Persiapan ke Puncak | Ultah FIKOH | Part 1

Komentar

  1. Hazwan Alghifari

    Hazwan Alghifari11 hari yang lalu

    Pasangan yang bikin baper

  2. ineu sovy

    ineu sovy14 hari yang lalu

    mntp ya bang mknya cptan d halalin,d like komen and share

  3. Yuida Wati

    Yuida Wati15 hari yang lalu

    Pengobat rindu...ditonton lg,jgn lupa like ...komen and share

  4. Raja Ndri

    Raja Ndri15 hari yang lalu

    Orang baik danzikzik tersakiti.biasax dapat yg.baik

  5. Raja Ndri

    Raja Ndri15 hari yang lalu

    Ga tauk mengerti pengorbanan orang suatu.saat kamu.nanti yg mengemis ngemis seorang laki laki.

  6. Raja Ndri

    Raja Ndri15 hari yang lalu

    Tnggalah kenangan manis saya rasa Abang kuat kok jodoh ada di luar sana menunggu.lida 20 nanti' kita lihat

  7. Raja Ndri

    Raja Ndri15 hari yang lalu

    Kalian boleh bubaran.tapi fens.kalian jangan sampai bubar .

  8. Nurbaeity Hk

    Nurbaeity HkBulan Yang lalu

    Makannya sendiri, gak bersama isteri nak...

  9. Siti Rohayati

    Siti RohayatiBulan Yang lalu

    Kapan resepsiy..

  10. Sen Cikupa

    Sen CikupaBulan Yang lalu

    Barakallah fiumrik barakallah firizki Buat fikoh..smg panjang umur, sht terus dan sukses Dan cpet" K plmnan..Amiiin..

  11. WIWIK SEKARYATI

    WIWIK SEKARYATIBulan Yang lalu

    Teta plahseperti ini bang selalu kompak dan bahagia

  12. xxjeonhw 8

    xxjeonhw 8Bulan Yang lalu

    Isteri?????????

  13. Devi Ekawati

    Devi EkawatiBulan Yang lalu

    Pasangan yg paling q sukai bgt

  14. erni fitria

    erni fitriaBulan Yang lalu

    Ngakakk, tuh bunda kayak nggak ada dosa orang lgi mkn mintak bikininn alis maana ada kamera hahah

  15. Dj Brow

    Dj Brow2 bulan yang lalu

    Sdh nikah ko nga serumah sih ??? Suka banget liat klian berdua

  16. Ahmad Nur zaky

    Ahmad Nur zaky2 bulan yang lalu

    Abang suka bgt sm masakan nya fikoh......

  17. tini wijiantini

    tini wijiantini2 bulan yang lalu

    Ya semua kita gk tau.Jodoh.rezeki.maut udah direncana sama ALLAH. sejak kita dilahirkan.Dan Nak Fomal br dioertemukan jodoh pada saat ini ama Nak Fikoh pada saat ini.Bidadari cantik.Solehah asal.Babel.yg dipertemukan sama ALLAH.inilah Hidayah dari Nya buat nak Fomal.Salam buat FiFo.Bersatu dlm Cinta.

  18. Erni 2017

    Erni 20172 bulan yang lalu

    shat sllu dan smoga langeng sampey hayat nanti ....dan smoga samawa.amin ...bahgia liht fifo ...

  19. Iyam Winita

    Iyam Winita2 bulan yang lalu

    Yang penting Niat dan ikhlasnya Bang, kecil ga apa2 yang penting dibarengibrasa Cinta yang dalam

  20. Yunita Mumun

    Yunita Mumun2 bulan yang lalu

    Ketawa2 sendiri liat videox

  21. Nunung Nurhayati

    Nunung Nurhayati2 bulan yang lalu

    Mf ya bng kasih saran dikit, itu jangan MI Sama nasi karena Sama Sama zat besi nya tinggi meng akibat kn gula darah tinggi 🤭

  22. Kamelia Nuraisyah

    Kamelia Nuraisyah2 bulan yang lalu

    Kalow abang nikah dari dulu ga bakal ketemu adia dong .

