Penghasilan FANTASTIS Kevin Sanjaya & Marcus Gideon! WILONA DISMASH KEVIN?!?

Komentar

  1. Soffy ratuuu

    Soffy ratuuuMenit Yang lalu

    Kemaren Jojo ama Shania ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sekarang Wilona ama Kevin.... Bentar lagi siapa sama siapa nih?? ๐Ÿค”๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  2. Jaka Rata

    Jaka RataJam Yang lalu

    Karakter kevin....prank balas smesh!!!! Hahaha.... Kevinz di lawan!!!

  3. Ekapurnama Sari

    Ekapurnama SariJam Yang lalu

    Wilo aq org pertama yg bahagia km putus dgn verrel sebab waktu yg akn bicara dan kita menyakitkan. .maen buang enak nya

  4. Ms JINA

    Ms JINA2 jam yang lalu

    NAVIN : wiloNA keVINโ™ฅ๏ธ

  5. Siti Aulia

    Siti Aulia4 jam yang lalu

    Gak bosen2 liat vlog ini.. Kevin klo lg sm wilo trlihat malu2 gimana gt.. Pdhal aslinya tengil buuaanggeetttt... Ada apa dg kevin sanjaya.. Kita tunggu vlog selanjutnya....

  6. Hanifah Mardiah

    Hanifah Mardiah4 jam yang lalu

    suka bgt pas ka wilona acting kesakitan kena smash,kevin langsung nyamperin๐Ÿ˜smg kalian bisa jadiiiiiiiiian.ehe

  7. Ruli Fernando

    Ruli Fernando5 jam yang lalu

    Coba cek ig Kak Wilona & Kevin Sanjaya apa mereka saling follow dan follback ya? Ehem ehem ๐Ÿค—

  8. Rima Monika

    Rima Monika7 jam yang lalu

    Wil nikah aja sma kevin๐Ÿ˜

  9. Ariza Ronaldo 1992

    Ariza Ronaldo 19927 jam yang lalu

    Kevin โ™ฅ Wilona = Serasi banget. Semoga bisa berjodoh ya.

  10. Adit Effendi

    Adit Effendi7 jam yang lalu

    Wilo sampai kpn pun ttp cock sma seteven amiiinnn

  11. sri rejeki

    sri rejeki8 jam yang lalu

    Kak kevin...Semangat .hahay

  12. ayu puspitasari

    ayu puspitasari8 jam yang lalu

    No drama tapi bikin baper๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ padahal cuma ngobrol sama main bulu tangkis doang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  13. Ezee alisa Yusip

    Ezee alisa Yusip9 jam yang lalu

    Kembalii lgiiii di sinii .. untuk yg kesekian kalinyaa .. โค๐Ÿ˜ #kevinwilona

  14. Fitaria Pratiwi

    Fitaria Pratiwi9 jam yang lalu

    Next next next

  15. Unhy Ws

    Unhy Ws9 jam yang lalu

    Kevin sama wilo boleh lah ๐Ÿ’•

  16. Arum Sekar Aprina Danis

    Arum Sekar Aprina Danis10 jam yang lalu

    Buatt video lagi sama ka kevin dong ... ๐Ÿ˜

  17. Rahayu Ayu

    Rahayu Ayu11 jam yang lalu

    Kak wilona cocok ama kak kevin, seiman juga, tapi semuanya tergantung kak wilo yg mana menurut dia yang terbaik

  18. Reva Insani

    Reva Insani11 jam yang lalu

    will collab lagi dong ama kevin & marcus ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

  19. Femi Yusanti

    Femi Yusanti11 jam yang lalu

    Kali ketiga liat dongg gak bosen๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  20. Hermon Tarigan

    Hermon Tarigan11 jam yang lalu

    Lucu

  21. Melina Utami

    Melina Utami11 jam yang lalu

    Ikut seneng liat kevin bahagia begitu๐Ÿ’™

  22. Tabita Rimania

    Tabita Rimania13 jam yang lalu

    Kevin curi2 pandang ๐Ÿ˜

  23. Ocha Ngana

    Ocha Ngana13 jam yang lalu

    Langsung merah dong.lucu bangett

  24. Bryan Armando

    Bryan Armando14 jam yang lalu

    Pertanyaannya tergolong tidak bermutu, wkwkwk, ya atlet pasti pernah cedera lah goblok wkwklw

