Pengakuan Ust. Abdu Somad & Adi Hidayat Terhadap Sosok Mbah Maimun

Komentar

  1. Abu Helwa

    Abu Helwa18 hari yang lalu

    Yai maimun sgat cinta dgan para habib

  2. CAMPUR ADUK

    CAMPUR ADUK19 hari yang lalu

    I LOVE NU,I LOVE MOHAMMADIAH.. Siapapun yg akan mengadu domba kita tidak akan pernah bisa,,krn ini warisan dr ulama pendahulu kita yg 1 guru

  3. Adimuliono Adi

    Adimuliono Adi24 hari yang lalu

    Astofirallah kaget pas mendegar kalo yg dikeranda sudah wafat ...

  4. Cinta Fitri

    Cinta Fitri29 hari yang lalu

    Alhamdulillah......dg izin ALLAH swt....presiden kita ternyata masih tetep Pk.Jikowi.no 1.amiin ya Allah

  5. Ponidi Ponidi

    Ponidi PonidiBulan Yang lalu

    02 bukti kalah 01menang mutlak

  6. mas nugroho vlok

    mas nugroho vlokBulan Yang lalu

    Saya orang jawa mari berdoa untuk mbah maimun

  7. Jed Ua

    Jed UaBulan Yang lalu

    Kallo sosoknyaas abdulll zomeddd aPa cobaaaa....pert

  8. Dewi Zulfa

    Dewi ZulfaBulan Yang lalu

    Yg liat video ini setelah wafat nya Allah yarham mbah moen😭😭😭 like

  9. janter hasibuan buya hamka

    janter hasibuan buya hamkaBulan Yang lalu

    Ustdz wowo skrg udh jd cebong bgmna menurut ustdz apa boleh dicaci dan dimaki ustdz

  10. Santri Arruhama

    Santri ArruhamaBulan Yang lalu

    Saykhina ,abh KH maimun waliyallah😥😥😥

  11. Cahkene Omahekono

    Cahkene OmahekonoBulan Yang lalu

    terbukti...walaupun para ustad kondank tu pdndukunk 02 tp trnyata kalah ... krn ustadz blm tentu ulama...tp klo ulama insyaallah kekasih allah shg apa yg dyakini dan dminta dkabulkan oleh allah ... ulama2 besar mbah maemun, habib alwi, gus mus dan masih bnyak lg ulama2 NU mndukunk jokowi dan alhamdulillah allah mngabulkan atas doa2 mereka para ulama besar.

  12. Ani Andrian

    Ani AndrianBulan Yang lalu

    Blm ada ulama kyai sprti mbh moen..kyai yg kharismatik blm ada gantinya...

  13. Uncer Jus

    Uncer JusBulan Yang lalu

    Cramah nggak pnting gini...

  14. yut telmi

    yut telmiBulan Yang lalu

    Dan akhirnya menang no.2... 🤭🤭🤭

  15. riki susilo

    riki susiloBulan Yang lalu

    tegal bgt 😊

  16. Naritem A

    Naritem ABulan Yang lalu

    HA HA HA..

  17. Jund Elbahruny

    Jund ElbahrunyBulan Yang lalu

    Ustadz AH munafiq,..

  18. CHANNEL TAPE

    CHANNEL TAPEBulan Yang lalu

    Nusantara menangis lagu untuk mbah mun idreporter.net/v/video-hnkrO-S-85o.html

  19. nnh sns

    nnh snsBulan Yang lalu

    Uah,, ngustat kampret katanya punya kunci surga hhhhhh nggedabrus, sok2 bawa wowo gandeng ke surga , musrik loe pret ,yg bs ngasih safaat ya cuman nabi muhammad ,trs loe siapa uah kampret otak loe aja macam kampret sok2 ciri ustat hti ,fpi ,isis ya gini orangnya hhhhhh pekok pekok

