Pengakuan UAS (Abdu Somad) & UAH (Adi Hidayat) Terhadap Kehebatan & Ke'aliman Kiyai2 & Gus2 NU

Komentar

  1. Mohd Faizal

    Mohd Faizal7 hari yang lalu

    Ini lah NU garis lurus Semoga yg merusak NU dari dalam dan yg menyebarkan pahaman libral. Semoga secepatnya di tindak. Dan di ganti Untuk apa gelar DR. Untuk apa gelar prof klu pahaman nya libral. Dan merusak Wahay guru guru kami yg di NU Garis lurus ngkau ibarat mutiar yg selalu bersinar. Di bumai indonesia ini Semoga allah mememanjangkan umur mereka. Karna tampa mereka kita akan sesat selamanya. Buat temenΒ² yg selalu membenci para ulama ustaz atau habaib. Semoga allah memberi petunjuk Agar kalian bisa melihat mana yg patut di ikutti. Dan mana yg tidak patut di ikutti Ingat tampa mereka kita akan sesat selamanya

  2. juni kan.7

    juni kan.77 hari yang lalu

    Siapa yanga tau judul lagunya ..,,?!

  3. Fendi Grompol Channel

    Fendi Grompol Channel10 hari yang lalu

    Terharu.. Udah lama Pengen ngaji sama gus baha,tp blm juga datang kesempatan..

  4. FKM C

    FKM C12 hari yang lalu

    Ada yang lucu di video ini, yaitu terdapatnya gambar K.H mbah moen dan kyai idrus ramli yg ada tulisan "kemabalikan NU ke ajaran K.H Hasyim asy'ary" emang NU pernah menyimpang dari ajaran K.H Hasyim ?kok ada kata kembalikan ke ajaran K.H Hasyim

  5. Jaga Hati

    Jaga Hati13 hari yang lalu

    Jngn lupa kalo UAS pernah menjadi anggota bhatsul masail PCNU pekanbaru

  6. macan tutul

    macan tutul14 hari yang lalu

    NU banyak kyai kyai yg tidak muncul di sosmed tapi kealiman ilmunya luar biasa.. pekalongan kota santri

  7. rekam sendiri

    rekam sendiri14 hari yang lalu

    GUS BAHA WAJIB jadi ketua NU demi mengembalikan marwah NU yang sebenarnya sebagai pembela islam dan negara! bukan sebagai pembubar pengajian dan penghalang dakwah yg berbeda politik

  8. red army

    red army14 hari yang lalu

    Mungkin orang2 yg ngaku nu itu kalau di akhirat nanti ditanya agamanya apa jawabnya nu. 🀣🀣

  9. Wisnu Saputra

    Wisnu Saputra24 hari yang lalu

    Yg koment Negatif yaa coba lah berkaca dlu.. πŸ˜‚ Yg koment positif yaa jgn trllu berlebihan πŸ˜‚ Biasa2 saja lah... Yg penting berperilaku baik πŸ˜‚

  10. Ahmad Zaini

    Ahmad ZainiBulan Yang lalu

    Wahai saudara2 smw...mari kt ttp berpegang teguh pd NU. Jgn smp terbujuk oleh aliran2 baru yg g jls...jgn mw d pecah belah. Skli NU tetep NU.

  11. amanda jihan sahira

    amanda jihan sahiraBulan Yang lalu

    Gak juga terserah salah bener ngerasakan dewe dewe

  12. amanda jihan sahira

    amanda jihan sahiraBulan Yang lalu

    Mau koreksi ajaran lebih baik

  13. Ukasyah Rodja

    Ukasyah RodjaBulan Yang lalu

    Fii amanillah ulama di indonesia semoga negara ini selalu dilimpahkan keberkahan. Aamiin ya robbal alamiin

  14. Albi Daniyal

    Albi DaniyalBulan Yang lalu

    Suginurraharja

  15. Ojie Jiun

    Ojie JiunBulan Yang lalu

    KH Idrus romli ada perbedaan pemahaman dgn said agil sirod gmna tuh? Klo gw si lbh milih KH idrus romli krna g liberal kya si anu....

  16. Ojie Jiun

    Ojie JiunBulan Yang lalu

    @M agus Arwany ada bukti habib lutfi milih dia?

