Perbandingan Gaji TNI Vs POLRI 2019 Beserta Pangkatnya

Komentar

  1. Toram Nic

    Toram Nic5 hari yang lalu

    Skrang polisi 6.500 an lah mas

  2. Tantan Herdiana

    Tantan Herdiana5 hari yang lalu

    Ga jadi ah jadi TNI dan polisi kalo gajinya segitu, mending jadi security aja ah

  3. rangga rotten

    rangga rotten8 hari yang lalu

    Jangan Jadikan PNS ajang Untuk Mencari Duit, Kalian di Pekerjakan untuk Melayani dan Mengayomi Masyrakat. Jika Anda ingin Mendapatkan banyak DUIT jadilah Pedagang/Pengusaha seperti saya Bos Ketoprak.Jangan Di salah gunakan ya para CPNS Baru, Ingat Pesan saya.

  4. Arif Ahmad

    Arif Ahmad9 hari yang lalu

    Sama

  5. *AdiL* A

    *AdiL* A11 hari yang lalu

    Kalau TNI membela rakyat,, kalau polisi maaf aja kebanyakan memeras rakyat dgn mengatas namakan UUD

  6. Rizky Putra

    Rizky Putra14 hari yang lalu

    Sama ajh pun

  7. Gupron navi

    Gupron navi16 hari yang lalu

    Saya pingin jadi polisi biyar bisa nilang orang tiyap hari...

  8. M fauzan ozi

    M fauzan ozi17 hari yang lalu

    Ini bohong

  9. Cinta Kumoro

    Cinta Kumoro18 hari yang lalu

    Polri

  10. Gugun Guntur

    Gugun Guntur19 hari yang lalu

    Waduks

  11. dino domin

    dino domin20 hari yang lalu

    nada bahasa nya kayak taik

  12. dino domin

    dino domin20 hari yang lalu

    nada bahasa nya kayak taik

  13. ptr 12

    ptr 1223 hari yang lalu

    Bang tolong reques gaji pelaut yang bekerja di kapal tanker bang,mohon di kabulkan bang

  14. Styling Silver

    Styling Silver25 hari yang lalu

    Insya allah sya ingin menjadi anggota TNI

  15. Telo gantong

    Telo gantong28 hari yang lalu

    itu mah gaji pokok, blum uang makan, tunjangan dll... .Coba min videonya diperbaiki, totalnya

  16. Cu Tony

    Cu Tony29 hari yang lalu

    Aku mau jdi pedagang aja?entr takut berhadapan sm rakyat

  17. Stpehen n

    Stpehen nBulan Yang lalu

    Itu belum termasuk remon dll yah min

  18. Ariq Aufa

    Ariq AufaBulan Yang lalu

    dapet drim mana informasinya?

  19. Sigap Talisman Repsol

    Sigap Talisman RepsolBulan Yang lalu

    Apakah gaji segitu sudah sama uang makan transport atau apalah yang lain

  20. Andi Ancha08

    Andi Ancha08Bulan Yang lalu

    Pasti kebanyakan Mau jadi TNI di banding jadi POLISI... Yg mau jadi TNI Mna Jempolnya 👍

  21. satrio budi

    satrio budiBulan Yang lalu

    saya ingin jadi tni polri doai jadi ya

  22. Lilis Hermawati

    Lilis HermawatiBulan Yang lalu

    Itu baru gaji pokok. Tunjangan lain2 nya banyak. Jadi kalau di gabungin bisa melebihi UMR. Alhamdulillah suami ku bisa tembus 7jt dengan masih golongan ke 2 . Dan gak pernah kekurangan 🙏

  23. Muhamad azriel

    Muhamad azrielBulan Yang lalu

    Kalo masuk ke ips sekerng bisa gak ya masuk tni

  24. Yudha Herdiansyah

    Yudha HerdiansyahBulan Yang lalu

    Bismillah mau daftar TNI semoga lolos tahun ini teman teman minta doaanya ya 😇

  25. sna _chanel

    sna _chanelBulan Yang lalu

    Kan gaji pokoknya aja belum tunjangan lain2 min...🤗

  26. Asgar Enemy

    Asgar EnemyBulan Yang lalu

    Inshaallah nanti tahun 2020 mau daftar akpol...minta bantu do'a nya kawan" sekalian🙏

  27. ???? ooo

    ???? oooBulan Yang lalu

    Kak

  28. ???? ooo

    ???? oooBulan Yang lalu

    Kalo gue cita cita jadi taruna di AAU di tahun 2022

  29. Yudi Palembang

    Yudi PalembangBulan Yang lalu

    Gapok ituuuuu

  30. Azhari_Hitz Official

    Azhari_Hitz OfficialBulan Yang lalu

    gw nih calon tni+comando

  31. orang ganteng

    orang gantengBulan Yang lalu

    Doain sya ya teman teman semoga bisa jadi polisi

  32. Jona Silaban

    Jona SilabanBulan Yang lalu

    Saya berminay jadi TNI

  33. Lido safrina Siregar

    Lido safrina SiregarBulan Yang lalu

    kedengaran aj gaji pokok ny kecil di tambah dg tunjangn2 lain di atas 5 jt apalgi tni ad yg sambil.bisnis

  34. Riyan Devrox

    Riyan DevroxBulan Yang lalu

    Ahhhh bohong kalian.

