Penglaris, ciri ciri rumah makan/restaurant memakai penglaris pesugihan

Komentar

  1. Komang Gunawan

    Komang Gunawan2 hari yang lalu

    Bohong,jangan sesumbar,buktikan dulu

  2. Harry

    Harry4 hari yang lalu

    Percaya w mah

  3. Noor Hayat

    Noor Hayat9 hari yang lalu

    Bang man bilang aja dukun nggak usah dengan istilah laen dukun atw orang bodoh

  4. NOMADIC HORSE

    NOMADIC HORSE9 hari yang lalu

    Setau saya air cucian beras untuk tolak bala atau menjauhkan orang yang syirik sama usaha kita. Gak perlu berguru pun tau. Mitos air cucian beras yang disiramkan ketempat dagang.ini video gak jelas gak riset...

  5. Fajar Santosa

    Fajar Santosa10 hari yang lalu

    Admin goblok...ketauan banget orang udik🤣🤣🤣🤣

  6. Fajar Santosa

    Fajar Santosa10 hari yang lalu

    Itu cuma fengshui tiongkok...jangan kolot lah jadi orang... Orang pinter itu tidak ada...yang ada cuma ORANG BODOH YANG MEMPERCAYAI nya

  7. Zoelfrance

    Zoelfrance10 hari yang lalu

    Buat yang melakukan pesugihan menyekutukan Allah siap2 neraka jahanam sedang menanti kalian,tdk akan berguna sholat dan Amal2 ibadah kaliam didunia lbh baik cepat tobat minta sama Allah bukam minta sama mahluk terkutuk jin dan setan kalau kalian tdk berhenti dr perbuatan kalian mending kalian murtad aja dr islam Kafir kun akbar dr pd kalian mengaku islam tp masih menyekutukan Allah

  8. Fajar Santosa

    Fajar Santosa10 hari yang lalu

    rame belom tentu pakai penglaris...mungkin saja mereka memanfaatkan teknologi secara maksimal...iklan dimana2 dan rasa yg konsisten...jd orang jgn kolot... Mcdonald,kfc,mereka selalu ramai karna apa?? Karna teknologi... jaman semakin maju... Pikiran jangan dimundurkan🤦🏻‍♂️

  9. Fajar Santosa

    Fajar Santosa10 hari yang lalu

    Itu cuma fengshui tiongkok...jangan kolot lah jadi orang... Orang pinter itu tidak ada...yang ada cuma ORANG BODOH YANG MEMPERCAYAI nya

  10. Mandormasak

    Mandormasak10 hari yang lalu

    ini berdasarkan pengalaman kerja saya gan

  11. Sarirogo Bergoyang

    Sarirogo Bergoyang15 hari yang lalu

    kalok garam ya malah takut jinya. wah gk masok akal min

  12. Mandormasak

    Mandormasak14 hari yang lalu

    ini kan pengalaman saya gan. emg seprti itu

  13. zeroHeroess

    zeroHeroess27 hari yang lalu

    Kaget gue

  14. Mandormasak

    Mandormasak26 hari yang lalu

    hahahaa

  15. HL Pictures

    HL PicturesBulan Yang lalu

    Awali segala sesuatu dengan basmallah 🤲

  16. Mandormasak

    MandormasakBulan Yang lalu

    bismillah

  17. s5 ss5

    s5 ss5Bulan Yang lalu

    Q denger2 klo garam dan air cucian beras itu penolak jin/setan/penolak guna2 bukan di bikin guna2... banyak ter balik infonya ...

  18. Fajar Santosa

    Fajar Santosa10 hari yang lalu

    Iya betu gan...Itu cuma fengshui tiongkok...jangan kolot lah jadi orang min... Orang pinter itu tidak ada...yang ada cuma ORANG BODOH YANG MEMPERCAYAI nya

  19. Yanuar Fahri

    Yanuar FahriBulan Yang lalu

    iya betul.

  20. maria alvatore24

    maria alvatore24Bulan Yang lalu

    tutorial ya ini hahha

  21. mbok ijem

    mbok ijem2 bulan yang lalu

    untung aq kerja ditaiwan takut lebih baik masak sendiri

  22. Joko Suprajitno

    Joko Suprajitno2 bulan yang lalu

    Lagu Jawa

  23. Mandormasak

    Mandormasak26 hari yang lalu

    iyaa

  24. Nini Gustini

    Nini Gustini2 bulan yang lalu

    Takut'a karyawan'a sendiri kena tumbal..

  25. arubeto rachman

    arubeto rachman2 bulan yang lalu

    Kok jadi kayak video tutorial ya? 🤣🤣🤣

  26. simpirily ly

    simpirily ly2 bulan yang lalu

    Bukanya air cucian beras untuk mengusir sihir jahat

  27. Banana Kampreto

    Banana Kampreto2 bulan yang lalu

    Apakah ini semacam kerjasama sama jin?

  28. Mandormasak

    Mandormasak20 hari yang lalu

    @Banana Kampreto wallahualam.. mungkin saja sbgai syarat nya

  29. Banana Kampreto

    Banana Kampreto24 hari yang lalu

    @Mandormasak waduh apakah itu ilmu hitam

  30. Mandormasak

    Mandormasak26 hari yang lalu

    iya.. anak ke2 bos saya pun lahir cacat jadi nya.

