Penemuan Ular King Kobra yang diduga berdiam diri tidak pernah berpindah tempat selama 4 tahun

Komentar

  1. Andy Andreas Kumaseh

    Andy Andreas KumasehBulan Yang lalu

    gw baru tau ular bisa bertapa ...RUAAAR BIASAAAA !!! kalah orang

  2. Doni Juliansyah

    Doni Juliansyah2 bulan yang lalu

    Gua gedek bgt kalo ada hal² seperti ini pasti di pohon di taroin kain ngeliat nya gedek bgt gua sumpah demi Allah swt

  3. haydenxiao 16

    haydenxiao 162 bulan yang lalu

    Desa anjir

  4. Ujang Awank

    Ujang Awank2 bulan yang lalu

    Medokkkkkkkkkk😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  5. NOSTALGIA GAME CHANNEL

    NOSTALGIA GAME CHANNEL2 bulan yang lalu

    Itu kutu babi.. kutu sapi..😂njir batu mustika dari mana.. kutu dibilang batu😂

  6. hanan suganda

    hanan suganda2 bulan yang lalu

    Kutu dibilang batu....itu ular malas..

  7. amelia nurmala

    amelia nurmala2 bulan yang lalu

    Mas org jawa ya😆

  8. jamur chanel

    jamur chanel2 bulan yang lalu

    Wow

  9. Media Mata

    Media Mata2 bulan yang lalu

    Kalian mau koment apa juga nytanya udah 6jt viver dan 500rb sub

  10. bakre Angga

    bakre Angga2 bulan yang lalu

    desa anjir??? wkwkkwkw😄

  11. Oneng Budi

    Oneng Budi2 bulan yang lalu

    Itu bkn batu.... Tapi kutu babi.... Walah walah..... Jadilah pintar leh

  12. Hassan san Hassan

    Hassan san Hassan2 bulan yang lalu

    Bbbi tunjuk iklan yg sama hri2 mcm nie youtube...

  13. Hanif Konep

    Hanif Konep2 bulan yang lalu

    buat para laki jomblo,cabut aja tuh benjolan warna kuning.spa tau bisa berubah jadi wanita cantik

  14. Agus Lenovo

    Agus Lenovo2 bulan yang lalu

    Yoo bener biar di mati di Patek ular ,,jadi selamat tinggal jomblo

  15. Kris texas

    Kris texas2 bulan yang lalu

    Itu mah bkn batu, bekecot hadee,

  16. Dadan Ramdani

    Dadan Ramdani2 bulan yang lalu

    itu kutu tolol semacam campak penyakit reptil.. kurang wawasan aduhhhh negara +62 gini amat dan lebih tolol nya lagi d beri makan oleh burung wtf 🤣🤣 king cobra tuh kanibal makan ular lagi.. masa iya d kasih biji2an ketololan yg luar biasa wkwkw

  17. Rany Caem

    Rany Caem2 bulan yang lalu

    Lach kok ak yg sewot 😝😝😝😝 kucing itu pasti ngomong ama kucing ya.... nah kalo b*b* amaaaaaa........ 😱😱😱

  18. Dadan Ramdani

    Dadan Ramdani2 bulan yang lalu

    knpa lu yg sewot babi 🤣

  19. Rany Caem

    Rany Caem2 bulan yang lalu

    Jangan muna dech.... Kalo cm nonton mana bisa komen😝😝😝 anak SD juga tau kl anda telah berbohong......

  20. Dadan Ramdani

    Dadan Ramdani2 bulan yang lalu

    nonton juga kaga muncul d beranda gw babi

  21. Rany Caem

    Rany Caem2 bulan yang lalu

    Kalo semuanya dikira bodoh napa km nonton juga... adewwww......🤣🤣🤣

  22. BANG EKZ

    BANG EKZ2 bulan yang lalu

    Biacara di tarik tarik saya merasa tergelitik🤣 Sukses lah terus bro

  23. dede suryadi

    dede suryadi2 bulan yang lalu

    Hoaxxx

  24. Fachri Yusuf

    Fachri Yusuf2 bulan yang lalu

    Yg dikepala tumor otak bro,,jadi tuh ular diem Bae kaga bisa jalan jalan

  25. Irfan my

    Irfan my2 bulan yang lalu

    Lagu pertama apa ya

  26. yudi tri

    yudi tri2 bulan yang lalu

    Yg dikepala itu kutu lho gaes yg di kepalanya ..

