PENGAKUAN PALING JUJUR DAN SEDIH DARI RAFFI AHMAD...

Komentar

  1. Rans Entertainment

    Rans Entertainment11 hari yang lalu

    Love you all ❤️❤️

  2. ita wati

    ita wati19 jam yang lalu

    😍😘

  3. Rizki A. Abdullah

    Rizki A. AbdullahHari Yang lalu

    @ALFIN 10 ppmo

  4. RIRIN 1234

    RIRIN 12342 hari yang lalu

    oprasi sebelum terlambat ke amerika

  5. Hanisah Eleena

    Hanisah Eleena3 hari yang lalu

    Abang raffi sabarnya

  6. Steffii Checilia

    Steffii Checilia3 hari yang lalu

    Yg kuat ya aa rafi,slalu brdoa dan dekati diri sama allah,dan doa kita smua slalu menyertai mu a,smoga aa sehat selalu beserta keluarga,amin

  7. Ij Pl

    Ij Pl12 menit yang lalu

    Mungkin ini juga teguran buat kita semua bahwa kekayaan duniawi pankat kedudukan tidak la setanding kemurahan allah yg memberi segalanya semoga kita semua tidak lalai sebagai hambanya sebelum ujian itu datang semangat rafi semoga lekas sembuh.

  8. Samali Indah

    Samali Indah2 jam yang lalu

    Rafii ...perbanyak lah zikir solat ..dekat kan diri menghadap Alloh ..harta kekayaan tdk akan kita bawa Rafii ..amal ibadah kita banyakin ...doa umi utk Rafi dan keluarga semoga Rafi sehat ...selalu ..Nagita Rafatar ..sehat ..ya....

  9. Mmh Deny

    Mmh Deny7 jam yang lalu

    Terharu juga...semangat aa rafi...mudahan2 sehat selalu...cobaan pasti Ada...

  10. Zulaiha Bulletin

    Zulaiha Bulletin9 jam yang lalu

    😭😭😭

  11. Lenovo Smg

    Lenovo Smg11 jam yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh mas Raffi Ahmad yang sabar ya jangan lupa solat lima waktu bersedekah baca Al Quran dan doa dan berobat terus berusaha lalu pasrah pada Allah SWT semoga lekas sembuh amin

  12. Siti Khotiyah

    Siti Khotiyah12 jam yang lalu

    Banyak"istighfar mendekat kan diri pada Allah... dan perbanyak bersedekah pada anak yatim, kaum duafa pokok nya buat yg membutuhkan nya....tpi gak usah di aploud kemana" hrs ihklas krn Allah SWT semata Insyaa Allah akan mengurangi rasa beban.... dan dekatlah sm para alim ulama atau ustadz.... semoga cepat sembuh aa Raffi Ahmad

  13. Yu Nani

    Yu Nani13 jam yang lalu

    Semoga cepat sembuh Aa dan di angkat segala penyakitnya Aamiin

  14. Babi Hoki

    Babi Hoki14 jam yang lalu

    Banyakin amal dan ibadah

  15. Mila Lidiya

    Mila Lidiya16 jam yang lalu

    Sabar aja bang Raffi Semoga aja ada keajaiban ,Semua Allah yg mengatur😊

  16. Yati Zahra

    Yati Zahra17 jam yang lalu

    Lebih byk mndektkan diri pada Allah...hy itu ketenangan yg sebenarnya....byak sholat mlm..jgn lbih byk ke waktu cri harta

  17. Djdndcj Fnfjfnnf

    Djdndcj Fnfjfnnf17 jam yang lalu

    MashAllah Ameeen & Salam buat Rataffar salam Sayangku" Kesukaanya telor dadar kaya aku 👍👍👍👌👌👌❤❤❤

  18. Abdul Manam

    Abdul Manam17 jam yang lalu

    Yg bnyak duit aja pusing g ada waktu buat keluarga y.aplgi yg g g banyak duit y..intiya hidup ini harus banyak bersyukur.

