PENGALAMAN JADI KENEK, PENGAMEN, OJEK PAYUNG

Komentar

  1. Annisa Triherwina

    Annisa TriherwinaJam Yang lalu

    ka tipang baik banget deehh, panutanku

  2. Nur Amelisya

    Nur Amelisya5 jam yang lalu

    kak tipang endutan yaa

  3. Namja Yoga Pratama

    Namja Yoga Pratama9 jam yang lalu

    "Bos wiper matiin bos" ngakak anj wkwk

  4. Rahadian Ghani

    Rahadian Ghani10 jam yang lalu

    Seru banget nih jadi pengen punya supir rasa keluarga

  5. Akbar Aviantaraa

    Akbar AviantaraaHari Yang lalu

    Bang aris kemana bang?

  6. Birgita Vivi

    Birgita ViviHari Yang lalu

    Bagus banget yaampunn

  7. Anonymous CyberCrime

    Anonymous CyberCrimeHari Yang lalu

    Yah kalau orang takdir nya mudah membaur mau di kata orang supir yg menghina dll yah itu tergantung dari sisi mana anda melihat nya, kalau dari sisi pekerjaan yah bakalan mikir kok sipur songon sama majikan, kalau melihat dari sisi semua nya yah pekerjaan itu kalau di bawa asik ga bakal ada tingkat orang nya kayak dia miskin, yah itu sih udh tercemar budaya asing, kalau budaya Indonesia yg murni, walaupun kita belum kenal dia selama dari satu tempat atau dari satu daerah yg pokok nya memiliki kesamaan yah jadi kayak keluarga sendiri

  8. fenny wulan

    fenny wulanHari Yang lalu

    gw sih suka banget bayfresh hang n go tapi gw hang nya dikipas bukan dimobil 😂

  9. Monica Kemuning

    Monica KemuningHari Yang lalu

    seruu paaraahhh!lanjutin!!!

  10. Elisa Purba

    Elisa PurbaHari Yang lalu

    Mo nangis pas bicara tentang momen² nya. Terharu :') aku bangga jadi fans muuuu bang 😘

  11. Ririn Indayana

    Ririn IndayanaHari Yang lalu

    Channel sebagus inii, serapii ini kok subscribe nya gak gercep yaa 😔 perdana suka nonton youtube yaaa karna channel inii nih 😊 sukses terusss kak tipang dan bang arif 🙏❤️

  12. M Riyan Nugraha

    M Riyan NugrahaHari Yang lalu

    Ga ke coachella lg bang?

  13. Mr Zakaria

    Mr ZakariaHari Yang lalu

    Video dengan durasi selama ini memng berfaedah dan ambil sisi positif utk mengubah hidup 👍

  14. Ade Claudia

    Ade ClaudiaHari Yang lalu

    40 menit lebih ga terasa cuyyyyy ikut sama suasana nyaa

  15. Ruly Rahmawati

    Ruly RahmawatiHari Yang lalu

    Love hate relationship

  16. arbaymurt chanel

    arbaymurt chanelHari Yang lalu

    Mana part 2 nya bang?

  17. Eli lutfiya

    Eli lutfiyaHari Yang lalu

    Sama kelakuannya kayak suamiku, kalo hbs isi bensin punyaku di pake terus, giliran aku mau pake punya dia, eh ga ada bensin, eh kempes. Ngesellin 🤣

