PERTAMA KALI NYELEM DI TENGAH LAUT, VERREL-WILO NGILANG ?! V-LOG#2

Komentar

  1. Atta Halilintar

    Atta HalilintarTahun Yang lalu

    SIAPPPPPP! wkwkwkkwkwkwwk

  2. FAKHIRA. NABILA.

    FAKHIRA. NABILA.3 bulan yang lalu

    Cie

  3. shindy bramadi

    shindy bramadi4 bulan yang lalu

    Bang atta....

  4. Anita Puji Lestari

    Anita Puji Lestari5 bulan yang lalu

    @VRL Bramasta seneng wilo ngomong lucunya cessews

  5. Ridwan Flastika

    Ridwan Flastika6 bulan yang lalu

    Alaayy looh . IDreporterr yg ga berfaedah channelnya πŸ˜‚πŸ€£

  6. khiendra syafira giri

    khiendra syafira giri7 bulan yang lalu

    Carlos Namikaze

  7. Ainun Riya

    Ainun Riya3 hari yang lalu

    Ke jepang

  8. Eka Maulia

    Eka Maulia4 hari yang lalu

    Duhhh 😍

  9. Rumini Rumini

    Rumini Rumini13 hari yang lalu

    Kak verrel lucu bamget

  10. Dewi Sumarsih

    Dewi Sumarsih23 hari yang lalu

    Di vong ni varell baling bahagia nangettt kapan kayak gini lagi 😭😭😭😒😒

  11. Sahara Hara

    Sahara Hara25 hari yang lalu

    Sosweeet

  12. Dinda leha Jefrry

    Dinda leha JefrryBulan Yang lalu

    Krennnn liburrr kelombok tmpt ak

  13. Suranti Ranti

    Suranti RantiBulan Yang lalu

    Romatis banget.

  14. laelas assegaf

    laelas assegafBulan Yang lalu

    Verrel coba jalin lgi dong hbungan sma willona

  15. Yuni Indah

    Yuni IndahBulan Yang lalu

    Baru ntn. Ajak kak Feby dong kelombok, aku orang Lombok Kaka verelπŸ™πŸ™‚

  16. tebz handay

    tebz handayBulan Yang lalu

    Setujuuuuuuuuu

  17. Aniya Nia

    Aniya NiaBulan Yang lalu

    Kalian emang cocok.kok bisa putus sih

  18. Niana Guerrero Ranz Kyle

    Niana Guerrero Ranz Kyle2 bulan yang lalu

    Natasha Wilona VRL Bramasta πŸ‘« πŸ‘†πŸ»

  19. Nakirah Thesoll

    Nakirah Thesoll2 bulan yang lalu

    kanget banget sama wilver...

  20. Novi Yen

    Novi Yen2 bulan yang lalu

    Lucu banget bikin baper banget sih video ini πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– romantis banget sih semoga sukses selalunya aku dukung kalian berdua πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  21. Rizka Apriyani

    Rizka Apriyani2 bulan yang lalu

    Kngen klian kya gini trusss wilver

  22. Ovie OKtavia

    Ovie OKtavia2 bulan yang lalu

    Kangen kalian berdua πŸ€—πŸ€—

  23. Rika Sari

    Rika Sari2 bulan yang lalu

    jelek baget trnyata wilonaa kk verel

  24. Wishny Azrin

    Wishny Azrin3 bulan yang lalu

    😍

  25. As As

    As As3 bulan yang lalu

    Seneng banget liat br2an cck banget mesra sayang lagi

  26. Ayu Pardiyanti

    Ayu Pardiyanti3 bulan yang lalu

    Kangennnnnnnnnnn bangettttttt ma wilver, 😩😩😩πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯😭😭😭😭😭

  27. eha soleha

    eha soleha4 bulan yang lalu

    Gw tulis video nyelem-nyelem berharap ada video yg dapet sempak dan sebagainya gitu loh eh malah ketemu ni video🀣

  28. Mahkota Seluler

    Mahkota Seluler4 bulan yang lalu

    Kebersamaan ini lh yg ingin Klian balikan lgi.

  29. Felicia Febriany

    Felicia Febriany4 bulan yang lalu

    OMG, kangennnn bgtssss.... kebersamaan kalian berdua, ketulusan cinta kalian 😒 kulihat dimata VB begitu bahagia bgt bersama wilo,begitu sayangnya sampe mau berenang di tengah laut 😍 Dimana pertama kali ngevlog dibantu wilo😍, tak terasa mataku berkaca kaca 😒 Sy hanyalah fans yg sangat sayang kalian berdua, krn kalian membuat hari" sy bermakna dan mengerti apa itu cinta yg tulus, menerima segala kekurangan pasangan dan mempercayai adanya cinta sejati. Mendapatkan cinta sejati itu gak mudah,penuh pengorbanan dan saling menghargaiπŸ™ Keyakinan sy sangat yakin bgt, kalian berjodoh πŸ’‘ tp sy hnylah manusia biasa, krn msh ada TUHan yg menggariskan takdir setiap manusia. Sy hny dpt berdoa setiap hr tuk kalian, semoga berjodoh,langgeng,bahagia,ever forever dan menua bersama,aminnnπŸ™πŸ’πŸ’˜

  30. Fitri Nurjanah

    Fitri Nurjanah2 bulan yang lalu

    kangen wilverr😍😍

  31. Wldia Firmansyah

    Wldia Firmansyah3 bulan yang lalu

    Aaminn.. pray for tuhan, wilver anytime and God bless you ❀️

  32. Indira Abriani

    Indira Abriani4 bulan yang lalu

    Msih nonton ini wlopun mrk sdh putus

  33. Amara cariswilver

    Amara cariswilver4 bulan yang lalu

    Masih dong....mlh q suka sm yg dulu wkt brg wilo...d vlognya wilo jg q suka nonton smp skrg..hbs cocok bgt.

