PEMBARETAN KOPASSUS 102 FULL CILACAP

Komentar

  1. Dapet Topeng

    Dapet Topeng9 hari yang lalu

    ini impian q sejak kecil

  2. aditya alsaleh

    aditya alsaleh11 hari yang lalu

    Bang kecabangan bukannya udah gaada ya?langsung ditaro di kodim semua

  3. Dunia Terbalik

    Dunia Terbalik23 hari yang lalu

    Paling bahagia di saat orang tua berusaha mencari kita dalam ke adaan wajah kita hitam di cat😒(air mata bahagia) Yang setuju likeπŸ‘πŸ»

  4. Second Son

    Second Son28 hari yang lalu

    salut , coba di cek itu kakinya kapalan semua wkwkwk batujajar cilacap brooo long march

  5. anti fasis

    anti fasisBulan Yang lalu

    Lalu pendidikan lagi untuk masuk detasemen elit den Gultor, Manusia setengah mesin

  6. dewa indra Indra

    dewa indra IndraBulan Yang lalu

    Kopassus josssssss.

  7. Mohammad Iwan

    Mohammad IwanBulan Yang lalu

    Bangganya tak bisa digambarkan dengan kata-kata. Sedih. Gembira. Semua bercampur aduk menjadi satu .... bangga, jelassss ... !!!!β€β€β€β€β€β€β€β€β€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  8. Pcc Anugrah

    Pcc AnugrahBulan Yang lalu

    Insyaallah anak saya menjadi seorang prajurit kopassus juga amin ya allah swt.

  9. CA HUSEN

    CA HUSENBulan Yang lalu

    sertu herman mana ni gak kelihatan

  10. santri panutan

    santri panutanBulan Yang lalu

    Kurang sakral,biasa biasa

  11. Budi Santoso

    Budi SantosoBulan Yang lalu

    Si baret merah kebanggaanku

  12. Sandera Lex

    Sandera LexBulan Yang lalu

    Sungguh suatu kebanggaan memakai baret dngan cara menempuh,,,beda kalo cm sekedar makai tp tdak menmpuh,,,ibarat sayur itu hambar,,,lanjutkan kawan

  13. Bang Amon

    Bang Amon2 bulan yang lalu

    BRAVOOO TNI !!!

  14. Herfanda Fanda

    Herfanda Fanda2 bulan yang lalu

    Doakan saya semoga menjadi kopasus sat gultor amin doakan ya

  15. Alan Musthikar

    Alan Musthikar2 bulan yang lalu

    Aing hayang jadi kopasus.. Tapi teu kuat fisikna.. Ngap2an gara2 ngudud tijaman smp.. Hanyakal πŸ˜‚ Jangan kan orang tua mereka. Gw aja yg pelanga pelongo di rumah bisa bangga...

  16. Ikka Eno

    Ikka Eno2 bulan yang lalu

    Tunggu saya pak heheh amin

  17. kadir sniper

    kadir sniper3 bulan yang lalu

    Hadir mantap bravo tni merah uda padam mampir padam ya jossπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ€πŸ€πŸ€

  18. Kharipand SquaD

    Kharipand SquaD3 bulan yang lalu

    next saya pergi kesana untuk pakaikan baret merah anakku.. bantu amin ya..

  19. Oon Nurcholis

    Oon Nurcholis3 bulan yang lalu

    TNI istimewa.. Semangat & luar biasa

  20. Suhardi Muhjuari

    Suhardi Muhjuari3 bulan yang lalu

    Haru, campur aduk dan bangga putra2 terbaik pagar Nusa NKRI semangat!!!

  21. Arsa Kha

    Arsa Kha3 bulan yang lalu

    Mntep komando

  22. Meliyani Putri

    Meliyani Putri3 bulan yang lalu

    Wah ternyata adminya suka Billie eilish 😍

  23. Iwan Setiawan

    Iwan Setiawan3 bulan yang lalu

    Bangga

  24. sandi syawal

    sandi syawal3 bulan yang lalu

    Bravo kopassus,,,, ada kopassus perempuan nya ga ya?

  25. kakang spharant

    kakang spharant3 bulan yang lalu

    Videonya muter2 pucing liatnya..

  26. adrian syah

    adrian syah3 bulan yang lalu

    Sdh ku lalui..indah akan waktu..salam komando..

