Pengakuan Ust. Abdu Somad & Adi Hidayat Terhadap Sosok Mbah Maimun

Komentar

  1. Lestari Ari

    Lestari Ari14 hari yang lalu

    Saya sebagai orang asli rembang sarang sangat bangga senang punya kyai seperti mbah maimun zubair, beliau guru besar kami, dari ponpes sarang ,,, alhamdulillah wasyukurillah ,,,

  2. Rinto Daeng

    Rinto Daeng2 bulan yang lalu

    Jokowi menang asbab do,a kh mbak moen zubair, uts somad dgn terang terangan mndukung prabowo, adi hidyat selalu di taklim nyindir no 2 berarti dia mndukung prabowo, akan ttpi ktika pd akhir kampanye akbar no 1 , mbak moen dan habib lutfi mmberikan sorban, dan tasbeh ke jokowi dan trbukti do,a seorang waliyullah yg di trima do,a nya. Silahkan coment yg dr 02 atau yg dr 212

  3. Adhan Ahmad

    Adhan Ahmad3 bulan yang lalu

    Lambemu adi...mengarahkan az pakai basa basi

  4. budi gol

    budi gol4 bulan yang lalu

    Sate nopo rawon

  5. Amin BT

    Amin BT4 bulan yang lalu

    Mantap ustad.. Rapopo masio klah.. Tetap rukun.. Tetap bersyukur...

  6. Ubaidilah P

    Ubaidilah P4 bulan yang lalu

    I love ' ulamaussholihiin

  7. Abu Helwa

    Abu Helwa5 bulan yang lalu

    Yai maimun sgat cinta dgan para habib

  8. Themenk Rock

    Themenk Rock5 bulan yang lalu

    I LOVE NU,I LOVE MOHAMMADIAH.. Siapapun yg akan mengadu domba kita tidak akan pernah bisa,,krn ini warisan dr ulama pendahulu kita yg 1 guru

  9. Adimuliono Adi

    Adimuliono Adi5 bulan yang lalu

    Astofirallah kaget pas mendegar kalo yg dikeranda sudah wafat ...

  10. Cinta Fitri

    Cinta Fitri6 bulan yang lalu

    Alhamdulillah......dg izin ALLAH swt....presiden kita ternyata masih tetep Pk.Jikowi.no 1.amiin ya Allah

  11. Ponidi Ponidi

    Ponidi Ponidi6 bulan yang lalu

    02 bukti kalah 01menang mutlak

  12. mas nugroho vlok

    mas nugroho vlok6 bulan yang lalu

    Saya orang jawa mari berdoa untuk mbah maimun

  13. Jed Ua

    Jed Ua6 bulan yang lalu

    Kallo sosoknyaas abdulll zomeddd aPa cobaaaa....pert

  14. Dewi Zulfa

    Dewi Zulfa6 bulan yang lalu

    Yg liat video ini setelah wafat nya Allah yarham mbah moen😭😭😭 like

  15. IMAM MALIIK

    IMAM MALIIK6 bulan yang lalu

    Ustdz wowo skrg udh jd cebong bgmna menurut ustdz apa boleh dicaci dan dimaki ustdz

  16. Santri Arruhama

    Santri Arruhama6 bulan yang lalu

    Saykhina ,abh KH maimun waliyallah😥😥😥

  17. Cahkene Omahekono

    Cahkene Omahekono6 bulan yang lalu

    terbukti...walaupun para ustad kondank tu pdndukunk 02 tp trnyata kalah ... krn ustadz blm tentu ulama...tp klo ulama insyaallah kekasih allah shg apa yg dyakini dan dminta dkabulkan oleh allah ... ulama2 besar mbah maemun, habib alwi, gus mus dan masih bnyak lg ulama2 NU mndukunk jokowi dan alhamdulillah allah mngabulkan atas doa2 mereka para ulama besar.

  18. Ani Andrian

    Ani Andrian6 bulan yang lalu

    Blm ada ulama kyai sprti mbh moen..kyai yg kharismatik blm ada gantinya...

  19. Uncer Jus

    Uncer Jus6 bulan yang lalu

    Cramah nggak pnting gini...

  20. yut telmi

    yut telmi6 bulan yang lalu

    Dan akhirnya menang no.2... 🤭🤭🤭

  21. riki susilo

    riki susilo6 bulan yang lalu

    tegal bgt 😊

  22. Naritem A

    Naritem A6 bulan yang lalu

    HA HA HA..

  23. Jund Elbahruny

    Jund Elbahruny6 bulan yang lalu

    Ustadz AH munafiq,..

