Perjuangan Seorang Preman Terminal, Menjadi Seorang Perwira TNI di Kopassus

Komentar

  1. Asli Gila

    Asli Gila8 hari yang lalu

    TNI Baru Saja Membentu Kesatuan Baru dari 3 Matra yakni TNI AL, TNI AU, dan TNI AD Simak videonya disini : idreporter.net/v/video-W6TggRuPbtI.html

  2. franciesco rachel

    franciesco rachel22 jam yang lalu

    asu!!!

  3. mathew juanda

    mathew juandaHari Yang lalu

    suara nya bagus kali

  4. Adrian Rivelino

    Adrian RivelinoHari Yang lalu

    Awas kau dicari TNI ky kasus iwan bopeng dulu asw

  5. Irzal Irzyad

    Irzal Irzyad2 hari yang lalu

    Admin goblok..

  6. Dwi kurniawan

    Dwi kurniawan2 hari yang lalu

    Chanel sampah

  7. Nuralam Boyka

    Nuralam Boyka5 jam yang lalu

    Ngomong dulu yg bener

  8. Akhmad Dhemi

    Akhmad Dhemi6 jam yang lalu

    Dobol

  9. Abdullah musthafa abdul karim hidayatullah

    Abdullah musthafa abdul karim hidayatullah11 jam yang lalu

    Gak jelass. Ngomongnya kumurkumur !!!!!

  10. Bagas Rizky

    Bagas Rizky12 jam yang lalu

    Kontol itu yang tatoan pemain di preman pensiun yang namanya boim.obros kon

  11. Bagus Houtman

    Bagus Houtman14 jam yang lalu

    Sudah gk bisa ngomong,goblok,sampahan pula

  12. lemon gaul

    lemon gaul16 jam yang lalu

    ngarang

  13. yudhiPratama Simatupang

    yudhiPratama Simatupang16 jam yang lalu

    chanel gk jelas anjing....malah mendogeng sikawan 😡😡😡

  14. wulan dari

    wulan dari17 jam yang lalu

    Kl gw bilang si ini cerita benar... Karna tamatan smp sd dlu bisa daftar tentara ko.. Cma emng gambarnya aja ga gtu... Ini jg motifasi buat generasi muda,, segimana bejadnya hidup akan lebih bermanfaat dan berikhtiar lg untuk menjadi benar... Cerita ini pernah saya dengar dr bapak saya.. Alm. Bapak saya jg kopassus lulusan smp.

  15. Deple kecos

    Deple kecos18 jam yang lalu

    Hoax

  16. bakry danupoyo

    bakry danupoyo18 jam yang lalu

    Gilaaaa anying anying ekekekekek Gila kau kau lagi mimpi ya???wkwkwkk

  17. bos ku

    bos ku20 jam yang lalu

    Nggak masuk akal, awal karir pangkat PRADA sekarang LETKOL !

  18. Ahmad Rifai

    Ahmad Rifai20 jam yang lalu

    Hoax

  19. Zulfakar Rizal

    Zulfakar Rizal22 jam yang lalu

    So2an cadel , pdhl coba teliti deh R nya fasih ko cuman sok2an cadel , fasih gitu

  20. Toni Andriyansah

    Toni AndriyansahHari Yang lalu

    Logat berbicara nya Kyak orang cina 🤣🤣🤣... Jika tak tau tentang TNI lebih baik anda diam

  21. Jamil Khan

    Jamil KhanHari Yang lalu

    Balelol

  22. Thimo Nufninu

    Thimo NufninuHari Yang lalu

    Dasar kampret bikin Video kya Orang Gila Mana Ada Tentara Bertato Dan Telinga yg ada bekas antingnya... Bodoh Goblok tolol.

  23. Farizal Setiawan

    Farizal SetiawanHari Yang lalu

    Yg Mana orang nya bego ? Dubbing mleot suara kagak jelas

  24. biagi arjuna

    biagi arjunaHari Yang lalu

    ngarang kau..

  25. FIX Pengamen YouTube

    FIX Pengamen YouTubeHari Yang lalu

    Creator E ek

  26. DROKE19 CHENEL.

    DROKE19 CHENEL.Hari Yang lalu

    Masa fotonya pas preman doang

  27. DROKE19 CHENEL.

    DROKE19 CHENEL.Hari Yang lalu

    Fotonya mana bang masa orang Laen sih fotonya

  28. apa aja

    apa ajaHari Yang lalu

    serasa nonton wayang golek

  29. Linda Setiani

    Linda SetianiHari Yang lalu

    Bacot anjgg masa prada langsung letkol

  30. Candra Adi Utomo

    Candra Adi UtomoHari Yang lalu

    Ngomong di rapiin dulu baru nyrbar hoax

  31. Clamite Tv

    Clamite TvHari Yang lalu

    Luar biasa guyus

  32. Ide Suherman

    Ide SuhermanHari Yang lalu

    Dasar

  33. Azka EL

    Azka ELHari Yang lalu

    HOAX KONTOL

  34. Azka EL

    Azka ELHari Yang lalu

    HOAX JANCOK JANCOK HOAX KONTOL BANGSAT KIMAK HOAX ASU

  35. Azka EL

    Azka ELHari Yang lalu

    HOAX KONTOL JSNCOK

  36. nanang bray

    nanang brayHari Yang lalu

    Sampah

  37. ALL INFO

    ALL INFOHari Yang lalu

    Haha ngarang. Tidak masuk akal. Video ini harus dilaporkan. Ini merendahkan kewibaan TNI, jadi TNI itu harus ada SKCK jadi kalau sudah berbuat jahat mana bisa mendaftar. Selain itu jadi perwira itu tidak gampang apalagi kalau berangkat dari pangkat prada. STOP CLICKBAIT

