Pemuda Perusak Motor Saat Ditilang Ditetapkan Tersangka

Komentar

  1. EricGaming HD

    EricGaming HD4 bulan yang lalu

    ANJING KAU POLISI NI KUROPTORR TU NAA KENAPA DI DIAMIN AJA GOBLOK KAYA APA INDONESIA MAU MAJU KALO KUROPTOR CUMABDI DIEMIN YG INI CUMA MERUSAK MOTORNYA SENDIRI DIVIRALKAN GOBLOK BENER

  2. Iqbal AbdulRahman

    Iqbal AbdulRahman5 bulan yang lalu

    Polisinya kurang lengkap meriksa, jgn cek urin aja... Batok kepalanya juga hrs di scan tuk mastikan ada otak atau tidak.. 😂

  3. azer _jer

    azer _jer5 bulan yang lalu

    Akhirnya lu ngetop juga dari kebodohan lu sendiri... Hahahaha

  4. Muhd Yusuf

    Muhd Yusuf5 bulan yang lalu

    goblok kok di pelihara

  5. Ahmad Prasetyo Prasetyo

    Ahmad Prasetyo Prasetyo5 bulan yang lalu

    Modarrrrrooooooo

  6. Akhmad Syaiful

    Akhmad Syaiful5 bulan yang lalu

    Untung bukan bawa mobil pacar nya

  7. Rifat Haziq

    Rifat Haziq5 bulan yang lalu

    Salah ya salah.. Tapi ngapa polisi nya ngawal macam terpidana rampok..teroris.. Pada nampang di kamera ..

  8. Erna Rukmini

    Erna Rukmini5 bulan yang lalu

    Nih kaya nya klo jadiin rumah tangga bisa gebukin bini

  9. Jaya

    Jaya5 bulan yang lalu

    Ayo anboksing lagi

  10. Abu Hasna

    Abu Hasna5 bulan yang lalu

    Mendingan dia (si Adi) yang natural dungu-nya, daripada baik tapi pura2 demi pencitraan

  11. Pikapaku PikudailyLife

    Pikapaku PikudailyLife5 bulan yang lalu

    Padahal kalo ga ngamuk doi ga bakal kena tangkap😅

  12. Purwanto anto

    Purwanto anto5 bulan yang lalu

    Ah...ah...ah...kebnyakn micin nih..gara2 ada cweknya..ah..ah..ah...

  13. Muhamad Bayhaki Hadzammi

    Muhamad Bayhaki Hadzammi5 bulan yang lalu

    Mau ngapain di tahan ituhh kan emosi bukan sama polisi sama motor y coba kita bayangin kalo lagi kempes ban pasti greget dah ama motor sendirii terkecuali tuh polisi kena tinyju aph kena ke tiban motor y ..... Koruptor pa yg mesti di giniin

  14. Andi popo anggiriawan

    Andi popo anggiriawan5 bulan yang lalu

    Cyeee. Makan tidur gratis

  15. Noni Peni

    Noni Peni5 bulan yang lalu

    hahahaha ada ada saja kawula muda, jangan lupa mampir ke channel Noni Peni ya Video-video tenting fakta kelam dan mengerikan yang jarang kita temui di kehidupan nyata dan kehidupan sehari-hari :)

  16. ikhsan bkl

    ikhsan bkl5 bulan yang lalu

    bigal,bodoh kau ni

  17. Jose Supajarami

    Jose Supajarami5 bulan yang lalu

    kurang didikan..te ngahormat kanu gs kolot.haha sukurin..

  18. Angger 12

    Angger 125 bulan yang lalu

    Banyak gaya jijik liatnya apalagi mukanya jancok

  19. Anime Busoshoku

    Anime Busoshoku5 bulan yang lalu

    Tercyduk😂. Btw itu diputusin sama si ceweknya gk ya?

  20. Rhieyou Schifer

    Rhieyou Schifer5 bulan yang lalu

    Wajahmu akan slalu diingat nak,khususnya org banten..

