PENGUCAPAN KATA JEPANG MIRIP KOREA?! (Ft. sunnydahye)

Komentar

  1. Nihongo Mantappu

    Nihongo Mantappu5 bulan yang lalu

    Semoga bermanfaat! Ada gak kata2 lain yang mirip2 yang kalian tahu? Komen yak!

  2. Girl Purple

    Girl PurpleBulan Yang lalu

    kayaknya bahasa jepang sama koreanya tas sama deh kaban.

  3. Willy Sirait

    Willy SiraitBulan Yang lalu

    Sejujurnya. Kalau Korea Shouljikki, di Jepang Shojiki

  4. Aprilia Nindy

    Aprilia NindyBulan Yang lalu

    Kudu (구두) juga artinya sepatu sama kayak kutsu.

  5. kang Jacka

    kang Jacka2 bulan yang lalu

    Chadongcha=mobil,,,,,versi singkatnya=cha Cha=teh Sinbun=koran,,,koreA-jepang sama.

  6. Camie Min

    Camie Min2 bulan yang lalu

    Korea : Sugohaeseo Jepang : Sugoi (aku lupa penulisannya gimana)

  7. davndy art

    davndy artHari Yang lalu

    4:30 Sunny: "hmmmm" Jerome:"hmmmm" 😂😂😂

  8. Karina Adiratna

    Karina Adiratna2 hari yang lalu

    Kok cocoq:v?

  9. Rumantibutarbutar Rumanti86

    Rumantibutarbutar Rumanti862 hari yang lalu

    Selalu tggu vlog kamu Jerome Polin

  10. ucup gagap

    ucup gagap2 hari yang lalu

    Kiri = korea Tengah = Inggris Kanan = Jepang Yang nyimak baik pasti tau :V

  11. Mariyati Mariyatu

    Mariyati Mariyatu3 hari yang lalu

    ♡Kak nihongo suka ya sama kak sunny♡

  12. cinta wati

    cinta wati4 hari yang lalu

    banyak ooooooooooooooooooooooonya

  13. wardiana

    wardiana4 hari yang lalu

    Ku kira kak sunny umurnya belasn tahun....

  14. Queen Psychopath

    Queen Psychopath5 hari yang lalu

    Lebih mirip indonesia sama brazil ges

  15. Razka Fathaya

    Razka Fathaya5 hari yang lalu

    🇰🇷:saranghae 🇯🇵: Aishiteru Kata kata bucin:v

  16. koko gaming

    koko gaming6 hari yang lalu

    Bang ada lagi indonesia sama tuh

  17. Jasmine Jasmine

    Jasmine Jasmine6 hari yang lalu

    Sekalian kurma 🤣🤣

  18. Rizki BALI

    Rizki BALI7 hari yang lalu

    5:06 Maksudnya

  19. Rizki BALI

    Rizki BALI7 hari yang lalu

    5:07 kuruma Kyubi nya naruto

  20. Ar Ifend

    Ar Ifend6 hari yang lalu

    Berarti tukang gambarnya imajinasinya terlalu liar ya,,masak mobil digambar menjadi rubah hahaha

  21. OTW SUKSES

    OTW SUKSES9 hari yang lalu

    Mukanya muda

  22. Athari Ganteng

    Athari Ganteng9 hari yang lalu

    Jangan jangan kak sunny operasi pelastik kan banyak orang korea gitu

  23. Yekyong Shun

    Yekyong Shun10 hari yang lalu

    7:02 senPUUKI ngakak aasli wakwkaww

  24. Mokhamad Nurdiansyah

    Mokhamad Nurdiansyah11 hari yang lalu

    Kok muka mu mirip jissu blakping masa ramput kamu lagi panjang

  25. miauke comel

    miauke comel13 hari yang lalu

    Kak sunny casing hpnya lucu banget

  26. ʏᴀɴᴛɪ_ ʏᴏᴏɴ

    ʏᴀɴᴛɪ_ ʏᴏᴏɴ14 hari yang lalu

    Bang kalo spidol sama Korea sama Jepang:}

  27. ita safitri

    ita safitri19 hari yang lalu

    apa iklan shamphooo halal terinspirasi dari video ini iklan slowmo : "ahhhhhhhh" Sunny & Jerome : " ahhhhhh"

  28. Randa Grow

    Randa Grow20 hari yang lalu

    Sankyu

  29. Jefrykeh UNYU

    Jefrykeh UNYU20 hari yang lalu

    5:10 kaget aku

  30. Ridha Apr

    Ridha Apr23 hari yang lalu

    Indonesia=Malaisia Korea=Jepang

  31. kakaolako see Gaming

    kakaolako see Gaming23 hari yang lalu

    Ichi ni san Yon GO

  32. kakaolako see Gaming

    kakaolako see Gaming23 hari yang lalu

    Kimi noga menu nosasate kiminao zenbu

  33. Kim Patricia

    Kim Patricia23 hari yang lalu

    jeon junggug : jeon cina 🙂 ? apakah artinya bts akan collab dengan john cena 😄

  34. Distha Setiawan

    Distha Setiawan24 hari yang lalu

    Teh, mobil, meteran, tidur, kereta. Semuanya, d ucapkan sama oleh bos saya. "CHA". yasudahlah ya.