  17. M agus Arwany

    M agus ArwanyBulan Yang lalu

    @Ojie Jiun dr mbah moen, habib lutfi, gusmus jg mndkung beliau bro, memilh bkn hya skedar voting tp jg istikharoh, klupun ada kcurangan itu oknum dan mgkn sdkt, ini pemilihan ketua nu, yg mna yg memilih itu para alim ulama beda dg pmilihan gubernur presiden dll

  18. Ojie Jiun

    Ojie JiunBulan Yang lalu

    @M agus Arwany klo terpilihnya lwt hasil kecurangan gmn?

  19. M agus Arwany

    M agus ArwanyBulan Yang lalu

    Perbedaan itu psti ada, tp smpai trpilihnya aqil sirod jg bkn sembarangan bro, ketua NU trpilih melalui voting ulama" khos dan itu jg psti melalui sholat istikhoroh..yg aneh itu org"awam spti kita kok bisa nyinyirin beliau, apa anda sdh merasa plg bnr + suci ?? Apa anda jg yaqin bkalan masuk surga trlebih dlu drpda beliau ?? Ingat bro kita itu cm org awam , blm ada apa"nya d bnding beliau

  20. mahdi zulkarnain

    mahdi zulkarnainBulan Yang lalu

    Lihat bagaimana orang soleh berbicara, berpakaiam, bermasyarakat... Begitu indah,

  21. ellaa pitek

    ellaa pitekBulan Yang lalu

    Alhmdllh lahir dirembang

  22. Heriye Boneng

    Heriye BonengBulan Yang lalu

    πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  23. Artha Putra

    Artha PutraBulan Yang lalu

    sekedar saran. klo suka dgn ustad atau kyai lbh baik jgn fanatik, krn justru itu yg membahayakan. ambil yg baik buat kita dan tanamkan rasa tawadu. karena sejatinya ilmu itu bukan utk disombongkan, tetapi ditularkan kpd yg lainnya.

  24. ahmad herry

    ahmad herryBulan Yang lalu

    Sountraknya apa judulnya?

  25. cak_cok CK

    cak_cok CKBulan Yang lalu

    Ulama NU : biasa saja tapi diakuii orang lain luar biasa

  26. Thiery Hendra

    Thiery HendraBulan Yang lalu

    Kh,maimun zubair ,Kh idrus romli adalah kyai NU ug harus di ikuti dan didengarkan patwanya.. Kalau si aqil siraj,muwafik,nuril dan miftah adalah penjilat kafir

  27. Thiery Hendra

    Thiery HendraBulan Yang lalu

    Yohhh..ke knpa tak ada Si gus muwafik Si gus miftah Dan gus nuril Apakah mereka gus abal2 islam nusantara Yg sesat 😁

  28. Thiery Hendra

    Thiery HendraBulan Yang lalu

    @Muhammad Niron Pakta,,, Kyai islam nusantara sesat dan memecah belah umat

  29. Muhammad Niron

    Muhammad NironBulan Yang lalu

    Jaga mulutmu memangnya kau sudah dijamin masuk surga?

  30. Nurul Amin Amin

    Nurul Amin AminBulan Yang lalu

    Benar kawan tapi sejak di pimpin aqil shirot banyak penyusup,1 abu jandadan str nya...

  31. Ngaji Slow

    Ngaji SlowBulan Yang lalu

    Bacooot

  32. Hore Asik

    Hore Asik2 bulan yang lalu

    KH. Maimun Zubair, KH. Musthofa Bisri, KH Abdul Qoyyum, dan Gus Baha'uddin adalah salah Ulama besar di kota Rembang.

  33. Hore Asik

    Hore AsikBulan Yang lalu

    @Yongky Andhika Gus Baha'uddin dan KH. Abdul Qoyyum tak pernah mondok di Lirboyo bro.

  34. Yongky Andhika

    Yongky AndhikaBulan Yang lalu

    dan semuanya pernah mondok di lirboyo..