  27. Komarudin Komarudin

    Komarudin Komarudin3 bulan yang lalu

    Senang capur bangga

  28. without name

    without name3 bulan yang lalu

    Jaya terus TNI ku doane nyong menyertai mu

  29. The Offspring

    The Offspring3 bulan yang lalu

    KEREN KEREN KEREN.........

  30. Riza Royal

    Riza Royal3 bulan yang lalu

    Mantab TNI tegap2 ..tidak kayak sipil satunya itu pada gendut2 entah makan ap mereka

  31. Ismail Maink

    Ismail Maink3 bulan yang lalu

    Semoga anak saya bisa jadi kopassus ....

  32. Dulgembos

    Dulgembos4 bulan yang lalu

    Kalo prajurit kopassus pembaretan di permisan sonooooo

  33. aat arjuna pranata

    aat arjuna pranata3 bulan yang lalu

    Asu

  34. Dulgembos

    Dulgembos4 bulan yang lalu

    Itu bukan pembaretan kopassus kawan, itu pembaretan siswa Raider, gak paham banget.

  35. fajar andriyanto

    fajar andriyanto3 bulan yang lalu

    Pembaretan Kopassus mulai Komando 102 di Ksatrian Amirul Isnaiani Cilacap, sedang untuk pemberian Brevet Komando di Permisan. Keluarga tidak diperkenankan lagi ke Permisan karena kawasan stetil sipil.

  36. Hafiel erik

    Hafiel erik3 bulan yang lalu

    Raider hijau mazz

  37. Family Friendly

    Family Friendly4 bulan yang lalu

    Nabila.mau jdi kekasihku gak ?

  38. damar virendra

    damar virendra3 bulan yang lalu

    Family Friendly mw

  39. Mr brightside

    Mr brightside4 bulan yang lalu

    Mantul,ditambah music background nya Billie eilish hahaha

  40. Bandung Bondowoso

    Bandung Bondowoso4 bulan yang lalu

    Mereka ibarat sudah finish menempuh perjalanan yang sangatlah berat.. selamat prajurit kau pasukan hebat.komando!!

  41. JAMI WHIMO

    JAMI WHIMO14 hari yang lalu

    Bandung Bondowoso masih ada seleksi Gultor 81 lebih berat lg latihan nu

  42. channel ary

    channel ary4 bulan yang lalu

    Luar biasa... 😎

  43. atux leboy

    atux leboy4 bulan yang lalu

    Pelatih awang pelatih saya dlo..God job pelatih... Salam dr Pekanbaru Riau

  44. catur purwahyudi

    catur purwahyudi4 bulan yang lalu

    Ya Allah..semoga besok anak ku bisa jadi kopasus.aamiin

  45. Ikhwanul Khairi

    Ikhwanul Khairi4 bulan yang lalu

    Amin

  46. Dahlan Deff

    Dahlan Deff4 bulan yang lalu

    Sukses Selalu tuk Prajurit Kopassus Dimana pun berada. Khususnya tuk BPK. Kolonel Reki Feriyanto / BPK Letkol Widi Santoso sehat selalu

  47. Rizky Eko

    Rizky Eko4 bulan yang lalu

    Wah, Dulu Jga Ada Di Cilacap Pembaretan TNI Al

  48. Bayu Sulis

    Bayu Sulis4 bulan yang lalu

    Punya kenangan kerja dan di perbolehkan tinggl di mess kopasus ruangan dapur orangya baik baik terutama pak eko sama pak budi yg tinggl disitu sehat selalu

  49. M Jaka

    M Jaka4 bulan yang lalu

    Jangan berharap masuk tni polri bisa kaya

  50. Muhammad Hanafi

    Muhammad Hanafi3 bulan yang lalu

    Bisa aja bro kalo diluar sana punya usaha, temen gua malah kaya bangat, juragan minyak dia.

  51. Calatrava -

    Calatrava -4 bulan yang lalu

    Namanya juga pengabdian bro

  52. Rifqi Adreansyah

    Rifqi Adreansyah4 bulan yang lalu

    Seriously? Are you delusional or something?