  27. Neno irawan

    Neno irawan2 bulan yang lalu

    Kayak gitu aj pada heran mennn

  28. Baim Hermawan

    Baim Hermawan2 bulan yang lalu

    Medokkk gaesss

  29. anzig keyen

    anzig keyen2 bulan yang lalu

    Fenomena ini. . sudah si jelaskan di chanel PANJI PETUALANG

  30. SUMPET TTH

    SUMPET TTH2 bulan yang lalu

    Kutu babi

  31. Jiry sabah

    Jiry sabah2 bulan yang lalu

    Hahaha....

  32. shalikhun narimo ing pandhom

    shalikhun narimo ing pandhom2 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-smp5ZHqjaug.html

  33. Anggit Anggraito

    Anggit Anggraito2 bulan yang lalu

    Hostnya bukan org Medan kan?

  34. Denn Arok

    Denn Arok2 bulan yang lalu

    Suaranya mirip sujiwo tedjo.

  35. ANTU AER

    ANTU AER2 bulan yang lalu

    Itu batu mustika raja ular kobra😁

  36. Jhon Pantau

    Jhon Pantau2 bulan yang lalu

    Suweeek it kutu babi

  37. Heviado Santos

    Heviado Santos2 bulan yang lalu

    Medok pake banget.. djawa nya meddok buanget

  38. Sastro Sas

    Sastro Sas2 bulan yang lalu

    Anjing suara nya bikin ngakak cokk

  39. Sofy Rini

    Sofy Rini2 bulan yang lalu

    hehe omg suaranya ko unik bgt medoook

  40. Ya'umul Akhir

    Ya'umul Akhir2 bulan yang lalu

    bukan batu.. itu kutu babi yang kekeyangan..

  41. He Man

    He Man2 bulan yang lalu

    Benjolan itu batu mustika ular

  42. Defri Ardi

    Defri Ardi2 bulan yang lalu

    Ular kepala nya di hinggapi kutu itu mh

  43. Agus Priyanto

    Agus Priyanto2 bulan yang lalu

    Gx masuk akal hewan gx gerak slma 4 tahun gx makan ya mati kalaupun d ksh mkn burung yg ada burung nya yg d caplok Trllu berlebihan nanggepin nya yg masuk akal itu ular kg ngangremin telor nya dan gx mungkin smpe 4 tahun Pala otak kau

  44. Dicky Dieck

    Dicky Dieck2 bulan yang lalu

    @Agus Priyanto iy itu ciptaan Allah knp kmu tidak percaya. Apa yg tidak buat Tuhan.

  45. Agus Priyanto

    Agus Priyanto2 bulan yang lalu

    @Dicky Dieck tetp gx percaya saya mah saya lebih percaya sma yg MAHA KUASA

  46. Dicky Dieck

    Dicky Dieck2 bulan yang lalu

    Mnurut akal sehat emng gtu mas,tpi itu kejadiannya sma dengan kakek sya dn juga bnyk saksinya yg lihat, wktu cri kayu di hutan dia motong akar g taunya kluar darah,setlah itu dcari knp bsa kluar darah g tauny yg di potong itu bgian blkang kepalanya ,ular itupun ttap g gerak dan g ngelawan.

  47. Erwin Bustomi

    Erwin Bustomi2 bulan yang lalu

    Bahasa nya medok banget wak

  48. Fatoni Albar

    Fatoni Albar2 bulan yang lalu

    Gak sinkrone

  49. Jhojik simpleboys

    Jhojik simpleboys2 bulan yang lalu

    Jengger kuning apanya itu kutu babi hinggap isap darah ular 👎🏻

  50. Rika Aliyah

    Rika Aliyah2 bulan yang lalu

    ahh burung berapa banyak bisa ngasih makanan ukar sebesar itu.....uler segede itu selama 4 tahun ?????hebaaaaat tu burung. ngasih berita yg rel aja deh jngn cm bohong doang.payah

  51. Putra Perdana

    Putra Perdana2 bulan yang lalu

    Suwarah kamu bikin perut aku mules

  52. Mas Je

    Mas Je2 bulan yang lalu

    Itu benjolan adalah kutu ular...kl ular liar pasti ada kutu itu...kl gk percaya ambil aja itu kutu menghisap darah si ulah...