  35. syafrudin akmal

    syafrudin akmal2 bulan yang lalu

    Makanya kalian yg br muncul udh mencak2 di media jgn angkuh sok hbt gak ada apa2nya akhlaknya kalian dgn gus yg dr nu

  36. Lambe netizen

    Lambe netizen2 bulan yang lalu

    Tapi jaman sekarang banyak ulama yang memecah belah umat. Mari mengaji dengan ulama yang tidak memecah belah umat ulama yang cinta dengan tanah air. Ulama yang ramah. Mari ber NU

  37. Nizam Azhar

    Nizam Azhar2 bulan yang lalu

    Gus Qayyum ulama Idola pemersatu ummat..

  38. Rifky 77

    Rifky 772 bulan yang lalu

    yg sangat disayangkan ustad ini mengklaim nu garis lurus' yg bukanya mepersatukan tp malah memecah belah nu

  39. Elka Djakatara

    Elka Djakatara2 bulan yang lalu

    Bnyk ceramah di youtube ,bnyk ulama Pengikut dajjal apa nu juga termasuk ??

  40. meta fora

    meta fora2 bulan yang lalu

    dan ulama2 itu diam saat kedzoliman merajalela... mudah2an dugaan saya ini salah ya...

  41. hidayat putrasakti

    hidayat putrasakti2 bulan yang lalu

    Untung ada NU

  42. Muji Ono

    Muji Ono2 bulan yang lalu

    Mbah Moen, Gus Qoyyum, Gus Baha', Gus Najih, Gus Ghofur kesemuanya dari Rembang Jawa Tengah, Cuma Ust. Idrus Romli yang dari Jember Jawa Timur, sejak dahulu antara Rembang dan Jember memang sudah ada ikatan bathin antara para ulama'nya, karena tidak sedikit ulama' Jember yang berasal dari Rembang diantaranya KH. Muhammad Shiddiq (Jember), dan KH. Jauhari Zawawi (Kencong - Jember)

  43. Asrorie Oi

    Asrorie Oi2 bulan yang lalu

    Ini lagu backsound nya judulnya apa yaa

  44. RENDI KUSUMA TMO

    RENDI KUSUMA TMO2 bulan yang lalu

    Asrorie Oi sholawat nahdiyyin.. Himne NU....

  45. Darwin Syah

    Darwin Syah2 bulan yang lalu

    Sekarang mah NU udah gampang,kasih 50 ribu dia siap menggorok ibu kandung nya sendiri begitu lah kondisi NU sekarang

  46. Ar. Afandi

    Ar. Afandi2 bulan yang lalu

    Kyai2 NU gak butuh pengakuan dari 2 org ini..!!

  47. Agus Wawan

    Agus Wawan28 hari yang lalu

    Lah trus knp lo yg sewot.. Msalah buat lo

  48. Ilham Sinta

    Ilham Sinta2 bulan yang lalu

    Aku sangat" bersyukur di lahirkan mnjadi seorang muslim....

  49. Al yudzi

    Al yudzi2 bulan yang lalu

    Byk comment yg negatif .. tdk menghargai thd respect yg diberikan UAH & UAS... pdhal respact thd kyai kyai NU itu tulus.. Ketulusan yg dibalas kesombongan... adalah sangat mengecewakan..

  50. Sarkowi Munyuk

    Sarkowi Munyuk2 bulan yang lalu

    Editane berjiwa.. Mantab

  51. Naelis Saadah

    Naelis Saadah2 bulan yang lalu

    Uas Di manfaatkan saja kemarin untuk kepentingan 02 ..dan anehnya beliau terseret arus .setelah pemilu ilang lagi pamornya

  52. Acos Acis

    Acos AcisBulan Yang lalu

    Ilang pamor ? Menurut mu ? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  53. Ahmad Kunci

    Ahmad Kunci2 bulan yang lalu

    sok tau

  54. rony harianto

    rony harianto2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah JazakAllah Khoiron atas rekomendasi UAH ttg Kiyai Baha'uddiin Nursalim. Akhirnya saya byk mendengar ttg bliau

  55. Emhade Collection

    Emhade Collection2 bulan yang lalu

    Heran aja masih ada aja yg mensyi'ahkan kyai Sa'id Aqil.. Dlu gusdur jg di syi'ah2kan bahkan di sesatkan pula.. Beda pendapat dalam kalangan ulama' itu biasa Krn memang ilmunya yg sangat luas..dalilnya buanyaak.. Kita2 yg masih dalam tahap ngaji GK perlu mencela Krn kurangnya ilmu kita.. Setiap ulama' sama punya pendapat dan dalil tinggal kita pilih yg mana tanpa mencela ulama yg lain Krn yg celaka malah kita sendiri..wallohu a'lam ..

