Penampilan Salma El Mutafaqqiha Paskibraka Pembawa Baki Bendera Pusaka HUT RI di Istana Negara

Komentar

  1. Ida Ayu Masputri Kemala Dewi

    Ida Ayu Masputri Kemala Dewi3 bulan yang lalu

    Semoga saya juga bisa :)

  2. Evans Budi

    Evans Budi4 bulan yang lalu

    INDONESIA KEREN TERIMAKASIH SALMA TELAH MENGIBARKAN BENDERA ......BAGI ORANG INDONESIA

  3. Bromo Aji.

    Bromo Aji.4 bulan yang lalu

    Itu Alumi Sd muhammadiyah 8 KH mas mansur malang . lalu ia melanjutkan sekolah di jawa tengah

  4. dvn cndra

    dvn cndra5 bulan yang lalu

    Wah Boyolali πŸ₯³

  5. チャンネルTLVIK

    チャンネルTLVIK5 bulan yang lalu

    Salma kakak kelasku sekolah di SDN 05 LAWANG bangga sama kak salma salam dari adik kelasmu❀️ kelas 5

  6. Asai Na Channel

    Asai Na Channel5 bulan yang lalu

    Saya berharap next upacara HUT RI ke 75 yang membawa baki adalah putri dari papua

  7. Suprapto Dana

    Suprapto Dana5 bulan yang lalu

    Selamat Dan sukses selalu utk Salma dari Boyolali Jateng.

  8. OHRIN MUANG

    OHRIN MUANG5 bulan yang lalu

    Yg jempolnya ke bawah it pasukan IRI HATI mereka.anak mereka.sdra mereka ga bisa seperti itu....

  9. Muklas St

    Muklas St5 bulan yang lalu

    WOWWW Salma πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ luar bisa tegas rapi santun percaya diri kamu membawa nama baik Bangsa jawa tengah tersenyum kau behasil memangku bendera pusaka sangat keramat dkibarkan diatas langit pendopo istana negara slamat ok ok ok bangetπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘@@@@@@@$@$$$$$@@$$$((s Lma

  10. Erika Damayanti .9B

    Erika Damayanti .9B5 bulan yang lalu

    Hadoh polae ayu diviralno

  11. yxxw 5670

    yxxw 56705 bulan yang lalu

    boyolali mna suaranya

  12. Sadiran keren lagunya

    Sadiran keren lagunya6 bulan yang lalu

    Terharu dan bangga Cantik berjilbab pula Subhanallah..

  13. Eka Restiana

    Eka Restiana6 bulan yang lalu

    Kenapa aku terharu yah liatnya 😭

  14. Tika Aura

    Tika Aura6 bulan yang lalu

    Aduh semoga keponakanku suatu saat bisa mengikuti dan lulus masuk ketingkat lbih tinggi lg di paskibraka.soalny dri smp srlalu mngikuti kejuaraan2 paskibraka di tingkat2 wilayah selalu juara dn bentar lg akn bertanding di tingkat lbih atas lg

  15. Rastaman Bob Marley

    Rastaman Bob Marley6 bulan yang lalu

    Bangga nya dia semoga menjadi anak Indonesia yang berguna untuk Nusa dan bangsa nya

  16. Eti Fahmi

    Eti Fahmi6 bulan yang lalu

    Cocok nih jadi mantu presiden

  17. Ade Wijaya

    Ade Wijaya6 bulan yang lalu

    Wakil Jawa Tengah asal SMA PRADITA DIRGANTARA Alhamdulillah senang dan bangga lihatnya.

  18. Hadi Tralala

    Hadi Tralala6 bulan yang lalu

    Mbak ayu ting ting.

  19. RaditRdogan Gaming noob

    RaditRdogan Gaming noob6 bulan yang lalu

    SD 6 TAHUN SMP 3 TAHUN SMA 3 TAHUN KULIAH 6 TAHUN MASIH PERCAYA YANG LIKE MASUK SURGA.....,,. HALLLOOOY RUGI BNGET LO HIDUP BRAY...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  20. brigita official

    brigita official6 bulan yang lalu

    Salma kelahiran 2002 masih kelas 11 ponakan saya sudah 2002 sudah lulus SMA tahun ini. Salma ayu manis bangga saya dari kota tetangga

  21. Reza by

    Reza by6 bulan yang lalu

    Sebagai mantannya,aku bangga

  22. Nisya Meriana

    Nisya Meriana6 bulan yang lalu

    Terpukau sama mereka cantik2 sekali

  23. NAYLA CHINTYA BELA

    NAYLA CHINTYA BELA6 bulan yang lalu

    Yg dislik pasti yg merasa gk punya NKRI yg tercinta ini... kasian bgt para kampret ya.. pasti kepanasan liht yg indah macam ini...

