Perhatikan! Ada yang Aneh Dari Hasil Foto Selfie Penumpang Bus ini...

Komentar

  1. Reidalvandecker

    Reidalvandecker39 menit yang lalu

    Yg dari lombok ada :)

  2. Arraz

    Arraz12 jam yang lalu

    5 detik kemudian

  3. H0KYAID GT

    H0KYAID GT3 hari yang lalu

    .

  4. Naufal Aziz_ mcpe

    Naufal Aziz_ mcpe8 hari yang lalu

    Yang udah nonton like

  5. Moz GiM

    Moz GiM13 hari yang lalu

    Cuma di indonesia sekolah rambutnya kaga boleh panjang wkwkw... GUNDUL ITU MEMBUAT PINTAR??

  6. Yanto DEMPEL

    Yanto DEMPEL13 hari yang lalu

    Yang suka๐Ÿ˜˜Blackpink๐Ÿ˜‡ like๐Ÿ‘

  7. Al Art

    Al Art9 hari yang lalu

    Bapak lo botak

  8. driver muda

    driver muda12 hari yang lalu

    Aneh loh

  9. saya gaming

    saya gaming13 hari yang lalu

    13:15

  10. KOJES HUlUK88

    KOJES HUlUK8813 hari yang lalu

    gak usah bawa bawa allah

  11. Dadan _JMB

    Dadan _JMB14 hari yang lalu

    5 menit sebelum kejadian:v

  12. aulia oktaviana

    aulia oktaviana14 hari yang lalu

    Hhhhmmm 3:34 tragedi glider 1943 , bisa sama ya dengan jam aku 19.43 ๐Ÿ˜ฏ

  13. Arhan R

    Arhan R14 hari yang lalu

    ada yg ngerasa aneh di foto ke 2 malaysia?

  14. babang marino

    babang marino15 hari yang lalu

    subscribe

  15. hafizah chantika

    hafizah chantika15 hari yang lalu

    Ada penampakan,,, serem,,,, ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  16. Ahmad Nur Firmansyah

    Ahmad Nur Firmansyah15 hari yang lalu

    5:30 kok yang ngisi suara rada pikun atau terlalu bodoh...." andaikan tekhnologi kamera saat ini gk secanggih sekarang " woooiiiii apa bedanya saat ini ama sekarang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  17. Bacod Gaming

    Bacod Gaming16 hari yang lalu

    Aaaa prambon๐Ÿ˜‚

  18. Rindu Speed

    Rindu Speed16 hari yang lalu

    Keren

  19. kholik -

    kholik -16 hari yang lalu

    yang takut naik pesawat mana suara nya

  20. anshar talib

    anshar talib16 hari yang lalu

    1:46 itu pesawat yg dia tumpangi udh ketemu?

  21. calon youtuber

    calon youtuber16 hari yang lalu

    Siapa yg nonton sambil tiduran/duduk/baca komen

  22. hafiez ganteng 1247

    hafiez ganteng 124716 hari yang lalu

    1,2 rb

  23. adhisty Official68

    adhisty Official6816 hari yang lalu

    Kalo kalian cinta Allah dan nabi *YA SHOLAT DAN NGAJI GOBLOK*

  24. Riza Fadillah

    Riza Fadillah16 hari yang lalu

    3:24 backsoundnya apa kak?

  25. Arvin Zuwansyah

    Arvin Zuwansyah17 hari yang lalu

    Salam dari acehh

  26. yo gakroh

    yo gakroh18 hari yang lalu

    Yuhuuuu

  27. Alif VGA

    Alif VGA18 hari yang lalu

    Salam dari malaysia ya

  28. Anime Loverz

    Anime Loverz18 hari yang lalu

    bacot bagi kalian yang ngemis like.

  29. Aulia Lyaa

    Aulia Lyaa19 hari yang lalu

    4:12 thumbnail

  30. Teh Pucuk

    Teh Pucuk19 hari yang lalu

    gua pusing ama peraturan sekolah ๐Ÿ˜… mungkin rambut rapi bikin otak pintar

  31. Azri Fernanda

    Azri Fernanda19 hari yang lalu

    Beli subs! Ketahuan lu...

