DAN RAKYAT...... HARUS. DAN. WAJIB. HUKUMNYA. DISERET. KEPENGADILAN. .....KARENA. INI. MENYANGKUT. KETAHANAN. NEGARA. DAN. RAKYAT. INDONESIA........ KARENA. KEJADIAN. INI. BUKAN. SEKALI........... TUMAN. JIKA. DIBIARKAN......... BERBAGAI. ALASAN............ SEKARANG. PIHON. SENGON....... BESOK. POHON. APA. LAGI. ......????? ATAU........ MESIN. YG. DAH. TUA...... ATAU. GANGGUAN....????? APA. GUNANYA. SEKOLAH.......??????? ORANG. BERTITEL. KOK. YA. GAK. BISA. MIKIRIN. ATAU. MEMPERSIAPKAN. SOLUSI. DAMPAK. ATAU. EFEK...... YAAA..........???????????? OOOOOOOOHHHHHHHH NEGERIKU................ TERCINTA................ MENGAPA. KAU. SELALU. SAJA. ADA. MUSIBAH. ......?????? ATAU. DIBIKIN. MUSIBAH....????????? HANYA. ALLAAH. YANG. TAHU. SIAPA. DAN. MENGAPA. HAL. INI. TERJADI...............!!!!!?????

  13. Dewo Ndaroe

    Dewo NdaroeBulan Yang lalu

    Cerdas kritis dan TIDAK DI SUKAI REZIM beserta penganut2nya

  14. ilhamrj

    ilhamrjBulan Yang lalu

    Giliran begini Fadli Zon jadi waras...

  15. Solihin I Solihin

    Solihin I SolihinBulan Yang lalu

    Mantap mantap bang padli betul kata2 anda kalao yg kecil salah langsung cepat2 di tindak coba klao yg besar..... salah mereka diam pura2 gk melihat ini lh di jaman rejim cebong ber kuasa bener2 sontoloyo

  16. Sahrul Nizam

    Sahrul NizamBulan Yang lalu

    Alhamdulillah...kami semua dilahirkan....disingapore...dan dimalaysia...aku ngak hairan..apa2 pon masalah diindinesia...dunia kenal...pemimpin pemakan bangkai..doyan yg makan najis...king rahsuah terkenal didunia...pemimpin yg paling munafik...makanya negara dan rakyatnya begitu..lahab pemangsa bangkai yg teramat kotor...jd aku ngak hairan...Allah amat marah...dan xlama lg negara dan pulau jawa akan hancur..gempah bumi akan dtg..insyallah....Aminnn

  17. Sunardi Rais

    Sunardi RaisBulan Yang lalu

    Ujung2 nya ntar china turun tangan dlm menangani nya

  18. Teguh wibowo bedjan42

    Teguh wibowo bedjan42Bulan Yang lalu

    Selalu tepat zon untuk mengkoreksi orang lain...cm kurang 1 saat dia hrs koreksi diri sendiri tp mlh tdk dilakukan..

  19. Arief Riyanto Cilangkap

    Arief Riyanto CilangkapBulan Yang lalu

    Kritik boleh tapi kasih solusi dong sama pemerintah. Buat ke depannya gimana supaya ga terulang.

  20. I O

    I OBulan Yang lalu

    Tumben ga ada nama Pak Jokowi keluar dari mulut bapak ini.

  21. ZAIDAN AFLAH 2 PICTURES

    ZAIDAN AFLAH 2 PICTURESBulan Yang lalu

    Ini baru warass

  22. Joni Sopni

    Joni SopniBulan Yang lalu

    Di bandinkang dgn Jokowi ga sebanding keilmuanya bkn kaya iknas nasrullah cuma ngotot doang klu iknas bkn orang berilmu cuma bisanya ngotot doang.

  23. Joni Sopni

    Joni SopniBulan Yang lalu

    Memang pak Padlizon orang yg berilmu dan pintar cara bicaranya tertatah dan termasuk mantan ketua PSI PLN Juga orang banyak mengetahui di dlm manajemen PLN

  24. Arif Priyatna

    Arif PriyatnaBulan Yang lalu

    Ini FZ pasti lg error krn tumben2an beres & gw setuju... Biasanya kalo lg bener ampuuuuun

  25. Cebong1924 Cebong1924

    Cebong1924 Cebong1924Bulan Yang lalu

    Ternyata sarang....KAMPRET PECUNDANG😭😭😭😭😭😭😭😭

  26. mohamad husni

    mohamad husniBulan Yang lalu

    Allah akan membuka satu persatu sumber masalah bangsa ini agar rakyat bisa mengetahui kondisi negara yang dicintai rakyatnya dengan tulus.

