PENANTIAN NENEK IRO AKHIRNYA TERWUJUD ! NENEK KETEMU MARSHANDA !!!

Komentar

  1. Maeda Niella

    Maeda Niella26 hari yang lalu

    gw pikir mereka (baim, paula, marshanda) semua profesional, semua pada porsi nya, caca menghormati paula, begitu juga dg baim yg menghormati paula (nyebut istriku, ibu negara berkali2), nenek iroh juga dg kepolosannya, semua tampak natural, tidak kelihatan ada settingan. Masalah Baim salting itu mah biasa, meski gw liatnya ga berlebihan kok, memang begitulah baim adanya, terutama buat followers nya bapau chanel yg udh liat gmn kesehariaan baim & paula sejak sebelum&sesudah menikah, jd yg ngerasa baim lebai itumah krn lu pada baru buka channel nya bapau sih/jarang liat bapau channel (kalo gw ga pernah absen 1 video pun). So jgn pada baper bin sotoy yaaa, just enjoy the show, cmiiw ;)

  2. Akbar R

    Akbar R3 hari yang lalu

    Bacot ngentot

  3. ๆ…•Atin

    ๆ…•Atin14 hari yang lalu

    setujuuu bangeett lucuuu mantulll semangaaatt ka baim paula

  4. Nini Rofie

    Nini Rofie18 hari yang lalu

    Yg lebay alay bin Sotoy itu yg comen pd gk brfaedah mbk nyebutim tanggal dan tmpt keberadaan jd norak gitu itu lebay...

  5. dhoni romdhoni

    dhoni romdhoni20 hari yang lalu

    Yg blang lebai/setingan psti karbitan tuh..

  6. Arie Semeleketee

    Arie Semeleketee4 jam yang lalu

    Baim dan Paula keren

  7. Qisya Azzahra

    Qisya Azzahra12 jam yang lalu

    Masih bingung nenek iro beli sepatu nya dimana yaaa

  8. zhidan cho

    zhidan cho15 jam yang lalu

    Nama youtube nya marsanda apa yah ๐Ÿ™„gua mau subscrab

  9. Skipper Guest

    Skipper Guest16 jam yang lalu

    Marshanda itu Yoona indonesia Nya . Sayangnya... Dia sempet ada video2 dlu dia. Trs Nikah cepet. Sifat2nya mirip yoona humble bgt. Syangnya gtuu kurangnya๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  10. Tutynoverdi 24

    Tutynoverdi 2417 jam yang lalu

    Ko w terharu yak๐Ÿ˜ญ

  11. Iwan Setiawan

    Iwan SetiawanHari Yang lalu

    W pengemar Marshanda... Dr dulu...

  12. CHANEL SAYA

    CHANEL SAYAHari Yang lalu

    Semoga lancar semua usaha baim n paula... N tetap dilindungi allah SWT

  13. Fandi CSS

    Fandi CSSHari Yang lalu

    Bakpao๐Ÿ‘๐Ÿ‘.moga" di kasi keselamatan dunia dan akhirat..

  14. Yudi Setiawan Nugroho

    Yudi Setiawan NugrohoHari Yang lalu

    Disinilah awal mula aq jadi nge fans banget sama kak Chaca semua berawal dari kak Baim hadehh.., kak Chaca keliatan ABG banget, enerjik pula

  15. lilis anita

    lilis anitaHari Yang lalu

    Msh bingung ko bs nene iroh di rmh bain gmn ceritanya yq

  16. Fauzan Najwa

    Fauzan NajwaHari Yang lalu

    3,6 juta yg nonton... gila....... buat bapau sayangi terus nenek irohnya.... karna nenek iroh sangat membawa berkah buat kalian.