  31. atik Rasyit

    atik Rasyit2 bulan yang lalu

    hehe kuno

  32. Indo Army

    Indo Army3 bulan yang lalu

    Wakwakwakwakwak sok tau,,, kalo emang tmpat itu ada psugihan tinggal bacakan aja ayat suci,,ayat kursi misalnya,,kalo emang gk ada suatu yg trjadi insyaallah aman,,,sya krja d hotel prasaan kalo yg ttg centong/spatula itu cma bullshit :v hanya diri sndiri dan tuhan yg maha esa yg tau sgalanya,,makanya usahakan berdoa sbluk makan kalo beli makanan di resto apa pinggiran jalan

  33. Fajar Santosa

    Fajar Santosa10 hari yang lalu

    Sama bang ...gw lama krja di hotel jg...gak ada tuh begituan...yg percaya cm orang kolot...ramai itu trgantung marketingnya...jaman sekarang kok masih prcaya begituan... Jaman sekarang semua sudah mudah...iklan tinggal pencet2 hp semua udah tau produk kita..tinggal kita nya yg jaga kualitas...goblok bgt si admin

  34. JOKER Baswedan

    JOKER Baswedan2 bulan yang lalu

    Wkwk yang masak flying dutchman

  35. nauval hasan

    nauval hasan3 bulan yang lalu

    Trs beli centong merah nya dr dukun nya dan harga nya mahal,jd yg kaya duluan dukun nya,🤣🤣🤣🤣🤣

  36. Fajar Santosa

    Fajar Santosa10 hari yang lalu

    Hahaha...ngakak

  37. Nenek Mamah

    Nenek Mamah19 hari yang lalu

    Ya btl aku jg banjak centong dr suvenir ..

  38. ayu putri

    ayu putriBulan Yang lalu

    Centong aku banyak dari sufenir nikahan temen😁😁😁

  39. Ismi Ati

    Ismi AtiBulan Yang lalu

    Aku bukan dukun tapi aku juga punya centong merah bel di pasar loak 😂

  40. ANTI KONCO BOSOK

    ANTI KONCO BOSOK5 bulan yang lalu

    Percaya gk percaya saya pernah makan mie ayam di tempat rasanya nikmat lalu saya bungkus 2 pas di rumah udah basi pdahal jarak rumah 3 km

  41. Fajar Santosa

    Fajar Santosa10 hari yang lalu

    Pemikiran yang kuno...semua itu bisa dijelaskan secara ilmiah... Bakso / mi ayam yg dimakan dt4 emang enak karna masih mengandung panas yg cukup,,smua bahan masih segar...kalo dibawa pulang udah overcook(terlalu matang)karna perjalanan...jd orang jgn kolot lah... Rame blm tentu pake penglaris...bisa jd mereka memanfaatkan teknologi secara maksimal untuk iklan produk,,

  42. Mandormasak

    Mandormasak26 hari yang lalu

    iya memang sperti itu

  43. Gami Rodiyah

    Gami RodiyahBulan Yang lalu

    @ayu putri iya mbk untg adekku juga bisa ngsih pengertian klou Kita hdup berdampingan, klou Kita GK nganggu mereka jga TDK nggu,

  44. ayu putri

    ayu putriBulan Yang lalu

    @Gami Rodiyah iya x MB,anak kecil suci Matana,bismilah z,klw mau mkn dimn jg,

  45. Gami Rodiyah

    Gami RodiyahBulan Yang lalu

    @ayu putri tidak tahu anak adekku nangis TDK mau masuk katanya Ada orang gedi Di Dalam banyak air liurnya,Allah Wu allam ya mbk,anak" adekku ke 3" nya gampang Liat.begituan mbk,

  46. lian yanti

    lian yanti7 bulan yang lalu

    Anehx lebih milih lakukan itu smua repot2. Pdhl tinggal doa sj angkat tangan. Ya khan... Itulah tipu daya setan pdhl Allah yg ciptakan setan ibarat Bukan minta sm Bos besar malah sm anak buah. Hhee

  47. Zoelfrance

    Zoelfrance10 hari yang lalu

    Benar mbak saya heran sama manusia yg punya akal sedikit2 mintanya sama jin dan dukun,padahal minta kaya ya minta aja sama yg punya semua yg ada didunia ini Sang maha pencipta sholat tobat 2 rakkaat sholat hajat 2 rakaat terus minta insyallah,beres

  48. Iedha Ghodel

    Iedha Ghodel10 bulan yang lalu

    Serem amat sih jd atut nih... hehe

  49. naisya

    naisya10 bulan yang lalu

    Musyrik...

  50. Putra channel

    Putra channel10 bulan yang lalu

    bermanfaat bosq

  51. Mandormasak

    Mandormasak10 bulan yang lalu

    Thanku gan

  52. MKH mari kita hijrah

    MKH mari kita hijrah10 bulan yang lalu

    Semoga orang orang tersebut cepat taubat

  53. Mandormasak

    Mandormasak10 bulan yang lalu

    Aamiin.. semoga gan

  54. Ndr_Nv 82

    Ndr_Nv 8210 bulan yang lalu

    Wowwwwww ternyataaaaaaaa... 😱

  55. Mandormasak

    Mandormasak10 bulan yang lalu

    Mengerikannn

  56. Ulan Winarsih

    Ulan Winarsih10 bulan yang lalu

    Ngeriiii bingiiit

  57. Mandormasak

    Mandormasak10 bulan yang lalu

    Menakutkan..

  58. Deswita

    Deswita10 bulan yang lalu

    Baru tau ternyata. Jadi ngeriii

  59. Mandormasak

    Mandormasak10 bulan yang lalu

    Pastiii

  60. heri yanto

    heri yanto10 bulan yang lalu

    iya bang mandor lebih baik cari yang halal... biar sedikit yg penting berkah..

  61. Mandormasak

    Mandormasak10 bulan yang lalu

    Alhamdulillah gan.. Yg penting halal

  62. Yulistya

    Yulistya10 bulan yang lalu

    Pertamax

  63. Hendra edonks

    Hendra edonks10 bulan yang lalu

    Tks info nya sob,

  64. Mandormasak

    Mandormasak10 bulan yang lalu

    Iya gan.. thanku