  19. Maharany Rany

    Maharany Rany18 jam yang lalu

    Sedekah Yang ihklas. Jangan pakai ngeflog. Sumbang yatim piati. Atau orang Yang bener”?miskin Dan memerlukan, istilahnya sedekah tanpa orang lain tau, inshya AllAh itu jadi obat dari segala penyakit Raffy

  20. Samiya Ahmad

    Samiya Ahmad18 jam yang lalu

    Memang bener, keuluarga lebih beurharga di banding harta, memang keurja juga peunting tapi harus dengan ridho Allah, intinya balik juga key peutama anak dan istri peurlu peurhatian, peurlu cuts hat, kasih sayang, seupeunuhnya, harta bukan seugala2nya suami iman dalam rumah tangga, jadi seu orang istri walaupun banyak uang suami tak ada di rumah rasanya kurang lengkep, ceupat seumbuh aja de Rafi Ahmad tetap dalam lindungan Allah amiiiiiin

  21. Likewati Tedja

    Likewati Tedja19 jam yang lalu

    Banyak berdoa/sholat...serahkanlah semua yg di atas...

  22. Yunita Chaniago

    Yunita Chaniago19 jam yang lalu

    Saran saya ngundurin diri dari keartisan.Fokus ibadah.Istiqfar,tahajud tiap malam,baca qur'an tiap hari,menunaikan ibadah haji,sedekah.selalu istiqomah..insha Allah ..Allah akan memberikan pertolongan.Aamiin.

  23. Yaya Gordeng

    Yaya Gordeng19 jam yang lalu

    Klu org tdk bersyukur sm sang pencipta/Alloh , pasti bnyk penyakit, hny hrta ketenaran jbtn yv dikejar ga ada puasnya akhirnya nyungsep

  24. Jufit Zanep

    Jufit Zanep19 jam yang lalu

    Semoga cepat sembuh atas izin Allah,,,,d bisa Istiqomah dpt hidayah buat a Raffi Harta hanya titipan semata, keluarga lah yg paling utama. Umur,jodoh, Rizky,g ada yg tau hanya Allah yg tau.

  25. Yaya Gordeng

    Yaya Gordeng19 jam yang lalu

    Tinggal berserah diri sm Alloh, kaya jbtn bkn jaminan bahagia

  26. jenni prayitno

    jenni prayitno20 jam yang lalu

    Semoga cepat sembuh RAFFI KURANGI RASA TAKUT MU FOKUS LAH KESEHATAN DAN KELUARGA, MATERI KAU UDAH PUNYA SEGALA NYA JANGAN MENUNDA SEMOGA BAIK 2 AJA

  27. Isan Isan

    Isan Isan20 jam yang lalu

    Bisa di ambil peljran buat kita dari sni mngejarkan dunia tnpa mengejar akhirat...Allah akan memberi dan menyadarkan dengan banyak cara

  28. karsiyah Iyah

    karsiyah Iyah21 jam yang lalu

    Yg salut lg ternyata gigi gk hanya cantik muka tp jg cantik hati

  29. Xa noy

    Xa noy22 jam yang lalu

    Kaya dan.miskin.adalah cobaan setiap.manusia

  30. Kwong Lie

    Kwong Lie23 jam yang lalu

    Bro.........never give up........know the limit...........god is in control........lesson for life amen from boise idaho usa

  31. Ani fatun

    Ani fatun23 jam yang lalu

    Di bawa aja berobat ke banyu wangi GUS JAGAT SATRIA . INSHAA ALLOH sembuh.

  32. Elita Srimawarni

    Elita Srimawarni23 jam yang lalu

    Sedih banget liat ini😟😭

  33. Euis Agis

    Euis AgisHari Yang lalu

    Hrs banyak istifar & intropeksi ,terutama gigi jgn berburuk sangkat trs ke ayu , cb lbh banyak berdoa dr pd mengkritik atau mencr2 keburukan ayu ok , semoga lekas sembuh ya aa rafi

  34. Faisal Matahari

    Faisal MatahariHari Yang lalu

    Sholat tahajjud solusinya

  35. Tumirah Mardi

    Tumirah MardiHari Yang lalu

    Jaga kesehatan,kj jgn di prosir spti kuda,atur waktu fi buat klrga dan kesehatan,kurangi job malam,kekayaan ga di bawa mati,ingat fii

  36. Sukasni Basuki

    Sukasni BasukiHari Yang lalu

    Bang Rafi pasrah sama Alloh . Semoga penyakitnya sembuh ,Benjolan nya coba diolesin getah paya setiap hari,minum daun paya,bacain Fatihah dan solawat Nab,alikhlas tiga kali insyaAlloh Amin.