  17. Atik Wahyuningrum

    Atik Wahyuningrum2 hari yang lalu

    Cha cha baik bgt...๐Ÿ‘Œ๐Ÿค—

  18. Sevan Haryadi

    Sevan Haryadi2 hari yang lalu

    Mas baim,, saya boleh mnta tolong ga? Sumbangkan 50rb aja buat makan,,, saya laper blm mkan

  19. Tika ajah

    Tika ajah2 hari yang lalu

    Smoga baim paula dan smuanya sllu sehat n jdi klrga yg samawa bhgia dunia akhirat. Lihat paula hamil raut wajahnya beda anaknya cowok yg lahir cowok pastinya hihihiโ˜บ๐Ÿ˜˜โคโค

  20. Udinsaja Udin

    Udinsaja Udin2 hari yang lalu

    Baik betul mas baim.. Semoga sukses

  21. Fatimahasibafiq 89

    Fatimahasibafiq 892 hari yang lalu

    Subhanallah paulahh ๐Ÿ˜ ๐Ÿ’‹

  22. Kpop Lovers

    Kpop Lovers2 hari yang lalu

    Nenek iro itu lucu, mungil, polos. Suka nyengirยฒ sendiri klo liat dia trs ujungยฒ nya baper kangen sama nenek ku..๐Ÿ˜ฉ

  23. mia atika Sari

    mia atika Sari2 hari yang lalu

    paula cantik bangat...is the best

  24. Yuli Umar

    Yuli Umar2 hari yang lalu

    Cantik bgt caca sukses bapauuuโค๏ธ

  25. El Sha

    El Sha3 hari yang lalu

    ya Allah terharu... caca paula baim.. baik semua hatinya.

  26. Juned Ilha

    Juned Ilha3 hari yang lalu

    Heheh.disaat kak chacha candain kak baim.dstu sy fokus sama kak paula.salah tingkah mulu.ehheheh Peace.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  27. Jun ior

    Jun ior3 hari yang lalu

    Demi menyenangkan org.. sungguh Baik kau Bosque...

  28. Hairi Rizki

    Hairi Rizki3 hari yang lalu

    Marshanda cantik banget dari dulu sampe sekarang

  29. Nanik Nanik

    Nanik Nanik3 hari yang lalu

    Mas baim saya sangat kagum dengan kebaikan mas baim seandainya saya diajak jalan-jalan kayak nenek ero betapa senangnya

  30. Nazwalia Husain

    Nazwalia Husain4 hari yang lalu

    Kak baim jangan gitu dong nanti ka paula marah loh

  31. putut blues

    putut blues4 hari yang lalu

    marsanda itu baik sbnrnya nenek itu buat perdamain marsa dan paula.batinya paula wau baim di pameri sexy bgt tu marsanda

  32. Cinta Sejati

    Cinta Sejati4 hari yang lalu

    Marshanda cantik ..baik..natural...salam Dr Malaysia..

  33. Salma Alica azahra

    Salma Alica azahra4 hari yang lalu

    15:24 Doa supaya baim gak playboy ๐Ÿคฃ

  34. Miftahul Jannah

    Miftahul Jannah5 hari yang lalu

    neenek iroh kamarnya di belakang d gudang?

  35. nurin ayu

    nurin ayuHari Yang lalu

    Iya sih, aku juga liat ny jd aneh kok nek iroh kamarnya di belakang gudang..

  36. Charles Hidayat

    Charles Hidayat5 hari yang lalu

    Kucing y๐Ÿค—

  37. Yuni Yulia

    Yuni Yulia5 hari yang lalu

    kak baim aku pgen dong kucing nya

  38. Abdul Malik

    Abdul Malik5 hari yang lalu

    Jadi iri sama baimmm. Sukses terus mas Baim yg dari 2006 adlah artis idolakuu

  39. Aufa dan Ata channel

    Aufa dan Ata channel5 hari yang lalu

    Itu kmr nenek iroh kom kayk gk ter urus gt ya..kok kayk gudang..bnr gk sih...mf ya klo ak slh lihat..

