Penyerahan Jenazah BJ Habibie Kepada Pemerintah untuk Dimakamkan

Komentar

  1. Salsa Rifa

    Salsa Rifa12 hari yang lalu

    Selamat jalan eyang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  2. jwi3i2 Rosalinda

    jwi3i2 Rosalinda2 bulan yang lalu

    HiwoBJ9979 kpqn

  3. Cinta ramadani

    Cinta ramadani5 bulan yang lalu

    Selamat jalan eyang BJ HABIBIE semoga tenang dan ditempat di surga nya allah dan semoga bertemu dengan bu Ainun dan sekarang eyang telah bahagia dengan bu Ainun๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  4. NAFRITA FAMILY

    NAFRITA FAMILY5 bulan yang lalu

    Meskipun bapak sudah tiada namun nama bapak akan selalu hidup di hati insan seluruh dunia.khususnya bangsa indonesia yng mencintai bapak dan yng bpk cintai.semoga alloh memberi tmpat yg indah di sana.amie

  5. Farhan Alfirman

    Farhan Alfirman5 bulan yang lalu

    selamat jalan pak presiden RI yang ke -3

  6. Farhan Alfirman

    Farhan Alfirman5 bulan yang lalu

    I Love You eyang habibie

  7. TIA Mulyaningsih

    TIA Mulyaningsih5 bulan yang lalu

    Wartawan bocor banyak wkwkwkwkw

  8. rijail il

    rijail il5 bulan yang lalu

    Micnya mti micnya mati, gpp lh micnya mati biar kita gak disalhin akwowkwowk ngakak

  9. Gilang Ardian

    Gilang Ardian5 bulan yang lalu

    Semoga amal ibadahnya diterima disisi allah semoga beliau tenang aminnn..... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ I LOVE YOU pak habibie โ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅ

  10. arya bns

    arya bns5 bulan yang lalu

    Presiden Republik Indonesia 1r Soekarno 2oeharto 3j Habibie 4bdurahman Wahid 5oekarno putri 6usilo Bambang Yudoyono 7okowi dodo

  11. Hafidh Syahdani

    Hafidh SyahdaniBulan Yang lalu

    Cocoklogi

  12. Damaris D

    Damaris D5 bulan yang lalu

    Selamat Jalan pak demokrasi BJ habibie

  13. Siska Febriyanti

    Siska Febriyanti5 bulan yang lalu

    Innalilahi wainailaihi rojiun ... semoga tenang dialam sana eyang husnul khotimah. Dan eyang skrg sudah bertemu dengan eyang putri ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ’•

  14. Martin Tonapa

    Martin Tonapa5 bulan yang lalu

    Tenanglah bersama bapa disorga

  15. Reh Teguhna

    Reh Teguhna5 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  16. Rian Harianto

    Rian Harianto5 bulan yang lalu

    Selamat bertemu dengan belahan jiwamu di keabadian,Mr Crack,we always love you

  17. Mohamad chaeroman Romans

    Mohamad chaeroman Romans5 bulan yang lalu

    ya allah semoga bapak baharudin jusuf habibi tenang dialam mu ya allah kami sabagai umatmt ya allah

  18. daniel pakpahan

    daniel pakpahan5 bulan yang lalu

    Udah semua bisa dong merasakan kehhebatannya, selamat jalan, ngelotak terus ga dicetak sehidupnya, pertahankan ya ilmunya, sains Tek of mekanik habibie teorism

  19. LEMBAH MPUR

    LEMBAH MPUR5 bulan yang lalu

    SAYA MEMPUNYAI KEYAKINAN BAHWA MATI 1 AKAN TUMBUH 1000 HABIBI YG BARU BAGI BANGSA INI.SALAM DR PAPUA

  20. War Saputra

    War Saputra5 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโคโค๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  21. Ikhzan Firmansyah

    Ikhzan Firmansyah5 bulan yang lalu

    Itu wartawan lulusan paud kah.... Brisik banget...

