PENSIUN JADI PREMAN KARENA LIAT VLOG NENEK IRO..

Komentar

  1. Masse Dimas

    Masse DimasJam Yang lalu

    Saya suka dengan konten bang baim semua vidio nya bang baim bermanfaat. Bang baim yg tdi nya artis sinetron sekarang menjadi youtube no 1 didunia Saya suka vidio bang baim membagi rezeky dan membantu orang suka nangis klo liat vidio bang baim. bang baim sangat baik hati sama seluruh orang dan berbagi rezeky. Semangat bang baim saya suka sama vidio bang baim. Semangat bosqu💪💪💪

  2. Fatmawati Fatmawati

    Fatmawati Fatmawati2 jam yang lalu

    Ya alloh ka baim baik bngt lngsg ngsh krjaan tnpa mkir pnjng

  3. Surat minah sitie

    Surat minah sitie7 jam yang lalu

    Hidayah. Dan rizki. Alloh karim

  4. Taufik Milhan

    Taufik Milhan7 jam yang lalu

    Hii

  5. Ade Iman Hermawan

    Ade Iman Hermawan16 jam yang lalu

    Kudu siap tissue kalo nonton bapau mah... Ga kuat....haha

  6. Irfan Kholiq

    Irfan Kholiq18 jam yang lalu

    Aq nangis liat konten ini 😭😭😭

  7. Muhammad Rafka

    Muhammad Rafka18 jam yang lalu

    Saya pling suka nonton konten bapau karena banyak memberi orang2 yg kurng mampu aku jg sangat terharu

  8. Fawziahmahfuz Belitar1234

    Fawziahmahfuz Belitar123420 jam yang lalu

    Ya Alloh ikut nangis

  9. wawan kurniawan

    wawan kurniawan20 jam yang lalu

    Kak bapau kapan main ke lombok buat konten di lombok dong salam anak lombok😊😊

  10. Wasih Asih

    Wasih AsihHari Yang lalu

    ikut nangiss dehh

  11. Lil Hyat

    Lil HyatHari Yang lalu

    Teruslah berbuat baik,,,,innallaaha ma'ana

  12. Ramdhan Ramdhan

    Ramdhan RamdhanHari Yang lalu

    مساء الله تبارك الله

  13. Dila Official

    Dila OfficialHari Yang lalu

    Nangissss sampe banjirrrrrrrr 😭😭😭😭😭😭

  14. Susiyah Zoya10

    Susiyah Zoya10Hari Yang lalu

    Alhamdulillah ya Allah lidungila keluarga mas baim semoga sehat selalu .semoga suatu saat nanti saya bisa bertemu langsung dengan mas baim Dan mba paula

  15. Aulia Fitrijhon

    Aulia FitrijhonHari Yang lalu

    Paling menyentuh di hati berulang kali muter video ini tetep air mata keluar, seorang preman yg taubat dg melihat konten yang sangat menyentuh hati

  16. Ariez Wex Ariez

    Ariez Wex AriezHari Yang lalu

    Sungguh luar biasa bang baim ini,salut saya di mana orang sedang membuntuh kan dia slalu memberi jalan...Semoga berkah ..dan semoga ALLAH SWT melindungi bang baim dan kak paula.AAMIIN

  17. siswanto siswantoo

    siswanto siswantooHari Yang lalu

    masya Alloh rencana Alloh memang sangat indah,,,

  18. Yuni Yati

    Yuni YatiHari Yang lalu

    Saya kok fokus kepala patung dibelakang.