  40. Moch DJamil Jamil

    Moch DJamil Jamil5 hari yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya nek iro ketemu idolanya yaitu marsanda ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  41. Asrul rul kojo

    Asrul rul kojo6 hari yang lalu

    Baim nya lucu

  42. BungsuCute Flowers

    BungsuCute Flowers6 hari yang lalu

    paling suka lihat bapau... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  43. telu G

    telu G6 hari yang lalu

    Bang baim..ikutan donasi juber donk๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  44. Dedi Dedi

    Dedi Dedi7 hari yang lalu

    bos sekalikali gerebek tempat tidur nenek IRO bos

  45. suliwa chanel

    suliwa chanel7 hari yang lalu

    Mantap jiwo

  46. Rahman Aman

    Rahman Aman7 hari yang lalu

    bang baim...bs minta tolong kh?

  47. Asdar Susi

    Asdar Susi7 hari yang lalu

    Istri gua yg paling kuat. Gua udah bangkrut total ttp aja sabar

  48. Nurul arista rahmat

    Nurul arista rahmat7 hari yang lalu

    emg bener cantik itu relatif๐Ÿฅฐ ka paula cntk & ka caca cantik๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜

  49. Lisa Aprianti

    Lisa Aprianti7 hari yang lalu

    ka baim dateng dong ke acara nikahan lisa ..rumah kita kan gk jauh bgt ka baim hehehhe rumah lisa di pondok pinang ka baim rumahnya di tanah kusir heheh

  50. Lina Marlina Ses Lina Marlina Ses

    Lina Marlina Ses Lina Marlina Ses8 hari yang lalu

    Ko nenek iroh nya kya d suruh tidur d gudang yah..knp gk d ksih kamar yg layak sih..๐Ÿ˜ข

  51. Pok Ame Ame

    Pok Ame Ame6 hari yang lalu

    Nenek itu di suruh tidur di kamar yg lebih baik tapi nenek nya yg ngak mau. Jgn zeujon dong. ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  52. Kuala Kurau

    Kuala Kurau8 hari yang lalu

    Marshanda Baik Banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‰Fans ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ Hadir

  53. Wulan Agustin

    Wulan Agustin8 hari yang lalu

    Tanpa disadari. . Meneteslah air ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฆ

  54. Anjas Poli

    Anjas Poli9 hari yang lalu

    visca barca !!!

  55. Dennis Devin

    Dennis Devin9 hari yang lalu

    APA CUMA GW DISINI YG GATAU NENEK HIRO???!!!! PLISS JELASIN DUNG .. THX

  56. Nisah Patel

    Nisah Patel9 hari yang lalu

    hahaa kocak nenek iroh gx nyambung ๐Ÿ™๐Ÿ™

  57. dian lestari

    dian lestari9 hari yang lalu

    Chacha respek banget ama nenek pas salaman disingkep dlu kudung nutupin tangan nenek buat dicium๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  58. Hkr Hkr

    Hkr Hkr9 hari yang lalu

    Konten ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  59. Muhammad Fadli

    Muhammad Fadli9 hari yang lalu

    Assalamualaikum bg

  60. khairunnissa azzahra

    khairunnissa azzahra9 hari yang lalu

    Ngakak si nenek, gitu tuh suka muter2 ngomongnya luucu

  61. Hafid bismillah

    Hafid bismillah10 hari yang lalu

    Ka paula emg penyabar dan penyayang hehe kalem orang nya

  62. Laura Clarissa

    Laura Clarissa10 hari yang lalu

    Visca barca !! Love ya baim

  63. Srita Srita

    Srita Srita10 hari yang lalu

    Wujutin keinginan saya dong...

  64. Danu Bang Dan

    Danu Bang Dan10 hari yang lalu

    Jangan sentuh aku... Jangan sentuh aku... Aku jijik... Aku jijik... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  65. Ali Bayoro

    Ali Bayoro10 hari yang lalu

    Beruntung bangets nenek iro bisa ketemu idolanya. . Keinget dulu pernh hampir ketemu idolaku bang iwan. . Uda lompat pagar pembatas . langsung di injek injek. Ama petugas . I love you nenek iro

  66. v ninda

    v ninda10 hari yang lalu

    Baim itu nenek tidurnya ada kasurnya kan?