  24. NAYLA CHINTYA BELA

    NAYLA CHINTYA BELA6 bulan yang lalu

    @Ade Wijaya ... Klojotan nieeee.. duuuh.. smpyn orang negri dongeng ya... Kok nyampek sini ..

  25. Ade Wijaya

    Ade Wijaya6 bulan yang lalu

    Komentar loe masih norak saja yahhhhh, memalukan seperti tidak terpelajar, anehhhhh.

  26. Artha Ariethama

    Artha Ariethama6 bulan yang lalu

    Dulu waktu SD cita-citaku cuma dua, 1 jadi mayoret drumband dan jadi peserta paskibraka, ehh.. SD ku masih sangat ketinggalan, lebih tepatnya ndeso, sekolah saja pada gak pakai sepatu, cuma aku yang aktif pakai sepatu. Tapi sekarang SD ku sudah maju

  27. Yohanes HANDRY

    Yohanes HANDRY6 bulan yang lalu

    Mungilnya muka si salma, Tapi sulit dapatin’nya nih..... πŸ‘Ώ

  28. Ichwan olahragawan

    Ichwan olahragawan6 bulan yang lalu

    Yes muridku..salma...

  29. Anthony Kiedies

    Anthony Kiedies6 bulan yang lalu

    Stpdn udah ditangan ini tinggal yes aja ...masa depan cerah...

  30. Kang Mus

    Kang Mus6 bulan yang lalu

    Senyumnya jodohku indahnya

  31. Alvin Official

    Alvin Official6 bulan yang lalu

    Kemerdekaan Indonesia dirayakan NIKI 88 rising di Los Angeles πŸ™ Cekk Channel saya

  32. Alvin Official

    Alvin Official6 bulan yang lalu

    Dichannelnsaya ada anak Indonesia membanggakan indonesia

  33. AULIA DIANA

    AULIA DIANA6 bulan yang lalu

    Boyolali bangga padamu

  34. RIAN

    RIAN6 bulan yang lalu

    Muka sangean

  35. Rozan jhonkey

    Rozan jhonkey6 bulan yang lalu

    si wowo gk lihat orang boyolali

  36. Agus suwandi 94

    Agus suwandi 946 bulan yang lalu

    Banyak yg berhijab keren

  37. dorian lux

    dorian lux6 bulan yang lalu

    deg deg gan

  38. Ali Affandi

    Ali Affandi6 bulan yang lalu

    Nyaris Instagram nya gak ketemu :(

  39. aswin achzaab

    aswin achzaab5 bulan yang lalu

    Akun IG nya yg asli... salmabii

  40. asian drama κ¦Œκ¦―κ¦Όκ¦Ÿκ§€κ¦’κ¦Ώκ¦©

    asian drama κ¦Œκ¦―κ¦Όκ¦Ÿκ§€κ¦’κ¦Ώκ¦©6 bulan yang lalu

    Keren bingits yup ꦄꦏꦸꦱꦸꦏꦏꦼꦩ꧀ꦧꦁꦏꦀ꧀ꦛꦢꦭ꧀

  41. Suryati Bonding

    Suryati Bonding6 bulan yang lalu

    Boyolali di rendahkan, Boyolali ditinggikan dan dimuliakan......luar Boyolali pancen oye

  42. Farkhanfauzanulinsani Samsungdata

    Farkhanfauzanulinsani Samsungdata6 bulan yang lalu

    Salma cantik banget. Coba kalo akun ignya ngak di privat

  43. Farkhanfauzanulinsani Samsungdata

    Farkhanfauzanulinsani Samsungdata5 bulan yang lalu

    @aswin achzaab klo nama facebook sama no WA?

  44. aswin achzaab

    aswin achzaab5 bulan yang lalu

    Aku IG nya... salmabii

  45. Hendra Realdista

    Hendra Realdista6 bulan yang lalu

    Ig nya apa y?

