PERASAAN WILONA SETELAH BERTEMU DIA

Komentar

  1. Natasha Wilona

    Natasha WilonaBulan Yang lalu

    tkp.me/sepatulucuwilona klik link ini untuk dapetin berbagai sepatu lucu di Tokopedia!

  2. kultum Ku

    kultum Ku18 hari yang lalu

    ka natasha wolna cantik banget😁😁😁

  3. Ratif Jos

    Ratif Jos24 hari yang lalu

    Boy mana???

  4. Kiki Putra

    Kiki PutraBulan Yang lalu

    @Sumy .y, tapi pas sctv awrds sianzadelio itu kemaren sering ekspost ig tapi sekarang aku nggak tau ignya mati atau nggak pas terakhir itu tgl 24 sedangkan sekarang tgl berapa gitu padahal yg ngomong masalah cam dan masalah verrell itu dg pihak sctv itu yg terakhir dan diekspost sama @febbyverrell.updates atau ada yg bilang itu asistennya verrell atau febby atau siapa aku nggak tau.

  5. Kiki Putra

    Kiki PutraBulan Yang lalu

    @Sumy .y, itu pasti banyak yg nggak percaya kalau seandainya febby pacaran dg verrell pasti ada pro dan kontra karna masa lalu verrell atau alasan yg lainnya tapi kedepannya aku nggak tau. lagian berita itu nggak seheboh dg willona justru sama willona verrell dikenal sampai luar negri seperti malaysia,hongkong,dsb sedangkan sama febby cuman indonesia aja itupun nggak semuanya dan jika verrell pacaran dg febby pasti ada resiko dg fans yg galmov itu mungkin lebih parah.

  6. Kiki Putra

    Kiki PutraBulan Yang lalu

    @Sumy .y, itu bearti fans sebelah banyak yg galmov dibanding fansnya willona tapi aku lihat diig fans mereka masing2 sebenarnya fans sebelah yg banyak galmov dibandingkan fans willona ada yg kelihatan move on ada yg nggak soalnya takut dibully tapi sebenarnya fans yg suka halu alias buka biro jodoh sebenarnya dihati mereka kecewa dg sikap idola kita makanya banyak yg diawal ngomong maaf dan hapusin foto wilver serta idolanya diganti gitu. tapi mungkin jika idolanya nggak pacaran beneran pasti dibully atau diserang masih mending verrell dan willona pacaran beneran daripada verrell sama febby atau willona sama kevin sanjaya dan itu tergantung sikap sang artis yg bisa dan pinter2 jaga perasaannya fans dsb

  7. intan pratiwi

    intan pratiwi22 jam yang lalu

    10:30 wi kevin mana wil 😁

  8. Yudh Farida

    Yudh Farida2 hari yang lalu

    Wilona cantik

  9. Rini rizkisani15

    Rini rizkisani156 hari yang lalu

    Pantes km menang.. km cewek paling"super ist the best!👍Miss you Wilona sayaaang💋

  10. Marsati Simamora

    Marsati Simamora10 hari yang lalu

    Andai aja aq yg ngasih piala... Pasti aq kasih ama ka hito smuanya... Yg sbr ea ka hito.....

  11. Wini Mk

    Wini Mk11 hari yang lalu

    Wilona cantik bak putri bidadari..

  12. Wini Mk

    Wini Mk11 hari yang lalu

    Wilona muka2 kyak org korea ya.yg setujuh like

  13. Niar Kart

    Niar Kart12 hari yang lalu

    Emang paling semangat bgt gapernah kliatan cape hebattt

  14. La Romel Sang Fajar

    La Romel Sang Fajar15 hari yang lalu

    Cucokkkkk untuk calon istri manteri SDM selama - lamanya dan lain - lain....?????

  15. Aku Dia

    Aku Dia15 hari yang lalu

    😍😍😍😍

  16. Jnations saudi alfi

    Jnations saudi alfi16 hari yang lalu

    Masya allah Natasha cantik nya 😍😍😍

  17. Yuliana Citra

    Yuliana Citra23 hari yang lalu

    Iya ka ckc jgn malem2 doong,sedih deh

  18. GENEWA EMZO

    GENEWA EMZO24 hari yang lalu

    Stiven Wilo Pasangan serasi

  19. GENEWA EMZO

    GENEWA EMZO24 hari yang lalu

    Baper para

  20. CHANNEL Si Dede

    CHANNEL Si Dede25 hari yang lalu

    Ka wilo bikin vlog lagi dong bareng ka kevin sanjaya

  21. Emi risda muftia

    Emi risda muftiaBulan Yang lalu

    saya stuju sama wilona jangan trlalu mlm tayang x

  22. Mang Eyes

    Mang EyesBulan Yang lalu

    Adain lagi film anak jalanan yg setuju like

  23. pribumi asli

    pribumi asliBulan Yang lalu

    Aku baru tau,,kalau 🐕 manggil mami ke Natasha Wilona 🤔🤔

  24. Helmy Bongga

    Helmy BonggaBulan Yang lalu

    Jgn lupa bersyukur kak wilo.. Tetap selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal, dan jgn pernah menyerah Tuhan selalu menyertai karir serta hal-hal yg dilakukan kak wilona🙏.. Jesus Bless You Kak Wilona😇💕 😘😘😘😘

  25. zulfani01_ official

    zulfani01_ officialBulan Yang lalu

    Itu lagunya udah bisa di downlod ga ya ka ko saya cari yang nyayi kaka wilo gak ada

  26. Pery Adm

    Pery AdmBulan Yang lalu

    Selmt buat ,wilona,, Semoga semangkin suskse,,dan tmbah cantik ajah

  27. Ika Herlyana

    Ika HerlyanaBulan Yang lalu

    Ni org ko ckep bner ya

  28. Femmy Pakasi

    Femmy PakasiBulan Yang lalu

    Emang cantik Natasha wilona ...