  22. Maria Agustina

    Maria Agustina5 bulan yang lalu

    Wartawannya berisik

  23. Muhammad Syakir

    Muhammad Syakir5 bulan yang lalu

    Gapapa mic nya mati biar kita gak disalahin

  24. Akmala Dewisoepriyo

    Akmala Dewisoepriyo5 bulan yang lalu

    Allahumma firlahuu warhamhuu wa'aafihii wa'fu'anhuu, semoga husnul khatimah serta Allah anugerahakan syurga untuk bapak BJ Habibie. Aamiin

  25. Atin Suzii

    Atin Suzii5 bulan yang lalu

    Wartawan besik bgt

  26. Abda Herman

    Abda Herman5 bulan yang lalu

    MATI SATU TUMBUH SERIBU

  27. Yeni Aprilia sandi

    Yeni Aprilia sandi5 bulan yang lalu

    Beliau orang baik๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  28. Yandie 0606

    Yandie 06065 bulan yang lalu

    Ngabalin sok sibukk

  29. Tatakaee !

    Tatakaee !5 bulan yang lalu

    Micnya mati micnya mati !!!! Lama2 gw lempar tuh mic ke wartawannya

  30. Jaun Tambora

    Jaun Tambora5 bulan yang lalu

    Smoga amal ibadah di trima di sisi allah swt amin. Smoga bapak presiden bj habibie masuk surga amin amin.. al fatihah untuk bpk presiden bj habibie๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  31. astrie liestiara

    astrie liestiara5 bulan yang lalu

    Yg dislike knp ya .. pdhl sdg duka cita seorang pak Habibi yg ga suka bikin huru hara

  32. astrie liestiara

    astrie liestiara5 bulan yang lalu

    @Irfan Dwi hooh... bisa jd mas.. ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜

  33. Irfan Dwi

    Irfan Dwi5 bulan yang lalu

    Mungkin kwalitas gambar dan wartawannya jlk

  34. tia intan

    tia intan5 bulan yang lalu

    anaknya dua yg satu di jerman tdk bisa pulang saat bapakny meningal dunia

  35. tiara geming

    tiara geming5 bulan yang lalu

    Inalilahi wainalilahi roji'un ya allah berikan ia tempat ya indah untuk presiden ku yang ke 3 dan terima amal ibadahnya dan selalu di sisi allah swt Amin

  36. ella sigit o6

    ella sigit o65 bulan yang lalu

    Selamat jln eyang BJ HABIBIE semoga ditempatkan si surga

  37. Atih Ruchyati

    Atih Ruchyati5 bulan yang lalu

    INNALILLAHI . SEMOGA ALMWAINNAILAHIROJIUNARHUM.DITERIMA. IMAN ISLAMNYA AAMIIN.YA ALLAH .

  38. Siti Nurhayati Nugroho

    Siti Nurhayati Nugroho5 bulan yang lalu

    Innalillahiwainnailaihirojiun.Semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah,di terangkan dan di lapangkan alam kuburnya,dan semoga di tempatkan di surgamu Ya Allah,dan semoga khusnul khotimah Amiiin........๐Ÿ™Bapak begitu besar jasamu kepada negara ini,kami tak akan lupa atas segala jasa-jasamu.selamat jalan Bapak.kami akan selalu meridukanmu๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  39. Dede Farida

    Dede Farida5 bulan yang lalu

    HUSNUL MBA BUKAN KHUSNUL

  40. andrii tulana

    andrii tulana5 bulan yang lalu

    Meskipun sy tidak merasakan langsung saat kehilangan Bung Karno, tapi Meninggalnya Eyang Habibie sperti meninggalnya Bung Karno Berdukanya Rakyat Indonesia. Sy merasa Presiden Indonesia Paling di hormati di Dunia Internasional setelah Bung Karno adalah Eyang Habibie. Kami masyarakat akan selalu membaca dan mengenangnya seluruh profil Eyang Habibie serta doa kami selalu tercurah untuk Eyang Habibie.

  41. Raisul Akmal

    Raisul Akmal5 bulan yang lalu

    ,, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  42. Sutini Jasri

    Sutini Jasri5 bulan yang lalu

    selamat Jln pak bj abibi,semoga amal ibadah nya di terima di sisinya,beliau sngt berjasa di negri ini, smg karya2nya jd panutan anak bangsa Amin,

  43. abhie thea

    abhie thea5 bulan yang lalu

    Yg Jempolnya ke Bawah...Ketahuan Gobloknya

  44. alnova vera sinaga

    alnova vera sinaga5 bulan yang lalu

    Selamat jalan eyang, tenanglah disisi-Nya.

  45. Rendi Syahputra

    Rendi Syahputra5 bulan yang lalu

    Selamat Jalan bapak bj habibi๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโœˆโœˆโœˆโœˆ

  46. Hery Mayer

    Hery Mayer5 bulan yang lalu

    Indonesia kehilangan putra terbaik bangsa ...