  18. Fachri Budianto

    Fachri BudiantoHari Yang lalu

    Bang ceritain dulu mulai bisnis dari 0 sampe sekarang dong 😄

  19. Anis Khoirun Nisa'

    Anis Khoirun Nisa'Hari Yang lalu

    Backsound terakhirnyaaa!!!! Kangwn vlog duluuuuuu:(

  20. Rakha Rayhan

    Rakha RayhanHari Yang lalu

    Keren

  21. Inadya Lailya

    Inadya Lailya2 hari yang lalu

    Gua banget 31:31 syalan🤣

  22. Inadya Lailya

    Inadya Lailya2 hari yang lalu

    31:31 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  23. krisyanto krisyanto

    krisyanto krisyanto2 hari yang lalu

    Doa eke di malam ini Semoga bisa ngobrol sama bang arief

  24. markeu lin

    markeu lin2 hari yang lalu

    kirain pengalaman jadi ketek😭

  25. Audy Lusi

    Audy Lusi2 hari yang lalu

    Bang arief blm pernah ngeprank kak tipang ya Klu blh bikin vidio prank dong bang😊😊 Yg setuju like.

  26. Anandya Imania

    Anandya Imania2 hari yang lalu

    Kak tipang jgn motong2:(

  27. Liza Agustian Falaila

    Liza Agustian Falaila2 hari yang lalu

    Kak tipang lagi isi ni yaa kayanya ahahaha

  28. Bintan Rizky22

    Bintan Rizky222 hari yang lalu

    Awal kenal kak tipang dong kak 😂

  29. ricki mardiansyah

    ricki mardiansyah2 hari yang lalu

    Mobilnya apa neh bang

  30. Retno Andayani

    Retno Andayani2 hari yang lalu

    Bang sejarah pass kenalan sama kak tipang

  31. GILAN YOUTUBE

    GILAN YOUTUBE2 hari yang lalu

    Bang tiap hari dong upload nya !!!

  32. Ersya Bumi

    Ersya Bumi2 hari yang lalu

    Banyak ceritanya yg kepotongggg

  33. Nerf This

    Nerf This2 hari yang lalu

    Kak tipang nutupin jerawat di dagu

  34. Mamang Deep

    Mamang Deep2 hari yang lalu

    Editornya afk😬

  35. novi andareswari

    novi andareswari2 hari yang lalu

    Mulai bawa tas belanja sendiri dong bang, biar jadi contoh buat anak2 muda 😎

  36. Davit ar0ck

    Davit ar0ck2 hari yang lalu

    Suka banget gw bang vidio receh yg ke gini bang dri pda yg berat" liburan keluar negri

  37. Yos Uaa

    Yos Uaa2 hari yang lalu

    bang ketemunya kyakmana kok gk diceritain

  38. Diva SuryaDinatha

    Diva SuryaDinatha2 hari yang lalu

    06:25 itu bocah liat lo Langsung lari bang😂

  39. Joshua Andre

    Joshua Andre3 hari yang lalu

    Menit 39:53 judul lagunya apa bang

  40. last minute

    last minute3 hari yang lalu

    BANG SEJARAH ARIP TIPANG PLIS

  41. S Zainatul Hasanah R

    S Zainatul Hasanah R3 hari yang lalu

    Bang, baiknya pakai seperti 'subtitle' gitu loh.biar teman2 kita yg tuli ttp bisa meniknati Videony. Makasiih

  42. gusti wahyuningsih

    gusti wahyuningsih3 hari yang lalu

    Setuju gua part 2

  43. shinta septiani

    shinta septiani3 hari yang lalu

    Maksudnya mindahin belanjaan dari keranjang 1 ke keranjang yg lain apa ya? Terus disimpen ke bawah lagi buat di scan mba kasir hahaha😂

  44. Dwi Oktaviani

    Dwi Oktaviani3 hari yang lalu

    Definisi bos idaman😍❤️

  45. Channel Kece

    Channel Kece3 hari yang lalu

    Oh sampe sedeket itu ya 😊

  46. firman sajati

    firman sajati3 hari yang lalu

    Part 2 ditunggu bang

  47. deblek gaming

    deblek gaming3 hari yang lalu

    Yg setuju sejarah kak topang Yg setuju komen

  48. Hani Nurhaniyah

    Hani Nurhaniyah3 hari yang lalu

    Ya Allah ternyata rmh bang Arief deket rmhku huhuhu mau ketemu😭😭

  49. Cedric

    Cedric3 hari yang lalu

    lagu endingnya itu jir nostalgic.