  19. Young Bless

    Young BlessHari Yang lalu

    Terharu 😭😭

  20. Atin tin

    Atin tinHari Yang lalu

    Ya allah kak baim baik bgt ... Sehatt trus y kak ❤️❤️❤️

  21. Byas Surya

    Byas SuryaHari Yang lalu

    Terharu

  22. Byas Surya

    Byas SuryaHari Yang lalu

    Masya Allah semoga sehat sll Ba Pao,,jg semua Bosqiu

  23. kaji Dogs

    kaji DogsHari Yang lalu

    Semoga tetap begitu ...saluuud

  24. Khoiri charisa Tiwi Tiwi

    Khoiri charisa Tiwi Tiwi2 hari yang lalu

    😭😭😭😭yg blom subscribe bapau Family cepetan subscribe karna bapau selalu memberikan nilai positif buat kita seandainya boleh BG Baim jadi presiden 😢amiin ya Allah kalau Allah sudah berkehendak gak akan ada yg bisa menghalanginya

  25. Murnii Zetty

    Murnii Zetty2 hari yang lalu

    Klau ada sesiapa yg bleh bleh membantu sya dlam soal kewangan hubungi sya yah.. tgh btul2 gawat ni, dan btul2 memerlukan segera😭 0198035953.. 4month pragnant😪

  26. Koko Kodhok

    Koko Kodhok2 hari yang lalu

    Yang setuju bang Baim jadi presiden like 🙂

  27. Riza pastel

    Riza pastel2 hari yang lalu

    om Baim tetap ajari masnya tata krama dan selalu merendah. walau tobat ada kemungkinan sifat beringas kembali muncul di saat tertentu. gajinya nanti disisihkan untuk menghilangkan tato supaya badannya bersih dan ingat amal

  28. Retno Wulandari

    Retno Wulandari2 hari yang lalu

    Dr sorot matanya dia memang bener2 bertobat. Semoga jangan membuang kesempatan emas utk merubah hidupmu ya Rizky...semangat mencari rejeki yg halal utk menyenangkan kedua orangtuamu di Bangka Belitung..

  29. Yayat 217

    Yayat 2172 hari yang lalu

    Is The Best vorefer Bang Baim.. Semoga Allah swt membalas kebaikan bang baim sama mba paula

  30. Letna Haryana

    Letna Haryana2 hari yang lalu

    Pengen bngt dapat kerja yg layak buqt napkahin anak istri yg penting punya penghasilan tetap dan halal

  31. Bernat Mario

    Bernat Mario2 hari yang lalu

    Kang Baim meni someah pisan teunyangka ternyata ,,akang orang yang sangat peduli kepada orang pertama saya kenal di tv saya pikir orang nya sombong.,doa ti abdi panjang umurnya nya kang ,,sekeluarga .sukses kangge kang wong Baim.salam ti orang Batak sedunia ,Bernat Mario Tobing

  32. Abel Febri

    Abel Febri2 hari yang lalu

    memang bner kta orang,orang bangka itu hatinya mudah luluh dengan perkataan atau perbuatan.termasuk saya bapau family dari bangka belitung🙌

  33. Rewita Comel

    Rewita Comel2 hari yang lalu

    Terharu hati sy lihat dia cium tangan mas baim...semoga dia jadi org yg baik dan gak jd preman lg...amin

  34. Riri Suhendi

    Riri Suhendi2 hari yang lalu

    Bakpau ....love love love

  35. Farah Soraya

    Farah Soraya2 hari yang lalu

    Pas ka Baim blng sayatuh butuh satpam...ko aku yg melow ya...langsung mewek..

  36. Catatan Mari belajar

    Catatan Mari belajar2 hari yang lalu

    Lebih baik saya nonton Chanel seperti Baim Paula dari pada nonton Chanel nya atta..

  37. Wanta Mimie

    Wanta Mimie3 hari yang lalu

    Good bye dunia hitam.

  38. toyol etam

    toyol etam3 hari yang lalu

    👍🏿

  39. Debby Pradipa

    Debby Pradipa3 hari yang lalu

    ka baim gmn kbr mama ka baim skrg sehat? ngevlog tentang kesehatan mama dong?

  40. adhan rj

    adhan rj3 hari yang lalu

    Kk orang baik,, smoga di bri kesehata oleh allh SWT,, untuk sekeluarga,, amin

  41. Rokhim 034

    Rokhim 0343 hari yang lalu

    Semoga dilancarkan rejekinya.... aamiin

  42. meuble land

    meuble land3 hari yang lalu

    saya liat video ini sampe diputar berulang-ulang, semangat bang rizki semoga istiqomah dan bisa mengemban kepercayaan keluarga bapau.