  29. Lutfi Afandi Ramadhan Ramadhan

    Lutfi Afandi Ramadhan RamadhanBulan Yang lalu

    Ka Natasha cantik banget ko rasanya terharu ya karena ka Natasha artis paling cantik bagiku

  30. Meysi Manginsela

    Meysi ManginselaBulan Yang lalu

    Kuyy ga nih kyknyaa bakal sama natasha wilona

  31. Meysi Manginsela

    Meysi ManginselaBulan Yang lalu

    Kuyy ga nih bareng natasha wilona?

  32. Meysi Manginsela

    Meysi ManginselaBulan Yang lalu

    Kuyy g nih bareng natasha wilona?

  33. Meysi Manginsela

    Meysi ManginselaBulan Yang lalu

    Kuyy g nih bareng natasha wilona?

  34. Azem Zem

    Azem ZemBulan Yang lalu

    Mirip desi ratnasari

  35. Chun Barby

    Chun BarbyBulan Yang lalu

    Vilona the best😚

  36. Riyan Hidayat

    Riyan HidayatBulan Yang lalu

    Kak Wilona cantik deh 😍

  37. Yicia Wang

    Yicia WangBulan Yang lalu

    Wilona phiau liang.... cantik sukses trs y...klo lihat wilona kyk artis korea

  38. Ega Pratiwi

    Ega PratiwiBulan Yang lalu

    Wow, kk Natasha wilona cantik benget , omg😍😍

  39. Rose Amelia athy Lestari

    Rose Amelia athy LestariBulan Yang lalu

    Smoga aja Baby.. Mendapatkan jodoh yg se iman... dan sayang ama keluarga next baik hati...😍😍

  40. I Gede Pro TV

    I Gede Pro TVBulan Yang lalu

    Kekekow sih gribelle ngga dapet😂

  41. I Gede Pro TV

    I Gede Pro TVBulan Yang lalu

    Dapat piala dua kayak mie sarimi soto koya😃

  42. Ieyraa Ira

    Ieyraa IraBulan Yang lalu

    Mirip natapohn bngt idolaku ini 😘

  43. Patmawaty Peleng Ayar

    Patmawaty Peleng AyarBulan Yang lalu

    Kok 2 malam ini kurang suka karena Jenar nyamar jadi Sisy tdk sesuai watak Jenar yg asli baik dan sayang sama Mirza

  44. Wildanaila Zundiafi

    Wildanaila ZundiafiBulan Yang lalu

    Selamat kak Wilona. Artis berprestasi. salam manis dari kota kudus jawa tengah kakak..

  45. Maknae Tiang

    Maknae TiangBulan Yang lalu

    0.59 mirip chungha jir

  46. Ahian Tan

    Ahian TanBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-1XwuGww90tg.html

  47. Royke Macahecum

    Royke MacahecumBulan Yang lalu

    Aaaaa natashaaaaa🖤

  48. Hana Fauz

    Hana FauzBulan Yang lalu

    Colab sama kak iky dong kak🤗

  49. Ho Ence

    Ho EnceBulan Yang lalu

    Fokus ke jerawat nya si milona

  50. Kiki Moy

    Kiki MoyBulan Yang lalu

    Sukses terus beb

  51. BG KINTAN

    BG KINTANBulan Yang lalu

    Terus berkarya KK 😊👍...

  52. temporlok sound

    temporlok soundBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-rttneuK6THM.html ❤️❤️❤️

  53. Alik Azhari

    Alik AzhariBulan Yang lalu

    Judul sama isi ga nyambung

  54. Alberki baba

    Alberki babaBulan Yang lalu

    Mana jawaban nya?? Gimana perasaan wilona?? Kok gak dikasi tau?? Cuma menarik org2 saja untuk liat biar banyak viewers..

  55. Beauty_bck official

    Beauty_bck officialBulan Yang lalu

    Wil cantik sopan sangat luar biasa deh cinta karena cinta 😊😊😊

  56. Ayu Pratiwi

    Ayu PratiwiBulan Yang lalu

    Baru tau dlu Wilona pernah dijelek2 kan Steven gara2 tiba2 muncul diberanda

  57. Maria Tresia Vlog

    Maria Tresia VlogBulan Yang lalu

    sukses slalu tuk wilona 👌💐

  58. Yuan wijaya

    Yuan wijayaBulan Yang lalu

    Click bait

  59. Baim Rezky

    Baim RezkyBulan Yang lalu

    Kayak artis korea natasha😍😍🥰🥰😘

  60. Anti Hacker

    Anti HackerBulan Yang lalu

    Jujur gue klo liat Wilona keinget mantan gue njir... sama langsing tinggi mukanya lumayan sama trus giginya... astaga suka ngga kuat gue... curhat gesss

  61. Siti Monipah

    Siti MonipahBulan Yang lalu

    Vilona cantik knp slalu putus cowoknya hengsem2 boy hengsem varel hengsem semua putus ehhehehe

  62. Siti Monipah

    Siti MonipahBulan Yang lalu

    Cantik klo mikap mcm korea

  63. Xtreme Lord

    Xtreme LordBulan Yang lalu

    Dia nya itu siapa sih?😂

  64. Vivin Wilis afiyanti

    Vivin Wilis afiyantiBulan Yang lalu

    Kaya, adegan film korea

  65. henny tiwang

    henny tiwangBulan Yang lalu

    Jngan Lupa Ucap Tank God And Puji Tuhan Ka Wil😍 Gbu😇 sukses trus untk kdepan nya😘