  25. Fhanin Dyanita

    Fhanin Dyanita14 jam yang lalu

    Koh sinyo mancing2 kevin mulu๐Ÿคช๐Ÿ˜‚

  26. Fhanin Dyanita

    Fhanin Dyanita14 jam yang lalu

    Wkwkwkwkwkwkwkkw mpin senyum2 mulu ihiiyy

  27. Rias Tika

    Rias Tika15 jam yang lalu

    Udah nonton ini ke 16x kak wil๐Ÿ˜…

  28. Dian 2BiLay

    Dian 2BiLay15 jam yang lalu

    Maafkan aq yg baru nonton minion , ko aq bapeeeer

  29. Mora rrs

    Mora rrs15 jam yang lalu

    Keliatan dari pandangan kevin ke wilona kaya ada rasa

  30. opie ayu suhada

    opie ayu suhada16 jam yang lalu

    jd penasaran behind the scane pas pembuatan video ini gmn antara wilo dan kevin wkwk nontonnya aj udh bkin senyum2 mulu;D

  31. Debora Budiman

    Debora Budiman16 jam yang lalu

    Ini seperti sinetron..

  32. Yori Yori

    Yori Yori17 jam yang lalu

    Mereka yg main .. Gue yg baper jadinya .hehhe .. Pdhl udh di ulang beberapa kali .. Semoga kalian berjodoh yah ...sering2 Bikin vlog bareng dong .. Hehhehe mksh ..

  33. Meyfirmawati ndruru

    Meyfirmawati ndruru19 jam yang lalu

    wilona cocok bgt sama kevin๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  34. Tika Fais

    Tika Fais20 jam yang lalu

    Smpe hari ini pun masih nonton๐Ÿ˜Š wil cobA aja dulu sm kevin kyae cocok deh krn obat patah hati ya jatuh cinta lagi๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ maap wil cuma saran,apapun itu sbge fans aq akan dukung yg terbaik buatmu..

  35. Adelia Ulfa

    Adelia Ulfa21 jam yang lalu

    Wil bikin vlog lagi sama kevin

  36. Regita Hapsari

    Regita Hapsari21 jam yang lalu

    Iya loh suka liatnya, aku jadi makin rela wilo putus sama verrell.. semangat wiloo

  37. Alesa Pram

    Alesa Pram21 jam yang lalu

    nonton udah 6kali nggk bosen2 kak wilo dan kak kevin๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  38. Reshy tyas99

    Reshy tyas9922 jam yang lalu

    Nonton Untuk yg kesekian kalinya ga Bosenยฒ ๐Ÿ˜„๐Ÿคฉ Prestasi Gak harus Pakek Gimic Mulahan borgolยฒ an & sok Mesraยฒ an kok zeyenggg ! Nibuktinya Inces akohh, selalu SOPAN tiap vlognya โค๏ธ & makin banyak yg Syg Kamo kok Inces .. terbukti skrg Yg banyak hatternya sapaa hayoo ..wkwkwk tetangga sebelah

  39. Idq Ida

    Idq Ida16 jam yang lalu

    ujungnya klarifikasi nyalahin netizen

  40. Rahayu Sharma

    Rahayu Sharma22 jam yang lalu

    Kevinn sumringah banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  41. Muthiara Rahmawati

    Muthiara Rahmawati23 jam yang lalu

    Suka aja gitu liatnya๐Ÿ˜

  42. Manis Wardani

    Manis Wardani23 jam yang lalu

    Pepet terossss

  43. Selvi Anggriyani

    Selvi AnggriyaniHari Yang lalu

    Baru kusadari kalau raket nya kak wilona couple'an sama kak mpin Hmm:)

  44. Aditya Kusumadewi

    Aditya KusumadewiHari Yang lalu

    Semoga wilo nge vlog breng kak Kevin lg,,, aku nonton video ini sma yg nge prank kak Kevin smpe berkali kali... Tp gak bosenยฒ lihatnya....

  45. melawati herman

    melawati hermanHari Yang lalu

    Ko Kevin keliatan bahagia bgt beda klo di wawancarai sma yg lain suka judes ini beda bgt. Pke mau bilang sa(ya, jdi aku) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  46. Fheni 14

    Fheni 14Hari Yang lalu

    Nex buat vlog berdua lag ๐Ÿฅฐ sm Kevin

  47. nurma dayanti

    nurma dayantiHari Yang lalu

    Ko jadi suka ngeliat wilona sma kevin sih ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  48. Umaya Aulia

    Umaya AuliaHari Yang lalu

    Kode๐Ÿ’•

  49. Wulan Dari

    Wulan DariHari Yang lalu

    Silahkan hubungi Instagram dibawah ini. La gua kok salfok ke 'Mengikuti' . Jadi wilo molow Kevin dong ya :v

