Perbandingan Gaji TNI Vs POLRI 2019 Beserta Pangkatnya

Komentar

  1. andos morzin

    andos morzin6 jam yang lalu

    Gaji TNI harus tinggi kuat bersama rakyat

  2. Tofa Tofa

    Tofa Tofa20 jam yang lalu

    POLISI seserannya lebih banyak,krna polisi banyak merampas masyaeakat

  3. Ahmad Fauzi

    Ahmad Fauzi2 hari yang lalu

    Pasti yg dislike GK pengen jadi TNI dan polisi

  4. hendra fadli

    hendra fadli2 hari yang lalu

    Pantesan miskin

  5. Da Vid

    Da Vid6 hari yang lalu

    Bener tu.gaji TNI seharusnya d atas .karna tanggung jwb demi NKRI ni resikonya sangat besar n mempertarukan nyawa.d kampung sebelah saya.bln 12 thn 2019 kemarin.seorang TNI AD.anggota kopasus yg meninggal dunia.kontak senjata d papua. Demi negara menauhkan jiwa n raga.n merenggut nyawa.seharusnya gji TNI seharus d posisi paling atas.

  6. Rayhan Andrei

    Rayhan Andrei15 hari yang lalu

    yaaa content creatornya bener... kan beliau bilangnya Gaji, bukan Penghasilan ;)

  7. Harry BARDES

    Harry BARDES26 hari yang lalu

    Imbang....

  8. Gunandar M gunandar

    Gunandar M gunandar26 hari yang lalu

    saya bercita2 jadi TNI agar ibu saya bangga dan juga mengabdi kepada negara indonesia moga doa saya dikabulkan tuhan amin like yg banyak yh

  9. yan yan 123

    yan yan 12327 hari yang lalu

    Seharus x tni gajih x gede dia mati matian menjaga nkri

  10. Pebrigina2402 15

    Pebrigina2402 1528 hari yang lalu

    Ini pokoknya kalo tunjangannya juga bisa lebih

  11. Beko AJa

    Beko AJa29 hari yang lalu

    Tunjanga gedek.bahas2 gaji orang lo

  12. mata tajam Olin

    mata tajam OlinBulan Yang lalu

    Kaka gua satu nya tni satu nya polri yg tni gaji nya 7jt pngkat sertu yg polri bripda 6.5 juta wkwkwk

  13. Ris Ratna

    Ris RatnaBulan Yang lalu

    Kalo dr akmil lbh bsr gaji dan naik pngkat nya mgkn ya? Beda dari SMA .. btul bgtu?

  14. Ibnu Hendra

    Ibnu HendraBulan Yang lalu

    Polisi

  15. gultom yamada

    gultom yamadaBulan Yang lalu

    Sampah , muka tito mirib sekali anak PKI

  16. Mohd Rosli

    Mohd Rosli2 bulan yang lalu

    knp sangat murah

  17. Andra Tama

    Andra Tama2 bulan yang lalu

    Bulshit,yg bnr gaji pokok+ULP+uang beras+remunerasi gaji tamtama tembus 5 juta lebih

  18. Wildan Firdaus M

    Wildan Firdaus M2 bulan yang lalu

    Perwira pertama pangkat kapten gaji 4.6jt an, perwira menengah pangkat mayor gaji 2.8jt an . Dibikin bingung haha

  19. Sarjana Mobil Bekas

    Sarjana Mobil Bekas2 bulan yang lalu

    Admin dari keluarga polri ya... Pangkat yang dikasih dari setiap golongan cuma dari polri ajaπŸ˜‚ wakakkaka... Tapi info ini valid kok good job jempol lah

  20. Prayoga New

    Prayoga New2 bulan yang lalu

    Saya mau jadi polisi

  21. geme kalampute

    geme kalampute2 bulan yang lalu

    Minat tpi umur ngak bisa lagi sdh 5x maso polisi tni 1x . Blm jga masuk . Belum rejeki di stu

  22. Ismanto Ismanto

    Ismanto Ismanto2 bulan yang lalu

    Gw lihat spanduk gede yg isinya krg lbh nya gini," daftar mnjdi tni/polri gratis" Klian percaya g wahai netizen yg pling pinter n pling bner?klo gw sih enggak prcya babar blasπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  23. Fc Barca Lovers

    Fc Barca Lovers2 bulan yang lalu

    Kok besar gaji tni dri pada polisi ya?

