PERTAMA KALI NYELEM DI TENGAH LAUT, VERREL-WILO NGILANG ?! V-LOG#2

Komentar

  1. Atta Halilintar

    Atta HalilintarTahun Yang lalu

    SIAPPPPPP! wkwkwkkwkwkwwk

  2. FAKHIRA. NABILA.

    FAKHIRA. NABILA.4 hari yang lalu

    Cie

  3. shindy bramadi

    shindy bramadiBulan Yang lalu

    Bang atta....

  4. Anita Puji Lestari

    Anita Puji LestariBulan Yang lalu

    @VRL Bramasta seneng wilo ngomong lucunya cessews

  5. Ridwan Flastika

    Ridwan Flastika2 bulan yang lalu

    Alaayy looh . IDreporterr yg ga berfaedah channelnya πŸ˜‚πŸ€£

  6. khiendra syafira giri

    khiendra syafira giri3 bulan yang lalu

    Carlos Namikaze

  7. eha soleha

    eha soleha9 hari yang lalu

    Gw tulis video nyelem-nyelem berharap ada video yg dapet sempak dan sebagainya gitu loh eh malah ketemu ni video🀣

  8. Mahkota Seluler

    Mahkota Seluler15 hari yang lalu

    Kebersamaan ini lh yg ingin Klian balikan lgi.

  9. Felicia Febriany

    Felicia Febriany16 hari yang lalu

    OMG, kangennnn bgtssss.... kebersamaan kalian berdua, ketulusan cinta kalian 😒 kulihat dimata VB begitu bahagia bgt bersama wilo,begitu sayangnya sampe mau berenang di tengah laut 😍 Dimana pertama kali ngevlog dibantu wilo😍, tak terasa mataku berkaca kaca 😒 Sy hanyalah fans yg sangat sayang kalian berdua, krn kalian membuat hari" sy bermakna dan mengerti apa itu cinta yg tulus, menerima segala kekurangan pasangan dan mempercayai adanya cinta sejati. Mendapatkan cinta sejati itu gak mudah,penuh pengorbanan dan saling menghargaiπŸ™ Keyakinan sy sangat yakin bgt, kalian berjodoh πŸ’‘ tp sy hnylah manusia biasa, krn msh ada TUHan yg menggariskan takdir setiap manusia. Sy hny dpt berdoa setiap hr tuk kalian, semoga berjodoh,langgeng,bahagia,ever forever dan menua bersama,aminnnπŸ™πŸ’πŸ’˜

  10. Indira Abriani

    Indira Abriani19 hari yang lalu

    Msih nonton ini wlopun mrk sdh putus

  11. Amara Ku

    Amara Ku18 hari yang lalu

    Masih dong....mlh q suka sm yg dulu wkt brg wilo...d vlognya wilo jg q suka nonton smp skrg..hbs cocok bgt.

  12. Anis Safitri

    Anis Safitri26 hari yang lalu

    Ke Belitung Donk,, Kak Willona,, Sama Kak Verrel!!

  13. Tia Hermawan

    Tia HermawanBulan Yang lalu

    Ya Allah.. Sumpah sih kangen bgt vrl & wilona kek gini lgπŸ˜”.mesra ny

  14. Arizal Fauzi

    Arizal FauziBulan Yang lalu

    Kangen klian liburan bareng rel...

  15. nazwa salsabilla

    nazwa salsabillaBulan Yang lalu

    Kok muka kk natasya banyak jerawatnya sih

  16. Zahra Sahra

    Zahra SahraBulan Yang lalu

    Indonesia

  17. olvin irnantha

    olvin irnanthaBulan Yang lalu

    semoga kak varrel ma kak wilo ttp langgeng ma berjodoh aamiin kapan kalian sm2 gy kangen nie ma kalian

  18. Arizal Fauzi

    Arizal FauziBulan Yang lalu

    Kpan y klian liburan lagi.. rindu klian wilver..

  19. Yanti Taiwan

    Yanti TaiwanBulan Yang lalu

    😁😁😁😍😍😍😍😘😘😘😘

  20. nikita khanaya

    nikita khanayaBulan Yang lalu

    Kakak aku liat kakak di rumah tua itukan yang Deket sitiplza

  21. sintya ramadhani

    sintya ramadhani2 bulan yang lalu

    Jakarta utara

  22. alief official

    alief official2 bulan yang lalu

    gili air dong kak varell

  23. Augusta Alma Meilita

    Augusta Alma Meilita2 bulan yang lalu

    Miris baget guueee 😒😒 tiap hari throwback nontonin vid WilVer 😭😭

  24. Aeda Mandja

    Aeda Mandja2 bulan yang lalu

    kpn yaaa kayak gini lg

  25. Retno Wati

    Retno Wati2 bulan yang lalu

    Ke jepang aja kan nanti bisa foto di pohon sakura

  26. INEZ Suci

    INEZ Suci2 bulan yang lalu

    Verrel keren banget....