  50. yudistirahaziq D

    yudistirahaziq D3 hari yang lalu

    Supior hype

  51. Indah Syahfitri

    Indah Syahfitri3 hari yang lalu

    Betah betah. 40 menitan masi ga kerasa.

  52. __ __

    __ __3 hari yang lalu

    Pantes sengak

  53. Rafika Rosmalida

    Rafika Rosmalida3 hari yang lalu

    ASTAGA GUE GA SKIP KUOTA GUE :")))))))

  54. Natt

    Natt3 hari yang lalu

    Ga berasa 40 menitnya! Sukses terus kalian!!

  55. Balia Rahman Soeroso

    Balia Rahman Soeroso3 hari yang lalu

    Nyuci mobil dimana 20rb :')

  56. Eddy Sujito

    Eddy Sujito3 hari yang lalu

    ngiklanya halus 😍

  57. tengku sativa nazlia

    tengku sativa nazlia3 hari yang lalu

    Keinget waktu "ka tipang ditinggal supirnya karena abis masukin kotak yg aku lupa isinya apa waktu itu terus supirnya ngira dia udah naek jadi ketinggalan" Terus waktu "Ka tipang bawa mobil terus ka arif blg kamu nyetir yang bener mau kemana terus ka tipang blg "mau ke kanan" yauda ke kanan "mau ke kiri" yauda ke kiri "mau ke tengah" terus dengan sebalnya ka arif blg "serah" lucuuuu" 😂😂

  58. tengku sativa nazlia

    tengku sativa nazlia3 hari yang lalu

    40 menitan ga kerasa,tanpa skip malah banyak yang di ulang karena lucu😂

  59. Wira Fhadly

    Wira Fhadly3 hari yang lalu

    Okeh, okeh, okeh

  60. ashlyn N

    ashlyn N3 hari yang lalu

    Gue kaya di hipnotis sama bayfreshnya

  61. grady w

    grady w3 hari yang lalu

    supir aje pake bajunye aape mantep

  62. Diah Martina Saidah

    Diah Martina Saidah3 hari yang lalu

    Sejarah ka tipaaaangggg

  63. Zara Iver

    Zara Iver3 hari yang lalu

    😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴 🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄

  64. Zara Iver

    Zara Iver3 hari yang lalu

    🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴 🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄

  65. Zara Iver

    Zara Iver3 hari yang lalu

    😴🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴

  66. Viool Shabrina

    Viool Shabrina3 hari yang lalu

    Yang fokus kalo ka topang gendutan rada cabii

  67. nyoman sanjaya

    nyoman sanjaya3 hari yang lalu

    Motor gmna ?

  68. naja mazaya

    naja mazaya3 hari yang lalu

    iklan terselubung wkwk

  69. Amalia Chalid

    Amalia Chalid3 hari yang lalu

    Bang kenapa lu mindahin belanjaan yang banyak ke yang sedikit.knp ga yng sedikit ke keranjang yang belanjaannya banyak?? 😂😂

  70. Caroline Fricilia

    Caroline Fricilia3 hari yang lalu

    Apa cuma gue yg bingung kenapa pas bang arief di masa masa terendah, sampe mau jualan pulsa, tapi tetep memperkerjakan sopir 😂😂😂

  71. Ricky Ariyanto

    Ricky Ariyanto4 hari yang lalu

    Tipang rada gendutan tapi makin cantik , maaf ya mas Arif

  72. Raihan Al Farid

    Raihan Al Farid4 hari yang lalu

    Bang sering buat vlog dong

  73. Isra Ramadhand

    Isra Ramadhand4 hari yang lalu

    Gile kan gue nonton dari awal sampe habis tanpa di skip🤣, emang persiapan buat nntn avengers yg 3 jam

  74. Unyiel Green Estetis

    Unyiel Green Estetis4 hari yang lalu

    Part 2 nya mana baang

  75. Dedek Koko

    Dedek Koko4 hari yang lalu

    mantap mennnnn dan buat kalian gw salut dan bangga bisa banget membuat nyaman orng yang kejra sama kalian.

