Pengakuan UAS (Abdu Somad) & UAH (Adi Hidayat) Terhadap Kehebatan & Ke'aliman Kiyai2 & Gus2 NU

Komentar

  1. Nyonya Ruliyah

    Nyonya Ruliyah11 hari yang lalu

    Subhanallah.. Alhamdulillah.. Bisa menimbah ilmu dr Kh Gus Baha, dn menimbah ilmu dr Kh Idrus Ramli walau lewat youtube. Adem ayem hati kala mendengar Ceramah pengajian beliau.. Ilmunya seluas laut meluah..

  2. Lihudin Damri

    Lihudin Damri2 bulan yang lalu

    KYAI NU ... ALIM ... MENYEJUKKAN

  3. Hari Jamhari

    Hari Jamhari2 bulan yang lalu

    Nu memang gudangnya para alim ulama maka kita harus bangga

  4. davians Jonson

    davians Jonson3 bulan yang lalu

    lu sihhh... suka bangunin raksasa tidur

  5. tegar rudiyanto

    tegar rudiyanto3 bulan yang lalu

    Lagu pengiringnya judulnya apa ya mind..?

  6. riah

    riah3 bulan yang lalu

    Lantunan religi dr siapa tu min ?

  7. uzie sejuta

    uzie sejuta3 bulan yang lalu

    Waduh guru mulia buya syakur sama cak nun indramayu kok gak masuk... padahal saya sangat2 berharap berkah beliau meski dr youtube... mereka guru bathin... apalagi qoul buya syakur... fiqh itu tdk menjadikan mu dekat dgn ALLAH... tapi mengenal diri agar bisa makrifat untuk meniti syariat islam yg baik...

  8. Agus S

    Agus S3 bulan yang lalu

    Nama lagunya apa

  9. Genza 168

    Genza 1683 bulan yang lalu

    as dan ah itu ga punya prinsip manhaj dlm beragama. makanya sesatpun di akui. dai penyesat sesat dan menyesatkan. dai kacang goreng

  10. maji widodo

    maji widodo3 bulan yang lalu

    Itu karena misi dari UAS dan uah untuk persatuan umat Islam tp ttp kritis bila ada saudara muslim yg kurang tepat untuk saling mengingatkan kan. sesama Muslim saling menghargai dan saling mengingatkan. Bahkan sdh jadi sifat seorang muslim krna memang ajaranx seperti itu.damai itu indah ☺️

  11. abdurrahmansantosa eliyunita

    abdurrahmansantosa eliyunita3 bulan yang lalu

    Indahnya jika semua ulama saling mengerti memhargai sau sma lain meskipun ada perbedaan sediktpun tetap rukun bersatu..salut untuk ulama2 NU gudangnya segla ilmu

  12. ring tujuh

    ring tujuh3 bulan yang lalu

    Saatnya kiyai nu turun gunung membentengi umat dr paham radikal wahabi yg sdh lama mnguasai media..

  13. mas karibet

    mas karibet3 bulan yang lalu

    Pendiri FPI aja orang NU yg kurang di kenal di kalangan orang NU. Dan habib riziq itu cuma generasi ke dua. Maka nya habib rizik pernah bilang bahwa fpi itu anak nya NU.

  14. Yefri Yanti

    Yefri Yanti8 hari yang lalu

    Saya NU dari dulu yakin bahwa fpi itu anak nu yg istiqomah

  15. najib ahmad ainun

    najib ahmad ainun3 bulan yang lalu

    Yai NU Mulai menyeimbangkan keadaan tatkala akidah mulai rusak oleh wahabi,isis dkk

  16. Jompro INdio

    Jompro INdio3 bulan yang lalu

    Org sperti gus baha sbenerNya yg pantas jadi katua umum NU

  17. BangEka Channel

    BangEka Channel4 bulan yang lalu

    Mengajilah dgn ulama2 yg jelas sanad ilmunya di NU dan Muhammadiyah krn mereka berkah utk bangsa ini.

  18. Subirdar Subirdar

    Subirdar Subirdar4 bulan yang lalu

    Gus Baha.. Alhamdulillah , ilmunya tinggi sekali.. saingan dengan nur sugik, dan neno warisman.. yang di puja puja oleh para kadal gurun.. kwkwkwkwk, pinternya hanya caci maki, hujat hujat Pemerintah, pak Joko W, Dan NU Banser..