  35. hendra sama2 masak sudah langsung tau saputra

    hendra sama2 masak sudah langsung tau saputraBulan Yang lalu

    MAHASISWA TNI POLRI OPM KERAJAAN SETIA HATI KHILAFAH SEMUA TIDAK MENDUKUNG JOKOWI JADI PRESIDEN BILA TDK MUNDUR SEGERA DI PAKSA MUNDUR.

  36. Dedi Kusmana

    Dedi KusmanaBulan Yang lalu

    Kalao berangkatnya cari pekerjaan bukan pengabdian gajih yg di dapat berapa aja pasti kecil dan ga cukup. Gajih tni polri besar kalao di bandingkan dg guru sdn di perkotaan tidak bisa cari tambahan pas pasan,

  37. Si Kancil

    Si KancilBulan Yang lalu

    TNI kalo di kirim ke daerah oprasi ada duit sendiri . . . . . ku kira itu sesuai deng tugas .

  38. Vaizar Marbun

    Vaizar MarbunBulan Yang lalu

    bengaaa. masa gaji mayor kalah sama aiptu wkwkwk kocajkk

  39. ???? ooo

    ???? oooBulan Yang lalu

    Emang kalo TNI gaji nya lebih kecil dari polisi tapi kalo TNI jiwa abdi untuk negara sama fisik nya lebih unggul

  40. Teguh saputra Teguh

    Teguh saputra TeguhBulan Yang lalu

    Golongan 1 polri itu ditambah tunjangan lain2 total 8.300000

  41. tetep damai

    tetep damaiBulan Yang lalu

    Salah bos . 1 milyar mlah gajinya ..

  42. Yusuf Mukhamad

    Yusuf MukhamadBulan Yang lalu

    Pokok itu bosku, tunjangane ukeh wkwk

  43. Kevin Anggara

    Kevin AnggaraBulan Yang lalu

    Harusnya gaji TNI lebih tinggi dari polisi karena tugas TNI lebih berat dari polisi TNI di tuntut harus selalu siaga menjaga kedaulatan NKRI

  44. Wisnu Dwi Priambodo

    Wisnu Dwi PriambodoBulan Yang lalu

    Sama aja tugasnya faktany POLRI lebih banyak tugasnya , dan juga sama taruhannya nyawa Tni tugas pokoknya lebih sedikit maka itu gaji nya lebih di bawah dikit , liat di asrama banyak tni yg banyak waktu luangnya buat bisnis / wirausaha Polri jaga perbatasan juga ada Brimob polri misi perdamaian ke luar negri pun ada

  45. Robin Alfian

    Robin AlfianBulan Yang lalu

    Semua tugas baik TNI atau polri sama2 susah

  46. Suherman To

    Suherman ToBulan Yang lalu

    Gaji jendral segitu,tp kl beli mobil 2aj kecil,wog q tw dadi anak buahe

  47. Juari Yanto

    Juari YantoBulan Yang lalu

    Ada yg tau ga.yg sering nilang masarakat dan minta pungli itu langkatnya apa gajinya berapa

  48. Wisnu Dwi Priambodo

    Wisnu Dwi PriambodoBulan Yang lalu

    Pangkat itu bervariasi tiap individu bukan berdasarkan kesatuan, sepergi satlantas bambank

  49. xiqwhynsneizer sneiz

    xiqwhynsneizer sneiz2 bulan yang lalu

    Mudah mudahan anak petani yg sekarang meniti karir di ABRI Polisi dimana pun bertugas ingat masa miskinnya

  50. xiqwhynsneizer sneiz

    xiqwhynsneizer sneiz2 bulan yang lalu

    MAlas bicara saudaraku Zaman New ini nanti dibilang makar. melawan pemerintah padahal kita mengeluarkan pendapat supaya mereka ingat waktu mereka miskin

  51. xiqwhynsneizer sneiz

    xiqwhynsneizer sneiz2 bulan yang lalu

    Kometar anda kemana jenderal gaji anak buahnya gak diperjuangkan. tau gak anda biasanya klau kita makan Sate.aysm goreng Rendang. Lupa dg tetangga karena enaknya makan. biasanya langsung tidur biar badan makin gemuk

  52. xiqwhynsneizer sneiz

    xiqwhynsneizer sneiz2 bulan yang lalu

    TNI. hebat tugasnya menjaga NKRI. klau polisi nangksp pencuri.nangkap gak punya SIM. di jln. itu yg saya tau.