  35. • strxwberrykisss •

    • strxwberrykisss •24 hari yang lalu

    Jung-gug = jungkook 😆😆

  36. Echoes Sparks

    Echoes Sparks24 hari yang lalu

    Kipas anging sen puki, hold up wait a minute.., "puki" owkwwokwowkaokwowks

  37. RamaRevaldo AC

    RamaRevaldo AC24 hari yang lalu

    Gw lihat di Thumbnail nya kok ada yang aneh ya ada kata Yakusoku kayak di Lagu ini Lyricknya tapi cuma Dikit Jikan no nami wo Ima sugu ni yukou yakusokuno basho Genkai mugen iza tobikome CLIMAX JUMP! Di bagian Yakusokuno Basho

  38. HELEN WANG

    HELEN WANG25 hari yang lalu

    kalo bahasa mandarin semangka xigua 西瓜

  39. Shannon Maureen

    Shannon Maureen26 hari yang lalu

    Mirae : masa depan 미래 Mirai : masa depan (?)

  40. Elvira Mauritta

    Elvira Mauritta26 hari yang lalu

    Hayooo..anak Linguistik, bahan skripsi nih..wkwkwk..

  41. wulan wika anggreini

    wulan wika anggreini26 hari yang lalu

    Tas mirip tuh korea jepang

  42. MISELL

    MISELL27 hari yang lalu

    Pukiii¿?

  43. Vanessa Angelina

    Vanessa Angelina27 hari yang lalu

    actually bahasa korea & jepang adaptasi dari bahasa traditional cina, jadi wajar kalau banyak yang mirip, cuma penggunaan semacam "tenses" yang berbeda

  44. Akhsana Amala Arijanto

    Akhsana Amala Arijanto28 hari yang lalu

    wait, ini telat bgt aku baru nonton dan baru komen. fyi aja kalo geumyoil 금요일 dan kinyoubi 金日 itu pronounciationnya emang beda tapi artinya sama! geum 금 = kin 金 = emas.

  45. beteljuys km

    beteljuys kmBulan Yang lalu

    AHAHA SUKIRIN

  46. IllJoon0912

    IllJoon0912Bulan Yang lalu

    Roti : パン Korea nya : ban (bukan ban mobil)

  47. Firdha amalia nurdiwanti

    Firdha amalia nurdiwantiBulan Yang lalu

    kaban!! tass sama persis taass

  48. Sifa Hasan

    Sifa HasanBulan Yang lalu

    Kibun jepang sama korea jadi pohon. Kalo indo kibun(kebon) banyak pepohonan😁😁😁 maaf😆 Aku jadi inget, film kelas internasional. Kotaro kalo ngomong R semua kalo L. Kalo Lee R jadi L semua. Tadi bahasa yg d sebut kak Sunny sama Ka Jerom juga gitu L sama R

  49. u h

    u hBulan Yang lalu

    Kemiripan bahasa tuh diambil dri negara yang dekat sama negara tersebut, sama kayak indo dan malaysia punya kosakata hmpir beda arti tetep sama

  50. tetsumi narita

    tetsumi naritaBulan Yang lalu

    Similar part in Japanese and Korean come from Chinese. Same ""kanji" is applied for those word.

  51. sinta afifaturahman

    sinta afifaturahmanBulan Yang lalu

    Bikin konten tentang kosakata sehari dari bahasa jepang kak

  52. Rama Putra

    Rama PutraBulan Yang lalu

    yeay akhirnya kedua youtuber favorit ku collab lagi

  53. Renita Cahyani

    Renita CahyaniBulan Yang lalu

    Bahasa korea sepatu bisa kudu 구두 juga

  54. Dini Chandra Puspita

    Dini Chandra PuspitaBulan Yang lalu

    Coba samain kanji hari nya, sama artinya setiap nama hari. Setau aku geum itu pake kanji 金 juga.. sama kaya 金曜日

  55. biscuits waffer

    biscuits wafferBulan Yang lalu

    10:32 " kirin " JUTSU SASUKE EUY

  56. biscuits waffer

    biscuits wafferBulan Yang lalu

    Selalu dah collab ama yg cakep mulu cewenya ( jadi iri )

  57. The SLGGT

    The SLGGTBulan Yang lalu

    SIBAL?

  58. Teddy_Jp Official

    Teddy_Jp OfficialBulan Yang lalu

    luwes bgt bhs indo nya hahaha

  59. Iyus TV

    Iyus TVBulan Yang lalu

    Korea. : Sinmun = Koran Jepang : Shinbun = Koran Dayak. : Simbun = masuk angin😂🤣

  60. Linda Arnt

    Linda ArntBulan Yang lalu

    Kepala sekolah ku disebut nih 😁 pak kirin mwheheh , sekarang beliau pindah tugas kak ngga di Surabaya lagi, sekarang di Gresik 🙏

  61. Arif Irawan

    Arif IrawanBulan Yang lalu

    Lebay

  62. Hiroshi Haryanto02

    Hiroshi Haryanto02Bulan Yang lalu

    すごい

  63. Ayunda XXI

    Ayunda XXIBulan Yang lalu

    *Japan: kirin *Korea: girin *Indo: Jerapah *gue: Lee Kwangsoo

  64. Renita Cahyani

    Renita CahyaniBulan Yang lalu

    Can relate

  65. fatah iskandar

    fatah iskandarBulan Yang lalu

    seonpunggi =senpuki = kipas angin gaess

  66. yuway yuway

    yuway yuwayBulan Yang lalu

    Tas. "Kaban" Korea sm jepang sama

  67. Razka Aura Prahastu

    Razka Aura PrahastuBulan Yang lalu

    Kak sunny😍