  19. koirul muhtarom

    koirul muhtarom4 bulan yang lalu

    gus bahak lah yg sebenarnya manusia kur,an,,dan otaknya kalau di bukak kitab kuning semua

  20. abush alex

    abush alex4 bulan yang lalu

    perbedaan pandangan dalam NU itu biasa . . smua tau batasannya .

  21. Erni Vivo123

    Erni Vivo1234 bulan yang lalu

    Ayo kita pondokan anak anak kita di ponpes NU, jgan sampe salah memilih..di NU diajari untuk megenal guru, dan mengenang nya setelah tiada, karna ilmu sesungguhnya itu dari guru bukan dari googgle

  22. Ekky Ekky

    Ekky Ekky4 bulan yang lalu

    Mantap NU. Sy juga mau bljar di NU. Smoga tercapai Aamiin

  23. Sugiharto Zidan

    Sugiharto Zidan4 bulan yang lalu

    UAS dan Adi memang oke ilmunya

  24. Asyari Muhajir

    Asyari Muhajir4 bulan yang lalu

    Ulama2 NU itu pakaian 2 nya biasa2 saja kayak orang biasa yg gak tau apa2.tapi sungguh beliau itu asli ulama yg luar biasa dengan ilmu dan sanad yg jelas...

  25. Ridwan Pangestu

    Ridwan Pangestu4 bulan yang lalu

    Gus baha ..idolaku ...kalo mengakui Gus baha mengapa gak berprilaku seperti Gus baha

  26. Rizky Aditya

    Rizky Aditya4 bulan yang lalu

    Judul lagunya apa ya

  27. Mas Opik

    Mas Opik4 bulan yang lalu

    Nah lo bisa ngomong klo kh idris romli bila d bela kepalanya isinya qur'an semua , tpi kh idris romli tdk seperti lo klo ceramah .

  28. pengusaha muda

    pengusaha muda3 bulan yang lalu

    Sotoy lu

  29. Mugie Nim

    Mugie Nim4 bulan yang lalu

    Knp gk lo yg ceramah

  30. abe Njr

    abe Njr4 bulan yang lalu

    Alhamdulilah indonesia msih bnyak ulama ❤❤❤

  31. Arman Husein

    Arman Husein4 bulan yang lalu

    Gus baha

  32. P3AC3 BAKER

    P3AC3 BAKER5 bulan yang lalu

    Lihat hatinya dan keilmuan jangan wajah

  33. M Zaeni

    M Zaeni5 bulan yang lalu

    Aku juga mengagumi dan takdim kpd Semua ulama yg menghormati ulama Nu trmasuk UAS UAH. SEBALIKNYA AKU JUGA GK SUKA DNG USTD YG SUKA MEBENCI NU kaya nUr SuGi

  34. Mohd Faizal

    Mohd Faizal5 bulan yang lalu

    Ini lah NU garis lurus Semoga yg merusak NU dari dalam dan yg menyebarkan pahaman libral. Semoga secepatnya di tindak. Dan di ganti Untuk apa gelar DR. Untuk apa gelar prof klu pahaman nya libral. Dan merusak Wahay guru guru kami yg di NU Garis lurus ngkau ibarat mutiar yg selalu bersinar. Di bumai indonesia ini Semoga allah mememanjangkan umur mereka. Karna tampa mereka kita akan sesat selamanya. Buat temen² yg selalu membenci para ulama ustaz atau habaib. Semoga allah memberi petunjuk Agar kalian bisa melihat mana yg patut di ikutti. Dan mana yg tidak patut di ikutti Ingat tampa mereka kita akan sesat selamanya

  35. juni kan.7

    juni kan.75 bulan yang lalu

    Siapa yanga tau judul lagunya ..,,?!

  36. Felix95 FendiNur

    Felix95 FendiNur5 bulan yang lalu

    Terharu.. Udah lama Pengen ngaji sama gus baha,tp blm juga datang kesempatan..