  20. Mr. Jhon

    Mr. JhonBulan Yang lalu

    UAH koq munafik begitu ya

  21. amanda jihan sahira

    amanda jihan sahiraBulan Yang lalu

    Allah tuhan yg harus ditaati dan diyakini umat islam

  22. MR media TV

    MR media TVBulan Yang lalu

    DETIK-DETIK PEMAKAMAN KH MAIMUN ZUBAIR @ Dan Penjelasan Kemuliaan Hamba Allah SWT Yang Di Makamkan Jannatul Ma'la MAKKAH-KH Maimun Zubair atau dikenal dengan nama Mbah Moen meninggal dunia di Mekah saat menjelang prosesi puncak ibadah haji. Setelah disalatkan di Masjidil Haram, jenazah Mbah Moen akan dimakamkan di Al Ma’la yang bersejarah. Dimandikan di kompleks Masjid Al Muhajirin, Mekah, jenazah Mbah Moen lalu akan disemayamkan di Kantor Daerah Kerja (Dakker) Mekah Kementerian Agama RI. Ba’da salat Zuhur akan disalatkan di Masjidil Haram. Mbah Moen akan dimakamkan di pemakaman Al Ma’la Mekah. Administrasi terkait jenazah Mbah Moen diurus langsung oleh Menteri Agama Indonesia Al Ma’la dikenal sebagai salah satu kompleks pemakaman bersejarah, karena keluarga Nabi Muhammad SAW disemayamkan di sini. Mereka adalah istri pertama Nabi Siti Khadijah, paman Nabi Abu Thalib dan kakek Nabi Abdul Muthalib. Pemakaman ini juga dikenal sebagai makam dari leluhur Nabi, yakni keluarga besar Bani Hasyim. Al Ma’la terletak di dataran tinggi bukit Jabal As-Sayyidah, perkampungan Al-Hujun yang letaknya tidak jauh dari Masjidil Haram. Kira-kira jaraknya hanya sekitar 1,1 km dari utara Masjidil Haram. Bentuk makam Al Ma’la tidak terlalu besar, bahkan lebih kecil dari makam yang ada di Madinah. Dulunya, Al Ma’la dipenuhi dengan marmer yang indah dan batu putih, dan tempat-tempat suci yang menandai makam Khadijah, Abu Talib, dan lainnya. “Sekarang tanda-tanda itu sudah tidak ada. Dinding batu putih panjang membatasi situs itu, yang dipenuhi dengan barisan batu kecil yang rapi, mencatat lokasi di mana orang mati dikuburkan, tetapi tanpa identifikasi,” Selain itu, ulama Indonesia, Syeikh Nawawi Al Bantani pun dimakamkan di sini. Sedangkan dalam buku Umrah Sambil Belajar Sirah karya Hepi Andi Bastoni, pemakaman ini juga dikenal sebagai Jannatul Ma’la yang artinya surga Al-Ma’la. MR Media TVchannel Islamic Documentary Channel Bersama Tim @ Melaporkan Saksikan Video Lengkap @

  23. muslimah fi sabilillah

    muslimah fi sabilillahBulan Yang lalu

    اللّهمّ الحقنا بالصّالحين🤲

  24. Hendy Mpn

    Hendy MpnBulan Yang lalu

    Pantes prabowo kalah UAH ga netral

  25. Zeef Melvinzh

    Zeef MelvinzhBulan Yang lalu

    Innalillahi wa inna ilaihi Raji'un... Selamat Jalan Kyai Maimun Zubair

  26. Petuah Kata Islami

    Petuah Kata IslamiBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-fUyiIFkPNKo.html

  27. ahmad irfai

    ahmad irfaiBulan Yang lalu

    Menang 01😁😁😁

  28. Hai Tayo

    Hai TayoBulan Yang lalu

    Baiknya _Ust abd somat : pemimpin NU Ust Adi Hidayat : pemimpin Muhammadiyah Keduanya sangat pas karna pemikirannya matang ilmunya luas & bisa memahami khilafiyah serta menerima perbedaan tersebut Yg setuju like..

  29. amanda jihan sahira

    amanda jihan sahira2 bulan yang lalu

    Kok begitu ustat bisa terjadi

  30. amanda jihan sahira

    amanda jihan sahira2 bulan yang lalu

    Ustat saya mau nanya tuntunu terlalu banyak pernak pernik yg membatalkan dan dipermasalahkan ritual tapi yg melanggar aturan dalam bersikap dan berbuat kok yo lebih marak seperti aneka ragan tatanan ritualnya sama banyak nya keingkaran yg beraneka ragam dilakukan pengikutnya

  31. Cah Ragil

    Cah Ragil2 bulan yang lalu

    UAS & UAH merapatlah ke Ulama NU 🖒🖒

  32. Hoby Motor01

    Hoby Motor012 bulan yang lalu

    ulama dan kyai NU memang luar biasa

  33. Sammy Kusngaeni

    Sammy Kusngaeni2 bulan yang lalu

    Bantu like dan subscribe ya gaessss . . idreporter.net/v/video-xV6INeOhZo0.html

  34. Dony Adinegara Full

    Dony Adinegara Full2 bulan yang lalu

    Malunya ente..

  35. amanda jihan sahira

    amanda jihan sahira2 bulan yang lalu

    Yg bertentangan penjelasan ayat Allah pun dilarang ini yg kurang dicermati

  36. raffi venraff99

    raffi venraff992 bulan yang lalu

    Tp hti fpi hina ulama ulama dan kayi kami nu.

