Pengalaman 1 Bulan Pakai Xiaomi Redmi Note 7 : Review Kelebihan dan Kekurangan

Komentar

  1. Adi Joseph

    Adi Joseph5 hari yang lalu

    Bang support camera2apinya?

  2. NubiGadget

    NubiGadget5 hari yang lalu

    Iya

  3. im'stark here

    im'stark here11 hari yang lalu

    battery ny cepat hbis kn..kurang efisien

  4. Doctor Strange

    Doctor Strange24 hari yang lalu

    Bang mau nanya, mohon sekenanya dijawab, dgn budget 2,3 juta mending ambil note 7 ini atau note 8? Dua"nya ready di mistore yg 4/64, mohon pencerahannya, terima kasih 🙏🏻😁

  5. Doctor Strange

    Doctor Strange23 hari yang lalu

    @NubiGadget makasih bang jawabannya, sukses selalu NubiGadget 🙏🏻😁

  6. NubiGadget

    NubiGadget23 hari yang lalu

    Kalau mampu note 8 mending pilih itu. Hp baru punya dukungan software update lebih lama.

  7. Bg Tepen

    Bg Tepen26 hari yang lalu

    Itu bang wallpaper nya bagus bagus nah itu down nya darimana saya pengguna xiomi note 7 juga bang

  8. NubiGadget

    NubiGadget26 hari yang lalu

    Pilih random dari hdqwalls.com

  9. fenanda dwiprasetyo

    fenanda dwiprasetyo28 hari yang lalu

    yg nonton pakai note 7 coba like!

  10. ahmad wahyu

    ahmad wahyuBulan Yang lalu

    Bang cara ganti model tombol navigasi seperti Samsung itu gimana ya.info nya lur

  11. er Lancelot

    er LancelotBulan Yang lalu

    direntang harga segitu nanggung banget, tambah dikit 8jt dapet Rog phone 2

  12. Maryani

    MaryaniBulan Yang lalu

    Ini channel kritis bangetttt tapi gk yg menjatuhkan, suka! Smg kelak makin gede channelnya ❤️

  13. Ngakak Sehat Channel

    Ngakak Sehat ChannelBulan Yang lalu

    Kalau pakai Oppo cuma menang kamera,mending kalau gamer pakai Asus,redmi,realme.kalau Oppo hp foto foto

  14. Kemal Maulana

    Kemal MaulanaBulan Yang lalu

    bang serius nanya, dibelakang itu ada 2 kamera , atau 1 kamera 1 sensor sih? :( bingung bgt

  15. NubiGadget

    NubiGadgetBulan Yang lalu

    Dua2 nya kamera, tapi kamera satunya dipakai oleh kamera utama sebagai sensor untuk membantu ngasih efek blur (bokeh) di mode foto portrait.

  16. Ayuf Wardana

    Ayuf WardanaBulan Yang lalu

    org prabumulih ya?

  17. Tanpa Nama

    Tanpa NamaBulan Yang lalu

    Bang untuk google maps redmi note 7 nya berfungsi dan akurat gk ? Krn hp yg sya pakai skrg tdk brfungsi maps nya Mksh bang

  18. NO name

    NO nameBulan Yang lalu

    kekurangan nya gk ngaruh bang, gw gk nyesel pake hp ini..

  19. bg ibeng

    bg ibengBulan Yang lalu

    Pengalaman pribadi gimana kak? Enak pake Redmi note 7 atau Samsung A20 ? Mohon jawabannya ya..

  20. DENI CAP

    DENI CAP2 bulan yang lalu

    Siapa yang udah beli redmi note 7

  21. fathur rizqi

    fathur rizqi2 bulan yang lalu

    Redmi note 7 cepet rusak gak si? Pliis respon

  22. Haikal Rafif

    Haikal Rafif2 bulan yang lalu

    Yg saya rasain sih, kalo main game sinyal kurang mendukung, HP jadi cepat panas

  23. Ari Idrianto

    Ari IdriantoBulan Yang lalu

    Saya main COD pakai redmi note 7 sama PUBG grafik mantab kok apalagi ARK lancar tnpa lag

  24. Satria Yudha Hutama

    Satria Yudha Hutama2 bulan yang lalu

    @Haikal Rafif maen CALL OF DUTY MOBILE gk bang ? Kalo paling lama maen game paling lama brp jam bang ? Jadi panas bgt apa gak ?

