PENYAMARAN SARWENDAH DAN BETRAND PETO DI MAKASSAR - DIARY SARWENDAH

Komentar

  1. MOP Channel

    MOP ChannelBulan Yang lalu

    YUUK MOP LOVERS KITA TRENDINGKAN KEMBALI!! SEMANGAT

  2. saha we kepo

    saha we kepoBulan Yang lalu

    MOP Channel bu sarwendah baik banget orangny dermawan jg semoga rezekinya terus menerus buat bu sarwendah

  3. Dian bawel

    Dian bawelBulan Yang lalu

    @aguswibowo tv ...hahahhahajjaja...na gitu dong, ahaaayyy..aduh gk thn ktwa ni

  4. aguswibowo tv

    aguswibowo tvBulan Yang lalu

    @Dian bawel iyaaa, akuuu uda gak nangiss lagi kok, kan sudah ada kamu..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚( usaha ).

  5. Marnus Jabok

    Marnus JabokBulan Yang lalu

    Siap

  6. wong pesue

    wong pesueBulan Yang lalu

    siapp...

  7. Asih Keza

    Asih Keza3 jam yang lalu

    Kirimin Vidio sex

  8. Agung Nugroho

    Agung Nugroho5 jam yang lalu

    Bau bau setingan ini

  9. Chici Permata

    Chici Permata6 jam yang lalu

    Yang iny kek settingan yah,, pada tahu semua klo ad syutink pada liatin. Sma bapak becaknya tba" menolong gitu aj sperti udh di cut. Bapaknya senyum" juga

  10. Hari Kartini

    Hari Kartini7 jam yang lalu

    byk yg bilang ini setingan .. setingan ato g setingan abaikan aja . kita ambil hikmahnya aja

  11. adriady

    adriady7 jam yang lalu

    kak sawenda vidio sedih banget

  12. vandri tabu

    vandri tabu7 jam yang lalu

    terharu banget

  13. harun warhamni

    harun warhamni7 jam yang lalu

    reques dong ka. untuk penyamaranya di daerah pangandaran. kira2 orang pangandaran orang2nya gimana,baik hati atau acuh.

  14. Linda Maya

    Linda Maya7 jam yang lalu

    ada juga ya orang yang tega gak mau nolong 😭

  15. Murni C

    Murni C9 jam yang lalu

    I love betran

  16. Peace Sign

    Peace Sign12 jam yang lalu

    Itu kan bapak yg kuasai banyak bahasa

  17. Dianezell

    Dianezell12 jam yang lalu

    Asli keren totalitas penyamaran mama sarwendah

  18. bela ananda

    bela ananda12 jam yang lalu

    Baik sekali bapak itu

  19. bela ananda

    bela ananda12 jam yang lalu

    Semoga berkah

  20. Etmi Fadhilah

    Etmi Fadhilah12 jam yang lalu

    Setelah ada betrand peto kok jadi fans ya😍😭

  21. Etmi Fadhilah

    Etmi Fadhilah12 jam yang lalu

    Semoga kk betrand sukses selalu amin 😍

  22. Etmi Fadhilah

    Etmi Fadhilah12 jam yang lalu

    Saya ikut nangis terharu 😭😭😭😭😭

  23. Zulfa 8999

    Zulfa 899912 jam yang lalu

    Sedih d bagian akhirnya😭

  24. bayez konyol

    bayez konyol13 jam yang lalu

    Kasian

  25. Dina Zidni

    Dina Zidni13 jam yang lalu

    Kasian banget ya πŸ˜…

  26. Aris Arridwan

    Aris Arridwan13 jam yang lalu

    Masya Allah....bikin nangis... Siapa yang lihat ini sedih likeπŸ‘‡πŸ™

  27. Sandy Erfiansah

    Sandy Erfiansah14 jam yang lalu

    Siapa yg ngefans sama keluarga ruben onsu

  28. Yashi sandy

    Yashi sandy15 jam yang lalu

    Mulianya hatimu Bapak...moga sehat selalu...dan dilancarkan rizkynya 🀲 ya Robb

  29. VTS tobe

    VTS tobe16 jam yang lalu

    😫😭😭

  30. Salwasyilla official

    Salwasyilla official16 jam yang lalu

    Keren ngeliat bapak yang satu ini salut pokoknya,dia ikhlas rela ngebantu sesakma walaupun dia cuman tukang becak yang penghasilan nya gak sebarapa.

  31. Tuti Yani

    Tuti Yani17 jam yang lalu

    bagus baengt

  32. Fauzus sa'adah

    Fauzus sa'adah18 jam yang lalu

    Bapak itu sungguh mulia sekali😒

  33. syarifudin wali

    syarifudin wali18 jam yang lalu

    Jawaban bapak itu lebih natural daripada make up nya...

  34. Alam Fitri

    Alam Fitri19 jam yang lalu

    Banga di maksar msh bnyk yg perduli sesama.