  27. Rina Anjarwati

    Rina Anjarwati2 bulan yang lalu

    Kpn kyk g ni lg wilver

  28. Erishah Fidiawati

    Erishah Fidiawati2 bulan yang lalu

    Sweet bgt sih kalian .smoga berkekalan hingga ke jannah yaa !πŸ™‚πŸ€žπŸ’“πŸ’—

  29. Erishah Fidiawati

    Erishah Fidiawati2 bulan yang lalu

    Pergi liburan ke korea dong 😊

  30. AyuDama Pradita

    AyuDama Pradita3 bulan yang lalu

    Next wilver ke korea dunk liburan😍

  31. Nathaniel Lumanto

    Nathaniel Lumanto3 bulan yang lalu

    Australia

  32. Nadhia Telussa

    Nadhia Telussa3 bulan yang lalu

    Ke maluku aja kk verel sama kk wilona karna di maluku pantainya indah kk

  33. Muhammad abdul Malik ibrahim

    Muhammad abdul Malik ibrahim3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum ka verrel maaf sya hny mau bicara soal agama Islam dlm agama Islam tidak blh yg namanya pacaran Krn pacaran hal yg plg d benci Allah SWT jadi LBH baik nikah aja langsung dgn ka wilona apalagi smpe pegangan tangan itu gk blh ka dlm agama klr Allah melarang umatnya untuk berbuat zina maaf sya hanya menasehati wassalamu'alaikum .wr WB πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ Allah lebih suka pacaran setelah menikah πŸ™πŸ™

  34. BTS ARMY

    BTS ARMY3 bulan yang lalu

    Korea

  35. kim taehyung

    kim taehyung3 bulan yang lalu

    Korea kak

  36. rini nuraeni

    rini nuraeni3 bulan yang lalu

    Ke Jepang ka

  37. Deas Valiyanida

    Deas Valiyanida3 bulan yang lalu

    Ke Korea kak

  38. Talita Haibah

    Talita Haibah3 bulan yang lalu

    kak ferrel kapan nikah sama kak natasya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚

  39. Ratna Yuningsih

    Ratna Yuningsih3 bulan yang lalu

    Ke paris dong

  40. kwenlehhh yongg

    kwenlehhh yongg3 bulan yang lalu

    DERAWANNN ntar saya bantuin wkwk

  41. lestari channel

    lestari channel3 bulan yang lalu

    Ke nusa penida di sini tempat nya indah banget

  42. Diva Amalia

    Diva Amalia3 bulan yang lalu

    Korea aja kakak:v

  43. Kenji Ngantung

    Kenji Ngantung3 bulan yang lalu

    Ka liburan ke korea dong

  44. Reni Sweet

    Reni Sweet3 bulan yang lalu

    Kpn wilverr brengan lg kyak dlu ya..

  45. Jessie Caroline Angelie

    Jessie Caroline Angelie4 bulan yang lalu

    Ke πŸ‡°πŸ‡· korea

  46. Latifah Nugraheni

    Latifah Nugraheni4 bulan yang lalu

    Kak ke korea dong

  47. Iwan Satriawan

    Iwan Satriawan4 bulan yang lalu

    KeKorea Kak VeWilπŸ˜‚

  48. Alya Zevanya

    Alya Zevanya4 bulan yang lalu

    Liburan ke korea dong kak wilver❀

  49. Sun Mey

    Sun Mey4 bulan yang lalu

    Koreya

  50. Mangku Andi

    Mangku Andi4 bulan yang lalu

    Something just like this

  51. Challysta Lysta

    Challysta Lysta5 bulan yang lalu

    Ke korea kak

  52. Ratumeycinta Irawan

    Ratumeycinta Irawan5 bulan yang lalu

    kk verrel berani nggak prank kk wilona

  53. Krisis Wati

    Krisis Wati5 bulan yang lalu

    Seprti bang iam di belakng 😁😁

  54. travelobiy.com

    travelobiy.com6 bulan yang lalu

    lombok mantabb

  55. Fitriani Fitriani

    Fitriani Fitriani6 bulan yang lalu

    Kak verell SMA KK Wilona makin mesra ajh

  56. Pyan Putra

    Pyan Putra6 bulan yang lalu

    kapan ke gili nya.... padahal aku di gili kerjanya... kok aku ga tau???