  25. Haikal Rafif

    Haikal Rafif2 bulan yang lalu

    @Satria Yudha Hutama kalo sinyal bagus cuma anget2 normal bang, trakhir paling panas ane cek suhunya 44drajat, tp itu normal katanya, yg gaa normal kalo suhu di atas 45

  26. Satria Yudha Hutama

    Satria Yudha Hutama2 bulan yang lalu

    @Haikal Rafif kalo masalah panas di renot 7 itu cuma pas gaming apa buka sosmed bang ? Soal nya A30 ini buat game gk panas cuma anget tp gk kerasa

  27. Haikal Rafif

    Haikal Rafif2 bulan yang lalu

    @Satria Yudha Hutama masuk, tapi kurang tau juga bang, kan ane ram 3 banyak a20 sama m20 ngajak BT, mungkin kalo redmi note7 yg ram 4 bisa dapet lebih

  28. Ronal Musa

    Ronal Musa2 bulan yang lalu

    saya sekarang pake RM note 7, alhamdulillah kebutuhan akan fitur2 HPnya terpenuhi.

  29. Ronal Musa

    Ronal Musa2 bulan yang lalu

    @BOSS SANDY Lord of pathok de snake oh iya ada. Haha

  30. BOSS SANDY Lord of pathok de snake

    BOSS SANDY Lord of pathok de snake2 bulan yang lalu

    @Ronal Musa waktu buka aplikasi dan hp terhubung internet kan biasanya ada iklan tuh di xiaomi. lah di hp redmi note 7 masnya kejadian gak kayak gitu ?

  31. Ronal Musa

    Ronal Musa2 bulan yang lalu

    @BOSS SANDY Lord of pathok de snake iklan dimana

  32. BOSS SANDY Lord of pathok de snake

    BOSS SANDY Lord of pathok de snake2 bulan yang lalu

    gimana gan adwarenya/iklannya ?

  33. fikri fadzil

    fikri fadzil3 bulan yang lalu

    Antara Redmi Note 7 sama Redmi Note 8? Kira2 yg mana lebih bagus performancenya?

  34. Ahmad Saefudin

    Ahmad Saefudin2 bulan yang lalu

    Sama aja cuma beda desin aja, ama nambah kamera

  35. blue line YT official

    blue line YT official3 bulan yang lalu

    doain smoga gw bisa beli ni hp, hufft

  36. Exsan Ali Setyonugroho

    Exsan Ali Setyonugroho3 bulan yang lalu

    Saya baru saja beli HP ini

  37. Miftahur Rizky

    Miftahur Rizky3 bulan yang lalu

    casenya beli dmn mas bro

  38. G a b TV

    G a b TV3 bulan yang lalu

    mau download google camera kok ga support yaa di playstore

  39. Jual Toko

    Jual Toko3 bulan yang lalu

    Yg saya suka dari miui adalah gesture down bisa menampilkan wifi,data dll. Jadi tak repot² geser dari atas. Yg kurang suka dari miui, recent apps tidak menarik. Saya sekarang coba move on ke realme.

  40. IXRUZY

    IXRUZY3 bulan yang lalu

    Orang prabumulih

  41. _ PRAYOGA _

    _ PRAYOGA _3 bulan yang lalu

    Bang sekarang harganya xiaomi note 7 berapa

  42. Kurnia Rizqi

    Kurnia Rizqi3 bulan yang lalu

    Gw pake RN7 nih cepet panas, baterai kurang awet dikit

  43. raffi venraff99

    raffi venraff993 bulan yang lalu

    Knp yh d orng indonesia blm ngrti juga klo redmi sudah jadi sub brand tersendiri.redmi bukan lg xiomay.

  44. Deni Carlos04

    Deni Carlos043 bulan yang lalu

    Buka hp nya bisa pake wajah ga

  45. Agung Wicaksono

    Agung Wicaksono3 bulan yang lalu

    Om itu view gamenya apaan yah hehe

  46. AA ??

    AA ??3 bulan yang lalu

    Terima Kasih telah membuat saya Menjadi SEMAKIN BINGUNG MAU BELI HP YG MANA

  47. Trik Menarik

    Trik Menarik3 bulan yang lalu

    Kalau kita ngadain give away hadiah note 7 byk yg lihat g y??? Video kita. Mantap juga buat hadiah ni

  48. Mrizaldi Mobile

    Mrizaldi Mobile3 bulan yang lalu

    Bng klo Kena keringat tangan suka eror gk

  49. Istiatun Hamidah

    Istiatun Hamidah3 bulan yang lalu

    Google kamera ada di hp?

