Pembeli Miskin VS Kaya Homesale BUNNY HAT Drama Parody Nasyakailanazifah

Komentar

  1. Pur Wati

    Pur WatiBulan Yang lalu

    Woww dramanya bagus banget kak....Lucu pula.,sampe aku ngakak πŸ˜‚ Aku jadi terhibur... Meskipun video terakhirnya sedih,aku juga ikut sedih aku tetap terhibur.... πŸ˜πŸ‘ Selamat yh kak Nasya otw 1 juta subscribernya.... πŸ‘ Sukses terus yh kak..... 😍πŸ’ͺ Semangat.....

  2. Merlin Meriah

    Merlin Meriah3 hari yang lalu

    @Nasya Kaila Nazifah lucu kak

  3. Saidatina Alkaromah

    Saidatina Alkaromah5 hari yang lalu

    Keren

  4. Muhammad Sanusi Sanusi

    Muhammad Sanusi Sanusi10 hari yang lalu

    @ALMA THEA hahahaha lucu hehhhhπŸ™πŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ€£

  5. Muhammad Sanusi Sanusi

    Muhammad Sanusi Sanusi10 hari yang lalu

    @Nasya Kaila Nazifah aneh la yang buatnya

  6. Revi Rizka

    Revi Rizka5 jam yang lalu

    hai

  7. Andi Debie Febriana

    Andi Debie Febriana11 jam yang lalu

    Kakak berasal dari mana, umur brp, kelas berapa, dan zodiak kakak ap?!?...

  8. Cahya Aeny

    Cahya AenyHari Yang lalu

    GIsukayi

  9. Putri ayu setia Ningrum

    Putri ayu setia NingrumHari Yang lalu

    Nama aku Virda aku mau Nanya Umur Kaka berapaya ? Kaka Kelas berapa ? Oh iya like ya teman-teman maaf aku pake hp kakak aku

  10. Amanda Anindiya

    Amanda AnindiyaHari Yang lalu

    Aku ingin bunny hat yg topi pencet

  11. Philosophiaa Febrialen

    Philosophiaa FebrialenHari Yang lalu

    Tidakcukuksayaorangkayadong

  12. Mukti Ani

    Mukti AniHari Yang lalu

    Kak boleh minta bunny het nya ngak?

  13. Mutya Jeane

    Mutya Jeane2 hari yang lalu

    3000?aku borong boleh dah🀣🀣

  14. Shaula Kusuma

    Shaula Kusuma2 hari yang lalu

    Aku uda punya

  15. Ruli Wendra's

    Ruli Wendra's2 hari yang lalu

    Romlah aku minta bunihat 2 belok F15

  16. Hafizku Hafizanaku

    Hafizku Hafizanaku2 hari yang lalu

    Hai

  17. Kmaha Maneh

    Kmaha Maneh3 hari yang lalu

    Lucu banget

  18. Chusnul Fuad

    Chusnul Fuad3 hari yang lalu

    Hah masa bunny hat harganya Rp 3.000 sih kapan dapet untungnya like di bawahπŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»

  19. SAKAK. TV

    SAKAK. TVHari Yang lalu

    Ah masa dah

  20. Idmalnur Anisa

    Idmalnur Anisa3 hari yang lalu

    KK nasya lucu

  21. gajah kuat

    gajah kuat3 hari yang lalu

    Mana ada banny head harga 3000🀣

  22. Marulli Saragih

    Marulli Saragih3 hari yang lalu

    Waaww orang miskinnya pake behel

  23. Nabila Amanda

    Nabila Amanda3 hari yang lalu

    4:10 7:48Lah kakak orang sumatra Barat

  24. Siti Yuni

    Siti Yuni3 hari yang lalu

    masa 3.000 doang gak mampu

  25. frisilia putri

    frisilia putri3 hari yang lalu

    Aku punya ban het

  26. Ronald Sanggar

    Ronald Sanggar4 hari yang lalu

    Bagus

  27. Dewi Lestari

    Dewi Lestari4 hari yang lalu

    Aku. Kasih do. banihe nya😞😞😞😞

  28. mia arnasfiq

    mia arnasfiq4 hari yang lalu

    Nama depannya sama kayak aku tp nama panjang nya GK. Namaku Nasya gambar Ramadhani filmnya. Terhibur walaupun akhirnya agak sedih. Tp aku tetap terhibur:-\😊😊

  29. Poerwadji Retha

    Poerwadji Retha4 hari yang lalu

    Bunny hat nya beneran 3ribu kalok ada aku mau

  30. AUDY AMELIA PUTRI

    AUDY AMELIA PUTRI4 hari yang lalu

    Gpp miskin jga yang penting halal

  31. Oci Milala

    Oci Milala4 hari yang lalu

    Baik bgt kakaknya di beliin BUNNY HAT buat adenya.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€.