  24. CHANNEL TAPE

    CHANNEL TAPE6 bulan yang lalu

    Nusantara menangis lagu untuk mbah mun idreporter.net/v/video-hnkrO-S-85o.html

  25. nnh sns

    nnh sns6 bulan yang lalu

    Uah,, ngustat kampret katanya punya kunci surga hhhhhh nggedabrus, sok2 bawa wowo gandeng ke surga , musrik loe pret ,yg bs ngasih safaat ya cuman nabi muhammad ,trs loe siapa uah kampret otak loe aja macam kampret sok2 ciri ustat hti ,fpi ,isis ya gini orangnya hhhhhh pekok pekok

  26. Mr. Jhon

    Mr. Jhon6 bulan yang lalu

    UAH koq munafik begitu ya

  27. amanda jihan sahira

    amanda jihan sahira6 bulan yang lalu

    Allah tuhan yg harus ditaati dan diyakini umat islam

  28. MR media TV

    MR media TV6 bulan yang lalu

    DETIK-DETIK PEMAKAMAN KH MAIMUN ZUBAIR @ Dan Penjelasan Kemuliaan Hamba Allah SWT Yang Di Makamkan Jannatul Ma'la MAKKAH-KH Maimun Zubair atau dikenal dengan nama Mbah Moen meninggal dunia di Mekah saat menjelang prosesi puncak ibadah haji. Setelah disalatkan di Masjidil Haram, jenazah Mbah Moen akan dimakamkan di Al Ma’la yang bersejarah. Dimandikan di kompleks Masjid Al Muhajirin, Mekah, jenazah Mbah Moen lalu akan disemayamkan di Kantor Daerah Kerja (Dakker) Mekah Kementerian Agama RI. Ba’da salat Zuhur akan disalatkan di Masjidil Haram. Mbah Moen akan dimakamkan di pemakaman Al Ma’la Mekah. Administrasi terkait jenazah Mbah Moen diurus langsung oleh Menteri Agama Indonesia Al Ma’la dikenal sebagai salah satu kompleks pemakaman bersejarah, karena keluarga Nabi Muhammad SAW disemayamkan di sini. Mereka adalah istri pertama Nabi Siti Khadijah, paman Nabi Abu Thalib dan kakek Nabi Abdul Muthalib. Pemakaman ini juga dikenal sebagai makam dari leluhur Nabi, yakni keluarga besar Bani Hasyim. Al Ma’la terletak di dataran tinggi bukit Jabal As-Sayyidah, perkampungan Al-Hujun yang letaknya tidak jauh dari Masjidil Haram. Kira-kira jaraknya hanya sekitar 1,1 km dari utara Masjidil Haram. Bentuk makam Al Ma’la tidak terlalu besar, bahkan lebih kecil dari makam yang ada di Madinah. Dulunya, Al Ma’la dipenuhi dengan marmer yang indah dan batu putih, dan tempat-tempat suci yang menandai makam Khadijah, Abu Talib, dan lainnya. “Sekarang tanda-tanda itu sudah tidak ada. Dinding batu putih panjang membatasi situs itu, yang dipenuhi dengan barisan batu kecil yang rapi, mencatat lokasi di mana orang mati dikuburkan, tetapi tanpa identifikasi,” Selain itu, ulama Indonesia, Syeikh Nawawi Al Bantani pun dimakamkan di sini. Sedangkan dalam buku Umrah Sambil Belajar Sirah karya Hepi Andi Bastoni, pemakaman ini juga dikenal sebagai Jannatul Ma’la yang artinya surga Al-Ma’la. MR Media TVchannel Islamic Documentary Channel Bersama Tim @ Melaporkan Saksikan Video Lengkap @

  29. muslimah fi sabilillah

    muslimah fi sabilillah6 bulan yang lalu

    اللّهمّ الحقنا بالصّالحين🤲

  30. Hendy Mpn

    Hendy Mpn6 bulan yang lalu

    Pantes prabowo kalah UAH ga netral

  31. Zeef Melvinzh

    Zeef Melvinzh6 bulan yang lalu

    Innalillahi wa inna ilaihi Raji'un... Selamat Jalan Kyai Maimun Zubair

  32. Petuah Kata Islami

    Petuah Kata Islami6 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-fUyiIFkPNKo.html

  33. ahmad irfai

    ahmad irfai6 bulan yang lalu

    Menang 01😁😁😁

  34. Hai Tayo

    Hai Tayo6 bulan yang lalu

    Baiknya _Ust abd somat : pemimpin NU Ust Adi Hidayat : pemimpin Muhammadiyah Keduanya sangat pas karna pemikirannya matang ilmunya luas & bisa memahami khilafiyah serta menerima perbedaan tersebut Yg setuju like..

