Persija Jakarta (1) vs Persib Bandung (1) - Goal Highlights | Shopee Liga 1

Komentar

  1. Rafiq Alam syah

    Rafiq Alam syah18 jam yang lalu

    Rasanya seperti nonton liga inggris kalau bertanding nya di stadion GBK

  2. 지소공원

    지소공원23 jam yang lalu

    Makannya beli VAR dong

  3. Djiwa Candra

    Djiwa CandraHari Yang lalu

    Salam Satu jiwa

  4. Jipeng Saetama

    Jipeng Saetama2 hari yang lalu

    Pertandingan yg menarik tnpa rasis..smoga bisa damai dlm artian damai yg sesungguhnya #vikingsragen

  5. Fahrizal Karim

    Fahrizal Karim2 hari yang lalu

    Persija menang mosok seri😥

  6. Cristian Junior

    Cristian Junior2 hari yang lalu

    Lini belakang persija sangat rapuh..... Semoga cepat di benahi

  7. Fandi Hadiana

    Fandi Hadiana3 hari yang lalu

    Kasihan persib... tahun 2017 gol seperti itu dianulir... dan ezziechel protes... sedangkan ini tidak dianulir... dan ezziechel masih sama tetep protes... 😣😣😣... bener dianggap salah... salah dianggap benar... dunia sepak bola indonesia kebalik...

  8. selfita you

    selfita you3 hari yang lalu

    KO SEPI SELFITTA MANA NI AYU UP.SAMPAI PUCUK 😃😃😃😃😃😃😁😁😁😁😁😁😁💪💪💪💪💪😀😀😀😀

  9. Arvino Rafa

    Arvino Rafa3 hari yang lalu

    Saya mau kasih tau THE JAK itu tulisannya kaya gini bukan the jack

  10. Arvino Rafa

    Arvino Rafa3 hari yang lalu

    Saya mau kasih tau THE JAK itu tulisannya kaya gini bukan the jack

  11. Toriq Ramadhani

    Toriq Ramadhani3 hari yang lalu

    Persib ayo semangat

  12. Nabil Muhammad Fikri Islamsyah

    Nabil Muhammad Fikri Islamsyah3 hari yang lalu

    Saya sebagai Bobotoh Persib saya senang pemain Persija kena kartu merah

  13. HamruL Al Nuriman

    HamruL Al Nuriman4 hari yang lalu

    Imbang di kandang lawan = MENANG 😂

  14. deygo eciel

    deygo eciel4 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-7-YQDxfTrR0.html Buat seluruh thejakmania jangan lewatkan Vidio satu ini

  15. candra adi prasetya

    candra adi prasetya4 hari yang lalu

    SAYA VIKING, salam Perdamaian utk the Jak

  16. Made Nara Putra

    Made Nara Putra4 hari yang lalu

    Musik sunda sebelum kegiatan Persib vs KP lig Shopee besok idreporter.net/v/video-0njcLl--Ilc.html

  17. Rhaya Aressqy

    Rhaya Aressqy4 hari yang lalu

    Marko simic bikin gool ,tapi gool kesombongan seleberasi menunjukan rasa aing , menunjukan ke angkuhan yang lain biasa aja

  18. Awalidul nort fighter

    Awalidul nort fighter5 hari yang lalu

    Apa cuma gua yang berpendapat bahwa bola belum melewati garis 😆👌

  19. Bud 14

    Bud 145 hari yang lalu

    Saya terharu dengan pertandingan kemaren 😢

  20. Jodi Taufiqur Rahman Shalih

    Jodi Taufiqur Rahman Shalih5 hari yang lalu

    Mana yg full Highlights...? Pas di GBK woyy... Giliran dkandang encib langsung ada...!!!

  21. Aang Mustofa

    Aang Mustofa5 hari yang lalu

    Semoga saja persib bisa bangkit dari draw dan kalah🙂🙂🙂amin

  22. R Bungaran13

    R Bungaran135 hari yang lalu

    Subscribe ya channel saya mas. m.idreporter.net/v/video-Fb9yOu9KwXo.html

  23. Mister Rius

    Mister Rius5 hari yang lalu

    Terdiam

  24. Inoy Wiskey

    Inoy Wiskey5 hari yang lalu

    Gapret viking the jak monyet

  25. Evi Lutviani

    Evi Lutviani6 hari yang lalu

    Saya tidak terllu fanatik sma liga indonesia dlm satu musim cma nontn dua match yaitu persib vs persija aja

  26. Mx Bow

    Mx Bow6 hari yang lalu

    Gol yang sama dengan gol eze yang dianulir tetapi hasilnya tidak memuaskan 1-1

  27. Liq. 01

    Liq. 016 hari yang lalu

    Hoax yg bilang ga ada kata rasis.the jak tanpa rasis mimpi

  28. Yudi Bonsay

    Yudi Bonsay6 hari yang lalu

    Persija rugi besar, 3 pilar yg belum bisa Tampil, Rezaldi bule, Ramdhani Lestaluhu, dan Andretany.