  38. Akbar Razak

    Akbar RazakHari Yang lalu

    anda tahu tempe? iya,. iya,..! bisa jadi.. bisa jadi! mending nonton bokep coy

  39. anak haram

    anak haramHari Yang lalu

    Tolol itu thumbnail nya dari preman pensiun bujank

  40. Kusuma Wardana

    Kusuma WardanaHari Yang lalu

    Anjink gjlas bikin videonya tai,tolong pihak youtube blokir channel ini

  41. taufiq nugraha

    taufiq nugrahaHari Yang lalu

    gua setuju sama komentar netizen di kolom komentar.. rasanya kurang logis sama masuk akal bisa masuk tni tapi tattoan seperti cerita di video ini.. buat admin yang punya ini akun, tolonglah jadi konten kreator yang baik, jangan cuma demi viewer tapi bikin konten hoaks.. buat netizen, mari kita laporkan ke youtube, supaya jadi bahan koreksi buat ini channel.. salam damai..

  42. agus Gunawan

    agus GunawanHari Yang lalu

    Ember mana ad dftr tni kopasus bertato di leher lgsg di terima...bacotan loe ga bermutu loe ngayussss

  43. Nanda Setyawan

    Nanda SetyawanHari Yang lalu

    Orng nya mna asu

  44. Adam Maulana

    Adam MaulanaHari Yang lalu

    Ko gw merasa bodoh yah nnton channel ini????

  45. mobile legend

    mobile legendHari Yang lalu

    Sampah

  46. rafa

    rafaHari Yang lalu

    Channel bajakan!

  47. Aray Rockavhellano jr

    Aray Rockavhellano jrHari Yang lalu

    emang bisA y masuk kopasus tatto nya sebadan gitu ....????

  48. Gw Midlane

    Gw MidlaneHari Yang lalu

    hoax

  49. Ras Adv

    Ras AdvHari Yang lalu

    Ini mah curhatt😂😂

  50. Ardiansdicky YT

    Ardiansdicky YTHari Yang lalu

    video ga jelas trending gini tol

  51. Agun Hidayat

    Agun HidayatHari Yang lalu

    Intonasinya kayak anak esdeh .. gak gtu juga kali bcanya

  52. Putri pucuk Kunjui

    Putri pucuk KunjuiHari Yang lalu

    Yg baca berita ini membosankan,pdhl crita aslinya bagus..mending gk usah dibaca tp pake teks aja😏

  53. MGT INFO

    MGT INFOHari Yang lalu

    Bangke Nipu buat dapet viewers!

  54. Gilang Ramadhan

    Gilang RamadhanHari Yang lalu

    Orang ini gimana ngomongnya. Pengen muntaah

  55. ZayRex Gaming

    ZayRex GamingHari Yang lalu

    Cerita ngarang lu kira mudah jdi tni lol

  56. Desta Sukma

    Desta SukmaHari Yang lalu

    Report spam or misleading

  57. Comed Blue

    Comed BlueHari Yang lalu

    pretlah ini mah hoax. mana mungkin preman bisa masuk TNI. kan salah satu sarat nya punya adab baik,sedangkan yg namanya preman itu di cap sebagai orang jahat

  58. Soleh Ricaw

    Soleh RicawHari Yang lalu

    Belajar membaca dulu...

  59. Wisnu Rikodou1

    Wisnu Rikodou1Hari Yang lalu

    Yang kiri ituvmantan aktor preman pensiun ngarang nih chanel

  60. Reza Kurniawan

    Reza KurniawanHari Yang lalu

    Foto nya mana? Jangan bo'ong lu! Foto nya aja kaga ada

  61. Mukhlis Agusti

    Mukhlis AgustiHari Yang lalu

    Goblokkkk!!!! Mana foto asli nya pekok!!! BODOH

  62. upin ipin

    upin ipinHari Yang lalu

    Bangst ni channel jangan percaya!!

  63. Trio Fikri

    Trio FikriHari Yang lalu

    Mustahil bBi mntan preman pling jadi supir angkot klikbait doank shtan gagap pula

  64. dini tunjungsari sanjaya

    dini tunjungsari sanjayaHari Yang lalu

    Pembodohan

  65. Min Chabibi

    Min ChabibiHari Yang lalu

    Chanel guuuuoblok

  66. starman stut

    starman stutHari Yang lalu

    Chanel goblog..profil personol nya blog..dasar chanek HOAX..