  50. akw akw

    akw akw23 jam yang lalu

    Malah udah komen2an, tiap hari kevin like foto wilona... Cek deh yakin bikin baper

  51. Ayunvtsrr

    AyunvtsrrHari Yang lalu

    Kasian marcus jadi nyamuk wkwk

  52. ananda Pratama

    ananda PratamaHari Yang lalu

    Cocok

  53. sindi hutahaean

    sindi hutahaeanHari Yang lalu

    Udah will sm kevin sj . Lagian si verrel kek nya bahagia sama ricis ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† โœŒ

  54. Anggreana Okta Setyo Ranti

    Anggreana Okta Setyo RantiHari Yang lalu

    Baper bgt sumpah, udah berapa kali nonton ini aaahhh collab lagi dong yaaaaa๐Ÿ’•

  55. Putri Apriani

    Putri AprianiHari Yang lalu

    Kevin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ semoga bisa lebih dekat dngan wilona

  56. Sri Yani

    Sri YaniHari Yang lalu

    Kelipatan 4 nie Kevin markus 4 th patneran Wilo-kevin umur nya selisih 4 thn Kevin- markus selisih umur 4 thn Wow kebetulan yg luar biasa

  57. Melisa Andansari

    Melisa AndansariHari Yang lalu

    Colab lg sama kevin donk

  58. Monica Valencia

    Monica ValenciaHari Yang lalu

    Apa hanya gw yg mikir wilo lebih cocok ama kevin dri pada verrel apalagi sesudah kejadian ama ria ricis itu gw makin ga setuju wilo yg notabenenya cewe baek baek ama verrel๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jgn ngehate ya ini pandanganku doang

  59. Ita R

    Ita RHari Yang lalu

    Aku curiga behind the scenes lebih bikin baper kayaknya....ea ea. Anyone? Just me? Ok......................

  60. merry andani

    merry andaniHari Yang lalu

    Semoga jodoh sama kevin๐Ÿ˜

  61. Angella

    AngellaHari Yang lalu

    Ga tau kenapa sih.. Kalo ngeliat wilo itu, kaya yang bener bener sederhana bgt dan rendah hati. Dan yang paling penting hati nya kuat banget. โค dan aku suka

  62. Hartati Srie

    Hartati SrieHari Yang lalu

    Ada Yg masih nonton vlog ini gg ?? Aku masih baber pdahal udh di ulang2

  63. Idq Ida

    Idq IdaHari Yang lalu

    collab lagi wil acak2 mobilnya kevin atau setengah hari jadi supirnya kevin

  64. Charoline Argharata

    Charoline ArgharataHari Yang lalu

    Kak wil klok cri psgan lgi yg seiman aja yaa,

  65. Muammar April

    Muammar AprilHari Yang lalu

    Suara raket nya ko bisa gitu ya hahaha

  66. akw akw

    akw akw23 jam yang lalu

    Raket mahal

  67. Latreia LK Lin

    Latreia LK LinHari Yang lalu

    Kalian ngerasa gk sih kalo muka wilona sama kevin mirip? Yang bilang mirip coba likeeee

  68. Karlina Mooy

    Karlina Mooy13 jam yang lalu

    Ia miril...sama2 cubby

  69. auliyaa nur.shafaa

    auliyaa nur.shafaaHari Yang lalu

    Waktu ig nya kk kevin dipromosikan sama kk wilona, kk kevin bilang" nggak gak gak", aku paham kok kk kevin nolak soalnya sudah mendaftar kan kak wilona dalam hatinya ....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ eaaakkkkkk....

  70. Karlina Mooy

    Karlina Mooy14 jam yang lalu

    Wkqkq..eaea

  71. Muh Haris

    Muh HarisHari Yang lalu

    Wew

  72. Febi Sukaryo

    Febi SukaryoHari Yang lalu

    collab part 3 please wil.. bareng kevin.. acak2 mobilnya wil...pasti seruu...

  73. Nita Sbr

    Nita SbrHari Yang lalu

    Setuju

  74. Sri Winarni

    Sri WinarniHari Yang lalu

    Sepertinya ada camestry antara wilo dan kevin๐Ÿ˜˜

  75. rafael feguitar

    rafael feguitarHari Yang lalu

    Wilona cocok nya sama kevin atau jojo?