  37. FKM C

    FKM C5 bulan yang lalu

    Ada yang lucu di video ini, yaitu terdapatnya gambar K.H mbah moen dan kyai idrus ramli yg ada tulisan "kemabalikan NU ke ajaran K.H Hasyim asy'ary" emang NU pernah menyimpang dari ajaran K.H Hasyim ?kok ada kata kembalikan ke ajaran K.H Hasyim

  38. Jaga Hati

    Jaga Hati5 bulan yang lalu

    Jngn lupa kalo UAS pernah menjadi anggota bhatsul masail PCNU pekanbaru

  39. macan tutul

    macan tutul5 bulan yang lalu

    NU banyak kyai kyai yg tidak muncul di sosmed tapi kealiman ilmunya luar biasa.. pekalongan kota santri

  40. rekam sendiri

    rekam sendiri5 bulan yang lalu

    GUS BAHA WAJIB jadi ketua NU demi mengembalikan marwah NU yang sebenarnya sebagai pembela islam dan negara! bukan sebagai pembubar pengajian dan penghalang dakwah yg berbeda politik

  41. red army

    red army5 bulan yang lalu

    Mungkin orang2 yg ngaku nu itu kalau di akhirat nanti ditanya agamanya apa jawabnya nu. 🤣🤣

  42. red army

    red army4 bulan yang lalu

    @Subirdar Subirdar dan ngga ada gunanya pula ngiri sama NU apalagi orang_orangnya. 🤣🤣

  43. red army

    red army4 bulan yang lalu

    @Subirdar Subirdar nah lo berarti bener kan apa yg saya omongin kalau NU ngga menjamin masuk surga. 🤣🤣🤣

  44. Subirdar Subirdar

    Subirdar Subirdar4 bulan yang lalu

    @red army Yang jamin masuk surga itu amal ibadah kita, rahmad dan ridho Allah Swt, Safaat Alqura dan Nabi Muhammad Saw, .. Bukan mulut yang suka nyinyir nyinyir , tidak suka je NU..

  45. red army

    red army4 bulan yang lalu

    @Subirdar Subirdar lahh ngiri?? Apa yg perlu di irikan. Toh NU tidak menjamin masuk surga. 🤣🤣

  46. Subirdar Subirdar

    Subirdar Subirdar4 bulan yang lalu

    wkwkwkwk.. comen ora mutu blass.. ngirih dengan NU ya.. dasar kadal gurun. wkwkwkwk.

  47. Wisnu Saputra

    Wisnu Saputra5 bulan yang lalu

    Yg koment Negatif yaa coba lah berkaca dlu.. 😂 Yg koment positif yaa jgn trllu berlebihan 😂 Biasa2 saja lah... Yg penting berperilaku baik 😂

  48. Ahmad Zaini

    Ahmad Zaini6 bulan yang lalu

    Wahai saudara2 smw...mari kt ttp berpegang teguh pd NU. Jgn smp terbujuk oleh aliran2 baru yg g jls...jgn mw d pecah belah. Skli NU tetep NU.

  49. amanda jihan sahira

    amanda jihan sahira6 bulan yang lalu

    Gak juga terserah salah bener ngerasakan dewe dewe

  50. amanda jihan sahira

    amanda jihan sahira6 bulan yang lalu

    Mau koreksi ajaran lebih baik

  51. Ukasyah Rodja

    Ukasyah Rodja6 bulan yang lalu

    Fii amanillah ulama di indonesia semoga negara ini selalu dilimpahkan keberkahan. Aamiin ya robbal alamiin

  52. Albi Daniyal

    Albi Daniyal6 bulan yang lalu

    Suginurraharja

  53. Ojie Jiun

    Ojie Jiun6 bulan yang lalu

    KH Idrus romli ada perbedaan pemahaman dgn said agil sirod gmna tuh? Klo gw si lbh milih KH idrus romli krna g liberal kya si anu....

  54. Ojie Jiun

    Ojie Jiun6 bulan yang lalu

    @M agus Arwany ada bukti habib lutfi milih dia?

  55. M agus Arwany

    M agus Arwany6 bulan yang lalu

    @Ojie Jiun dr mbah moen, habib lutfi, gusmus jg mndkung beliau bro, memilh bkn hya skedar voting tp jg istikharoh, klupun ada kcurangan itu oknum dan mgkn sdkt, ini pemilihan ketua nu, yg mna yg memilih itu para alim ulama beda dg pmilihan gubernur presiden dll

  56. Ojie Jiun

    Ojie Jiun6 bulan yang lalu

    @M agus Arwany klo terpilihnya lwt hasil kecurangan gmn?