  37. Kanza La_tansa

    Kanza La_tansa2 bulan yang lalu

    pokoke mati urip melu NU

  38. MANDAU TERBANG

    MANDAU TERBANG2 bulan yang lalu

    MAKANYA UAH. UAS.. JGN JD USTAD ATAU ULAMA KARDUS.. YA.. APLG JUAL AGAMA. 😂😅

  39. hermadi Hamdan

    hermadi Hamdan2 bulan yang lalu

    Allah ga tidur alhamdulilah gugatan MK pun dimenangkan 01😊

  40. LANGIT TV

    LANGIT TV2 bulan yang lalu

    Pilihan Allah SWT itu lh presiden kita,makanya kalah atau menang jgn ngeyel ,apalagi Demo2...

  41. Maki Shafy

    Maki Shafy2 bulan yang lalu

    Ulamak yg begini gua cocok

  42. Faisal Ihfanudin

    Faisal Ihfanudin3 bulan yang lalu

    UAH munafik

  43. Hospandi hospandi

    Hospandi hospandi3 bulan yang lalu

    Luar biasa ustadz ini

  44. Rizal laros

    Rizal laros3 bulan yang lalu

    Aku orang pertana yg akan menggandeng tangan pk prabowo masuk surga 😆😆😆 Kata ustadz anu 🤣🤣🤣🤣🤣

  45. Budimanedi Yahya

    Budimanedi Yahya3 bulan yang lalu

    Ini ustd yang tidak pernah mencela.l love you uah dan uas

  46. Tetuka Urip Subagya

    Tetuka Urip Subagya3 bulan yang lalu

    Sampean juga ati-ati Ustadz, Sampean nyindir-nyindir ati-ati Sampean !!!

  47. Margo Margono

    Margo Margono3 bulan yang lalu

    Kalo pengakuan dan kesaksian Habib ane percaya lahir batin adapun pengakuan Abdul Somad saya ragu lahir batin sebab pertemuan Abdul Somad sama Mbah MAIMUN DAN HABIB LUTHFI adalah bukti ketidak benaran kesaksian Abdul Somad, terutama mimpinya tentang Prabowo !semua akhirnya akan nampak dgn sendirinya !!!

  48. ali jibril Ali

    ali jibril Ali3 bulan yang lalu

    Ini ustad adi hidayat pantesnya jadi tukang dagang kangkung

  49. Kaconk Santry

    Kaconk Santry3 bulan yang lalu

    Adem, pengajian anti kata2 bid'ah kufur musyrikk, gak pake melotot... Tenang selalu...!!! Barakallah ustdz Adi

  50. Achmad Maghomed

    Achmad Maghomed3 bulan yang lalu

    ternyata Alloh memilih 01. subhanalloh....

  51. Esti Sulis

    Esti Sulis3 bulan yang lalu

    Masya Allah Buya Habib Shaleh. Saya ngaji langsung pas Beliau mewasiatkan ini

  52. Muh. Yani

    Muh. Yani3 bulan yang lalu

    Manah salim

  53. Tri Wigati

    Tri Wigati3 bulan yang lalu

    Terus klo ulama njelek"kin ulama itu apa hukumnya

  54. Agus Tn

    Agus Tn3 bulan yang lalu

    ketika semuanya berpolitik,disitu sya merasa malas skrng mendengarnya.

  55. Saya Uwie

    Saya Uwie3 bulan yang lalu

    Hahahhaahah ijtima ualam kena di bodohi olah Prabowo Mati matikan ijtima ijtima yang di ijtima kan oleh ulama gak tahu bisa sholat gak anak dukung LBGT

  56. esti diah

    esti diah4 bulan yang lalu

    UAS akhirnya pun mendukung 01 😁 walaupun udh telat, tapi yaa gpp, artinya 01 memang di berkahi dari awal. Di fitnah, di curangi, tetep menang. Itulah karena Allah SWT yang berkehendak, tangan manusia tidak akan bisa mengubah kehendakNYA.

  57. Rubay Fernandez

    Rubay Fernandez2 bulan yang lalu

    esti diah

  58. Dani Yk26

    Dani Yk264 bulan yang lalu

    Ciee no2 kalah

  59. Agus Syaifudin

    Agus Syaifudin4 bulan yang lalu

    Somad dikampungku itu tukang becak, gk cocok jd ustad

  60. Hary Anto

    Hary Anto4 bulan yang lalu

    uas uah... mohon mf doamu belum terkabul untuk 02...hhh

  61. Joni Chanel 01

    Joni Chanel 014 bulan yang lalu

    Kampanye jg akhirnya...sama