Persija Jakarta (1) vs Persib Bandung (1) - Goal Highlights | Shopee Liga 1

Komentar

  1. Hasan nugraha

    Hasan nugrahaHari Yang lalu

    Simic sombong amat ๐Ÿ˜‚

  2. Bagas Arrafi

    Bagas Arrafi2 hari yang lalu

    Saya persib

  3. Ryan Fatur Ichwan

    Ryan Fatur Ichwan5 hari yang lalu

    gimana nih 1.1 sama

  4. Toni Pah

    Toni Pah7 hari yang lalu

    Kiki

  5. Ihsan Agustian

    Ihsan Agustian10 hari yang lalu

    Saya yakin persib bisa menang

  6. Suprapti suprapti

    Suprapti supraptiBulan Yang lalu

    The jak and viking tetep saudara satu hati

  7. Hakim Vks

    Hakim VksBulan Yang lalu

    Engke deui ku aing mah ulah aya the jak supaya gak rusuh

  8. A Gaffar

    A GaffarBulan Yang lalu

    Waktunya var dan glt digunakan diliga indonesia

  9. Galih Pratama

    Galih PratamaBulan Yang lalu

    Persija culun... ๐Ÿ˜‚

  10. hanifah nur bayanti

    hanifah nur bayantiBulan Yang lalu

    Persib dulu gol kaya gitu ga dianggap kalo ini di anggap ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  11. cakrim Blasphemy

    cakrim BlasphemyBulan Yang lalu

    cintai macan mu tanpa menghina maung ku

  12. Rian Hermawan

    Rian HermawanBulan Yang lalu

    Artur Nuhun ๐Ÿ’™

  13. Fans Soccer

    Fans SoccerBulan Yang lalu

    salam aku dari malaysia persija vs persib ni seperti jdt vs selangor salam aku dari johor

  14. NUAINA TV

    NUAINA TVBulan Yang lalu

    0:10 bukan ezechiel tapi essien

  15. Farrel Rx

    Farrel RxBulan Yang lalu

    Ezechiel goblog waktu disolo mah,kalo gatau diem deh bocil

  16. mauri dayu

    mauri dayuBulan Yang lalu

    Semoga persib,persebaya,arema,persija bisa damai

  17. Endah Bitriah

    Endah Bitriah2 bulan yang lalu

    PENGEN GITU MELIHAT THE JAKMANIA DAN VIKING DUDUK DALAM SATU TRIBUN DAN BERDAMPINGAN.TAPI HAL INI BELUM BISA TERWUJUD KARENA ADA SUPORTER YANG TIDAK MAU DAMAI.MUDAH MUDAHAN 2020 THE JAK VIKING DAMAI AAAMMMIIINNN

  18. DWI PRODUCTION'S

    DWI PRODUCTION'S2 bulan yang lalu

    Geleuh aing nempo Gaya na Si KONTOLSIMIC PAS NGAGOLKEN

  19. Setan Lucu

    Setan Lucu2 bulan yang lalu

    btw awak bukan dejek atau bbobtojh alias orang luar jawa, gol simic keliatan belom full masuk gawang kalo ngikutin law of the game belum gol yes?

  20. The Bringka Squad

    The Bringka Squad2 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-zCUjnkwSKgo.html bandung raga 2019 check now!!!

  21. Azruel-Kun

    Azruel-Kun2 bulan yang lalu

    Mantap sya jak mania Salut sya sama Bomber viking Oiyah untung ajah seri kalau kali persija malu maluin

  22. Rancell Cell

    Rancell Cell2 bulan yang lalu

    Ga seru ga ada saling bunuh Saya setuju bener orang Jakarta sama Bandung saling bunuh gara2 bola Ayuk sodara ku saling bunuh lagi demi jadi yg terbaik ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  23. Riski 999

    Riski 9992 bulan yang lalu

    Semoga secepatnya bisa nonton live di tribun...persib away jakarta aman...persija away bandung aman...semoga saja kita bisa nonton live 1 stadion dan beda tribun....

  24. Wiguna Channel

    Wiguna Channel2 bulan yang lalu

    Pertanringan yg paling ditunggu di liga indonesia ya persib vs persija.

  25. ร‘ร ล„ฤŸ fร bรฎรฃลˆ*chaenl* 07

    ร‘ร ล„ฤŸ fร bรฎรฃลˆ*chaenl* 072 bulan yang lalu

    Ampun persija apan menang ora sida๐Ÿ˜‹

  26. samar gelap

    samar gelap2 bulan yang lalu

    Dimana SELFITTA yg katanya mw bantu view video nich, giliran gak TT pada hilang SELFITTA aneh, bersaing lha secara sehat SELFITTA jangan menghasut fans bola untuk dapet empati, dasar SELFITTA fans BUSUK

  27. egi sopian

    egi sopian2 bulan yang lalu

    Nggak kebayang setiap Club Indonesia punya Stadion semegah Stadion Gelora Bung Karno, pasti selalu ramai dan penuh, dan kita bisa menikmati setiap laga Liga Indonesia dengan nyaman.

  28. Muhammad Reza

    Muhammad Reza2 bulan yang lalu

    1:53 Rene: kalemkeun cuy, kalemkeun.