  57. M agus Arwany

    M agus Arwany6 bulan yang lalu

    Perbedaan itu psti ada, tp smpai trpilihnya aqil sirod jg bkn sembarangan bro, ketua NU trpilih melalui voting ulama" khos dan itu jg psti melalui sholat istikhoroh..yg aneh itu org"awam spti kita kok bisa nyinyirin beliau, apa anda sdh merasa plg bnr + suci ?? Apa anda jg yaqin bkalan masuk surga trlebih dlu drpda beliau ?? Ingat bro kita itu cm org awam , blm ada apa"nya d bnding beliau

  58. mahdi zulkarnain

    mahdi zulkarnain6 bulan yang lalu

    Lihat bagaimana orang soleh berbicara, berpakaiam, bermasyarakat... Begitu indah,

  59. ellaa pitek

    ellaa pitek6 bulan yang lalu

    Alhmdllh lahir dirembang

  60. Heriye Boneng

    Heriye Boneng6 bulan yang lalu

    😭😭😭😭🙏🙏🙏🙏

  61. Artha Putra

    Artha Putra6 bulan yang lalu

    sekedar saran. klo suka dgn ustad atau kyai lbh baik jgn fanatik, krn justru itu yg membahayakan. ambil yg baik buat kita dan tanamkan rasa tawadu. karena sejatinya ilmu itu bukan utk disombongkan, tetapi ditularkan kpd yg lainnya.

  62. Ahmad Heri

    Ahmad Heri6 bulan yang lalu

    Sountraknya apa judulnya?

  63. cak_cok CK

    cak_cok CK6 bulan yang lalu

    Ulama NU : biasa saja tapi diakuii orang lain luar biasa

  64. Thiery Hendra

    Thiery Hendra6 bulan yang lalu

    Kh,maimun zubair ,Kh idrus romli adalah kyai NU ug harus di ikuti dan didengarkan patwanya.. Kalau si aqil siraj,muwafik,nuril dan miftah adalah penjilat kafir

  65. Thiery Hendra

    Thiery Hendra6 bulan yang lalu

    Yohhh..ke knpa tak ada Si gus muwafik Si gus miftah Dan gus nuril Apakah mereka gus abal2 islam nusantara Yg sesat 😁

  66. Thiery Hendra

    Thiery Hendra6 bulan yang lalu

    @Muhammad Niron Pakta,,, Kyai islam nusantara sesat dan memecah belah umat

  67. Muhammad Niron

    Muhammad Niron6 bulan yang lalu

    Jaga mulutmu memangnya kau sudah dijamin masuk surga?

  68. Nurul Amin Amin

    Nurul Amin Amin7 bulan yang lalu

    Benar kawan tapi sejak di pimpin aqil shirot banyak penyusup,1 abu jandadan str nya...

  69. Aku Sopo

    Aku Sopo6 bulan yang lalu

    Bacooot

  70. Hore Asik

    Hore Asik7 bulan yang lalu

    KH. Maimun Zubair, KH. Musthofa Bisri, KH Abdul Qoyyum, dan Gus Baha'uddin adalah salah Ulama besar di kota Rembang.

  71. Hore Asik

    Hore Asik6 bulan yang lalu

    @Yongky Andhika Gus Baha'uddin dan KH. Abdul Qoyyum tak pernah mondok di Lirboyo bro.

  72. Yongky Andhika

    Yongky Andhika6 bulan yang lalu

    dan semuanya pernah mondok di lirboyo..

  73. syafrudin akmal

    syafrudin akmal7 bulan yang lalu

    Makanya kalian yg br muncul udh mencak2 di media jgn angkuh sok hbt gak ada apa2nya akhlaknya kalian dgn gus yg dr nu

  74. tafaul 01

    tafaul 017 bulan yang lalu

    Tapi jaman sekarang banyak ulama yang memecah belah umat. Mari mengaji dengan ulama yang tidak memecah belah umat ulama yang cinta dengan tanah air. Ulama yang ramah. Mari ber NU

  75. Nizam Azhar

    Nizam Azhar7 bulan yang lalu

    Gus Qayyum ulama Idola pemersatu ummat..

  76. Rifky 77

    Rifky 777 bulan yang lalu

    yg sangat disayangkan ustad ini mengklaim nu garis lurus' yg bukanya mepersatukan tp malah memecah belah nu

  77. Elka Djakatara

    Elka Djakatara7 bulan yang lalu

    Bnyk ceramah di youtube ,bnyk ulama Pengikut dajjal apa nu juga termasuk ??