PEPET TEROOS SAMPAI SEMUA KEBONGKAR!!!!

Komentar

  1. rahmawati kekeyi putri cantikka

    rahmawati kekeyi putri cantikkaBulan Yang lalu

    Ya Allah liat ini ketawa ngekel sampek nangis

  2. yoga nanda

    yoga nanda2 hari yang lalu

    Gaje

  3. Promil bunda Silvy

    Promil bunda Silvy5 hari yang lalu

    Star syndrome bet dah..

  4. Promil bunda Silvy

    Promil bunda Silvy5 hari yang lalu

    Udah liat podcast.nya sama Om Deddy belum klean.?

  5. Ella Ariyanti

    Ella Ariyanti9 hari yang lalu

    Mendingan kekey jangan pacaran lebih baik sendiri saja key bahagiakan kedua ortu setelah itu menikah dgn pilihan kekey❤ semoga sukses selalu buat kekey & ka ricis❤

  6. Adillya Kafilla

    Adillya Kafilla13 hari yang lalu

    🤣🤣

  7. Vinanda Marshell

    Vinanda Marshell16 jam yang lalu

    jilbB kekey ribet amat😌.

  8. siti nurrohmi

    siti nurrohmi22 jam yang lalu

    Risih banget lihat benerin mulu kerudung 🤦‍♀

  9. siti nurrohmi

    siti nurrohmi22 jam yang lalu

    Kenapa sih pake kerudung nya g pernah simpel, ribet mulu perasaan 🤦‍♀🤦‍♀🤦‍♀

  10. Fazra Zain

    Fazra ZainHari Yang lalu

    Duh kesian bet jatuh sampe berkali2 gtu.. malunyaaaaaa

  11. Ahau ID

    Ahau ID2 hari yang lalu

    09:18 icis kalo bisa toxic pasti udah gini "Ganti lagi cowoknya,eh jelekkkk lu jelek gausah jadi fckgirl,udah untung rio mau sama lu jelekkk" 😭😭

  12. filosofi rasa

    filosofi rasa2 hari yang lalu

    ricis ga nyesel ni collab sama dia isinya cengengesan mulu jual gigi

  13. Farida12 Hana Muyassaroh

    Farida12 Hana Muyassaroh2 hari yang lalu

    Jam 06:03 kalian suka kekei enggak

  14. Indah Ps

    Indah Ps3 hari yang lalu

    ya allah liat kekei prtama kcebur kolam msh bisa nahan ktawa .. lah pas liat kekei nyunsep sampe pontang panting di kolam jd bner" ngakak tapi takut dosa bnrti ngakak trus pas ingat lagi ngakak lagi 🤣🤣🤣

  15. Ajjeng kelit

    Ajjeng kelit3 hari yang lalu

    Pas detik2 terakhir di bikin ngakak ya allah 😂🤣😂🤣

  16. Shshg 73

    Shshg 733 hari yang lalu

    Ngakak gua dia jatoh🤣

  17. Bams Hanggara

    Bams Hanggara3 hari yang lalu

    Woy natizen maha benar, stop membuli kekey, tujuan dia itu menghibur kalian artinya ngelawak dalm hati itu sedih, tapi kalian aja yang kurang bahagia, comentar kalian menunjukkan jati diri anda, miris woyyyy hhhhha

  18. Sartika Wulandari Monoarfa

    Sartika Wulandari Monoarfa4 hari yang lalu

    Sok cantik banget aduuu aku pengen nampar dia

  19. titistrihas

    titistrihas4 hari yang lalu

    Kenapasi

  20. seol gim

    seol gim4 hari yang lalu

    bohongnya engga pro wkwk

  21. Araa Zhra

    Araa Zhra4 hari yang lalu

    Aduh ngakak:(

  22. achailyassa permana

    achailyassa permana5 hari yang lalu

    Ricis:yo mana lu muka lu Rio:sabar ayam sabar Wildan:hey hey kalo manggil sayang jangan salah hey Wildan cemburu gaes😁

  23. Dirna Mira

    Dirna Mira5 hari yang lalu

    achailyassa permana hhhh bener tu cemburu

  24. Anggi Sipit

    Anggi Sipit5 hari yang lalu

    lama lama emosi liat kekey sok banyak mantan

  25. Yeyen yorie0196

    Yeyen yorie01965 hari yang lalu

    Si kekeyi mirip Musdalifah 🤭

  26. PROY

    PROY5 hari yang lalu

    Pleaseeeee. Masih suka konten lama lo :') yg gangguin satpam di inggris lah hahahaha

  27. Ica Salsa

    Ica Salsa5 hari yang lalu

    Dih key yang cantik lebih dari lu aja ga kaya gini. Bocah dasar hahaha ngkak gua liat kelakuan nya haha

  28. Firaa Putrii

    Firaa Putrii6 hari yang lalu

    Pengenku benerin tu kerudung:)

  29. Audrey caroline

    Audrey caroline7 hari yang lalu

    Kekeyi gak bisa di ajak canda,dikit" cemburu hah

  30. elizelo zelo

    elizelo zelo8 hari yang lalu

    breakdance dalam air

  31. Azzahra naifatus Syawal

    Azzahra naifatus Syawal8 hari yang lalu

    Itu yg pertama vidio siapa yg pake baju merah??

  32. •Yoora •official

    •Yoora •official8 hari yang lalu

    Umur berapa sih dia?