  37. Siti Sumania

    Siti SumaniaHari Yang lalu

    Berbuatlah sesuatu sebelum terlambat masss selagi ada waktu masih beruntung karna belum terlambat mas Rafii kamu cepat menyadarinya masih sangat beruntung

  38. Syafawati Jambi

    Syafawati JambiHari Yang lalu

    Mudah mudahan Rafi cepat sembuh ..Aamiin... yang paling penting perbanyak dekat dengan Allah .perbanyak ibadah .hidup sementara

  39. ubaidilah

    ubaidilahHari Yang lalu

    raffi mudah2n sehat selalu ya..

  40. AVS madiun official

    AVS madiun officialHari Yang lalu

    OOOOWWWW

  41. Meira Ekawatie

    Meira EkawatieHari Yang lalu

    Kesehatan sngt berharga tdk punya uang bisa dicari sebaiknya Rafi hijrah jangan trs ngejar dunia kurang apalagi harta rafi sdh sngt berlimpah hrs bersyukur trs dekatin diri sumerah diri kpd Yang Maha Agung Allah swt... luangkan waktu trs agar bs kumpul dg klrg khususnya sama istri & anak tercinta

  42. Nurul Khotimah

    Nurul KhotimahHari Yang lalu

    A raffi, mama gigi, rafathar sehat terus yaaaaa❤️❤️❤️❤️❤️ Makasi bgt selalu bikin vlog yg gapernah fail!!!! sayang bgt sama rans😭❤️❤️

  43. Eca Tya

    Eca TyaHari Yang lalu

    Lah sendirian tapi di shoot juga...nyendiri aja masih masuk acara ya masih kerja juga dwonggg

  44. Familie koenen Koenen

    Familie koenen KoenenHari Yang lalu

    Ooo alah Rafie mengejar Hartamu Tidak pernah Cukup Pasti Masih Bayak cicilan,

  45. Rosita Amellia

    Rosita AmelliaHari Yang lalu

    Sujud nya yg lama

  46. banduan perakjawa

    banduan perakjawaHari Yang lalu

    Kekayaan yg telh d kejar tapi diri sendiri yg jdi tumbal...ingat raffi dgn almarhum Olga yg terlalu ngejar harta tahta tpi pd ujungnya diri dia sampai tak berdaya...sayangi lah diri jgn terlalu mncintai matery.

  47. dyas endah

    dyas endahHari Yang lalu

    Ttp smgt trs yh aahh Rafi Smga penyakit yg di alamii semoga cpt pulih dri penyakit yg di alamii Tuhan psti bsa menyembukan aa Rafi 🙏🙏

  48. Jm ningsi

    Jm ningsiHari Yang lalu

    Kenapa ada sholat 5 waktu,,, selain mendekatkan diri SM Allah.. biar tw waktu jg bisa ngatur waktu okk

  49. Sri Wahyuni

    Sri WahyuniHari Yang lalu

    Coba berhijrah fokus ibadah jgn terlalu ngejar harta klau udah sakit harta banyak bisa hbis dlm sekejab

  50. Sen Sen

    Sen SenHari Yang lalu

    Mf ya emng harusnya orng sprti Raffi itu hrs di ksh ujian biar dia nyadar kl dia punya Tuhan Yg Berkuasa di Atas Segalanya,jd jgn cm hidup membanggakan karir dan hartanya,inget Tuhan Raffi km cm manusia biasa yg gk tau kpn km akn di panggil Tuhanmu jd nyadarlah,kekayaan duniamu gk kan bs menolongku dr kehendak Allah,

  51. Sky Hub

    Sky HubHari Yang lalu

    Masih BERUNTUNG, TUHAN Menghadiahi mu,Istri yg Slalu Mendukungmu Dan yg paling penting adlh MENYEMPURNAKAN KEKURANGANMU

  52. aries saputro

    aries saputroHari Yang lalu

    Kapok ta kond

  53. Forever suratmi

    Forever suratmiHari Yang lalu

    Itu semua teguran mas raffi,mungkin selama ini mas raffi cenderung ke hal duniawi, tapi dengan mas raffi sakit hati mas raffi terbuka dan tersentuh untuk lebih mendekatkan diri kepada Alloh,

  54. Sopian Hendrik

    Sopian HendrikHari Yang lalu

    Sehat terus to Raffi Ahmad..

  55. Vita angel vatin

    Vita angel vatinHari Yang lalu

    Yg dibilang raffi bner... Ada saat nya kita berubah, meluangkan wkt bt kluarga... Uang bnyk tpi kebahagiaan lum tentu ada...yg PNTING kita cukup bersyukur beribadah, kesehatan emang penting 😭😭terharu jadinya...