  76. widy zhou

    widy zhouHari Yang lalu

    video baru ya? gimana caranya bisa tanding sama Kevin dan Marcus? jadi pengennn

  77. Meliala Biring

    Meliala BiringHari Yang lalu

    Itu smas love namanya will,,,๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  78. kandang'e project

    kandang'e projectHari Yang lalu

    Gak bisa ngomong ๐Ÿ˜‚

  79. Whyuni Septyana

    Whyuni SeptyanaHari Yang lalu

    Kak wilona cocok kuy sama kevin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  80. Arya Pangestu

    Arya PangestuHari Yang lalu

    Wilona km sudah putus sm verrel, bilang dong klw emg sudah putus ke media. Jgn di gantung2 biar kevin ada kesempatan buat deketin km. Km tuh pantes bahagia, verrel tuh ga jentel tau bukti ny skrg lg deketin ricis kelihatan bgtt kalo verrel suka sm ricis.

  81. Kim Soo Jung

    Kim Soo JungHari Yang lalu

    salfok Marcus Kevin bening banget, putih susu gitu kulitnya...Wilo putih tapi kuning warm gitu jadi kalah bening wkwkwk

  82. sholeha 407

    sholeha 407Hari Yang lalu

    Nyadar gk sih klw kevin manggil beb ..

  83. Yunince Talu

    Yunince TaluHari Yang lalu

    Colab sama verel kak๐Ÿ™

  84. Soffy ratuuu

    Soffy ratuuuHari Yang lalu

    Banyak Duitttt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  85. Steven Saputra

    Steven SaputraHari Yang lalu

    Mengirim cinta dengan kok dan raket..........๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  86. Anita DA

    Anita DA2 hari yang lalu

    adu rayu - tulus, yovie, glenn

  87. Malika Aurora

    Malika Aurora2 hari yang lalu

    Kevin Wilona๐Ÿ’œ

  88. kiki tongki

    kiki tongki2 hari yang lalu

    kak make over kak kevin dong๐Ÿ˜‚

  89. Ketut Dandi

    Ketut Dandi2 hari yang lalu

    Nonton ber x x gak pernah bosan sukses terus baby๐Ÿคฉ

  90. Resya Ciptani Putri

    Resya Ciptani Putri2 hari yang lalu

    ahahaahah seru bgt.. satu smash satu teriakan wilona...

  91. 8u74kn9 8ukukn9

    8u74kn9 8ukukn92 hari yang lalu

    Wilona masih perawan gak ya ..?

  92. Indah Yunita

    Indah Yunita2 hari yang lalu

    Ga bosen" nonton vlog nya, bayangin aja wilona collab sama kevin setiap hari๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  93. Dhe Sita

    Dhe Sita2 hari yang lalu

    mantap wilona sama kevin cocok

  94. Dodhy aries

    Dodhy aries2 hari yang lalu

    Kk natasha jujur Kk sdh putus atau gak

  95. frendy milala

    frendy milala2 hari yang lalu

    Gelang nya sama ia

  96. Alfa Mania

    Alfa Mania2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ cocok

  97. Sahabat video

    Sahabat video2 hari yang lalu

    Wiiiihh kok kayaknya cocok tuh๐Ÿ˜œ

  98. steffi kartika

    steffi kartika2 hari yang lalu

    Wilo pengetahuan badmintonnya minim ya

  99. Rachmat Rizky

    Rachmat Rizky2 hari yang lalu

    13.40 yg ditunggu2..cuss

  100. tini marpaung

    tini marpaung2 hari yang lalu

    Wiloo collab bareng Kevin dunk

  101. Fizcaanfidhia Zulfa

    Fizcaanfidhia Zulfa2 hari yang lalu

    Bikin video lagi dong kak sama kevin๐Ÿ˜

  102. Bambang Bae

    Bambang Bae2 hari yang lalu

    Endingnya.... lirikan matamu.... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  103. Rael

    Rael2 hari yang lalu

    Serasa nntom drakorr....gaessssss.... Gak bsa move on dri vidio ini

  104. nyielay nila

    nyielay nila2 hari yang lalu

    Kok sama yahhh..padahal mereka gak da sentuhan 2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  105. Tati Hernawati

    Tati Hernawati2 hari yang lalu

    Coba Deh Kalian Dengar Di Menit 12:30 Kevin Bilang Kata Nya Mau Di Smash Beb๐Ÿ˜‚

  106. Nita Sbr

    Nita SbrHari Yang lalu

    Iya betul

  107. fofen1

    fofen12 hari yang lalu

    Setuju dah kalo sama Kevin...sama seagama... lebih cocok....

  108. Sarah Nahdi

    Sarah Nahdi2 hari yang lalu

    Raket mahal beda ya suaranya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