  67. Philips Jr

    Philips JrHari Yang lalu

    Hoax bangsatt

  68. VD CRASH

    VD CRASHHari Yang lalu

    Biar tahu sebenernya cerita ini hoax atau ga. Gampang aja search aja biografi letkol Untung pranoto

  69. ryan wardana

    ryan wardanaHari Yang lalu

    Ngomongnya blepotan wkwkwk

  70. Tante Fitri

    Tante FitriHari Yang lalu

    WAH COCOK NIHH

  71. Jelata

    JelataHari Yang lalu

    belajar ngebaca dulu

  72. Erin Bettencourt

    Erin BettencourtHari Yang lalu

    Itu cerita bagus tuh buat ngibul, buat buku aja min,, biar para penghayal jadi makin termotivasi buat berhayal tanpa liat realita

  73. Irlly chanell

    Irlly chanellHari Yang lalu

    Mulek mudeng

  74. Irlly chanell

    Irlly chanellHari Yang lalu

    Mulek mudeng

  75. pramudya seven

    pramudya sevenHari Yang lalu

    Ga enak banget suaranya, mending bayar orang buat ngomong mas. Kalo ngomong lu bener mau bohong juga orang bakal percaya.

  76. Serba Lucu

    Serba LucuHari Yang lalu

    video ga nyambung sama cerita dan gambar

  77. Andhy Yuliawan

    Andhy YuliawanHari Yang lalu

    HOAX akut!!!! Kl nyari duit tu yang bener lah bro.... jangan tipu2 macam gini.....

  78. Jeky Cheng

    Jeky ChengHari Yang lalu

    Omong kosong

  79. mukhammad rifai

    mukhammad rifaiHari Yang lalu

    Gj banget

  80. dhimas sahputra

    dhimas sahputraHari Yang lalu

    Apaan sih ini

  81. Manto her

    Manto herHari Yang lalu

    Auto block

  82. Inisial J

    Inisial JHari Yang lalu

    Cari viewer+koment bos..? Report boleh kan

  83. Mulyati Romdoni

    Mulyati RomdoniHari Yang lalu

    Ijazah smp bisa menjadi tni??😰

  84. Lr 1995

    Lr 1995Hari Yang lalu

    Report rame2

  85. Yehuda Mordekhai

    Yehuda MordekhaiHari Yang lalu

    Ga jelas njiiiir wkwkwk

  86. An3

    An3Hari Yang lalu

    Konten sampah penyebar hoax

  87. riski rifan

    riski rifanHari Yang lalu

    Ini kisah fiktiv?

  88. Ads Gaming

    Ads GamingHari Yang lalu

    gk enak didnger vgst suaranya, kya mau kluar ludah

  89. Wanto Deicide

    Wanto DeicideHari Yang lalu

    Hoax babi

  90. rusman La ode

    rusman La odeHari Yang lalu

    Canel sampah.. cerita dongeng

  91. Sutrisna Enti

    Sutrisna Enti2 hari yang lalu

    Chanel taiiikkkkkkk babiii

  92. Hartono Tono

    Hartono Tono2 hari yang lalu

    Hahahahah yg ngomong....stres.gak ketrima menjadi anggota tni.

  93. Yudha Priyatna

    Yudha Priyatna2 hari yang lalu

    Udah makan duit haram dr bikin channel hoax + azab dunia wal akhirat kelak

  94. Yaskur Khoir

    Yaskur Khoir2 hari yang lalu

    Lagi kumur" ini orang ,wkwkwk

  95. Angga Bellong

    Angga Bellong2 hari yang lalu

    Ngomong R aja belom jelas lu ASUUU

  96. Alby alvaro Saragih

    Alby alvaro Saragih2 hari yang lalu

    Tolkon

  97. INSIEDEN TV

    INSIEDEN TV2 hari yang lalu

    Nyari uang gini amat ya..demi mendapat kan view rela membuat tumnail tipuan..sampahhhhhhhhhhh....

  98. Adi Mauhongga

    Adi Mauhongga2 hari yang lalu

    Omng yg jls dong

  99. Ade Putra

    Ade Putra2 hari yang lalu

    Enga jelas yg di beritau kan. Mohon di tindak lanjuti you tube dan langsung di tutup saja.

  100. ghost media

    ghost media2 hari yang lalu

    video gak jelas

  101. Dwi kurniawan

    Dwi kurniawan2 hari yang lalu

    Creator sampah mati aja lu

  102. Suicide season

    Suicide season2 hari yang lalu

    Gak berbobot berita nya hoaxx

  103. vania kelley

    vania kelley2 hari yang lalu

    Gw tatoan cuma 3 sih kgk bisa masuk tni coeg

  104. Indra Prastianto

    Indra Prastianto2 hari yang lalu

    Tolol amat lu min

  105. Ariel Ariel anwar

    Ariel Ariel anwar2 hari yang lalu

    Hoax