  32. Subrata Subrata

    Subrata Subrata4 hari yang lalu

    Nasya kamu taekwondo ya aku pernah ngeliat pas kenaikan tingkat atau ukt di stadion ciceri hari minggu

  33. Riyanti Hm

    Riyanti Hm4 hari yang lalu

    keren

  34. soffia arfan

    soffia arfan5 hari yang lalu

    Bagus dan lucu kk πŸ‘§πŸ‘¦

  35. Ripto Langgeng

    Ripto Langgeng5 hari yang lalu

    ADUH RIBRT

  36. gacha#agnes eka#2007

    gacha#agnes eka#20075 hari yang lalu

    3.000 mahal ya

  37. Abdul Azis

    Abdul Azis5 hari yang lalu

    Keren

  38. Afidah Wahyuni

    Afidah Wahyuni5 hari yang lalu

    Seru banget nonton drama ini

  39. Dominggus Soares

    Dominggus Soares5 hari yang lalu

    Bunny hat nya banyak banget dan bagus bagus

  40. Cinta Angela

    Cinta Angela6 hari yang lalu

    Bagus banget kak

  41. aulia almira

    aulia almira6 hari yang lalu

    MantaaapppppppπŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  42. Joko X

    Joko X6 hari yang lalu

    Kak nasya beli buny hat nya dimana

  43. Besse devi Reski ap

    Besse devi Reski ap6 hari yang lalu

    Itu semua bunny hat nasya banyak banget aku punya juga bunny hat tapi tidak pake lagu cuma pake lampu doang atau punya nasya dijual

  44. Queen Dita

    Queen Dita6 hari yang lalu

    Aku gak punya bunny hat

  45. Queen Dita

    Queen Dita6 hari yang lalu

    Ka aku udah dounloud tapi aku gak ngerti makanya kaka ke fabu hotel hotel nya di bandung

  46. Kirana Santi

    Kirana Santi6 hari yang lalu

    Wow bagus banget vidionya

  47. Natania Sitorus

    Natania Sitorus7 hari yang lalu

    Kakak jga ya downlod Rokey keyboard aku juga lho siapa yang donwlod like dibawah ya no ngemis

  48. Randi Bstrd

    Randi Bstrd7 hari yang lalu

    Woooo bagus dramanya

  49. Randi Bstrd

    Randi Bstrd7 hari yang lalu

    Bagus

  50. Deeja Sari

    Deeja Sari7 hari yang lalu

    Gua jijik ama yang miskin jelek amat masa gan tau semuanya munyak jadinya gua

  51. Mul Yati

    Mul Yati7 hari yang lalu

    Kalau Kaka jualan bany hat berap

  52. Inayah zuhair

    Inayah zuhair7 hari yang lalu

    Wow

  53. Nia Kurniawati

    Nia Kurniawati7 hari yang lalu

    Naira nesya

  54. Sabrina Kirana

    Sabrina Kirana7 hari yang lalu

    Drama nya bisa ya begini aku aja gk bisa

  55. Alya Muhariza

    Alya Muhariza7 hari yang lalu

    Wa keren

  56. Alya Muhariza

    Alya Muhariza7 hari yang lalu

    Wa keren

  57. imam hanafi

    imam hanafi7 hari yang lalu

    Nasya aku pingin tanya kamu beli bunni hat

  58. AHMAD FAISOL

    AHMAD FAISOL8 hari yang lalu

    Komentar

  59. Rijal Marsuki

    Rijal Marsuki8 hari yang lalu

    Woooo... deramaya bagus

  60. Rohi Persib

    Rohi Persib8 hari yang lalu

    Ka kalian namanya siapa

  61. 8 hari yang lalu

    Bagus dan juga kaya vs miskin

  62. Samsam Reneo

    Samsam Reneo8 hari yang lalu

    Bagus

  63. Nur Afifah

    Nur Afifah8 hari yang lalu

    Nama aku ela itu banihet nya bagus

  64. Iyus Rusmini

    Iyus Rusmini8 hari yang lalu

    Kamumeni. Jahat

  65. Boi Man

    Boi Man9 hari yang lalu

    Bagus