PEMERSATU BANGSA ?! SalaH siapa ?! SEMUA SAMPAH!! MUNAFIK!! Ft. SUSUMU PROJECT - Crazy Asian Boys

Komentar

  1. SUSUMU project

    SUSUMU project21 hari yang lalu

    NO SENSOR DONG~ SKUY🀘

  2. Pendosa Kecil

    Pendosa Kecil18 hari yang lalu

    Nikita mirzani sadisss..buka bukaan cokk kwkwjw

  3. Hazrin Official

    Hazrin Official10 hari yang lalu

    SONGONG BENER INI ORG YG MEMBERIKN ARAHA

  4. Saudara Lemon

    Saudara Lemon18 hari yang lalu

    Channel sampah sok gentle nih padahal fakeboy

  5. Pendosa Kecil

    Pendosa Kecil18 hari yang lalu

    KONTEN SEX JUARAAAA 1

  6. N Hermawan

    N Hermawan19 hari yang lalu

    Bang rambut lu sekarang warnanya pink ya?kyaknya gua lihat lu di bandung keluar dari toko roti sore" sekitar jam 17:25

  7. Mas Ridho

    Mas Ridho19 hari yang lalu

    Mantap Bang Kumais Tetap Semangat Berkarya πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

  8. Adtya Bagus

    Adtya Bagus19 hari yang lalu

    Semangat terus bang kumiss

  9. BDGI CHANNEL

    BDGI CHANNEL19 hari yang lalu

    SQUAD BAR BAR🀘

  10. T a h u G e j r o t

    T a h u G e j r o t20 hari yang lalu

    Sependapat gw bang Ama Lo , Baim Paula emg bener2 panutan dan banyak inspirasi 😍

  11. Edmond TV

    Edmond TV20 hari yang lalu

    Iyaa di segi editing kurang menarik hhh

  12. Pandawa Gagah

    Pandawa Gagah20 hari yang lalu

    Gk seru bang gk ada yg sexy 😁😁😁

  13. info cepat

    info cepat20 hari yang lalu

    Bang tolong dong buat konten dengan tema seperti dibawah ini bg : Jaman skrng bnyk yg berjiwa l*nte tapi pura2 suci,susah jaman skrng kita jumpain yg bner2 apa adanya,bnyk skrng cewe cantik yg mewah,perawatan mahal,hidup enak,krjaan nya cuma main tiktok dan ig doank,holiday kesana kemari tapi ga kerja,tetapi blm prnah trjawabkan dapat duitnya dari mana wkwkwkw... Bukan apa2,ntar kasian cowok baik2 yg gatau apa2,yg gatau asal usul kehidupannya,padahal hidupnya penuh dgn drama kemunafikan,di belakang layar bermain orderan mahal,tapi giliran di depan layar sok suci bersih seolah2 tidak ada apa2. Tlg donk bang dibongkar rahasia cewe2 sprti ini bg biar kita tau belangnya bang.makasih bg sukses terus bang kumis.

  14. Zero-san Official

    Zero-san Official20 hari yang lalu

    Konten kumis gak se bar-bar susumu project. Konten susumu project mandi+buka2an. Konten kumis apaann??? Wkwkwk

  15. SUSUMU project

    SUSUMU project20 hari yang lalu

    Lah? Udah nyabun belum?

  16. Armen Art Tatto

    Armen Art Tatto20 hari yang lalu

    Mending ...sampah drpd setingn/preng" g jlas bro kumis....yg blg smpah tp nnton..anjayyyy..sikt trussss..BARBAR AJA TRUS KUMISSSSSSSSSSS.,

  17. AVP Project

    AVP Project20 hari yang lalu

    Auuuuuuuu

  18. Andri Balablaut

    Andri Balablaut20 hari yang lalu

    Ambis itu wikwik ama kumis pasti tuh berdua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  19. MIL MAUL

    MIL MAUL20 hari yang lalu

    Bener kata temenlu mis, coba tiap hari bikin video entah apapun itu, karna kumis berkharisma, apapun yg dilakuin pasti menarik dimata penontonmu ini hahaaa, gaje juga gapapa udah, upload aja, haha

  20. Meli Baturaja123

    Meli Baturaja12321 hari yang lalu

    Banggggggg kumisss mna ceeeweknyaa

  21. danu zuhdian

    danu zuhdian21 hari yang lalu

    Alza lebih punya otak wawasan dan inovasi tapi dia kurang punya karisma atau daya tarik , kumis punya karisma dan daya tarik tapi kurang punya otak , bersatu aja kalian bg pasti lebih kuat dan besar, saran selalu jujung tinggi profesionalitas dan harga diri πŸ™

  22. SUSUMU project

    SUSUMU project20 hari yang lalu

    Suka nih gue

  23. Tajul arifin

    Tajul arifin21 hari yang lalu

    Bos gada cwe nya ah ga seru anjir

  24. naufal dumai

    naufal dumai21 hari yang lalu

    Malam bg kumis

  25. Har Flyy

    Har Flyy21 hari yang lalu

    Padang kota hadirrr

  26. Fauzi Paijo

    Fauzi Paijo21 hari yang lalu

    Abang gua emg paling2 manteb

  27. Yeltsin Frans

    Yeltsin Frans21 hari yang lalu

    Klo menurut gua konten yg prank gombal sampah bang. Krna konten bar-bar asyikkkk

  28. rachman ambon

    rachman ambon21 hari yang lalu

    Ditunggu bang colabs sama midolovita

  29. Reynaldi Hasan

    Reynaldi Hasan21 hari yang lalu

    mantab ini

  30. Kokoh12 Daman

    Kokoh12 Daman21 hari yang lalu

    Hadir bang mis # C A B

  31. Slamet 88

    Slamet 8821 hari yang lalu

    Kasih jempol dah πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  32. BFβ€’ BQCelluzz

    BFβ€’ BQCelluzz21 hari yang lalu

    Buat konten disamarinda sebrang berani nggak

  33. Bima Sadega

    Bima Sadega21 hari yang lalu

    Joss

  34. The Satanism

    The Satanism21 hari yang lalu

    Semua nya munafik sokΒ² Agamis kecuali kumis fuckboy beibeh πŸ˜‚

  35. Dhany Haka

    Dhany Haka21 hari yang lalu

    Martapura Kalimantan Selatan hadir sanak🀘🀘🀘

  36. Dhany Haka

    Dhany Haka21 hari yang lalu

    Mantul boskuh

  37. ezky gaming

    ezky gaming21 hari yang lalu

    bnjarbaru nih wkwk

  38. BANG GER

    BANG GER21 hari yang lalu

    Keep it santuy bang kumis. πŸ₯‚ aaaauuuu🐺

  39. ardy wardhanasuryanata

    ardy wardhanasuryanata21 hari yang lalu

    Oil city broo...

  40. MUFFDIE CHANNEL

    MUFFDIE CHANNEL21 hari yang lalu

    Yg pake kaos hitam kok kek tretan muslim ya cara penyampaiannya wkwk

  41. arif aladin

    arif aladin21 hari yang lalu

    Malem minggu streaming yutube bang kumis losss no rewel.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  42. Heru Aulia

    Heru Aulia21 hari yang lalu

    Terakhir

  43. Maz Jampink

    Maz Jampink21 hari yang lalu

    Warga +62 wajib Nonton Chanel bang kumis ceweknya mana ya bang 😁

  44. kenan mofu07

    kenan mofu0721 hari yang lalu

    ketiga gpp karna adanya istri nukan isone

  45. ROBBY Adhi Putra

    ROBBY Adhi Putra21 hari yang lalu

    Absen lagi abangku 😎