  24. Pepeling TV

    Pepeling TV2 bulan yang lalu

    Tidak minat

  25. Eni Isa umami

    Eni Isa umami2 bulan yang lalu

    Kakak gue dua duanya jadi TNI tinggal 1 lagi kalo udah cukup umur jadi tni

  26. Suka berbagi

    Suka berbagi3 bulan yang lalu

    KOCAK NIHH

  27. Faisal Faisal

    Faisal Faisal3 bulan yang lalu

    Gua mau jdi TNI gologan 3

  28. M4s bRo

    M4s bRo3 bulan yang lalu

    #BRAVOTNI TNI kuat bersama rakyat

  29. Ojan Rosadi

    Ojan Rosadi3 bulan yang lalu

    Bohong itumah bos

  30. tv dalot

    tv dalot3 bulan yang lalu

    Harusnya tni yg gajih terbesar jangan du samakan dengan porli

  31. Rony Tarusan

    Rony Tarusan3 bulan yang lalu

    gaji TNI lebih di tingkat kan..

  32. Salahuddin Udin

    Salahuddin Udin3 bulan yang lalu

    Seharusnya gaji pns setara dg gaji polisi dan tni karena sama sama bekerja utk negara.

  33. rsu herna

    rsu herna3 bulan yang lalu

    Gaji PNS, TNI, POLRI, Nggak jauh beda kok. Anda sudah lihat PP nya belum? Bahkan gpenghasilan PNS pusat ataupun Pemprov banyak yg lebih besar dari TNI

  34. Divo yeskel

    Divo yeskel3 bulan yang lalu

    Saya kalau sudah kuliya maujadi tni terus kalo sudah suami isteri saya jadi tni isteri saya jadi polisi πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ’—πŸ’–πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜š

  35. Lili Gumilang

    Lili Gumilang3 bulan yang lalu

    Anaknya jadi satpamπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒ

  36. surya gaming

    surya gaming3 bulan yang lalu

    Inyaallah tamat SMA saya inggin masuk anggota TNI mohon foanya teman" sealian Tidak masala gaji nya sedikit yang penting saya bisa melindungi tanah kelahiran ku Mohon doaanya

  37. Jufri Arianto

    Jufri Arianto3 bulan yang lalu

    Saya mau jadi TNI

  38. LAHAGU TEMASOKHI

    LAHAGU TEMASOKHI3 bulan yang lalu

    Sok tau ni orang πŸ‘Ž

  39. Nicolas Damanik

    Nicolas Damanik3 bulan yang lalu

    Gak masalah TNI gajinnya sedikit tepapi TNI sudah berjasa dengan negara Indonesia bukan kaya polisi makan uang haram Kerjanya menilang orang

  40. Alfredo Mabircha

    Alfredo Mabircha2 bulan yang lalu

    S 7 btul itu. Emg kenyatanya seperti itu

  41. Muhamad rizki saputra

    Muhamad rizki saputra3 bulan yang lalu

    Saya kasih tau gaji TNI/polri ituh yang bintara 6jt perbulan yang tamtama 5jt perbulan

  42. rsu herna

    rsu herna3 bulan yang lalu

    @Muhamad rizki saputra ya benar, krn, tugas dan tanggung jawab TNI lebih besar, latihannya jg lebih berat.

  43. Muhamad rizki saputra

    Muhamad rizki saputra3 bulan yang lalu

    @rsu herna saya yakin tahun 2023 gaji TNI/POLRi naik 10jt yang BINTARA yang TAMTAMA 9jt karna tahun 2020 aja udah7jt apalgi tahun2023 bisa 10jt

  44. rsu herna

    rsu herna3 bulan yang lalu

    @Muhamad rizki saputra iya bener mas, kemarin waktu acara ultah TNI yg ke 74, Presiden Jokowi udah janji ke TNI bakal naikkan tunjangan kinerja (remunerasi) sebesar 80%, kalo itu beneran terlaksana, berarti thn depan minimal penghasilan TNI bisa 7 JT mas.

  45. Muhamad rizki saputra

    Muhamad rizki saputra3 bulan yang lalu

    @rsu herna 5jt keatas berarti yang bintara 6jt atau 7jt perbulan ya bro

  46. rsu herna

    rsu herna3 bulan yang lalu

    @Muhamad rizki saputra kalo mas mau lihat gaji pokok PNS lihat di PP NO 15 Tahun 2019. Utk gaji pokok TNI lihat di PP NO 16 Tahun 2019. Utk gaji pokok POLRI lihat di PP NO 17 Tahun 2019. Beda beda tipis aja kok.