  21. Playding Official

    Playding Official5 bulan yang lalu

    Motor bodong motor curian

  22. Muhammad Satrio

    Muhammad Satrio5 bulan yang lalu

    org tolol dasar wkwkw

  23. isra rahmatia

    isra rahmatia5 bulan yang lalu

    goblok. pas di tangkep nangis,

  24. dwiky Ananta

    dwiky Ananta5 bulan yang lalu

    Goblok lol

  25. Gemar Games

    Gemar Games5 bulan yang lalu

    Sok gg dia ... Pas dipenjara nangis 😁😂 Bhhhhhhhhhhhh

  26. Arya Wisnu

    Arya Wisnu5 bulan yang lalu

    NIH ORANG UDAH SAKTI MANDRAGUNA KALI YA..BONGKAR MOTOR TANPA PAKE ALAT..PAKE TANGAN KOSONG,COOOOYYY...ANDA HEBAAAATTTT,BUNG..WALAUPUN ANDA PUNYA KE TOLOLAN YG SEMPURNA..HAHAHAHAHA

  27. Alexander Daiva

    Alexander Daiva5 bulan yang lalu

    Kasian Scoopy :(

  28. Meriel Riris

    Meriel Riris5 bulan yang lalu

    anjing blagu bakar stnk

  29. anti ranah bengkok

    anti ranah bengkok5 bulan yang lalu

    Yg sok jago hukum penggal..😁

  30. Meriel Riris

    Meriel Riris5 bulan yang lalu

    mampus

  31. Rudi  Setiawan

    Rudi Setiawan5 bulan yang lalu

    Akibat ketololannya mendekam dipenjara....

  32. sutarno bintang

    sutarno bintang5 bulan yang lalu

    modar

  33. xxx bbb

    xxx bbb5 bulan yang lalu

    pengen gua kepret tu ank.

  34. dwifitrirara2020 rara

    dwifitrirara2020 rara5 bulan yang lalu

    guyu ngakak

  35. Ahmad Likwayyu

    Ahmad Likwayyu5 bulan yang lalu

    So jagoan

  36. Kharisma Pratama

    Kharisma Pratama5 bulan yang lalu

    TOLOL

  37. Ariel Noah

    Ariel Noah5 bulan yang lalu

    Alasan doang tu

  38. Elijah Melendez

    Elijah Melendez5 bulan yang lalu

    WHAT DID HE DO>?! DOES ANYBODY KNOW WHERE JOHN CHANG LIVES??? The electrical guy that does acupunture !!! JOHN CHANG ?!?!

  39. Fendy Rush

    Fendy Rush5 bulan yang lalu

    Ah tai....ketangkap nangis...sok amat nich bocah...masukin penjara ajalah pak polisi.nyampah di tangerang

  40. Gerry Rafael

    Gerry Rafael5 bulan yang lalu

    Ya namanya orang tol*l

  41. Rizaciputri07 Pacet

    Rizaciputri07 Pacet5 bulan yang lalu

    Mewek katanya jago kok mewek

  42. Denis Savero

    Denis Savero5 bulan yang lalu

    Kalo warga sipil cepet nangkepnya. Tapi giliran pejabat melanggar hukum Lama nangkepnya. #Kapolri_Bravo.

  43. Mohammad Abil Fahmi Ilhami

    Mohammad Abil Fahmi Ilhami5 bulan yang lalu

    Kalau orangnya sudah minta maaf, lebih baik lupakan apa yg sudah dia lakukan. Jaga hati dan pikiran, ambil pelajaran di balik kejadian tsb. Jangan sampai ikut-ikutan seperti itu, klau masih bisa mikir.

  44. Zakky Habibie

    Zakky Habibie5 bulan yang lalu

    Bocah kekk gini nanti besar sperti Hab** Bah**...

  45. rahayu fitriani

    rahayu fitriani5 bulan yang lalu

    uduk bandane...kok yo kemlinti

  46. Andreas J

    Andreas J5 bulan yang lalu

    keGOBLOKan yang hakiki.

  47. R

    R5 bulan yang lalu

    #thuglife

  48. Saruwatari Michiyo

    Saruwatari Michiyo5 bulan yang lalu

    Gobloknya sangat natural sekali

  49. Ali Channel

    Ali Channel5 bulan yang lalu

    Green Scren nya keren ya berita satu😂😂 kontras banget

  50. Wiji Gepeng

    Wiji Gepeng5 bulan yang lalu

    Gangguan jiwa