  35. Alam Fitri

    Alam Fitri19 jam yang lalu

    Smoga bpa yg nolong slalu di beri kesehatan dan di mudahkn rejkinya

  36. Cahya Wulan

    Cahya Wulan21 jam yang lalu

    TerharuπŸ˜ͺ semoga kita disadarkan dr Vidio ini untuk tidak ragu menolong orang lain tanpa pamri, dan bangga walau miskin tapi kaya hati

  37. Griya Gemolong

    Griya Gemolong21 jam yang lalu

    saya menganis itu pak Ali Nurdin alamat rumahnya mana kasihan bangetπŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  38. Griya Gemolong

    Griya Gemolong22 jam yang lalu

    itu anaknya Ruben Onsu

  39. kartini tini

    kartini tini23 jam yang lalu

    Gileeee...gue ampe nangissss..msh ada yaa hr gini orang bae ky ni bapak

  40. Annisyamiz aulis

    Annisyamiz aulisHari Yang lalu

    ❀❀❀❀

  41. Jazila Craft

    Jazila CraftHari Yang lalu

    Mantap videonya.

  42. Cella Cello

    Cella CelloHari Yang lalu

    Semoga keluarga Ruben Onsu sehat *Baca selengkapnya* Semua

  43. ayra aulia az zahra _1255 Saputra

    ayra aulia az zahra _1255 SaputraHari Yang lalu

    Kesian bgt y allah jdii get kake aku😭

  44. Sholihati Ainun Hasri

    Sholihati Ainun HasriHari Yang lalu

    Sedih banget

  45. Indri Rahmawati

    Indri RahmawatiHari Yang lalu

    Aku suka sama sarwendah berbagi sedekah sesama orang lain

  46. Eni Marni

    Eni MarniHari Yang lalu

    Sarwendah mirip danilla (like) guys

  47. lis lia

    lis liaHari Yang lalu

    Begilah kehidupan,becak2 yg pakek elektrick gk bisa bantu,bpk yg pakek tenaga yg bisa bantu,itulah kebaikan orang yg kurang mampu,berhati mulia

  48. Dani Thoms

    Dani ThomsHari Yang lalu

    Tuhan memberkati bapak sekeluarga bumi dunia dan akhirat

  49. Kholif Ry

    Kholif RyHari Yang lalu

    😒😒😒😒

  50. Ps.cessilia leudawan

    Ps.cessilia leudawanHari Yang lalu

    Ternyata yang punya hati adalah orang yang tak bardaya,namun orang yang kuat ga punya hati ya.. Semoga Tuhan selalu mnjaga orang yang masih punya hati tuk sesamanya...

  51. Sobur Akira

    Sobur AkiraHari Yang lalu

    Mana suaranya Bertrand peto putra onsu family sama Thalia, Thania mop channel

  52. Evyana Ely

    Evyana ElyHari Yang lalu

    Semua karena ketulusan dan keikhlasan .

  53. Basit Gaming

    Basit GamingHari Yang lalu

    😣😣😣

  54. neysa hilwa

    neysa hilwaHari Yang lalu

    alhamdulillah masih ada yang baik dan membantu orang di sekitarnya makasih untuk allah swt❀❀❀

  55. Zahram Abadi

    Zahram AbadiHari Yang lalu

    Makasar Bone Sulsel beteran pergi di Maret.

  56. titin julius

    titin juliusHari Yang lalu

    😍

  57. titin julius

    titin juliusHari Yang lalu

    Betran

  58. Firda Suhaiba

    Firda SuhaibaHari Yang lalu

    Kasihan bapaknya contoh bapaknya saling menolong ikhlas πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  59. Nabila Reski

    Nabila Reski2 hari yang lalu

    Ya Allah sungguh muliah hati keluarga Ruben onsur memberi uang kepada kake yang membantunya walaupun cuma menyamar sungguh baik hati Sarwenda muda muda Han di beri rejeki yang berlimpa ya Allah aminnnnnnn

  60. Dapur Khaliqa

    Dapur Khaliqa2 hari yang lalu

    Yg saya heran kan konten bagus bgini masih ada aja yg dislike πŸ˜…miris sekali...

  61. imelda amelia

    imelda amelia2 hari yang lalu

    Bunda sarwenda blk sya mnta tolong sma kmu klw nga baik pliss kta pngen jdi artis jga ap sya so tdk ad orang tua ku kasian ayah dan ibu ku sudah meninggal dunia kasian

  62. imelda amelia

    imelda amelia2 hari yang lalu

    Bunda sya blk mnta tolong sma kmu 😭😭😭😭😭

  63. Yenni Astuti

    Yenni Astuti2 hari yang lalu

    Saya nangis 😭

  64. Tati Suhartini

    Tati Suhartini2 hari yang lalu

    Semoga yang tukang becak masuk surga amin

  65. Arayngrha 12

    Arayngrha 122 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭

  66. Cahyadi gunawan188 andri

    Cahyadi gunawan188 andri2 hari yang lalu

    Betran kamu gAnteng baget siiihhhhπŸ˜πŸ˜€