  53. Robin Alfian

    Robin AlfianBulan Yang lalu

    Krna anda belum mengenal lebih dalam tentang polisi

  54. SallinoKTB CHANNEL

    SallinoKTB CHANNEL2 bulan yang lalu

    Sok tau kamvrett

  55. D Aston

    D Aston2 bulan yang lalu

    Itu gaji pokok nya. Blm tunjangan. Akhirnya belasan jt juga

  56. Anak Ganteng

    Anak GantengBulan Yang lalu

    gk nyampe goblok

  57. Apen Galele

    Apen Galele2 bulan yang lalu

    kemana jendral jendral TNI kok TDK mikir gaji anak buah nya jauh kalah nya dgn polri,kasihan tamtama dan Bintara,kalau perwira / jendral ada uang jabatan dan uang lainya yg tak terduga maka nya mereka lupa memperjuangkan kan penghasilan tamtama dan Bintara,tks

  58. onieL victor

    onieL victor2 bulan yang lalu

    Gaji tni harusnya 50 juta perbulan kalau gaji polisi harusnya 30 juta perbulan itu udah dgn tunjangannya karena jabatan yg terhormat harus terhormat juga gajinya jadi gajinya harus tinggi agar tni n polisi dihargai dgn gaji yg tinggi kalau gajinya rendah itu sama aja kita tdk menghargai TNI n polisi kalau TNI n polisi gajinya rendah maka tentara n polisi luar negeri akan pandang enteng atau akan menganggap remeh tentara n polisi indonesia

  59. Ahmad _q244

    Ahmad _q24417 hari yang lalu

    Indonesia butuh pebisnis, orang kreatif yang menghasilkan karya agar indo bisa jadi negara maju.

  60. Wisnu Dwi Priambodo

    Wisnu Dwi PriambodoBulan Yang lalu

    Harusnya polri lebih banyak karna dari segi tugas aja udah lebih banyak. Pingin kaya? Jangan jadi TNI/POLRI KARNA POLISI / TENTARA itu pengabdian

  61. Muh Surya

    Muh SuryaBulan Yang lalu

    Anda mau mengabdi atau mau hancurin negara bro

  62. Naserin Umberoh

    Naserin Umberoh2 bulan yang lalu

    Polri-TNI kalo gajian nya segitu... Berarti harga pajak harus naik, yg tadinya 200rb jadi 20jt om... Hehehehe

  63. Xiaomi Red

    Xiaomi Red2 bulan yang lalu

    Sama aja gak ada bedanya

  64. Xiaomi Red

    Xiaomi Red2 bulan yang lalu

    Mau tni keh mau polri keh itu mah bandingan orang² di negara lai,klu kita sudah tidak ada bandinganya antaranya karna sama² hebat

  65. Lutfiah Nada

    Lutfiah Nada2 bulan yang lalu

    Pgin bgtttttt PNY suami pghapdi negara

  66. Diein Yourarm

    Diein Yourarm2 bulan yang lalu

    Gaji DPR Aja tros dinaekkan Org² buncit smua INDAHNYA INDONESIA KU

  67. The Red Devil

    The Red Devil2 bulan yang lalu

    aq gk di izinin jadi polwan ama ortu ku karena aq anak laki satu"nya

  68. jeremy as

    jeremy as2 bulan yang lalu

    Jadi pokoknya kelihatan sama, tapi penghasilan polis diluar sangat melimpah, jauh lebih byk dari pada gajinya.

  69. Wisnu Dwi Priambodo

    Wisnu Dwi PriambodoBulan Yang lalu

    Iyah karna tugasnya yg banyak dan langsung ke oelayanan masyarakat Sebenernya tni pun sama banyak waktu luang yg bisa dimanfaatkan untuk berbisnis , wirausaha dll

  70. Widodo Hadi

    Widodo Hadi2 bulan yang lalu

    Tolong bang admin untuk gaji hansip juga di upload.

  71. mumin munaib

    mumin munaib2 bulan yang lalu

    Kapan TNI disejahtrak pak presiden🙏🙏🙏

  72. Arka Arka

    Arka Arka2 bulan yang lalu

    Kamu itu goplok entar palak kau di tembak

  73. fatika diandra

    fatika diandra2 bulan yang lalu

    Ini yang bikin konten kebanyakan makan terasi di campur dupa

  74. wandi i

    wandi i2 bulan yang lalu

    cita,cita saya dari masih kelas1 sd pengen jadi komando pasukan khusus saya pecinta kopasus brhafo