  27. Dody Kristiawan

    Dody KristiawanBulan Yang lalu

    Jangankan Cuma listrik yang mati, 800 nyawa mati saja dianggap biasa....rezim APA ini...

  28. Luther Sihombing

    Luther SihombingBulan Yang lalu

    Hutang PLN banyak sekali sama mitra belum di bayarkan,

  29. Berita Terupdate

    Berita TerupdateBulan Yang lalu

    Bantu subscribe chenelku.kontenya tentang jual sapi kurban dan pasar sapi jawa mudah* an bermanfaat.

  30. andrea chandra

    andrea chandraBulan Yang lalu

    Bacot. Lu suka nunggak listrik ,

  31. Yogi Anmaris

    Yogi AnmarisBulan Yang lalu

    Yah konyol sekali yah, brarti bisa brantem nih orang politik vs. Orang exact, masa yang udah mati2an belajar exact dibilang tukang dongeng, brarti kita orang exact juga bisa bilang fadli zonk tukang dongeng di dpr

  32. huzdaifi huzdaifi

    huzdaifi huzdaifiBulan Yang lalu

    ntar habis pohon ke sunami mau terjadi banyak alasannya negara kacau balau dengan 1000 kali alasan,mudah madahan cepat di selesaikan klo bsa jngan jakata aj dong dri sabang sampe meroke dong jangan jakarta aja,kami di luar jakarta juga resah dengan mati lampu,tinjau keseluruh daerah kita semuakan jg PLN yg normal nyalanya

  33. Tika QueenRaihan

    Tika QueenRaihanBulan Yang lalu

    Mana mau pejabat ngundurin diri krna dy rakus kekuasaan

  34. zenrizal deded

    zenrizal dededBulan Yang lalu

    Pak jgn jajaran PLN aja yg dikejar, dimana tanggung jawab mentri BUMN saat ini mentri nya ngumpet krn kegagalan tp klu ada penghargaan ya mentri lbh dulu berdiri didepan sambil cengar cengir

  35. Franky Alfianto

    Franky AlfiantoBulan Yang lalu

    Teori teori elektro Zonk ....omonganan mu Zonk

  36. teddy efendy

    teddy efendyBulan Yang lalu

    Kaya nya cuma koi nya zonk yg mati,stiap org yg piara koi ada genset nya kalee zonk. Jgn pansus dah,duit nya keluar hasil nya sia sia.

  37. Baron Bagus

    Baron BagusBulan Yang lalu

    Nikmati aja gk usah banyak comen kan jokowi kesayangan anda

  38. Baron Bagus

    Baron BagusBulan Yang lalu

    Pembayaran eletrik aja mahal tp PLN sangat buruk

  39. ilham mn

    ilham mnBulan Yang lalu

    Fadli zon dsni galak, but jgn lupa BOS lu skrang lagi Asik2an noh d bali sama Bu Mega dkk. :v

  40. Suepa Birama

    Suepa BiramaBulan Yang lalu

    Fadlizon .bisanya cuma nyiyir saja kerjapun takbecos

  41. Usman Saleh ke arah kemana beratu nya ??

    Usman Saleh ke arah kemana beratu nya ??Bulan Yang lalu

    Betul setuju baanget tmsk kinerja pejbt perlu banget diaudit

  42. Aas Nurasiah

    Aas NurasiahBulan Yang lalu

    baru kali ini fahri zong bener...semoga selamanya begitu.

  43. Sumargo Margo

    Sumargo MargoBulan Yang lalu

    GAMPANG LAH..KALO HANYA MAEN TEBAK TEBAKAN NGGAK HARUS JADI DPR DULU..πŸ˜‚πŸ˜‚

  44. HidayatR Ridwan

    HidayatR RidwanBulan Yang lalu

    Haaaalah zong lidah tak bertulang Lou mau ngomong apa juga mudah. Menyimpulkan menyalahkan itu paling mudah dan gampang. Lidah tak bertulang Membalikan tangan itu mudah Mau bicara apapun soal mudah. Intinya hayo ga usah menyalahkan Bantu dan dukungan supaya tidak terjadi lagi.

