Pengaman Motor Kunci Ganda Menggunakan Flashdisk

  • 29 Okt 2019
  • 3 000
  •  12
Komentar

  1. Heggi Wijaya

    Heggi Wijaya10 hari yang lalu

    Klo di engkol bs gk ? Posisi kunci nyala tanpa flashdish?

  2. Nayla DIY

    Nayla DIY10 hari yang lalu

    Gak bisa kak,harus dicolok dulu flashdisknya baru motor bisa diengkol dan dapat nyala

  3. MiuiGaming

    MiuiGaming25 hari yang lalu

    Gampang itu bikin sendiri aja dr kabel charger bekas sama charger bekas jg gampang. Yg penting ada in dan out nya..

  4. Yukie Jukie

    Yukie JukieBulan Yang lalu

    bisa d beli dmn nih alatnya..

  5. Nayla DIY

    Nayla DIYBulan Yang lalu

    www.tokopedia.com/electroshop/pengaman-motor-pakai-flashdisk-baru-hidup-kunci-ganda-anti-maling-ori

  6. Sanudi

    Sanudi3 bulan yang lalu

    Kalo order lewat apa

  7. Nayla DIY

    Nayla DIY3 bulan yang lalu

    Dari wa aja mas 081264628242 nanti kalau mau order dari marketplace bisa saya kasih linknya

  8. Nicko HNc

    Nicko HNc3 bulan yang lalu

    kalau pas jalan flashdisknya dicabut gimana? apakah masih jalan? itu khusus motor matic atau gimana gan?

  9. Nayla DIY

    Nayla DIY3 bulan yang lalu

    Mati Mas kalau lagi jalan dicabut, untuk semua jenis Motor bisa...

  10. mang tedi

    mang tedi3 bulan yang lalu

    mau tanya dong. 1. apa kah aman kalau kena air (saat hujan atau saat motor di bersihkan)? 2. kalau sudah tau pengamanan nya menggunakan flashdisk. nanti bisa pake flashdisk lain/bukan bawaan?

  11. Nayla DIY

    Nayla DIY3 bulan yang lalu

    1.Aman Mas,Tapi Usahakan jangan sering kena air lalu panas matahari karna USB bahan utama besi jadi kemungkinan bisa berkarat,,,kalau masalah komponen aman mas kena air dan tidak akan koslet. 2.Gak bisa pakai flashdisk lain setiap pembelian dapet kode kunci dan setiap mau pesan kunci backupan harus tau kodenya