  47. Liza Wati

    Liza Wati5 bulan yang lalu

    bjhabibibaikkangenbanget

  48. Aditya Channel

    Aditya Channel5 bulan yang lalu

    Yg sayang eyang mna like nya...kita doakn sama2 yh

  49. Noris Riswanda

    Noris Riswanda5 bulan yang lalu

    Barbar sekali para wartawannya saya paham ini tuntutan pekerjaan tp jangan menghilangkan rasa hormat dan empati kalian. Ini adalah pemakaman mantan presiden yg memiliki banyak sumbangsih kepada kemajuan bangsa dan negara dan layak disebut sebagai pahlawan. Pantaskah kalian membuat gaduh apalagi hingga berteriak2 jujur saya risih dengan kehadiran kalian disana yg tidak tertib dan gaduh.

  50. Alan Walker

    Alan Walker5 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ข Terima kasih sudah mengurusi Negara INDONESIA Tercinta ku ini.

  51. hamuli takandiwa

    hamuli takandiwa5 bulan yang lalu

    Selamat jalan bapak B.J.Habibie semoga amal baik bapak diterima disisi Tuhan dan bapak menjadi inspirasi kami anak muda dalam cinta bapak.. reporter banyak bicara ga mau diam loo...hp mereka juga ga mau selinkan tp banyak taktuk taktuk terus hp mereka...ga sopan ini orang banyak bicara...padahal pak usman lg beri kata sambutan

  52. Jumri anak serang

    Jumri anak serang5 bulan yang lalu

    Selamat jln bpk presiden indonesia yg ke 3,semoga amal ibadah mu di terima oleh Allah SWT,dan d tempat kan di surga ya,,amin ya rabbal Al-Amin...kami akan selalu mengenang jasa2 mu...

  53. Andi Kusam

    Andi Kusam5 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  54. Siti Aisah

    Siti Aisah5 bulan yang lalu

    Semoga allah mentepakan Dirimu disisinya๐Ÿ˜ญโค

  55. Rischan 25

    Rischan 255 bulan yang lalu

    Inalilahi wainnalihi rojiun semoga PAK BJ HABIBIE masuk surga ya allah amin semoga diterima sisi allah subanahu watak allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  56. dewi maharani

    dewi maharani5 bulan yang lalu

    Innalilahi wainnalillahi rajiun Selamat tinggal BJ Habibie, Presiden RI ke-3 Terimakasih atas pengabdian mu kepada negara kita tercinta, Indonesia, semoga semua Amal dan Ibadah mu diterima oleh Allah SWT dan dihapuskan segala dosa nya, Amin ya robbal alamiin

  57. Ucok Babam123

    Ucok Babam1235 bulan yang lalu

    Semoga dapat pahala disana kami semua berdoa untuk pahalanya banyak dan kami bangga mepunyai beliau seperti dia๐Ÿ˜ข

  58. Venika Aje

    Venika Aje5 bulan yang lalu

    Mic nya mati,udh lah gapapa biar kita gak di salahin. Bikin galfok

  59. fun funy show

    fun funy show5 bulan yang lalu

    Ketika seseorang itu masih hidup kita tidak mementingkannya dan kita juga mengabaikannya , bila orang itu hilang kita akan merasa sedih ingin menangis walau pun belum bertemu sesekalipun ,rasa ini aku rasakan juga pada hari ini ,dan pada hari alm ibu ani yudhoyono , selamat jalan pak bj habibie dan bu ani yudhoyona kami warga indonesia memberikan doa yang terbaik untuk bpk bj habibie dan bu ani yudhoyono ,kuberikan kata kata ini sedalam dalam hatiku

  60. Raul Gaming

    Raul Gaming5 bulan yang lalu

    Semoga eyang habibie di Terima di sisi Allah SWT aminnn

  61. Anjar Priatama

    Anjar Priatama5 bulan yang lalu

    Inalillahi wa innailaihi rojiun

  62. Afe Alea

    Afe Alea5 bulan yang lalu

    kami rakyat indonesia mendoakan bpk BJ Habibi.semoga tenang di sana dn ditempatkan di Sisi Allah SWT..Amiiin Ya Allah

  63. Futry Asgar

    Futry Asgar5 bulan yang lalu

    Wartawanyah berisik banget nga jelas dengaryah juga

  64. anggun ayu

    anggun ayu5 bulan yang lalu

    Innlilahi wa'inailaihi roji'un Selamat Jalan Bpk Bj Habibie Semoga Khusnul Khotimah

  65. Dede Farida

    Dede Farida5 bulan yang lalu

    HUSNUL MBA BUKAN KHUSNUL