  34. Anis Safitri

    Anis Safitri4 bulan yang lalu

    Ke Belitung Donk,, Kak Willona,, Sama Kak Verrel!!

  35. Tia Hermawan

    Tia Hermawan4 bulan yang lalu

    Ya Allah.. Sumpah sih kangen bgt vrl & wilona kek gini lgπŸ˜”.mesra ny

  36. Arizal Fauzi

    Arizal Fauzi5 bulan yang lalu

    Kangen klian liburan bareng rel...

  37. nazwa salsabilla

    nazwa salsabilla5 bulan yang lalu

    Kok muka kk natasya banyak jerawatnya sih

  38. Zahra Sahra

    Zahra Sahra5 bulan yang lalu

    Indonesia

  39. olvin irnantha

    olvin irnantha5 bulan yang lalu

    semoga kak varrel ma kak wilo ttp langgeng ma berjodoh aamiin kapan kalian sm2 gy kangen nie ma kalian

  40. Arizal Fauzi

    Arizal Fauzi5 bulan yang lalu

    Kpan y klian liburan lagi.. rindu klian wilver..

  41. Yanti Taiwan

    Yanti Taiwan5 bulan yang lalu

    😁😁😁😍😍😍😍😘😘😘😘

  42. nikita khanaya

    nikita khanaya5 bulan yang lalu

    Kakak aku liat kakak di rumah tua itukan yang Deket sitiplza

  43. sintya ramadhani

    sintya ramadhani6 bulan yang lalu

    Jakarta utara

  44. alief official

    alief official6 bulan yang lalu

    gili air dong kak varell

  45. Augusta Alma Meilita

    Augusta Alma Meilita6 bulan yang lalu

    Miris baget guueee 😒😒 tiap hari throwback nontonin vid WilVer 😭😭

  46. Syifa syifa

    Syifa syifa3 bulan yang lalu

    SamaπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜•

  47. Aeda Mandja

    Aeda Mandja6 bulan yang lalu

    kpn yaaa kayak gini lg

  48. Anisa 03

    Anisa 036 bulan yang lalu

    Ke jepang aja kan nanti bisa foto di pohon sakura

  49. INEZ Suci

    INEZ Suci6 bulan yang lalu

    Verrel keren banget....

  50. Rina Anjarwati

    Rina Anjarwati6 bulan yang lalu

    Kpn kyk g ni lg wilver

  51. Erishah Fidiawati

    Erishah Fidiawati6 bulan yang lalu

    Sweet bgt sih kalian .smoga berkekalan hingga ke jannah yaa !πŸ™‚πŸ€žπŸ’“πŸ’—

  52. Erishah Fidiawati

    Erishah Fidiawati6 bulan yang lalu

    Pergi liburan ke korea dong 😊

  53. AyuDama Pradita

    AyuDama Pradita6 bulan yang lalu

    Next wilver ke korea dunk liburan😍

  54. Nathaniel Lumanto

    Nathaniel Lumanto6 bulan yang lalu

    Australia

  55. Muhammad abdul Malik ibrahim

    Muhammad abdul Malik ibrahim7 bulan yang lalu

    Assalamualaikum ka verrel maaf sya hny mau bicara soal agama Islam dlm agama Islam tidak blh yg namanya pacaran Krn pacaran hal yg plg d benci Allah SWT jadi LBH baik nikah aja langsung dgn ka wilona apalagi smpe pegangan tangan itu gk blh ka dlm agama klr Allah melarang umatnya untuk berbuat zina maaf sya hanya menasehati wassalamu'alaikum .wr WB πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ Allah lebih suka pacaran setelah menikah πŸ™πŸ™

  56. BTS ARMY

    BTS ARMY7 bulan yang lalu

    Korea

  57. Fatya

    Fatya7 bulan yang lalu

    Korea kak

  58. rini nuraeni

    rini nuraeni7 bulan yang lalu

    Ke Jepang ka

  59. Deas Valiyanida

    Deas Valiyanida7 bulan yang lalu

    Ke Korea kak

  60. Talita Haibah

    Talita Haibah7 bulan yang lalu

    kak ferrel kapan nikah sama kak natasya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚

  61. Ratna Yuningsih

    Ratna Yuningsih7 bulan yang lalu

    Ke paris dong

  62. kwenlehhh yongg

    kwenlehhh yongg7 bulan yang lalu

    DERAWANNN ntar saya bantuin wkwk

  63. lestari channel

    lestari channel7 bulan yang lalu

    Ke nusa penida di sini tempat nya indah banget

  64. Diva Amalia

    Diva Amalia7 bulan yang lalu

    Korea aja kakak:v

  65. Kenji Ngantung

    Kenji Ngantung7 bulan yang lalu

    Ka liburan ke korea dong

  66. Reni Sweet

    Reni Sweet7 bulan yang lalu

    Kpn wilverr brengan lg kyak dlu ya..

  67. Jessie Caroline Angelie

    Jessie Caroline Angelie7 bulan yang lalu

    Ke πŸ‡°πŸ‡· korea

  68. Latifah Nugraheni

    Latifah Nugraheni8 bulan yang lalu

    Kak ke korea dong

  69. Iwan Satriawan

    Iwan Satriawan8 bulan yang lalu

    KeKorea Kak VeWilπŸ˜‚

  70. Alya Zevanya

    Alya Zevanya8 bulan yang lalu

    Liburan ke korea dong kak wilver❀