  35. amanda jihan sahira

    amanda jihan sahira7 bulan yang lalu

    Kok begitu ustat bisa terjadi

  36. amanda jihan sahira

    amanda jihan sahira7 bulan yang lalu

    Ustat saya mau nanya tuntunu terlalu banyak pernak pernik yg membatalkan dan dipermasalahkan ritual tapi yg melanggar aturan dalam bersikap dan berbuat kok yo lebih marak seperti aneka ragan tatanan ritualnya sama banyak nya keingkaran yg beraneka ragam dilakukan pengikutnya

  37. Cah Ragil

    Cah Ragil7 bulan yang lalu

    UAS & UAH merapatlah ke Ulama NU 🖒🖒

  38. Arrie Karbu

    Arrie Karbu7 bulan yang lalu

    ulama dan kyai NU memang luar biasa

  39. Sammy Kusngaeni

    Sammy Kusngaeni7 bulan yang lalu

    Bantu like dan subscribe ya gaessss . . idreporter.net/v/video-xV6INeOhZo0.html

  40. Dony Adinegara Full

    Dony Adinegara Full7 bulan yang lalu

    Malunya ente..

  41. amanda jihan sahira

    amanda jihan sahira7 bulan yang lalu

    Yg bertentangan penjelasan ayat Allah pun dilarang ini yg kurang dicermati

  42. raffi cv venraff99

    raffi cv venraff997 bulan yang lalu

    Tp hti fpi hina ulama ulama dan kayi kami nu.

  43. Kanza La_tansa

    Kanza La_tansa7 bulan yang lalu

    pokoke mati urip melu NU

  44. MANDAU TERBANG

    MANDAU TERBANG7 bulan yang lalu

    MAKANYA UAH. UAS.. JGN JD USTAD ATAU ULAMA KARDUS.. YA.. APLG JUAL AGAMA. 😂😅

  45. hermadi Hamdan

    hermadi Hamdan7 bulan yang lalu

    Allah ga tidur alhamdulilah gugatan MK pun dimenangkan 01😊

  46. LANGIT TV

    LANGIT TV7 bulan yang lalu

    Pilihan Allah SWT itu lh presiden kita,makanya kalah atau menang jgn ngeyel ,apalagi Demo2...

  47. Maki Shafy

    Maki Shafy8 bulan yang lalu

    Ulamak yg begini gua cocok

  48. Faisal Ihfanudin

    Faisal Ihfanudin8 bulan yang lalu

    UAH munafik

  49. Hospandi hospandi

    Hospandi hospandi8 bulan yang lalu

    Luar biasa ustadz ini

  50. Rizal laros

    Rizal laros8 bulan yang lalu

    Aku orang pertana yg akan menggandeng tangan pk prabowo masuk surga 😆😆😆 Kata ustadz anu 🤣🤣🤣🤣🤣

  51. Budimanedi Yahya

    Budimanedi Yahya8 bulan yang lalu

    Ini ustd yang tidak pernah mencela.l love you uah dan uas

  52. Tetuka Urip Subagya

    Tetuka Urip Subagya8 bulan yang lalu

    Sampean juga ati-ati Ustadz, Sampean nyindir-nyindir ati-ati Sampean !!!

  53. Margo Margono

    Margo Margono8 bulan yang lalu

    Kalo pengakuan dan kesaksian Habib ane percaya lahir batin adapun pengakuan Abdul Somad saya ragu lahir batin sebab pertemuan Abdul Somad sama Mbah MAIMUN DAN HABIB LUTHFI adalah bukti ketidak benaran kesaksian Abdul Somad, terutama mimpinya tentang Prabowo !semua akhirnya akan nampak dgn sendirinya !!!

  54. ali jibril Ali

    ali jibril Ali8 bulan yang lalu

    Ini ustad adi hidayat pantesnya jadi tukang dagang kangkung

  55. Kaconk ngalam

    Kaconk ngalam8 bulan yang lalu

    Adem, pengajian anti kata2 bid'ah kufur musyrikk, gak pake melotot... Tenang selalu...!!! Barakallah ustdz Adi

  56. Achmad Maghomed

    Achmad Maghomed8 bulan yang lalu

    ternyata Alloh memilih 01. subhanalloh....

  57. Esti Sulis

    Esti Sulis8 bulan yang lalu

    Masya Allah Buya Habib Shaleh. Saya ngaji langsung pas Beliau mewasiatkan ini

  58. Muh Yani saja

    Muh Yani saja8 bulan yang lalu

    Manah salim

  59. Tri Wigati

    Tri Wigati8 bulan yang lalu

    Terus klo ulama njelek"kin ulama itu apa hukumnya

  60. Agus Tn

    Agus Tn9 bulan yang lalu

    ketika semuanya berpolitik,disitu sya merasa malas skrng mendengarnya.