  43. hendra Fatma

    hendra Fatma3 hari yang lalu

    Semoga perubahan ny bisa istiqomah ya mas bro.. Buat bosquee sehat selalu dan di lancarkan rezki ny.. Amin ya rabb...

  44. didik ayo

    didik ayo4 hari yang lalu

    Mantap

  45. Ririn Ayuningtyas

    Ririn Ayuningtyas4 hari yang lalu

    Nangis aku liatnya.. Subhanallahh ka baim selalu dalam lindungan nya.. Aminn

  46. Merina lee

    Merina lee4 hari yang lalu

    Kesempatan yang bener" harus dijaga dengan baik

  47. Alaa Alkhayat

    Alaa Alkhayat4 hari yang lalu

    Semoga Allah swt sllu mmberi kebahagiaan dunia akhirat utk keluarga Bapau. Para kru bapau jg sdra kita Rezky.

  48. Anjas ARew

    Anjas ARew4 hari yang lalu

    Bangka nya dimana kak sya subcriber bapau orang bangka juga

  49. Novri Setiawan

    Novri Setiawan4 hari yang lalu

    Pokoknya tiap hari bukak IDreporter cmn nonton bapau😘 Smga Allah sllu membri rezeki untk kita smwa trmksuk kak baik dan Paula agar kita dpt mmbntu lebih bnyak org2 yg TDK mampu d luar sana

  50. Nurjanah chanel official

    Nurjanah chanel official4 hari yang lalu

    Masya Allah Q sedih jga nangis😪😪😪

  51. Hery Meldy

    Hery Meldy4 hari yang lalu

    Setiap nonton vidio mas baim dan mbak viola sama vido mas ruben onsu dan mbak sarwenda pasti saya menitiskan air mata 😢 moga saya juga bisa kemakam nya bang olga syahfutra mulai lagi sehat sampai meninggal dunia belum dapat dan bisa bergi kesana maunmenumui moga ada rezeqi saya bisa kesampaian menemui alm bang olga syah futra 😊😊😊 amin yarab

  52. b f

    b f4 hari yang lalu

    Ketika seseorang berniat sepenuh hati ingin mnjdi lebih baik maka Allah akan datangkan hal2 baik untuknya..sukses selalu bapau video2 ny slalu jdi inspirasi untuk kita lebih bersyukur LG ....

  53. Rappe Rappe

    Rappe Rappe4 hari yang lalu

    Kt bs menjadikan plajaran bawah klw kt ingin sdr it dr kenyakinan kt sendri

  54. تنت شريفه لومنغ

    تنت شريفه لومنغ4 hari yang lalu

    Bt Rizki jgn kecewakan bapau

  55. Izzy Boy

    Izzy Boy5 hari yang lalu

    The power of Nenek iroh . .

  56. bang kumis

    bang kumis5 hari yang lalu

    Apaan si org" +62 ni yak kalo comen comen aje napah pake harus minta LIKE begonoh. Ngk jelas amat

  57. badri buluk23

    badri buluk235 hari yang lalu

    jujur saya ber kaca2 mata ini. krna cowo ituh bernasib dengan sya di ibu kota ini yg hanya mengadu nasib. cuma dia masih mendingy masih punya orang tua. sedang kan sya udah sebtang kara di dunia ini. tpi aku tak pernah gentar di ibu kota ini yg keras. krna allh selalu bersmaku..

  58. Mae Saroh

    Mae Saroh5 hari yang lalu

    Yah jadi ikut mewek dah gua nontonnya😭

  59. Eliza Nurhayati

    Eliza Nurhayati5 hari yang lalu

    siapa tau butuh babysister buat nanti bayinya ka.. gapapa atuh saya daripada nganggur ngelamar kesana sini gak ada panggilan😑

  60. Yonan Doank

    Yonan Doank5 hari yang lalu

    Semoga istiqomah, amiin ya Rabb..