HANCURKAN SANTET | SERANG BANTEN !

Komentar

  1. Netizen Sanstuy:v

    Netizen Sanstuy:v4 jam yang lalu

    Serang hadir๐Ÿ˜Š

  2. Bayu Oktavian

    Bayu Oktavian7 jam yang lalu

    Ki cara ngilangin pengaruh pelet di orang tua gmn?kalo mau di obatin malah marah..maen terus.dan ketauan emng sama suaminya juga di bolehin ama istri yg melet...gmn cara ngilangin nya๐Ÿ˜ญ

  3. Kelvin Sugiharto

    Kelvin Sugiharto13 jam yang lalu

    KPL FEAT PANJI PETUALANG ! yang setuju like & subscribe channel KPL guys

  4. Sena Setiady

    Sena Setiady13 jam yang lalu

    COLAB DONG SAMA BU NINGSIH TINAMPI

  5. andi_ 13

    andi_ 1315 jam yang lalu

    Pertama kali nonton lngsung subscribe

  6. Ade Wisnu Nugraha

    Ade Wisnu NugrahaHari Yang lalu

    Mas editor jangan kebanyak effect ya. Jadi kurang enak nntonnya kurang jelas. Terimakasih

  7. Elika Putri Wahyuni

    Elika Putri WahyuniHari Yang lalu

    Serang daerah rumah saya nih wkwk

  8. Muhammad Zaenudin

    Muhammad ZaenudinHari Yang lalu

    Energi jinnya kaya jadi sodium kena air meledak

  9. Rovik Jerseyy

    Rovik JerseyyHari Yang lalu

    Asalamualaikum. Ki tolong ki di daerah saya kerap terjadi kecelakaan tiap taunnya, dan baru saja kmarin trjadi lagi korban 2 orng skaligus mati ditmpat KRNA kecelakaan dan mnurut wrga setempat jln itu slalu mnta tumbal tiap taun nya. Alamat lengkap nya di jln. Cimbuleit bandung atau bisa dibilng jln naga

  10. Zahra Tri Andini

    Zahra Tri AndiniHari Yang lalu

    Itu mah mamah nya adek kelas aku

  11. Fikray Gemstone

    Fikray GemstoneHari Yang lalu

    Mantep bang,bantulah selalu sesama manusia,semoga langkah kebaikanmu selalu manfaat bagi orang..aamiin

  12. David Fungky123

    David Fungky1232 hari yang lalu

    Ini Asli Real Tanpa Setingan...Mantaaaap...tadi pas saya nonton saya bisa ngliaat semua energi yg ada di seputaran rumah tersebut... Semangat Ki...salam dri Tegal ..hadiir yoyoy

  13. Legion Commander

    Legion Commander2 hari yang lalu

    ki colleb sm Benni/gus azhar (pangeran mandiminyak) bantu up pls

  14. Dimas Handi

    Dimas Handi2 hari yang lalu

    Soun efeknya bikin kaget aja njir :v

  15. Aguz Ranggalawe

    Aguz Ranggalawe2 hari yang lalu

    d pungut biaya gk ki

  16. AR Movie

    AR Movie2 hari yang lalu

    Mantap ki melusurkan org yang tidak paham agama yang belum pahan betul๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  17. Ripalti Sihotang

    Ripalti Sihotang2 hari yang lalu

    Buat Vidio bang buka tali pocongnya

  18. Aswar yusub

    Aswar yusub2 hari yang lalu

    Cbh ki prana maen di kampung gaja boleh

  19. Jhon Cena

    Jhon Cena3 hari yang lalu

    Assalamualaikum Wr.Wb Ki Di depan Rumah saya Setiap Malam Pukul 12:00 -03:00 Suka Ada Bunyi Kaya Kuda Sedang Lari ,Dan ada Anak Ayam Ber bunyi ,dan kadang Memanggil Nama Saya (.....) ,Sosok Apa Itu Ki Menurut aki

  20. Shinta Ningsih

    Shinta Ningsih3 hari yang lalu

    Keren Ki, bantu org yg lg kena santet....good job lach !!