  50. Adelia Adelia

    Adelia Adelia3 bulan yang lalu

    Yg nnton pake note 7 😊

  51. raffi 4ry4 arya Divamba

    raffi 4ry4 arya Divamba3 bulan yang lalu

    5:25 ngilu anjay

  52. wanziro moyza

    wanziro moyza3 bulan yang lalu

    Mobile Oke, Gaming Mantap Puas. Buat Ane sebagai Driver Online udah lebih Gacor banget nii HP. Ga kecewa gw pakai nii produk... Recommended bingits 🙂👍

  53. wanziro moyza

    wanziro moyza3 bulan yang lalu

    @Suki Adam ane pakai selama ini bisa tutup poin terus bang. Mantap pokok nya 🙂👍

  54. Suki Adam

    Suki Adam3 bulan yang lalu

    Gps nya masalah gak om,,,soalnya ane mo beli buat ojol

  55. Lukman Sulaiman

    Lukman Sulaiman3 bulan yang lalu

    Cepet panas ga hp nya....

  56. Mr. Lembek

    Mr. Lembek3 bulan yang lalu

    Wkwkw mau beli besok 10.10 shopee gratis ongkir doain y guys

  57. Dede Jocong

    Dede Jocong3 bulan yang lalu

    Gue ngeluh pemakaian seminggu cht gebetan,bls nya lama:(

  58. Agus Santoso

    Agus Santoso2 bulan yang lalu

    sadar diri aja bang kalo gitu

  59. Ahdin Wahyudin

    Ahdin Wahyudin2 bulan yang lalu

    Hahahahahaha,

  60. 리암 찬-Chan GamingNasGor

    리암 찬-Chan GamingNasGor2 bulan yang lalu

    Itu ma harus gebetannya yg di servis om....

  61. rohman mlg

    rohman mlg3 bulan yang lalu

    apa cuma saya yg ngerasa baterainya agak boros di pemakaian normal ?

  62. Blegooz Mxrc karawang

    Blegooz Mxrc karawang3 bulan yang lalu

    Baru sehari megang note 7 udah blank sendiri. Mesin nyala tp layar blank. Itu knp ya

  63. Bukan Channel Biasa

    Bukan Channel Biasa3 bulan yang lalu

    @eza satria gaklah mungkin dia beli bekas gua aja enjoy aje

  64. eza satria

    eza satria3 bulan yang lalu

    Masak kayak gitu broo???... Itu yg kamu pakek versi Resmi atau Versi Global???....

  65. eliza assegaf

    eliza assegaf3 bulan yang lalu

    Doakan aku ya gays biar secepetnya ganti hape lama ke redmi note 7

  66. eliza assegaf

    eliza assegaf2 bulan yang lalu

    @Ivan Fajri mau

  67. Amalina Nrfldzh

    Amalina Nrfldzh2 bulan yang lalu

    @Ivan Fajri hrganya. Dijual ga?

  68. Ivan Fajri

    Ivan Fajri2 bulan yang lalu

    @Amalina Nrfldzh brpa apanya kak?

  69. Ivan Fajri

    Ivan Fajri2 bulan yang lalu

    @eliza assegaf mau nggaa?

  70. Amalina Nrfldzh

    Amalina Nrfldzh2 bulan yang lalu

    @Ivan Fajri brpa bang

  71. Bucket- DEAD

    Bucket- DEAD3 bulan yang lalu

    Kelemahan redmi note 7 versi gw(updated) -baterai cpt panas -jdi boros setelah 4 bln pemakaian -sinyal gampang hilang dibanding samsung s5 gw -tidak stabil kadang2 ngebug trus xD masih lebih enak Samsung s5 gw

  72. Linda

    LindaBulan Yang lalu

    Batreeeeeee kurang maknyus

  73. Bucket- DEAD

    Bucket- DEAD3 bulan yang lalu

    Bisa ;)

  74. Annisa Kurnia

    Annisa Kurnia3 bulan yang lalu

    Gan note 7 bisa vc 2 layar ga?