  53. Edy Tya

    Edy Tya2 bulan yang lalu

    Jengger matamu katarak kui... Kutu babi di bilang jengger.. Orang tolol semua

  54. Holik Sadara Solihat

    Holik Sadara Solihat2 bulan yang lalu

    Itu mch tai brung nya,, yg 4 thn ngsih mkn,, jdi sgede gtu,,🤣🤣🤣

  55. cah Eddan

    cah Eddan2 bulan yang lalu

    vlog jembot..

  56. PANCA SARAGIH

    PANCA SARAGIH2 bulan yang lalu

    Seram Jg yh

  57. Hasan Tolet

    Hasan Tolet2 bulan yang lalu

    emsinya orang jawa y mas 🤣👍👍👍👍👍

  58. Sanuer Nuer

    Sanuer Nuer2 bulan yang lalu

    Bang Itu dikepala nya bukan batu akik itu kutu babi yg dikepala ular nya klo nga di buang ular nya bisa mati sma kutu babi itu.

  59. Ajh

    Ajh2 bulan yang lalu

    Itu dewi nagin dari india dia sedang menyempurnakan kesaktiannya 5 tahun lagi dia akan jadi dewi naga

  60. Taufik Berry

    Taufik Berry2 bulan yang lalu

    Itu benjolan semua ular punya... Akibat bisa yg tidak pernah di buang .... Gitu ja mitos....

  61. arip udin

    arip udin2 bulan yang lalu

    ustadjah aah

  62. Mhd whisnu

    Mhd whisnu2 bulan yang lalu

    Kutu babi😂😂

  63. Ferdinand Petra

    Ferdinand Petra2 bulan yang lalu

    Kayak baca puisi yakkkk. Suaranya kayak manjahhhh memintahh memohon. Hahahaaah

  64. erwan supendi

    erwan supendi2 bulan yang lalu

    Medok syahdu

  65. Arjuna putra Abimanyu

    Arjuna putra Abimanyu2 bulan yang lalu

    Itu bukan mahkota bro itu kadas,,,cermati geh

  66. linda linda

    linda linda2 bulan yang lalu

    Bukan mitos ular bertapa itu.. Allahualam.. Kalian kalau gk pernah mengalami emang suka nyinyir...

  67. Dicky Dieck

    Dicky Dieck2 bulan yang lalu

    @Agus Priyanto iy bner,tpi klo ular bertapa itu tidak akn mnyerang mskipun dlukai dan g kira gerak,dsinu daerah saya bukn cuma 1 ato 2 doang kjadian seperti itu

  68. Agus Priyanto

    Agus Priyanto2 bulan yang lalu

    @Dicky Dieck oke kalo orang dewasa tau itu ular berbisa lah klo ada anak" masuk trus buat mainan seketika ular itu balik nyerang??? Mash mau bilang gx papa?? Lebih baik mencegah dri pda mengobati borr

  69. Dicky Dieck

    Dicky Dieck2 bulan yang lalu

    @Agus Priyanto ngpain diusir mas,ular itu ga ganggu dan ga bikin onar orng dsna dan siapa bilng takut buktinya diliatin itu di vidio.

  70. Agus Priyanto

    Agus Priyanto2 bulan yang lalu

    Lo tolok goblok klo bnr ular itu bertapa ngapain gx d usir takut sma jin??? Mash ada yg kuasa yg harus d takutin bocah pepek

  71. jott Gapero

    jott Gapero2 bulan yang lalu

    johhh....joh deso ne deso anjirrrrrrrr😆😆😆

  72. David Jss

    David Jss2 bulan yang lalu

    ular yg di beri makan burung itu ada harta karunnya di bawah

  73. Rony Chanel

    Rony Chanel2 bulan yang lalu

    itu bukan mahkota .. itu parasit atau kutu ular ..

  74. Rudinus Manao365

    Rudinus Manao3652 bulan yang lalu

    Anjay.... Kutu anjing aja dikira jengger