Penampilan Salma El Mutafaqqiha Paskibraka Pembawa Baki Bendera Pusaka HUT RI di Istana Negara

Komentar

  1. Davino Naswan

    Davino Naswan5 hari yang lalu

    Wah Boyolali ๐Ÿฅณ

  2. ใƒใƒฃใƒณใƒใƒซAQILA

    ใƒใƒฃใƒณใƒใƒซAQILA9 hari yang lalu

    Salma kakak kelasku sekolah di SDN 05 LAWANG bangga sama kak salma salam dari adik kelasmuโค๏ธ kelas 5

  3. Asai Na Channel

    Asai Na Channel10 hari yang lalu

    Saya berharap next upacara HUT RI ke 75 yang membawa baki adalah putri dari papua

  4. Suprapto Dana

    Suprapto Dana18 hari yang lalu

    Selamat Dan sukses selalu utk Salma dari Boyolali Jateng.

  5. pus Rin

    pus Rin23 hari yang lalu

    Yg jempolnya ke bawah it pasukan IRI HATI mereka.anak mereka.sdra mereka ga bisa seperti itu....

  6. Muklas St

    Muklas St27 hari yang lalu

    WOWWW Salma ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ luar bisa tegas rapi santun percaya diri kamu membawa nama baik Bangsa jawa tengah tersenyum kau behasil memangku bendera pusaka sangat keramat dkibarkan diatas langit pendopo istana negara slamat ok ok ok banget๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘@@@@@@@$@$$$$$@@$$$((s Lma

  7. Erika Damayanti .9B

    Erika Damayanti .9B27 hari yang lalu

    Hadoh polae ayu diviralno

  8. yxxw 5670

    yxxw 567027 hari yang lalu

    boyolali mna suaranya

  9. Sadiran keren lagunya

    Sadiran keren lagunya27 hari yang lalu

    Terharu dan bangga Cantik berjilbab pula Subhanallah..

  10. Eka Restiana

    Eka Restiana28 hari yang lalu

    Kenapa aku terharu yah liatnya ๐Ÿ˜ญ

  11. Tika Aura

    Tika Aura29 hari yang lalu

    Aduh semoga keponakanku suatu saat bisa mengikuti dan lulus masuk ketingkat lbih tinggi lg di paskibraka.soalny dri smp srlalu mngikuti kejuaraan2 paskibraka di tingkat2 wilayah selalu juara dn bentar lg akn bertanding di tingkat lbih atas lg

  12. Rastaman Bob Marley

    Rastaman Bob Marley29 hari yang lalu

    Bangga nya dia semoga menjadi anak Indonesia yang berguna untuk Nusa dan bangsa nya

  13. Eti Fahmi

    Eti Fahmi29 hari yang lalu

    Cocok nih jadi mantu presiden

  14. Ade Wijaya

    Ade Wijaya29 hari yang lalu

    Wakil Jawa Tengah asal SMA PRADITA DIRGANTARA Alhamdulillah senang dan bangga lihatnya.

  15. Hadi Tralala

    Hadi Tralala29 hari yang lalu

    Mbak ayu ting ting.

  16. WAJAH JAKARTA

    WAJAH JAKARTA29 hari yang lalu

    SD 6 TAHUN SMP 3 TAHUN SMA 3 TAHUN KULIAH 6 TAHUN MASIH PERCAYA YANG LIKE MASUK SURGA.....,,. HALLLOOOY RUGI BNGET LO HIDUP BRAY...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  17. kebobarum city

    kebobarum city29 hari yang lalu

    Salma kelahiran 2002 masih kelas 11 ponakan saya sudah 2002 sudah lulus SMA tahun ini. Salma ayu manis bangga saya dari kota tetangga

  18. Reza by

    Reza by29 hari yang lalu

    Sebagai mantannya,aku bangga

  19. Nisya Meriana

    Nisya MerianaBulan Yang lalu

    Terpukau sama mereka cantik2 sekali

  20. NAYLA CHINTYA BELA

    NAYLA CHINTYA BELABulan Yang lalu

    Yg dislik pasti yg merasa gk punya NKRI yg tercinta ini... kasian bgt para kampret ya.. pasti kepanasan liht yg indah macam ini...