  56. Abi G Brael

    Abi G Brael2 bulan yang lalu

    Gus bha luar biasa....ilmu tafsir mantap bgtt keakarnya abis klo di kaji...gk kya wahabi .baca kulit trus hadist kulitnya ja...gk mendalam jdi kabelenger memahaminya

  57. arisman arisman

    arisman arisman2 bulan yang lalu

    Sy percaya dgn ilmu kyai NU mereka begitu memahami Ial Qur'an, dari nahwu Sharaf sampai tasawuf mereka pelajari itu butuh waktu lama untuk menguasai ilmu tersebut. Beda dgn sekarang baru belajar bab gholadob saja belum tawadhu lali pakai sorban punya pengikut dan terkenal di medsos sudah di panggil habib.biasanya para habib itu ulama para kampret lihat saja otak kampret dangkal dan tolol. Karena ilmu agamanya dangkal akhirnya paling gampang.mengkafirkan orang.

  58. nurhadisidiq purnama

    nurhadisidiq purnama2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  59. Agbone's D'Lahor

    Agbone's D'Lahor2 bulan yang lalu

    Singa singa NU mulai berbondong-bondong turun gunung... Beliau" marah bumi nya di jajah gagak gagak hina, mereka hitam tapi mengaku putih....

  60. Ahmad Muafa

    Ahmad Muafa2 bulan yang lalu

    Ustad abdus somad dan ustad adi hidayat juga nu juga😊😊

  61. 234 loss

    234 loss7 hari yang lalu

    Drimananya

  62. Junaidi Junaidi

    Junaidi Junaidi2 bulan yang lalu

    Saya ikut beliau beliau...bisa rugi kalo gak ikut

  63. Xandra Xampel

    Xandra Xampel2 bulan yang lalu

    Soundtracknya apa judulnya?

  64. Emhade Collection

    Emhade Collection2 bulan yang lalu

    Sholawat NU..

  65. Akhmad Mukharom

    Akhmad Mukharom2 bulan yang lalu

    NU mengayomi, mendamaikan, membuat sejuk

  66. Prabu alap alap

    Prabu alap alap2 bulan yang lalu

    Insya Allah semuanya akan NU pada waktunya 😘😘

  67. Semangat beebagi syem

    Semangat beebagi syem2 bulan yang lalu

    Ini baru beberapa ulama NU yg turun gunung, nggak seberapa, belum juga lainya ini. NU diam menakutkan, bergerak mulia

  68. BAHAR ADE SAPUTRO

    BAHAR ADE SAPUTRO2 bulan yang lalu

    Dari kaliwungu banyak ulama salah satunya kyai Dimyati rois ,beliau ulama sepuh yg sangat luas ilmunya dan tentunya juga adab yg istimewa

  69. Wahyudin Aja

    Wahyudin Aja2 bulan yang lalu

    Tiga kiyai tersebut layak menjadi ketua nu pengganti kh said aqil siraj. Yaitu.: gus baha, kh idrus ramli. Gus qoyum.

  70. Nusantara Jaya

    Nusantara Jaya2 bulan yang lalu

    Wahyudin Aja jadi ketua NU bukan hanya Ahli kitab lur. harus intelek. ilmiyah & paham sejarah internasional...krn ketum NU bukan hanya ngemong warga NU saja..melainkan jg hubungan ntar negara. jd keilmuanya harus lengkap. paham kan.?