  47. DIMAS PRASETYO

    DIMAS PRASETYO3 bulan yang lalu

    Tp tugasnya jauh lebih berat TNI , dan lagi TNI Lebih santun dan tidak sombong gaya dan pe nampilan nya

  48. Rizky Sahputra

    Rizky Sahputra3 bulan yang lalu

    TNI ad

  49. Silpi salvina

    Silpi salvina3 bulan yang lalu

    TNI itu gajihnya 7jt keatas😹

  50. Ahmad Syahdan

    Ahmad Syahdan3 bulan yang lalu

    Saya pengagum TNI, tapi saya ingin jdi polri..πŸ™

  51. Pargocci Metal

    Pargocci Metal3 bulan yang lalu

    Gaji dari pangkat...belum dari jabatan, Tunjangan yg lain..bahkan bisa 3x lipat dari gaji pokok.. Mantap... TNI/POLRI harus sejahtera....

  52. Bang Ferta

    Bang Ferta3 bulan yang lalu

    Entah lah buat berita yg detail dong.. Bingung gw liat gajinya.. Padahal faktanya tidak seperti itu

  53. Satriya febri

    Satriya febri3 bulan yang lalu

    Saya mau masuk POLRI, insyaallah keterima.. amiinn

  54. Atiana Merdianti

    Atiana Merdianti3 bulan yang lalu

    Aamiin ya robb

  55. paulo jr

    paulo jr3 bulan yang lalu

    Lebih banyak gaji bandar narkoba haha

  56. Hasriani Sanda

    Hasriani Sanda3 bulan yang lalu

    Sy srankan klo ada dr ank2 indosia berminat jd polisi Spya jadilah polisi pengayon dan pelindug rakyat dan jgan lah polisi penembakn atau penganiayaan mahasiswa dan rakyat sprti yg terjadi di aksi damai 23 mei 2019 dan aksi damai akhir september 2019

  57. Azis Saputra

    Azis Saputra3 bulan yang lalu

    Mana ada gaji pegawai kyak gituc.. Gk percya

  58. bibit pisang

    bibit pisang3 bulan yang lalu

    Yg jalani aja mau...kok..yg lain repot....mau gk dibayar juga silahkan...mereka bangga dg seragamnya...bnyk yg gk pny seragam tp uangnya bnyk

  59. Ir Waode City Ardilah Putri

    Ir Waode City Ardilah Putri3 bulan yang lalu

    Yang penting youbi yang benar, jangan jadi Sumber profokasi,,, Bukan loe yang mau mikir gaji Tni/polri tapi negara,,, Dan gaji tni /polri tidak ada Vedanta semua sama

  60. MCN ATJEH

    MCN ATJEH3 bulan yang lalu

    TNI

  61. Fendi Wonk

    Fendi Wonk3 bulan yang lalu

    Pak tito memang hebat..sudah 3x ganti panglima, kapolri tetap pak tito...salutttt

  62. Alinar Syanana

    Alinar Syanana3 bulan yang lalu

    Hoax

  63. Aris Pribadi Parade

    Aris Pribadi Parade3 bulan yang lalu

    Gaji bukan naik 70% tp yg naik Remon menjadi 70% yg sebelumnya sekitar 45% menjadi 70% jadi bukan naik 70% tapi menjadi 70%

  64. LovLovika

    LovLovika3 bulan yang lalu

    gila duit polisi nah

  65. LovLovika

    LovLovika3 bulan yang lalu

    LIAT POLISI SAMA TNI BEDA BANGET POLISI ANJENGGG

  66. alehandro ivano

    alehandro ivano3 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkw....tai

  67. tanda tanya

    tanda tanya3 bulan yang lalu

    Polisi gaji pokok kecil yg lain2nya yg gede🀣🀣🀣

  68. Hendri kurniawan

    Hendri kurniawan3 bulan yang lalu

    Gaji polisi kcil jg yaa

  69. Hendri kurniawan

    Hendri kurniawan3 bulan yang lalu

    Mntapss

  70. Mardian Riann

    Mardian Riann3 bulan yang lalu

    Salah tu