  21. NAYLA CHINTYA BELA

    NAYLA CHINTYA BELA29 hari yang lalu

    @Ade Wijaya ... Klojotan nieeee.. duuuh.. smpyn orang negri dongeng ya... Kok nyampek sini ..

  22. Ade Wijaya

    Ade Wijaya29 hari yang lalu

    Komentar loe masih norak saja yahhhhh, memalukan seperti tidak terpelajar, anehhhhh.

  23. Artha Ariethama

    Artha AriethamaBulan Yang lalu

    Dulu waktu SD cita-citaku cuma dua, 1 jadi mayoret drumband dan jadi peserta paskibraka, ehh.. SD ku masih sangat ketinggalan, lebih tepatnya ndeso, sekolah saja pada gak pakai sepatu, cuma aku yang aktif pakai sepatu. Tapi sekarang SD ku sudah maju

  24. Yohanes HANDRY

    Yohanes HANDRYBulan Yang lalu

    Mungilnya muka si salma, Tapi sulit dapatinโ€™nya nih..... ๐Ÿ‘ฟ

  25. bob kusnadi

    bob kusnadiBulan Yang lalu

    Hadir komplit kak, keren bgt videonya. Sdh aktif merahnya jgn lupa mampir utk subcribe back ya. Salam youtuber

  26. Ichwan olahragawan

    Ichwan olahragawanBulan Yang lalu

    Yes muridku..salma...

  27. Anthony Kiedies

    Anthony KiediesBulan Yang lalu

    Stpdn udah ditangan ini tinggal yes aja ...masa depan cerah...

  28. Kang Mus

    Kang MusBulan Yang lalu

    Senyumnya jodohku indahnya

  29. Alvin Official

    Alvin OfficialBulan Yang lalu

    Kemerdekaan Indonesia dirayakan NIKI 88 rising di Los Angeles ๐Ÿ™ Cekk Channel saya

  30. Alvin Official

    Alvin OfficialBulan Yang lalu

    Dichannelnsaya ada anak Indonesia membanggakan indonesia

  31. AULIA DIANA

    AULIA DIANABulan Yang lalu

    Boyolali bangga padamu

  32. RIAN

    RIANBulan Yang lalu

    Muka sangean

  33. Rozan jhonkey

    Rozan jhonkeyBulan Yang lalu

    si wowo gk lihat orang boyolali

  34. Agus suwandi 94

    Agus suwandi 94Bulan Yang lalu

    Banyak yg berhijab keren

  35. dorian lux

    dorian luxBulan Yang lalu

    deg deg gan

  36. Ali Iniesta

    Ali IniestaBulan Yang lalu

    Nyaris Instagram nya gak ketemu :(

  37. aswin achzaab

    aswin achzaab27 hari yang lalu

    Akun IG nya yg asli... salmabii

  38. asian drama ๊ฆŒ๊ฆฏ๊ฆผ๊ฆŸ๊ง€๊ฆข๊ฆฟ๊ฆฉ

    asian drama ๊ฆŒ๊ฆฏ๊ฆผ๊ฆŸ๊ง€๊ฆข๊ฆฟ๊ฆฉBulan Yang lalu

    Keren bingits yup ๊ฆ„๊ฆ๊ฆธ๊ฆฑ๊ฆธ๊ฆ๊ฆ๊ฆผ๊ฆฉ๊ง€๊ฆง๊ฆ๊ฆ๊ฆค๊ง€๊ฆ›๊ฆถ๊ฆญ๊ง€

  39. Suryati Bonding

    Suryati BondingBulan Yang lalu

    Boyolali di rendahkan, Boyolali ditinggikan dan dimuliakan......luar Boyolali pancen oye

  40. Farkhanfauzanulinsani Samsungdata

    Farkhanfauzanulinsani SamsungdataBulan Yang lalu

    Salma cantik banget. Coba kalo akun ignya ngak di privat

  41. Farkhanfauzanulinsani Samsungdata

    Farkhanfauzanulinsani Samsungdata27 hari yang lalu

    @aswin achzaab klo nama facebook sama no WA?

  42. aswin achzaab

    aswin achzaab27 hari yang lalu

    Aku IG nya... salmabii

  43. Hendra Realdista

    Hendra RealdistaBulan Yang lalu

    Ig nya apa y?