  29. Andre Kacang

    Andre Kacang2 bulan yang lalu

    persib luar biasa

  30. Curva Super Paseh

    Curva Super Paseh2 bulan yang lalu

    Gol Kontroversial Kalo DiLuar Negeri Itu Gak Masuk

  31. Fau Ziah

    Fau Ziah2 bulan yang lalu

    PakaiVarDong

  32. K-CONK TV

    K-CONK TV2 bulan yang lalu

    PERSIB PERSIJA Salam Perdamaian๐Ÿ’™๐Ÿงก๐Ÿค˜๐Ÿ‘†

  33. wati rachmawati

    wati rachmawati2 bulan yang lalu

    Persib Bandung Juara Liga 1 2019, Yang Fans Persib Like Dan Comment, Yang Fans Persija Jangan Like Dan Jangan Comment

  34. CALON BOS

    CALON BOS2 bulan yang lalu

    Kembalikan jonathan Bauman SIB ,,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  35. Rafiq Alam syah

    Rafiq Alam syah2 bulan yang lalu

    Rasanya seperti nonton liga inggris kalau bertanding nya di stadion GBK

  36. ๊น€๊ฐ„์žฅ

    ๊น€๊ฐ„์žฅ2 bulan yang lalu

    Makannya beli VAR dong

  37. Djiwa Candra

    Djiwa Candra2 bulan yang lalu

    Salam Satu jiwa

  38. Jipeng Saetama

    Jipeng Saetama2 bulan yang lalu

    Pertandingan yg menarik tnpa rasis..smoga bisa damai dlm artian damai yg sesungguhnya #vikingsragen

  39. Fahrizal Karim

    Fahrizal Karim2 bulan yang lalu

    Persija menang mosok seri๐Ÿ˜ฅ

  40. Cristian Junior

    Cristian Junior2 bulan yang lalu

    Lini belakang persija sangat rapuh..... Semoga cepat di benahi

  41. Fandi Hadiana

    Fandi Hadiana2 bulan yang lalu

    Kasihan persib... tahun 2017 gol seperti itu dianulir... dan ezziechel protes... sedangkan ini tidak dianulir... dan ezziechel masih sama tetep protes... ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ... bener dianggap salah... salah dianggap benar... dunia sepak bola indonesia kebalik...

  42. selfita you

    selfita you2 bulan yang lalu

    KO SEPI SELFITTA MANA NI AYU UP.SAMPAI PUCUK ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  43. Arvino Rafa

    Arvino Rafa2 bulan yang lalu

    Saya mau kasih tau THE JAK itu tulisannya kaya gini bukan the jack

  44. Arvino Rafa

    Arvino Rafa2 bulan yang lalu

    Saya mau kasih tau THE JAK itu tulisannya kaya gini bukan the jack

  45. Toriq Ramadhani

    Toriq Ramadhani2 bulan yang lalu

    Persib ayo semangat

  46. Nabil Muhammad Fikri Islamsyah

    Nabil Muhammad Fikri Islamsyah3 bulan yang lalu

    Saya sebagai Bobotoh Persib saya senang pemain Persija kena kartu merah

  47. HamruL Al Nuriman

    HamruL Al Nuriman3 bulan yang lalu

    Imbang di kandang lawan = MENANG ๐Ÿ˜‚

  48. diana safitri

    diana safitri3 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-7-YQDxfTrR0.html Buat seluruh thejakmania jangan lewatkan Vidio satu ini

  49. candra adi prasetya

    candra adi prasetya3 bulan yang lalu

    SAYA VIKING, salam Perdamaian utk the Jak

  50. Made Nara Putra

    Made Nara Putra3 bulan yang lalu

    Musik sunda sebelum kegiatan Persib vs KP lig Shopee besok idreporter.net/v/video-0njcLl--Ilc.html

  51. Rhaya Aressqy

    Rhaya Aressqy3 bulan yang lalu

    Marko simic bikin gool ,tapi gool kesombongan seleberasi menunjukan rasa aing , menunjukan ke angkuhan yang lain biasa aja

  52. Awalidul nort fighter

    Awalidul nort fighter3 bulan yang lalu

    Apa cuma gua yang berpendapat bahwa bola belum melewati garis ๐Ÿ˜†๐Ÿ‘Œ

  53. Pria Cilbar

    Pria Cilbar3 bulan yang lalu

    Saya terharu dengan pertandingan kemaren ๐Ÿ˜ข

  54. Jodi Taufiqur Rahman Shalih

    Jodi Taufiqur Rahman Shalih3 bulan yang lalu

    Mana yg full Highlights...? Pas di GBK woyy... Giliran dkandang encib langsung ada...!!!

  55. Aang Mustofa

    Aang Mustofa3 bulan yang lalu

    Semoga saja persib bisa bangkit dari draw dan kalah๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚amin

  56. Bungaran Grup

    Bungaran Grup3 bulan yang lalu

    Subscribe ya channel saya mas. m.idreporter.net/v/video-Fb9yOu9KwXo.html

  57. Mister Rius

    Mister Rius3 bulan yang lalu

    Terdiam

  58. Inoy Wiskey

    Inoy Wiskey3 bulan yang lalu

    Gapret viking the jak monyet

  59. Evi Lutviani

    Evi Lutviani3 bulan yang lalu

    Saya tidak terllu fanatik sma liga indonesia dlm satu musim cma nontn dua match yaitu persib vs persija aja

  60. Mx Bow

    Mx Bow3 bulan yang lalu

    Gol yang sama dengan gol eze yang dianulir tetapi hasilnya tidak memuaskan 1-1

  61. Liq. 01

    Liq. 013 bulan yang lalu

    Hoax yg bilang ga ada kata rasis.the jak tanpa rasis mimpi