  46. aswin achzaab

    aswin achzaab5 bulan yang lalu

    IG yg asli ... salmabii

  47. Musik Kos Kosan

    Musik Kos Kosan6 bulan yang lalu

    Yang suka video penampilan salma like

  48. Ariyan Ahmad yusuf

    Ariyan Ahmad yusuf2 bulan yang lalu

    Siapa pendukung jawa tengah

  49. Ariyan Ahmad yusuf

    Ariyan Ahmad yusuf2 bulan yang lalu

    Siapa pendukung jawa tengah

  50. Siti Rosidah

    Siti Rosidah6 bulan yang lalu

    Asli cantik bgt 😍

  51. doedy channel TV doedy

    doedy channel TV doedy6 bulan yang lalu

    Salma dari mna ya ayu

  52. Yahya Alfarhad

    Yahya Alfarhad6 bulan yang lalu

    Calon istri abang nih.... Ψ’Ω…ΩŠΩ†

  53. Sulhawati Sulha

    Sulhawati Sulha6 bulan yang lalu

    Ω…Ψ§Ψ΄Ψ§Ψ‘Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Betapa bangganya aku melihat putra-putri Indonesia yg terbaik...namun aku mohon pada kalian,tolong bantu cari temanm kalin Audri yg kini entah dimana keberadaan nya,selamatkah dia....... Ya Allah selamatkan Audri Ψ’Ω…ΩŠΩ† يارب Ψ§Ω„ΨΉΨ§Ω„Ω…ΩŠΩ†

  54. Sandi Padilah

    Sandi Padilah6 bulan yang lalu

    DIRGAHYU REPUBLIK INDONESIA. Kami mengucapkan terima kasih yg sebesar besarnya kepada seluruh paskibraka yg telah mejalanka tugas mulya ini di seluruh indonesia. Walaupun ada sedikit trgedi tragedi yg bukan paktor ke salahan manusia. Semoga kalian semua, tetap mejadi putra putri terbaik bangsa.

  55. Aksin Kacell

    Aksin Kacell6 bulan yang lalu

    dia calon mantu ibuku sekaligus calon ibu dri anak"uπŸ˜…πŸ˜…

  56. Adit Dudung

    Adit Dudung6 bulan yang lalu

    senyumnya manis

  57. ming Li

    ming Li6 bulan yang lalu

    Praktisi Falun Gong di Montreal mengadakan rapat umum dan nyala lilin di Place d'Armes pada tanggal 13 Juli 2019, menandai tahun ke-20 perlawanan damai Falun Gong terhadap penganiayaan Partai Komunis Tiongkok (PKT).

  58. Fredy Gumelar

    Fredy Gumelar6 bulan yang lalu

    Selanjutnya akan ku bawakan baki berisikan dua cincin buat kamu dek. Hehe

  59. Available 1

    Available 16 bulan yang lalu

    ADA YG TAU NAMA IG PEMBAWA BAKI GAK???

  60. aswin achzaab

    aswin achzaab5 bulan yang lalu

    IG yg asli... salmabii

  61. sulis widiantoko

    sulis widiantoko6 bulan yang lalu

    Mematahkan persepsi wajah boyolali ndeso

  62. Ternak Ayam UJ Farm

    Ternak Ayam UJ Farm6 bulan yang lalu

    Baris

  63. honey sweety

    honey sweety6 bulan yang lalu

    Bangga banget meskipun dia cuma sahabatnya temenku waktu masih smp di malang dan aku pernah makan bareng sama salma juga eh sekarang uda ada di istana merdeka jadi pembawa baki:') sangat bangga dan kagum sama salbii:'))

  64. Ferdy Rizki

    Ferdy Rizki6 bulan yang lalu

    IGnya apaan cuy?

  65. Winsen W

    Winsen W6 bulan yang lalu

    Eh lahirnya sama kek gw

  66. Osawati Putri

    Osawati Putri6 bulan yang lalu

    Btw saya bangga dan terharu karana dia berasala dari boyolali jateng

  67. nur aini afriani

    nur aini afriani6 bulan yang lalu

    Ada koko ardiansyah di istana wkkwkwkwk

  68. Udin Sarpudin

    Udin Sarpudin6 bulan yang lalu

    Calon mentri masadepan

  69. SitiNurjanah Sukma jaya

    SitiNurjanah Sukma jaya6 bulan yang lalu

    Alhamdulilah merdeka juga indonesia. Jadi rindu negara indonesia