  44. aswin achzaab

    aswin achzaab27 hari yang lalu

    IG yg asli ... salmabii

  45. Wong Jowo

    Wong JowoBulan Yang lalu

    Yang suka video penampilan salma like

  46. SR 101

    SR 101Bulan Yang lalu

    Asli cantik bgt ๐Ÿ˜

  47. doedy channel TV doedy

    doedy channel TV doedyBulan Yang lalu

    Salma dari mna ya ayu

  48. Yahya Alfarhad

    Yahya AlfarhadBulan Yang lalu

    Calon istri abang nih.... ุขู…ูŠู†

  49. Sulhawati Sulha

    Sulhawati SulhaBulan Yang lalu

    ู…ุงุดุงุกุงู„ู„ู‡ Betapa bangganya aku melihat putra-putri Indonesia yg terbaik...namun aku mohon pada kalian,tolong bantu cari temanm kalin Audri yg kini entah dimana keberadaan nya,selamatkah dia....... Ya Allah selamatkan Audri ุขู…ูŠู† ูŠุงุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†

  50. Sandi Padilah

    Sandi PadilahBulan Yang lalu

    DIRGAHYU REPUBLIK INDONESIA. Kami mengucapkan terima kasih yg sebesar besarnya kepada seluruh paskibraka yg telah mejalanka tugas mulya ini di seluruh indonesia. Walaupun ada sedikit trgedi tragedi yg bukan paktor ke salahan manusia. Semoga kalian semua, tetap mejadi putra putri terbaik bangsa.

  51. Aksin Kacell

    Aksin KacellBulan Yang lalu

    dia calon mantu ibuku sekaligus calon ibu dri anak"u๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  52. Adit Dudung

    Adit DudungBulan Yang lalu

    senyumnya manis

  53. ming Li

    ming LiBulan Yang lalu

    Praktisi Falun Gong di Montreal mengadakan rapat umum dan nyala lilin di Place d'Armes pada tanggal 13 Juli 2019, menandai tahun ke-20 perlawanan damai Falun Gong terhadap penganiayaan Partai Komunis Tiongkok (PKT).

  54. Fredy Gumelar

    Fredy GumelarBulan Yang lalu

    Selanjutnya akan ku bawakan baki berisikan dua cincin buat kamu dek. Hehe

  55. Available 1

    Available 1Bulan Yang lalu

    ADA YG TAU NAMA IG PEMBAWA BAKI GAK???

  56. aswin achzaab

    aswin achzaab27 hari yang lalu

    IG yg asli... salmabii

  57. sulis widiantoko

    sulis widiantokoBulan Yang lalu

    Mematahkan persepsi wajah boyolali ndeso

  58. Ternak Ayam UJ Farm

    Ternak Ayam UJ FarmBulan Yang lalu

    Baris

  59. siapa hayo

    siapa hayoBulan Yang lalu

    Bangga banget meskipun dia cuma sahabatnya temenku waktu masih smp di malang dan aku pernah makan bareng sama salma juga eh sekarang uda ada di istana merdeka jadi pembawa baki:') sangat bangga dan kagum sama salbii:'))

  60. Riski Kautsar

    Riski KautsarBulan Yang lalu

    IGnya apaan cuy?

  61. Winsen W

    Winsen WBulan Yang lalu

    Eh lahirnya sama kek gw

  62. Osawati Putri

    Osawati PutriBulan Yang lalu

    Btw saya bangga dan terharu karana dia berasala dari boyolali jateng

  63. nana nini

    nana niniBulan Yang lalu

    Ada koko ardiansyah di istana wkkwkwkwk

  64. Udin Sarpudin

    Udin SarpudinBulan Yang lalu

    Calon mentri masadepan

  65. SitiNurjanah Sukma jaya

    SitiNurjanah Sukma jayaBulan Yang lalu

    Alhamdulilah merdeka juga indonesia. Jadi rindu negara indonesia

  66. SitiNurjanah Sukma jaya

    SitiNurjanah Sukma jayaBulan Yang lalu

    Rindu indonedia

  67. Tya Febriani

    Tya FebrianiBulan Yang lalu

    yg nonton aja sampe deg2an....apalagi paskibraka yg disana ya....