PERNIKAHAN CITRA REZKY MEWAH BANGET !!PERTAMA KALI PAULA KETEMU SAMA CIKI SETELAH LIAT DIARY BAIM !

Komentar

  1. Pupg Mobile

    Pupg Mobile2 hari yang lalu

    Mana nie yang 2020 angjat jempol nya uyyy

  2. Muhamad Jailani

    Muhamad Jailani3 hari yang lalu

    Sultan mah bebas mau borong itu kamera juga bebas #siren Sungkar duitnya buanyak Kwkwwkwk

  3. Muhamad Jailani

    Muhamad Jailani3 hari yang lalu

    Caca auto rewelll Wkwkwk

  4. Aldy Masin

    Aldy Masin3 hari yang lalu

    Baim udah ganteng dpt istri cantik tinggi pula.. bener bener memperbaiki keturunan bgt

  5. huliadi adi official

    huliadi adi official4 hari yang lalu

    Artis banyak yang seneng ama baim....

  6. setiawan 108

    setiawan 1087 hari yang lalu

    Apa cuma gua aja yang berpikir kak paula yang paling tinggi. Yg setuju like

  7. Abdul Mlasim

    Abdul Mlasim7 hari yang lalu

    Semangat bosqu

  8. Diah Sahlan

    Diah Sahlan9 hari yang lalu

    Duuh mereka semua muslim .tapi cipika cipiki dgn bukan mahram.sangat disayangkan..budaya yg tdk bagus

  9. Gibran Miftah

    Gibran Miftah10 hari yang lalu

    Sukak bgt sama pasangan ini Langgeng trs ya sampai maut memisahkan,selamanyaa❀️❀️😁

  10. SeniHalusTV

    SeniHalusTV11 hari yang lalu

    No wonder Mas Budi kerap jadi Cameraman Utama Bapau, every shorts always in Frame no matter what type of Cam he used, TERBAIK Mas Budi ( senior cameraman )

  11. Ay Madjid_Official

    Ay Madjid_Official11 hari yang lalu

    Wededeee ni baru yg namanya Santuy kepernikahan mantanπŸ˜‚

  12. Desi Arianti

    Desi Arianti12 hari yang lalu

    Citra kirana org batak berarti

  13. Irma Listiawati

    Irma Listiawati13 hari yang lalu

    Baru liat paula g cipika cipiki sm feby

  14. Nandha azmi

    Nandha azmi13 hari yang lalu

    Yahhh Gebetan saya CITRA KIRANA dah nikah, Hadewwh sirna sudah harapanku :V

  15. Eka Firlinda Yana

    Eka Firlinda Yana13 hari yang lalu

    Ngakak liatnya

  16. Sabry Abhi

    Sabry Abhi14 hari yang lalu

    Haji Muhidin wkwkwkwk,ngk rewel juga y ternyata

  17. Mastuti Sikas

    Mastuti Sikas16 hari yang lalu

    Naah disini kelihatan, Paula paling cantik diantara bintang-bintang yg datang. Baim beruntung banget deh dptin Paula. Dandannya tdk menor/berlebihan ky yg lain, tp malah semakin menampilkan kilauan kecantikannya.

  18. Nasrul Namaefitaqi

    Nasrul Namaefitaqi17 hari yang lalu

    Salut mbak paula sederhana banget,❀️ bapau SOLDER sehat selalu 🀲🏼🀲🏼🀲🏼

  19. Said Hidayat

    Said Hidayat18 hari yang lalu

    hehe emang jadi malu ya kalo gak sengaja ketemu orang yg pernah ngundang kita tapi kita gak datang, mukanya jadi merah

  20. Wwf Garuda

    Wwf Garuda19 hari yang lalu

    Jelek burem 😑

  21. xxnapxx 1495

    xxnapxx 149521 hari yang lalu

    Eh ketemu mantan haaha

  22. Nurul Lailiyah

    Nurul Lailiyah22 hari yang lalu

    Buram

  23. adit nia

    adit nia24 hari yang lalu

    Gadget number one

  24. Fahrul tri rasya

    Fahrul tri rasya24 hari yang lalu

    Hhhh ketemu mantan

  25. Idris Wie

    Idris Wie25 hari yang lalu

    Ka baim paula 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  26. iisal taufiq

    iisal taufiq25 hari yang lalu

    Ehh ko anya geraldine ga datengg?

  27. Ida Rahmawati

    Ida Rahmawati25 hari yang lalu

    Ada noise buat suaranyaa

  28. jumaati syamsaffa

    jumaati syamsaffa25 hari yang lalu

    Kak minta nomer wa dong plisss

  29. Putra Andhika

    Putra Andhika26 hari yang lalu

    walaupun mantan tetep jaga silaturahmi beh, situ enak banyak duit dllπŸ˜‚ lah coba gue, dimaki maki iya,dikata gatel iyaπŸ˜‚ paling jawaban andalan " kamu masih suka atau ga bisa move on dr mantan? " auto.cemingπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  30. Asnani Wijaya