  33. Sulis Tiawati

    Sulis Tiawati8 hari yang lalu

    Bang wildan ga terima kak rio panggil ayam ke umi ricis.... Yang harus bilang sayang ke kak ricis adalah bang wildan

  34. Anu Lirik

    Anu Lirik8 hari yang lalu

    Januari 2020. Bisa kejebur gitu yaa.. mana kak ricis sm tim malah ngetawain wkakka

  35. Anisa 21

    Anisa 218 hari yang lalu

    15:15 😂

  36. Raffa Nahdiar

    Raffa Nahdiar8 hari yang lalu

    KECIL IMUT LUCU PENDEKK JELAS DORAEMON JAWABANNYA

  37. Nur Ashobah Setianingsih

    Nur Ashobah Setianingsih8 hari yang lalu

    Susu, indomie. Ngakak hahaha

  38. Yayah Hidayah

    Yayah Hidayah9 hari yang lalu

    Sumpah ngakak abis liat kak icis sama kekey.

  39. Levi Ackerman

    Levi Ackerman9 hari yang lalu

    Kekeyi gila

  40. Ocha Berliana

    Ocha Berliana9 hari yang lalu

    "Hei hei kalo manggil sayang jangan salah hei" Ini antara Wildan cemburu atau gimna?😂

  41. regina dwi

    regina dwi7 hari yang lalu

    @Adeirma Laita 7:04KloGaSlh

  42. Adeirma Laita

    Adeirma Laita7 hari yang lalu

    Menit keberapa?

  43. regina dwi

    regina dwi7 hari yang lalu

    Aminin aj cmburu wkwk

  44. Siska AN

    Siska AN9 hari yang lalu

    Baju visbar nya bagus mi pngn beli ah

  45. bunga pelangi

    bunga pelangi9 hari yang lalu

    15:14 gua ulang2 teros😂 Asli cringe baet liat tingkahnya hehe

  46. happyrainbow _

    happyrainbow _9 hari yang lalu

    Sumpah gw ngakak nnton iniii🤣

  47. wahyu hendra

    wahyu hendra10 hari yang lalu

    Ricis tau gak bedanga ricis sama gajah,gak ada bedanya lol

  48. Risqa Nabilaa

    Risqa Nabilaa10 hari yang lalu

    Wildan : itu kenapa dimasukin Ricis : biar adil Duh kak icis

  49. Teteh Atik

    Teteh Atik10 hari yang lalu

    Pake kerudung nya kek emak2

  50. Imm Arffn

    Imm Arffn11 hari yang lalu

    Kenapa yg beginian bisa dilahirin di dunia 💨

  51. Gustur husin

    Gustur husin11 hari yang lalu

    Sumpah ngakak bngt😅😂🤣

  52. fira fakhira

    fira fakhira11 hari yang lalu

    Pas rio bilang ricis ayam Wildan langsung ngeggas

  53. Alifia Mayang

    Alifia Mayang11 hari yang lalu

    15:14 :v

  54. Geg Ayu

    Geg Ayu11 hari yang lalu

    Si uler keket ini pakek hijab compang camping benerin napah biar rapi heran

  55. Ramone Ramones

    Ramone Ramones12 hari yang lalu

    Bukan brmksud menghina. Cantikan ricis 99.9%

  56. Fajar Abdurrosid

    Fajar Abdurrosid12 hari yang lalu

    RICIS KO CANTIK Y KALAU PAKAIAN GITU😆

  57. aisyia ais

    aisyia ais12 hari yang lalu

    Ngakak teros masa yaallah😭😭😭😂😂😂

  58. Gumilang Citra

    Gumilang Citra12 hari yang lalu

    kaya pocong anjg

  59. Sean raf

    Sean raf12 hari yang lalu

    Muke di bawa kkm aj so nyakitin bnykk cowo asyuu.

  60. Seva anggraini

    Seva anggraini13 hari yang lalu

    Lama lama jijik gua liat kekey sumpah

  61. Amir Kinclik

    Amir Kinclik13 hari yang lalu

    Kek pocong njirr

  62. pocong Idaman

    pocong Idaman13 hari yang lalu

    Saya ulang terus pas keke kejebur biar tengelem..eh malah di tolong😂

  63. queen junhoe

    queen junhoe13 hari yang lalu

    Rumah icis banyak kaca, kekeyi kaga ngaca?

  64. Muli Lampung

    Muli Lampung13 hari yang lalu

    Jangan ketawa mulu ngapa.. Hijap nya ampun dah. Gubrak gabrik. Cakauuuuuuuuuuu. Sangat

  65. Nadhif Syauqi

    Nadhif Syauqi13 hari yang lalu

    Kak ricis ada nggak kekeyi ngupil trmpelin dikursi mahal kakak

  66. Gigih jolodong11

    Gigih jolodong1113 hari yang lalu

    Bahagia bgt gue pas dia kecebur

  67. Erna Farizatunnisa

    Erna Farizatunnisa13 hari yang lalu

    Ieuuuuwwwwww

  68. Ratih Ramadhanty

    Ratih Ramadhanty14 hari yang lalu

    MAAF YA UMI ICIS Disini siapa yang ngakak dimenit ke 15:15

  69. septyan adhy

    septyan adhy14 hari yang lalu

    Aduh pgen gW rapihin hijab ya kaya yg g nyaman