  32. Jonet Leader

    Jonet Leader19 hari yang lalu

    Tinggalkan jejak 2019

  33. ROMAN1224 GAMING

    ROMAN1224 GAMING19 hari yang lalu

    Gua kesini mampir karena lihat thumbnail

  34. Dafa Ahad aditya

    Dafa Ahad aditya19 hari yang lalu

    Haha bambang

  35. Blue Ice GaminG

    Blue Ice GaminG19 hari yang lalu

    Pujungan tuh si bambang

  36. Sinar Jaya Mania

    Sinar Jaya Mania19 hari yang lalu

    2:34 Hahahaha Mantul

  37. Kgntri

    Kgntri19 hari yang lalu

    Bapaknya jadi tambah putihh๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ

  38. Linda Siwe

    Linda Siwe20 hari yang lalu

    1:44 kan mereka foto terus mereka kecelakaan dan mati jadi itu foto dapat dari mana

  39. Inora 84

    Inora 8419 hari yang lalu

    Bisa jadi kan, waktu foto langsung upload ke sosmednya. Atau langsung chat ke saudaranya yg gak ikutan naik pesawat. Banyak kemungkinan yg bisa terjadi.

  40. Uyan Udin

    Uyan Udin20 hari yang lalu

    Yg nnton video ini di bulan oktober like!1!1

  41. Labib Labib

    Labib Labib20 hari yang lalu

    Yg ngomong gemesin suaranya...๐Ÿ˜ƒ

  42. Noe Art

    Noe Art20 hari yang lalu

    Hayo sapa yg belum subscribe aku. Angkat jempol ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿป

  43. Trisysn deni

    Trisysn deni20 hari yang lalu

    Wow

  44. DIMAZ 1003

    DIMAZ 100320 hari yang lalu

    Hai Yg pernah photo ketemu setan like

  45. Naufal Firdaus

    Naufal Firdaus20 hari yang lalu

    Yang disini belum pernah di potong rambut nya lebih dari 1bulan like ๐Ÿ‘

  46. Raykram 99

    Raykram 9920 hari yang lalu

    4:20 irit kuota yg mau liat sesua thumbnail๐Ÿ˜…

  47. Shadow Hunter

    Shadow Hunter20 hari yang lalu

    Belum nonton udah merinding

  48. Cipto AdilM

    Cipto AdilM20 hari yang lalu

    3:15 sound treknya judulnya apa

  49. Ma Aziz

    Ma Aziz20 hari yang lalu

    Waoww b aja

  50. Jaya Mandiri Group

    Jaya Mandiri Group20 hari yang lalu

    Yang nyesel karena rambutnya dipotong guru Like๐Ÿ˜

  51. As Alsol

    As Alsol20 hari yang lalu

    Dlm puki

  52. what's app

    what's app20 hari yang lalu

    Gak cocok dengan judul....

  53. Darmi Irvan

    Darmi Irvan20 hari yang lalu

    Yg pertama, skolah aku tuh

  54. Andi Irtup

    Andi Irtup20 hari yang lalu

    Anjir itu ank seklolah yg rambutnya panjang satu kls gue๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  55. muhammad akbar

    muhammad akbar20 hari yang lalu

    saya๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹

  56. Agus Purwanto

    Agus Purwanto20 hari yang lalu

    Laba laba nya pengen jadi terkenal

  57. yt dandi

    yt dandi20 hari yang lalu

    Why the minute,emang rambut mohak mengganggu guru mengajar

  58. Rizal Jembud

    Rizal Jembud20 hari yang lalu

    Dapat like 10 aja gapernah๐Ÿ˜ค

  59. akmal najmi

    akmal najmi20 hari yang lalu

    Gila daftar populer

  60. {Meow Gacha}

    {Meow Gacha}20 hari yang lalu

    Hayo siapa yang suka main kembang apa...kalau suka main kembang api hati hati ya

  61. - honeyluv -

    - honeyluv -20 hari yang lalu

    Nih semua isi komentar cuman ngemis like

  62. Salma Bahyuddin

    Salma Bahyuddin20 hari yang lalu

    Hahaha๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  63. Roy Skak

    Roy Skak20 hari yang lalu

    Jangan dibuka Udah dibilang jangan dibuka๐Ÿ˜‚