  45. Special One

    Special OneBulan Yang lalu

    Kasihan banget tuh Pohon Sengon jadi tersangkaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  46. Laili Inayah

    Laili InayahBulan Yang lalu

    yg di omongkan fadli zonx muNDuR2 .tanda2 mau masuk . minta kursi .. jangan harap

  47. Husin Husinfadilah

    Husin HusinfadilahBulan Yang lalu

    Jangan hanya PLN yg bertanggung jawab semua nya harus para elemen negara termasuk jga anggota DPR nya juga jngn ky Padli Jon yg cuma koar" padahal dia jga ga ada prestasi yg mentereng dasar Mr bean

  48. Jabang Tutuka

    Jabang TutukaBulan Yang lalu

    Wellcome di +62. Syurganya para asing+aseng. Atasan nya planga plongo

  49. Toni Hartono

    Toni HartonoBulan Yang lalu

    Kerja belom ada nyinyir.

  50. Supriyadi Bin Syakim

    Supriyadi Bin SyakimBulan Yang lalu

    Fadli Zon cerdas

  51. Ahmad Saefulloh

    Ahmad SaefullohBulan Yang lalu

    ternakan ayam kita pada numpuk dah kalo mati lampu pada setres dan mati

  52. Amir Kudis

    Amir KudisBulan Yang lalu

    Pemerintah goreng opini untuk membuat hutang baru dengan alasan dana perbaikan PLN

  53. bang chalie

    bang chalieBulan Yang lalu

    Baru skrg gw syuka komennya Fadli zonk !

  54. Fabi Reza

    Fabi RezaBulan Yang lalu

    Listrik mati,.,jaringan telfon terganggu ada apa ini

  55. Abah Deni

    Abah DeniBulan Yang lalu

    na ini baru betul PLN perlu diaudit pak tolong audit bagaii mana minreja P 2 T L audit pak padli tolong di kawal pak P2 T L nya hidup padli jon

  56. Gus Fir

    Gus FirBulan Yang lalu

    kerugian besar untuk rakyat...pemadaman masal pln dan lumpur lapindo...selepas ini bahas lapindo bung karni...dari dulu saya tunggu bahas lapindo...

  57. Umar Agkurtra

    Umar AgkurtraBulan Yang lalu

    Ini jokowi udah gagal blas masih di jual aja Sampe enek gw liat si jae

  58. ZHB H&S

    ZHB H&SBulan Yang lalu

    Maaf pa fadli... kalian sibuk dengan pemadaman listrik, tapi kalian lupa bhwa kalian dipilih mnjadi wakil rakyat untuk menyuarakan suara kami, tetapi kalian lupa kalau kami di maluku masih bnyak daerah yg sampai sekarang listik saja belum ada..

  59. lanang wiss

    lanang wissBulan Yang lalu

    seumur hidup baru di rezim ini listrik padam sampe lama dan kemana mana,,,sandiwara apalagi gerangan???

  60. Kita Vsmereka

    Kita VsmerekaBulan Yang lalu

    Kritik ya kritik boleh aja kn demokrasi tapi kan kamu prnah juga sampek nunggak listrik kan zon wkwkwk.....

  61. Kita Vsmereka

    Kita VsmerekaBulan Yang lalu

    Trus napa juga elo komen komenan gue

  62. Bhuyatax Lima

    Bhuyatax LimaBulan Yang lalu

    @Kita Vsmereka bersih hati saat denger komen di video nya, baru bisa nyambung broo damai indonesiaku

  63. Kita Vsmereka

    Kita VsmerekaBulan Yang lalu

    Nunggak bukan aib ewang wajar anggota DPR bisa nunggak listrik emang habisnx berapa sik trus gaji DPR tu berapa kasihan banget padahal jadi DPR juga gak da kinerjanx malah habisin uang rakyat aja makan gaji buta

  64. Bhuyatax Lima

    Bhuyatax LimaBulan Yang lalu

    minum obat dulu pak. nunggak bukan aib. korupsi dan jilat dubur yg harusnya jadi aib