  76. Alfi Adliyani

    Alfi Adliyani4 hari yang lalu

    Ditunggu part 2 nya yokkk

  77. Miranda Miraj

    Miranda Miraj4 hari yang lalu

    Bang aris nya kenapa ga ada?

  78. Rulita Syafira

    Rulita Syafira4 hari yang lalu

    ngiklannya alussss bener ye bang 👏👏👏

  79. tsy ptr

    tsy ptr4 hari yang lalu

    40 menit gaberasa udh abis aja dong

  80. kL

    kL4 hari yang lalu

    halus ajg halus

  81. princess bul

    princess bul4 hari yang lalu

    baruu sempat nonton krn beljar mau sidang 😄 berbicara soal supir aku prnh nonton video k arip yg k tipang di tinggal sama supir nya 😂😂 itu terngakak sii krn si supir ngira k tipang udah naik malah langsung pergi 🤣🤣🤣🤣 2016 kalau gk slah videonya 😂

  82. Ima Andrawina

    Ima Andrawina4 hari yang lalu

    Seru nih content2 macem gini... entah kenapa jadi pengen punya team macem mereka 😊

  83. tffa aa

    tffa aa4 hari yang lalu

    THE REAL SUPIR JAHANAM🔥

  84. tffa aa

    tffa aa4 hari yang lalu

    2011 mreka ngpain?mereka nanya :v

  85. Saya Laper

    Saya Laper4 hari yang lalu

    Kapan video mak beti keluar lagi bang

  86. Rio Aditya Syahputra

    Rio Aditya Syahputra4 hari yang lalu

    Sumpah bang aku auto ngakakkk bang yakin Sukses terus bang 😂😂😂

  87. M Ikhsan

    M Ikhsan4 hari yang lalu

    Ahahahaha markijal, lawannya markicaps nih #markijal vs #markijal

  88. gadis triasmonica

    gadis triasmonica4 hari yang lalu

    ka tipang baikk bangettttttttt:(((

  89. areef H Wibowo

    areef H Wibowo4 hari yang lalu

    Ayo donk bikin video ttg tipang yg lg promil.. mgkn bs menginspirasi jg.. 🙏

  90. Aulia Lia

    Aulia LiaHari Yang lalu

    Yg promil itu ya suami isteri lah. Suami juga harus tes sperma, cek ke dokter Spesialis Andrologi, dll Sdgkan isteri dicek ke dokter kandungan.

  91. Bintang

    Bintang4 hari yang lalu

    Bang lu disalip ama Milyhya bang...

  92. Yohanes Revino

    Yohanes Revino4 hari yang lalu

    38:21 ngakakkk😂

  93. aurel aurel

    aurel aurel4 hari yang lalu

    ka arief buat vlog bareng sama baim wong main ping pong challenge dong

  94. adel vina

    adel vina4 hari yang lalu

    Kak tipang gendutan apa gimana ? 😂

  95. GunturGaming CH

    GunturGaming CH4 hari yang lalu

    40 mnit ngga kerasa bgt

  96. EZQUAN YOUTUBE

    EZQUAN YOUTUBE4 hari yang lalu

    Kapn punya ank

  97. Fendi fc roni

    Fendi fc roni4 hari yang lalu

    canel dakwah: fendi fc roni

  98. vira sonia

    vira sonia4 hari yang lalu

    Tambahin lg bang video kaya gini

  99. ahmad khusni muzacky

    ahmad khusni muzacky4 hari yang lalu

    Lanjut part 2

  100. ahmad khusni muzacky

    ahmad khusni muzacky4 hari yang lalu

    Lupa komen.

  101. Adrianty Anandya

    Adrianty Anandya4 hari yang lalu

    yes 2 part!