  71. Muhammad Furqon

    Muhammad Furqon2 bulan yang lalu

    NU πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  72. Bisri Mutasim

    Bisri Mutasim2 bulan yang lalu

    Dungokno nur,,,raimu lagi iso ngaji alif ba' ta' ae kemlinti,,ngino2 yai nu,uas ae seng luweh pinter teko kue ngakonni keilmuane yai nu dak pernah ngino yai nu,,rai koyok munyok pancen,wani2 ngino yai nu

  73. ULIL AL KAYYIS

    ULIL AL KAYYIS2 bulan yang lalu

    tapi sayang gak mengakui ke 'aliman prof said aqil siradj

  74. Iwe

    Iwe2 bulan yang lalu

    @Solusibisnis Ninja syiah di Indonesia tidak urgen untuk dibahas, karena mayoritas penduduk Indonesia sudah sepaham (menolaknya) tapi Wahabi? WOW ... Belum banyak yang tahu, makanya mereka relatif lebih aman meluluhlantakkan ASWAJA, banyak yg belum atau bahkan ga sadar, ... yang sdh terpapar pasti membantu dan ikut menyudutkan Kyai Aqil dg berbagai cara, termasuk cara anda ...

  75. ULIL AL KAYYIS

    ULIL AL KAYYIS2 bulan yang lalu

    Solusibisnis Ninja tunjukan langsung kesalahan syiah itu apa..?? sesatnya dibagian apa.. semua itu ahlul bait... kebenaran selama masih terkonsep dalam pikiran itu hanya sekedar dogmatis aja.. yang ujungnya ujungnya menganggap akidah yang dipilih sendiri itu benar sementara yg lain itu salah termasuk akidah Syiah.. tunjukkan akidah Syi'ah yang itu salah???

  76. Solusibisnis Ninja

    Solusibisnis Ninja2 bulan yang lalu

    @ULIL AL KAYYIS anda blm paham syiah ternyata. Coba pelajari lagi sejarah atau tanya ulama. Jika anda jujur mencari kebenaran insyallah akan dapat petunjuk

  77. ULIL AL KAYYIS

    ULIL AL KAYYIS2 bulan yang lalu

    Labib Ammar mantab kang,,,,, i like setuju....UAH hanya mengunggulka n yai idrus Ramli knp bukan kyai Said dan kyai Abdullah Kajen Pati..

  78. Labib Ammar

    Labib Ammar2 bulan yang lalu

    bener brow kita sbgai manusia tdk bisa mnhakimi.hny allah lah yg tau.ingat sejarahe KH.MUTAMAQIN. dari kajen pati jateng. seorang kyai yg memelihara anjing.

  79. Rachmat Fauzi

    Rachmat Fauzi2 bulan yang lalu

    Masyaallah.. beliau" pun mengakui Kalau ULAMA" NU di akui keilmuan Islam.a..

  80. Rachmat Fauzi

    Rachmat FauziBulan Yang lalu

    @Ahmad Kunci bukkan.. Dah llh ngga usah bahas

  81. Ahmad Kunci

    Ahmad KunciBulan Yang lalu

    @Rachmat Fauzi sebelah tuh mana?Apa muhammadiyah maksdnya.

  82. Rachmat Fauzi

    Rachmat FauziBulan Yang lalu

    @Ahmad Kunci makan.a berguru sama ulama NU.. yg faham sejarah agama di Indonesia.. Jangan asal guru / ustadz dadakan.. Kya sebelh

  83. Ahmad Kunci

    Ahmad KunciBulan Yang lalu

    @Rachmat Fauzi cerita walisogo sumbernya simpang siur gak kayak cerita nabi dan sahabat.jadi tetap sembilan bisa jadi setiap jaman beda kholifah ada pengiriman wali 9.

  84. Rachmat Fauzi

    Rachmat FauziBulan Yang lalu

    @Ahmad Kunci lh trus kenapa situ bilang " Wali songo itu yg versi bagaimana dulu " ?

  85. MUHAMMAD MUHIBIN

    MUHAMMAD MUHIBIN2 bulan yang lalu

    Kulo gondelan sarunge njenengan yaiii2 NU..

  86. Yai Jalal

    Yai Jalal2 bulan yang lalu

    UST PADA GOMBAL..NGOMONG PADA NGAWUR..BLM WKTUYA UTK NGOMONG SOAL AGAMA ISLAM DI TMPT UMUM.MENDING PUASA RIZADOH RENUNGI DIRI DULU..BARU BISA BACA DN HAFALIN AYT2 MGOMONG NGALOR NGIDUL ( BRISIK)