    Asnani Wijaya26 hari yang lalu

    Lucu2 para artis pd guyonanya d pernikahan Ciky Rezky..persaudaraan ny akrab...jd ga bosan2.lihat nya..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  31. sumayyah Karim

    sumayyah Karim26 hari yang lalu

    Ka paula mieip kak luna maya ya...cantik

  32. Bagus Yulanda

    Bagus Yulanda26 hari yang lalu

    BAGUS

  33. Firdausa Zenilia

    Firdausa Zenilia27 hari yang lalu

    Ciki cantik bangeutt 😍😍

  34. Mirlano Dambo

    Mirlano Dambo27 hari yang lalu

    Sukaa vlog Baim Paula. Ceriaaahhhh

  35. Dila Fadhila

    Dila Fadhila28 hari yang lalu

    Paula, ayu banget deh.. adem liatnya

  36. ariska putri

    ariska putri28 hari yang lalu

    Kak paula yg paling tinggi di antara artis cewek yg dtg, tapi salfok sama muka kak paula pas ketemu dan salaman sama vebby wkwk

  37. Keke Fenyndiya Effendy

    Keke Fenyndiya Effendy28 hari yang lalu

    Emang bener ya Kondangan itu moment reunian kumpul ketemu bareng semua temen temen 😍

  38. Sutisna Jmb

    Sutisna Jmb28 hari yang lalu

    Mas Baim, sudah mbak Paula pakai hijab, lihat para tamu ( lingkungan seleb) SDH berhijab semua!! ( Wajib untuk umat Islam)

  39. Indah Wiraraja

    Indah Wiraraja29 hari yang lalu

    Paula tampil sederhana bgt..rambut diikat udh cantik bgt

  40. home reptile

    home reptile29 hari yang lalu

    Setelah melihat video ini kepingin nikah tapi dananya belum ada?kapan ya bisa seperti itu

  41. Syifa CHANNEL

    Syifa CHANNEL29 hari yang lalu

    momen kocak 13:00

  42. noval oval

    noval oval29 hari yang lalu

    Kolep bareng dong rafi baim risky sama pasangan nya rame x ya cwo2 terganteng dan cewe2 termahal waaahhhhhhh banget

  43. noval oval

    noval oval29 hari yang lalu

    Kolep bareng dong rafi baim risky sama pasangan nya rame x ya cwo2 terganteng dan cewe2 termahal waaahhhhhhh banget

  44. Umaya Zunainatul

    Umaya ZunainatulBulan Yang lalu

    Judul yang cocok nih "REUNI ARTIS"πŸ˜„

  45. Febriyanti Nona

    Febriyanti NonaBulan Yang lalu

    Haji Muhidin omg

  46. Fajar Koto

    Fajar KotoBulan Yang lalu

    Hrus nya biar mkin kren dan trending 1 kameramen nya kaki nya nyangkut nya dilift nya..pasti nya bakalan seru nya luar biasa nya dapat

  47. Park Vmin

    Park VminBulan Yang lalu

    Baim wong kalo lagi ngoceh ama paula mirip emk bapak w

  48. leo khadafie

    leo khadafieBulan Yang lalu

    Wkwkwkw ketemu mantan

  49. Jesen Revando

    Jesen RevandoBulan Yang lalu

    Selamat hidup baru

  50. La Cell

    La CellBulan Yang lalu

    the best couple stlh marbel&roger cika,smga mreka ber3 sakinah mawaddah&rohmah

  51. Rossa Rossa

    Rossa RossaBulan Yang lalu

    Paling ga enak kalau ketemu mantan.. Apa lg mantan nya belum nikah.. Yg udah nikah kya kak baim enak.. Pas yg belum nikah dihati berasa nyesekk bget tp ga diliatin..😁 Se akan dlm hati cuma bisa bilang jaga jodoh nya org. ,πŸ˜‚πŸ˜‚ sakitnya tuh disini.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜€πŸ˜Š

  52. Sekarwulan Sekar

    Sekarwulan SekarBulan Yang lalu

    Liat yg pke hijab masaawllah.. Pgn pke

  53. BinFa Oppicial

    BinFa OppicialBulan Yang lalu

    Sehat dan sukses selalu buat kalian semua

  54. Rijon boy

    Rijon boyBulan Yang lalu

    (Barakallahu laka wa baraka β€˜alaika wa jama’a bainakuma fiil Khairin)Mudah-mudahan Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan”

  55. putri Parasasty

    putri ParasastyBulan Yang lalu

    Endingnya cakep banget, gue suka #ampirjatoh βœŒπŸ˜„

  56. Ningsih Ningsih

    Ningsih NingsihBulan Yang lalu

    Gak bikin konten sama vebby

  57. Arisz All

    Arisz AllBulan Yang lalu

    Aa raffi ga hadir ya kak baim?apa ga ktmu kak baim!

  58. Queenofyutub Putri

    Queenofyutub PutriBulan Yang lalu

    Aku kasihan sama paula .... kayaknya cape bet dia .... hamil tua gampang cape loh ... moody juga ... smg sehat2 aja yee ....

  59. El Ryan.koplak

    El Ryan.koplakBulan Yang lalu

    Vlog yg tak pernah ngebosenin sukses terus kak

  60. Arsyla Shazfa

    Arsyla ShazfaBulan Yang lalu

    Kak paula cantik kalau pake kerudung 😊😊😊 kak citra cantik bngettt