  75. Mus Mus

    Mus Mus3 bulan yang lalu

    Sering panas' ya bang

  76. eliza assegaf

    eliza assegaf3 bulan yang lalu

    Mungkin sering main game

  77. Om Tutorial

    Om Tutorial3 bulan yang lalu

    Kelebihan frame plastik di reno 7 adlh dpt dengan penuh meredam goncangan yg berakibat langsung ke kaca depan dan belakang..tpi kekurangannya mmng agak ringkih sih.klo di bengkokin..tpi hrus punya tenaga ektra keras untuk bengkokinnya

  78. eza satria

    eza satria3 bulan yang lalu

    Ngapain dibengkokin cuk.. Kurang kerjaan aja kalo mau test kekuatanya😂😂🤣🤣... Kalo kayak gitu khusus sultan yg mencobanya hhh🤩😁😅

  79. Kaspul Gaming

    Kaspul Gaming3 bulan yang lalu

    Bang keluhan gw nih kok baterainya gk awet yah cepet bat abisnya padahal bru 2 hari make

  80. Mus Mus

    Mus Mus3 bulan yang lalu

    Garansi apa

  81. Djaka Sampurna

    Djaka Sampurna4 bulan yang lalu

    Gue user note 5 pindah ke note 7 bersa boros btrenya di note 7 tpi overal body, kmera ples lyar menang note7

  82. Opick 0712

    Opick 07124 bulan yang lalu

    Bang hp ini cepat panas atau gak

  83. Bucket- DEAD

    Bucket- DEAD3 bulan yang lalu

    Iya cepat panas dan agak boros soalnya ane pemakai reno 7

  84. Maulana Waskito

    Maulana Waskito4 bulan yang lalu

    Saya mau meminang Hp ini,cuma kata teman saya minusnya xiomi adalah kebanyakan iklannya . Apakah benar?

  85. Nabila 27

    Nabila 274 bulan yang lalu

    bagusan oppo A7 atau xiomi redmi not 7

  86. eza satria

    eza satria3 bulan yang lalu

    Yah redmi note 7 lah

  87. Rega Kusuma

    Rega Kusuma4 bulan yang lalu

    kira kira di pasarin di counter counter di semua daerah kapan ya pingin beli semoga uangnya cukup

  88. Mico Tri Anugera

    Mico Tri Anugera4 bulan yang lalu

    Sekarang Reno 7 udha gak ghoib gan,ke mi store aja,

  89. Mico Tri Anugera

    Mico Tri Anugera4 bulan yang lalu

    Sekarang redmi note 7 udah gak ghoib, di mi store pasti ada bos, bahkan counter2 besar udah ada yang stok

  90. Ari Fitriyanto

    Ari Fitriyanto4 bulan yang lalu

    Bang mau tanya support otg type c gak

  91. Tegar Dwi

    Tegar Dwi4 bulan yang lalu

    Sekarang harganya sampai brapa ya yang ram 4/64 versi tam

  92. Mico Tri Anugera

    Mico Tri Anugera4 bulan yang lalu

    Kmren ane beli di mi store, 4/64 2,6 bro

  93. BikeFun Hits

    BikeFun Hits4 bulan yang lalu

    Omm itu yg di akhir nama game nya apa ya ? Nuwun

  94. Sigi Julianto

    Sigi Julianto4 bulan yang lalu

    Lah gw kerja capek2 cuma buat beli hp renot 7 ,😔

  95. NubiGadget

    NubiGadget4 bulan yang lalu

    Yang penting beli pakai uang sendiri 😊

  96. Ricko Andreas

    Ricko Andreas4 bulan yang lalu

    gan, minta bocoran tempered glass yg dipake redmi note 7 dalam video ini donk. saya sudah banyak beli TG nggak ada yg bagus.

  97. Ricko Andreas

    Ricko Andreas4 bulan yang lalu

    @NubiGadget terimakasih atas jawabannya gan, saya kirain tidak akan di jawab lagi berhubung ini video lama. oh ya mau tanya, itu cairan yg ikut dalam pake TG Cafele sifatnya gimana ya? berupa cairan untuk mengisi rongga TG yg tidak nempel atau sekaligus sebagai lem? dan apakah tidak ada efek samping kedepannya seperti jadi susah di buka TGnya atau justru merusak layar?. sorry pertanyaanya kebanyakan dan nggak yambung dgn topic.

  98. NubiGadget

    NubiGadget4 bulan yang lalu

    Merk Cafele kalau gak salah.. udah lama soalnya 😁

  99. Lim JazzDeDragon Heryadi

    Lim JazzDeDragon Heryadi4 bulan yang lalu

    pakai gcam custom? versi siapa?

  100. yougy yoyo exe

    yougy yoyo exe4 bulan yang lalu

    Jawab yang udah pengalaman gan gimana setelah pakai hp RN 7 ini

  101. Sanz Nightmare

    Sanz Nightmare4 bulan yang lalu

    Kekurangannya menurutku yaitu kamera belakangnya menonjol dan layar bagian sudut nutupin sebagian gambar saat kita bermain game

  102. Bekawan medan

    Bekawan medan4 bulan yang lalu

    wifinya suka error