PENCALONAN BAIM WONG MENJADI BUPATI DAERAH ... ? TAPI KOK PAULA GA SETUJU ..

Komentar

  1. Ringki Alfaro

    Ringki AlfaroHari Yang lalu

    Bos que/bapau Saya Ringki saya pengen sekali jumpa sama mas baim dan mbak paula, Tiap hari saya lihat youtube bapau Andai saya bisa jumpa sama bapau Apa bisa ya orang seperti saya jumpa sama bapau?

  2. Kampung Bebek

    Kampung BebekHari Yang lalu

    Mantap bosque

  3. Ira Astarii

    Ira AstariiHari Yang lalu

    Aminn...Insya Allah bakpao jadi Bupati

  4. Iwan Beckham

    Iwan Beckham2 hari yang lalu

    Anti kip iklan πŸ‘ŒπŸ˜€

  5. Armand Alminangkabawi

    Armand Alminangkabawi3 hari yang lalu

    Untuk saat ini seperti ini aja dulu,nanti kalau dah matang,udah berwibawa,udah kebapakan gpp jdi pejabat.

  6. Arie Kentier

    Arie Kentier3 hari yang lalu

    Emg bs mimpin,,serahkan pd ahlinya saja,mending jd org gila ae,jos

  7. naufal faza

    naufal faza3 hari yang lalu

    punten.. sebelumnya ini kenapa tiap ada keluhan warga sekitar mengadunya sama bapau??!!! knp nggak ke RT atau ke kelurahanan..πŸ™

  8. Siti Farida

    Siti Farida4 hari yang lalu

    Collab ma bg ucok baba kak

  9. Asis Skm

    Asis Skm4 hari yang lalu

    Raffi ahmad tlong d. Jawab pinangannya baim wong dong

  10. Asis Skm

    Asis Skm4 hari yang lalu

    Asiap

  11. Masus Ali

    Masus Ali4 hari yang lalu

    Semoga jadi, amin... Siapa yg fansnya klik ya😁

  12. Agus Supriatna

    Agus Supriatna5 hari yang lalu

    Telat bosque harus nya DKI 1 pasti menang bosque

  13. nyonya jhon

    nyonya jhon5 hari yang lalu

    Liyat Paula berasa kayak liyat preti zinta Liyat preti Zinta berasa kayak liyat Paula😍😍😍😍

  14. Herman Aja

    Herman Aja5 hari yang lalu

    Mnjd yg biasa" Aja mas baim tp besar di hadapan org laen.. Sperti saat ini.

  15. Rizki Ananda Lubis

    Rizki Ananda Lubis6 hari yang lalu

    Republik artis

  16. Fatima Khamsin

    Fatima Khamsin7 hari yang lalu

    Cocok baim jadi bupati semoga sukses dn bahagia ma keluwarga .baim wlu pun saya bukn sedaerah saya dukung

  17. Jumiati Devi

    Jumiati Devi9 hari yang lalu

    Ka baim aku butuh bantuan bang baim nih

  18. PIDY TV

    PIDY TV10 hari yang lalu

    Gak cocok.. udah deh gk usah mokal mokal.. jd youtuber aja.. Halal jauh dari korupsi.. lingkungan pisitif.. sehat terus bapau

  19. Viki Pkl

    Viki Pkl11 hari yang lalu

    Sehat slalu ya kak bapau amin 🀲🀲🀲

  20. Sandy Daniel

    Sandy Daniel11 hari yang lalu

    Jgn kan bupati presiden pun layak

  21. kurawa chanel kurawa chanel

    kurawa chanel kurawa chanel12 hari yang lalu

    Bener kak jangan di bolehin mending yang sekarang aja gk usah jd politik

  22. Rina Marina

    Rina Marina12 hari yang lalu

    Sya se 7......

  23. FimYun CaHonk

    FimYun CaHonk13 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Republik Artis oposisi

  24. Suchemi Maskud

    Suchemi Maskud13 hari yang lalu

    Aku setuju bosku jadi president aja

  25. rony channel

    rony channel13 hari yang lalu

    Banyak pendukungnya karena makannya ternyamin ada bapia snek banyak makanya juga banyak .....

  26. Ciri Muthu Channel

    Ciri Muthu Channel14 hari yang lalu

    Sehat2 terus bapau..

  27. marzaini ahmad

    marzaini ahmad14 hari yang lalu

    Mas baim semoga citanya mahu jd bupati tercapai amin

  28. ikat pinggang rafia

    ikat pinggang rafia14 hari yang lalu

    Owalh.. ternyta bgt to..

  29. Fanno Rouli

    Fanno Rouli15 hari yang lalu

    Baim Wong jadi Presiden 2050

  30. ajat sudrajat

    ajat sudrajat15 hari yang lalu

    Ikutin Naluri Istri klu istri ga sreg mas Baim Jadi Bupati mending urung kan niatnya,ntar ga bisa bebas bikin monten nya klu jadi ber Politik banyak protokol bener yg di Bilang Mbak Paula ,lagian kang udah jadi Presiden King Off Prank ya ga ..

  31. Fitri F3

    Fitri F316 hari yang lalu

    q kok g' setuju kalau kak baim jd pegawai pemerintah, klau kak baim sj yg bersih ya percuma klau yg lainya msh ingin kerja krna uang,

  32. Nurhayati Nung

    Nurhayati Nung16 hari yang lalu

    πŸ’šπŸ’šπŸ’š

  33. Parhan Perwiracllassciko

    Parhan Perwiracllassciko16 hari yang lalu

    Sule mentri agama.....

  34. al-fharizi nur wenda

    al-fharizi nur wenda17 hari yang lalu

    Ka baim tolong juga bantu saudara kita yang di palestina ka,, yg sedang butuh pasokan makanan dan air.. Semoga ka baim bikin vlog untuk membantu saudara kita yg di palestina... Aamiin yra

  35. Labu Labi chanel

    Labu Labi chanel18 hari yang lalu

    Semoga bapau tetap rendah hati/diri dan berjaya dalam hidup amin

  36. Toto Flamenco

    Toto Flamenco18 hari yang lalu

    Menurut saya IDreporterr lebih ok, penggemar dan yang suka sudah jutaan dan kalo udah jadi Bupati siapa yang gantiin BaPau? Kalo jadi IDreporterr anda sangat happy bagi2 rejeki ke masyarakat yang kurang mampu, tapi kalo sudah jadi Bupati gajianmu bukan dari IDreporter tapi dari Rakyat, terserah sih hehe, saya cuma penggemar yg peduli

  37. abiraju kaisaka

    abiraju kaisaka18 hari yang lalu

    Hey bosque.. berbuat baik kpda orang GK harus jd politikus kok🀘🀘

  38. Adin Ivan

    Adin Ivan18 hari yang lalu

    Menhan nya kang sule

  39. Hanzo alfian

    Hanzo alfian18 hari yang lalu

    Ah mnding jadi tukang preng z mas Baim ea πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€..kalu jadi bupati cocok jga si πŸ˜€πŸ˜€

  40. Escort Gaming

    Escort Gaming18 hari yang lalu

    3:44 itu bapa bapa apa ibu ibu yang lgi bnerin krudung