  29. cok gaming cok

    cok gaming cok6 hari yang lalu

    The jak mania ma viking janggan sering bertenggkar yaa,gx enak du liat ma tetangga wkwkwkwk

  30. Ratih Aryani

    Ratih Aryani6 hari yang lalu

    Persija Jakarta anjai

  31. sangu panas

    sangu panas6 hari yang lalu

    persija miskin banget

  32. caca cahyana

    caca cahyana6 hari yang lalu

    kenapa saat goll ezechiel di stadion solo di anulir tidak jadi goll

  33. LEMAK BAIK

    LEMAK BAIK6 hari yang lalu

    Saya kira hakim garis berlari karena mengikuti bola dalam artian hakim garis tidak menganggap gol eh ternyata dianggap gol . just opini

  34. fredy triana

    fredy triana6 hari yang lalu

    Salam saudara dari bobotoh. Bagus rumputnya jernih kaya di stadion2 Eropa

  35. Bang Yus

    Bang Yus6 hari yang lalu

    Saya tertarik kepada rumput gbk

  36. Bang Yus

    Bang Yus6 hari yang lalu

    Saya dari the jack mengucapkan salam perdamaian viking the jack salam salam olahraga

  37. Mhdmd Yudha

    Mhdmd Yudha7 hari yang lalu

    Sapa Yang Suruh Datang Ke Jakarta😊😂

  38. Wahyu Indra

    Wahyu Indra7 hari yang lalu

    persib

  39. Citra Wulansari

    Citra Wulansari7 hari yang lalu

    Perssiibbb pasti menang

  40. Alpin POV

    Alpin POV7 hari yang lalu

    Gambarnya jelek banget bang, bagusan siaran piala Indonesia di RCTI

  41. D-Mons Gaming

    D-Mons Gaming7 hari yang lalu

    ATUR SKORR PSSI PASTI ATUR SKOR AGAT TIDAK TERJADI NYA KERICUHAN

  42. Delima Ponsel

    Delima Ponsel7 hari yang lalu

    Liga sendiri aja mo nonton di acak,hadehh..

  43. Saitama

    Saitama7 hari yang lalu

    "Tidak semudah itu ferguso😊😂😂" #Saitama

  44. Prabowo Presidenku

    Prabowo Presidenku7 hari yang lalu

    Hanya di era bapak Goodbener Anies Baswedan rumput GBK sangat bagus rapi, nggak kayak seperti yang dulu dulu.

  45. Tio Tio

    Tio Tio7 hari yang lalu

    saya persija tpi kwan saya persib, dan alhamdulilah tidur masih barengan😅gk ada tawuran nya

  46. Arsandi Ndi'e

    Arsandi Ndi'e7 hari yang lalu

    andaikan Sepak Bola indonesia ada teknologi VAR. saya rasa Gol Dari Persija...tidk sah.. bola belum sepenuh nya melawati garis gawan... tp yah.. gol sperti ini memang sangat sulit Bagi A.W dan Wasit..👍

  47. Tomi Fahmi

    Tomi Fahmi7 hari yang lalu

    Persib dilawa

  48. Bungkul Saputro

    Bungkul Saputro7 hari yang lalu

    Wasit buta anjink

  49. Al Chesar3

    Al Chesar37 hari yang lalu

    Indonesia semakin menuju tuan rumah piala dunia kalau damai seperti ini terus.. Salam damai dari orang Betawi untuk bandung

  50. Siti Nur kasinah

    Siti Nur kasinah7 hari yang lalu

    Buat para pencinta bola,ber Terimakasih lah kalian Ama Rara karena ada sekumpulan manusia2 jahat berhati busuk sengaja kemari karena ngga mau vidio Rara TT,tapi kami sebagai Ralova tidak akan membiarkan orang2 busuk ini leluasa membully Anak yatim umur 17 tahun,yg sedang berjuang dan menjadi tulang punggung keluarga, ingat buat orang2 yg nongkrong di vidio bola karena ada niat busuk insyaallah kalian akan dapat balasan yg setimpal karena selalu membully Anak Yatim,Salam santun,Smoga sepak bola Indonesia bs semakin berjaya Amin YRA,Salam Ralova Taiwan