  53. A Saefur

    A Saefur4 bulan yang lalu

    Anak Cilacap mana suaranya😊

  54. Anis Hungan

    Anis Hungan4 bulan yang lalu

    Smangat KOMANDO...πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺ

  55. Daniel Himawan

    Daniel Himawan4 bulan yang lalu

    Apa aku sendiri ya yg menjadi basah mataku. Melihat pemuda2 pilihan bersujud di depan ibunya. Hilang semua aku nya yg ada berbakti pada ibunda dan ibu pertiwi. Semoga selamat dan sukses di manapun anda di tugaskan.

  56. Rifky

    Rifky4 bulan yang lalu

    Keren lagu di saidan dibikin gitu hahaha

  57. Ga da otak Cebong

    Ga da otak Cebong5 bulan yang lalu

    Mantep lagune iwan falss (serdadu)

  58. Mnr tv

    Mnr tv5 bulan yang lalu

    Edit software by filmora

  59. Alex Xander

    Alex Xander4 bulan yang lalu

    Yyyygyygyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

  60. Daniel Suarez

    Daniel Suarez5 bulan yang lalu

    Saya like bahkan sebelum melihat videonya :)

  61. kuyyy lah

    kuyyy lah5 bulan yang lalu

    Diringan kn g seru. Harusnya mereka kan berenang. Koq naik kapal. Zaman ayahku berenang sampai ke darat nyebrang nusakambangan

  62. mufroil 303

    mufroil 3035 bulan yang lalu

    @Syneverse ID sama aja de komen mu

  63. Syneverse ID

    Syneverse ID5 bulan yang lalu

    @mufroil 303 saya luruskan, itu pembaretan dan pemasangan brivet di pantai permisan, setelah itu ada acara hiburan, pelaksanaan biaa langsung di permisan bisa juga di lapangan barak amirul isnaini.

  64. mufroil 303

    mufroil 3035 bulan yang lalu

    Bro itu mah mereka sudah beres pembaretan di pulau nusakmbangan makanya pakai prahu ke cilacapnya,lihat aja wing komando udah nempel didada,itu diatas acara pembaretan dari orang tua kalau dari kopassus nya mah udah beres dipulau

  65. Syneverse ID

    Syneverse ID5 bulan yang lalu

    Ini pelantikan mas bro, materi yg anda maksud itu renang 800m antar pulau dgn perlengkapan tempur. Kalo pelantikan setiap angkatan beda2, ada yg jalur darat, laut, udara. Karena sebelum upacara pelantikan mereka akan atraksi dulu.

  66. CLEOPATRA

    CLEOPATRA5 bulan yang lalu

    Betapa bahagia dan bangganya org tua lihat anaknya jd bagian dr TNI....πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  67. Dian Mardiansyah

    Dian Mardiansyah5 bulan yang lalu

    Cilacap wa Kotane yong cilik.

  68. MONTELA Hihola

    MONTELA Hihola5 bulan yang lalu

    Anjir di nusakabambangan horor cuk

  69. Raka Nugraha

    Raka Nugraha4 bulan yang lalu

    Dia mana takut Ama setan cuk,dia lebih takut sama pelatih nya anjay

  70. Mursalin Putra

    Mursalin Putra5 bulan yang lalu

    terharu saya melihatnya pak

  71. Dwi Rendi

    Dwi Rendi5 bulan yang lalu

    Sekarang pembaretanya tidak disertai serangan fajar ya??

  72. mufroil 303

    mufroil 3035 bulan yang lalu

    Itu pembaretan dari orang tua, Pembaretan aslinya udah beres mreka,lihat aja wing komando udah nempel didada pas mreka trun dari prahu

  73. Eko Mando

    Eko Mando5 bulan yang lalu

    Sungguh senang bsa mendapatkan baret merah,setelah menempuh selama 7 bln di tempa...

  74. Yudha Agusdian

    Yudha Agusdian6 bulan yang lalu

    Jadi ikut nangis

  75. nink jeffry

    nink jeffry6 bulan yang lalu

    membanggakan sekali Pagi orangtua

  76. Gasoes Nduren

    Gasoes Nduren6 bulan yang lalu

    Mantapp

  77. yuda edi

    yuda edi6 bulan yang lalu

    saya daftar beberapa kali dan gagal.blum bisa bahagiakan ortu.

  78. Donet Mardon

    Donet Mardon27 hari yang lalu

    Sama brader