Penumpang kursi 171 pesawat lion air JT 610 selamat, Karena membatalkan pemberangkatan

Komentar

  1. Nella Veronica S

    Nella Veronica S8 bulan yang lalu

    logat suaranya bikin ga fokus dengernya

  2. G-Snap

    G-Snap11 bulan yang lalu

    Udah gaudah ngisi suara.. urusin metromini aja tuh

  3. leo leonardo

    leo leonardo11 bulan yang lalu

    Ini pesawat aneh pilot minta berputar arah tak dikasih pihak bandara sudah tahu mesin rusak malah minta ketinggian memang pilot super jet mau bunuh diri jangan ajak orang jadi korban bukannya malah pendaratan darurat ini memang konyol

  4. Lucky Prihadi

    Lucky Prihadi11 bulan yang lalu

    Nada bicaranya gak berkenan

  5. Mbk Mus

    Mbk Mus11 bulan yang lalu

    Yang jlas Alloh masih menghendaki dia slmat atau emang blum waktunya mati. Goblok

  6. Mbk Mus

    Mbk Mus11 bulan yang lalu

    Yang bikn berita ini kurang kerjaan ,udah jlas terlambat mash mash aja bkin certa yag bodoh

  7. Maya Sapitri

    Maya Sapitri11 bulan yang lalu

    Nie yg bicara orang jawa serang kaya nya

  8. Levella Avilion

    Levella Avilion11 bulan yang lalu

    YANG BACA BERITA INI PASTI MADURA

  9. re re

    re re3 bulan yang lalu

    Itu mAh dibuat2.. lg mabok kali

  10. Miss Nurul

    Miss Nurul9 bulan yang lalu

    Mungkin ya.madura...😁😁

  11. Acil Sebastian

    Acil Sebastian11 bulan yang lalu

    Najis

  12. Defan Kusuma

    Defan Kusuma11 bulan yang lalu

    Siapa nih yang ngisi suara

  13. Ady Praseto

    Ady PrasetoTahun Yang lalu

    Judulnya kurang pas

  14. tiarra ayu ningsih

    tiarra ayu ningsih11 bulan yang lalu

    dsuearany gk enak di dengerinny....gk pantes

  15. Ady Praseto

    Ady PrasetoTahun Yang lalu

    Yah Kirain beritanya selamat dari kecelakaan DIDALAM pesawat

  16. Mithaa TV

    Mithaa TV3 bulan yang lalu

    Ya

  17. sheka formosa

    sheka formosaTahun Yang lalu

    Jan bikin brita ya aneh,, pdhal terlambat bkn krn sakit

  18. khulaifi khaerudin

    khulaifi khaerudinTahun Yang lalu

    Dia tlat dteng trlambat 10 mnit bukan niatnya batal emng niat udh mateng tpi ktinggalan psawat

  19. BELAJAR AQUASCAPE

    BELAJAR AQUASCAPE12 hari yang lalu

    kaga gitu kaleee bor, 😒

  20. Ericka Channel.

    Ericka Channel.Tahun Yang lalu

    Terang aja y selamat pak min,org belum naek jt610,🤔🤔

  21. Masitah Annisa

    Masitah AnnisaTahun Yang lalu

    Emang blum ajalny.. Alloh lah yg maha berkehendak..

  22. Babat Sekayu

    Babat SekayuTahun Yang lalu

    Salawat