PERTANYAAN MEMBINGUNGKAN DARI CUTE GIRL

Komentar

  1. animasinopal

    animasinopalBulan Yang lalu

    ada yang bisa jawab? uwu

  2. gamer player

    gamer playerBulan Yang lalu

    Salah lah

  3. anak orang

    anak orangBulan Yang lalu

    Terlalu susah☺️

  4. Najril Fauzan

    Najril FauzanBulan Yang lalu

    Berpikir out of the box:(

  5. Initial Z

    Initial ZBulan Yang lalu

    Ikut nangkring juga gaes, nangkring berjamaah ni. πŸ˜‚πŸ˜‚

  6. MARULITUA CHANNNEL

    MARULITUA CHANNNELBulan Yang lalu

    Bantu subcriber channel saya ya. Ok bos Please.

  7. radit chanel

    radit chanel47 menit yang lalu

    Yak,gak bisa tidur

  8. Dimas Sandi

    Dimas Sandi5 jam yang lalu

    Maksut peribahasa si nopal apa sih "Sambil menyelam, 2 pulau terlampaui, minum air"

  9. papi poom

    papi poom14 jam yang lalu

    Suatu malam terang bulan hehehhhhehehe πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜

  10. oscar 88

    oscar 8817 jam yang lalu

    Paradox

  11. Ori Fathan

    Ori FathanHari Yang lalu

    Iya aja jawaban nya

  12. Warrior Cara

    Warrior CaraHari Yang lalu

    Jawabannya jadinya Paradox deh Karena sesuai statement awal menyatakan "cewe selalu benar dan cowo selalu salah", nah kalo cowo yang bilang, ada 2 artian, dia benar dan dia salah, - Cowo salah bearti statement "cewe selalu benar dan cowo selalu salah" itu salah, artinya cowo itu benar. - Kalo cowo benar bearti statement "cewe selalu benar dan cowo selalu salah" itu benar bearti cowo itu salah. - Kalo cowo itu salah bearti statement.... Dan begitu seterusnya

  13. ID gaming

    ID gaming2 hari yang lalu

    Si ceue tinggal mudah menjawab : salah!!! Yang benertu Cewe itu selalu benar!!! Gitu aja ga tau

  14. GACHA FREZY FRESH INDO

    GACHA FREZY FRESH INDO3 hari yang lalu

    1 Like Untuk 1 Cowok Buat Cute Girl #bukan ngemis

  15. GACHA FREZY FRESH INDO

    GACHA FREZY FRESH INDO3 hari yang lalu

    F

  16. Nurwahid aulia Aziz rizal

    Nurwahid aulia Aziz rizal3 hari yang lalu

    Gurunya nopal aneh

  17. Agan Teller

    Agan Teller4 hari yang lalu

    hahaha ada ada saja kau nopal

  18. Nurlaila official

    Nurlaila official6 hari yang lalu

    Apa cuma aku yang pas opening ketawa ikutan ketawa

  19. Ghayah Nur Falaq

    Ghayah Nur Falaq6 hari yang lalu

    "Ye sperma tematika"

  20. Hanane Aliouat

    Hanane Aliouat7 hari yang lalu

    Paradox bangsa x

  21. Nurul Batrisyah Aliya

    Nurul Batrisyah Aliya7 hari yang lalu

    Paradoks coy ga bisa tau jawapannya yang setuju like

  22. medit asan

    medit asan7 hari yang lalu

    Benar, karna itu kenyataan Tapi rata" cowo yang selalu ngomong "cewek selalu benar" Mereka itu sengaja biar bisa dibilang "benar" juga

  23. Zian Risti

    Zian Risti12 hari yang lalu

    kyknya makin kesini makin kurang greget komedinya😌 video2 yg dulu mah sampe ketawa ngakak tp skrg B aja

  24. Rusmini Tileng

    Rusmini Tileng12 hari yang lalu

    Sampe sekarang otak gw ga nyampe

  25. Cahyati

    Cahyati12 hari yang lalu

    Malam yang terik

  26. harli pramono

    harli pramono12 hari yang lalu

    Suatu malam yang terik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  27. Cantika Chandra

    Cantika Chandra12 hari yang lalu

    Itu jam 10 bukan 8 wk

  28. PUPUT PD

    PUPUT PD15 hari yang lalu

    suatu malam yang terik 😭😭😭

  29. Kayla Refina

    Kayla Refina15 hari yang lalu

    hoax permpuan gaselalu benar tergantung ia pintar atau tidak

  30. Azniesya najwa

    Azniesya najwa16 hari yang lalu

    bodo

  31. Dede Naisan

    Dede Naisan16 hari yang lalu

    Mantap, paradox..

  32. Khalifatun Nizam Fathih Rizqullah

    Khalifatun Nizam Fathih Rizqullah19 hari yang lalu

    Animasinopal openingnya kayak gini aja "cute girl :susurupris,nopal: surprise dek bukan susurupris, cute girl:ok, susurupris,suprise dekk!!! (Sambil marah),berdua(cute girl dan nopal) Ayo subscribe channel ini ya

  33. drak snow

    drak snow19 hari yang lalu

    Paradox cute girl

  34. Dwi P

    Dwi P20 hari yang lalu

    Lemahnya gw.. baru juga "disuatu malam yg terik" udh ngakak gk berentiΒ²πŸ˜–

  35. Vina Q

    Vina Q20 hari yang lalu

    Cowok itu salahh

  36. rara cahyawati

    rara cahyawati21 hari yang lalu

    maaf ya kak numpang ngelapak,, bagi yg cari kaos2 anak balita bisa yaa kepoin akun Shopee saya di: baju.anak.millenium trmksh

  37. Choco Monster Kyoo

    Choco Monster Kyoo21 hari yang lalu

    Saya nopal☝☝☝

  38. EDI JUNAEDI

    EDI JUNAEDI22 hari yang lalu

    Bang kok gak ada lagi ya "ehe" nya si cuty,kangen banget denger nyata... Sama satu lagi cute girl suka bilang "iyalah" .buat video kyk dulu lagi dong.. please yaa..

  39. Ray Aut

    Ray Aut22 hari yang lalu

    chanel tai

  40. Curek channel

    Curek channel23 hari yang lalu

    Paradox

  41. itsn nadia

    itsn nadia24 hari yang lalu

    uwu

  42. Riski Ardiansyah

    Riski Ardiansyah24 hari yang lalu

    Belon Noval 2k19

  43. Rasya Ramandika

    Rasya Ramandika24 hari yang lalu

    Jawaban : salah

  44. MarestyAdelia166

    MarestyAdelia16624 hari yang lalu

    UwU

  45. DNW15407 Rex

    DNW15407 Rex24 hari yang lalu

    1:56 mataharinya kek telor mata sapi/dadar

  46. Amelia Official

    Amelia Official24 hari yang lalu

    1:14