  21. Bagas Ardiansyah

    Bagas Ardiansyah3 hari yang lalu

    Sama kayak dirumah saya. Di kirimin orang.satu rumah auto emosian + gatal2 ga wajar. Biadab lah pelaku santet tu

  22. Riyadh Firdaus

    Riyadh Firdaus3 hari yang lalu

    Serang dimananya ya ini???

  23. Iman Puji

    Iman Puji4 hari yang lalu

    Mantabb ki

  24. Anggun coffee lattee

    Anggun coffee lattee4 hari yang lalu

    Allah akbar

  25. Rarely Exercise

    Rarely Exercise4 hari yang lalu

    7:08 ya elah tuh ayam pura" bego kesel gw wkwk

  26. Rarely Exercise

    Rarely Exercise4 hari yang lalu

    Mobil lu Innova reborn ki? Solar apa bensin ? Wkwk

  27. yogi dewi22

    yogi dewi224 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  28. Inavio Whyudin

    Inavio Whyudin4 hari yang lalu

    dikeluargga saya pun kaya gitu ,rumah bawanya panas ,pernah jg kejadian pas ibu jualbeli Rongsokan ,tibaยฒ gk ada angin ,ujan pun gk,,kaya tanah klu baha sunda mh "BEAR" berjatuhan di atas atap welit,kaya ujan tpi haya sesaat..

  29. Inavio Whyudin

    Inavio Whyudin4 hari yang lalu

    dlu saya mu nganter adek saya kebelkang rumah ,slh satu tetagga saya pernah kepergok ambil Tanah dibelakang rumah di mlm jumat bada magrib,

  30. Mulyadi Adi

    Mulyadi Adi4 hari yang lalu

    Mantab keren ki Adeuhhh kapan bisa ketemu y ki Salam dari sawangan depok ki

  31. Omar Fish Tank 25

    Omar Fish Tank 255 hari yang lalu

    Ki kalo saya mau minta bantuan Untuk Membersihkan Rumah & Istri saya Bisa Ki ?

  32. Dandan Rametuk

    Dandan RametukHari Yang lalu

    Bsa, nomernya ada di deskripsi, hbungi aja

  33. bosco tena

    bosco tena5 hari yang lalu

    Mantap ki

  34. Astra Jingga

    Astra Jingga5 hari yang lalu

    mantap bang

  35. Al Aulia

    Al Aulia5 hari yang lalu

    assalamualaikum waalaikum salam ya khadamuroh yaa khadamujin ya khadamuljasad yaa rijal ghaib, hadiiirrrr!!! seneng banget gua kalo kpl lagi manggil jin atau roh halus

  36. Widi Yanto

    Widi Yanto5 hari yang lalu

    Selalu rendah hati ya kpl,,, Salut buat kpl,,,,

  37. Siti Sarah

    Siti Sarah5 hari yang lalu

    Panji panji

  38. Edi Maulana

    Edi Maulana5 hari yang lalu

    Ada orang yang tidak senang , benci mungkin dendam dengan keluarga tersebut .. si pelaku melakukan segala cara sampai mengirimkan santet ilmu hitam untuk menghancurkan mereka seperti ini .. Astagfirullah sungguh itu perbuatan syirik yang di laknat oleh Allah S.W.T. Hanya ada 1 cara yang ampuh untuk menangkal kiriman santet yaitu selalu taat beribadah dan berdo'a dengan khusyu dengan hati ikhlas berserah diri memohon kepada Allah S.W.T minta perlindungan kepadaNya. Semoga keluarga tersebut di lindungi oleh Allah S.W.T ๐Ÿ™ Dan tentunya untuk KPL selalu diberikan kesehatan , perlindungan dan kemudahan dalam segala urusannya. Amin Sukses selalu KPL ๐Ÿ™

  39. PRESENT PRODUCTION

    PRESENT PRODUCTION5 hari yang lalu

    Backsoundnya ke gedeain ki

  40. PRESENT PRODUCTION

    PRESENT PRODUCTION5 hari yang lalu

    Backsoundnya ke gedeain ki

  41. siti Thuled

    siti Thuled5 hari yang lalu

    Assalamualaikum Ki blh sya mintak tolong Ki kenapa ya hidup saya tu ko aneh y klok dapat jodoh tu selalu gagal .dan sya selalu mimpi aneh2 Ki sya mintk tolong