  23. Paijem paijem

    Paijem paijem2 bulan yang lalu

    paijem jadi laper kayanya enak tuh nasgornya

  24. Nurhatisah Non

    Nurhatisah Non2 bulan yang lalu

    Sih abang jangan lama2 ijab kabul nya setelah tunangan...orang padang itu pantang loh lama2 kalau sudah tunangan melangkah ke pelaminan...takutnya banyak godaannya...maaf y soalnya pengalaman dengan keluarga ku gara2 sudah tunangan terus tunggu setahun ehh malah gak jadi nikah...malah nikah ama orang lain...maaf...aku bicara kaya gini karena aku juga orang padang ( pasaman,,lubuk sikaping)

  25. Habibah123 Habibah123

    Habibah123 Habibah1232 bulan yang lalu

    Senang bnget liat ya love" fifo

  26. Khod Khod

    Khod Khod2 bulan yang lalu

    makan yg banyak bang

  27. Alif Baariq

    Alif Baariq2 bulan yang lalu

    plong st kali buka yutub sehari berapaki ..... seneng liat yg lg sarapan nasi goreng...duh keliatan ni' mat bange... mudah mudahan bang fomal seperti mantu ibu soleh pethatian sabar d masakin apapun selalu d makan g pernah marah moga cepet d halalkan fifoh....

  28. Alif Baariq

    Alif Baariq2 bulan yang lalu

    kado yg paling.berharga itu kasih sayang dan perhatian yg tulus dr hati Abang buat si cantiiiiiik neng fikoh

  29. Mardiana Bkl

    Mardiana Bkl2 bulan yang lalu

    karoke titik noda

  30. cinta dewi

    cinta dewi2 bulan yang lalu

    klu di jawa namax nasi mawud bang nasi goreng campur mie

  31. Hartati Ilham

    Hartati Ilham2 bulan yang lalu

    Ini lelaki yang mensyukuri nikmat setiap menyantap makanan selalu mengatakan enak dan menikmati nya memberi jempol 2 memberi apresiasi pada yg buat dan yg menyiapkan seperti suamiku dan anak lanangku mangkanya berkah

  32. Kureti Tunimah

    Kureti Tunimah2 bulan yang lalu

    Kan bikinyan..penu rasa cinta..sejati..Masaallah..semoga bahagiyah selaluh..yah Allah.

  33. Sity Ayu

    Sity Ayu2 bulan yang lalu

    Dido'ain smoga Fifo segera naik ke plaminan. N smoga Samawa. Smoga bahagia selalu Klak stlh menikah nanti segera punya momongan makin makin meramaikn suasana Rumah tangga Fifo.

  34. WIWIK SEKARYATI

    WIWIK SEKARYATI2 bulan yang lalu

    Abang... Hadiah sekecil apapun asal itu dari abang buat diak pasti berhaga banget apalagi belinya pakai rasa dan kasihnya pas momen yg indah, pokoknya swet banget bang, semangat doah terbaikku unk kalian.

  35. WIWIK SEKARYATI

    WIWIK SEKARYATI2 bulan yang lalu

    YaAllah abang.... Seneng aku ngelihatnya, aduh.... Kalau udah dimasakin adiak lahap baget makannya.,memang adiak the best benar 2 calon istri yg setia

  36. jatima Habiba

    jatima Habiba2 bulan yang lalu

    u

  37. radz _6

    radz _62 bulan yang lalu

    Kalau dari dulu beristri gaketemu fikoh dong

  38. arbaya fifolovers kalimantan utara baya

    arbaya fifolovers kalimantan utara baya2 bulan yang lalu

    Bahagia dan sehat selalu 3f..d tunggu selalu vlog2nya bang...

  39. Khadijah 182

    Khadijah 1822 bulan yang lalu

    Nonton lg lihat yg lagi makan sambil curhat hehe

  40. Muahammad Azis

    Muahammad Azis2 bulan yang lalu

    Yaalloh abang suami l yg luar biasa smuga slalu menghargai istrinya

  41. Citra Ayu

    Citra Ayu2 bulan yang lalu

    Klo dari dulu beristri mah jodohnya bukan fikoh donk, maka nya Abang blm nikah" karena Allah sudah siapkan jodohnya Abang ke fikoh yaa kan temen"