Pembaretan Komando 102,Cilacap 2018.Putra Tenggarong bisa juga...

Komentar

  1. Rifat Ramadhan

    Rifat Ramadhan10 hari yang lalu

    Bismillah yallah,saya bakalan ada disana.ngga perduli apa kata orang2 yang penting tujuan saya menjadi kopassus

  2. M.RIFQI 157

    M.RIFQI 15714 hari yang lalu

    Semoga saya bisa nyusul,,Amiiiin,,Beruntung banget dah ni yang masuk Grup 1 kenapa ? Dia masuk pendidikan awal AKMIL/Bintara/Tamtama/PAPK,,trus itu beruntung dapat kecabangan Infantri,,trus ikut seleksi kopassus,lolos seleksi kopassus,trus bisa ikut pendidikan trus berhasil pendidikan,jadi Prajurit Komando, lalu dia tempatnya di grup 1 ,,ada yang di M (Mako) beruntung banget dah,, apalagi sekarang yang ada di Sat 81 Kopassus,,Super duper beruntung,untuk naik grup itu ada tahapannya tersendiri

  3. Rahman Saputra

    Rahman Saputra25 hari yang lalu

    Nama yel yel nya apa ya bang??

  4. Rahman Saputra

    Rahman Saputra25 hari yang lalu

    Yang yel yel pertama

  5. Evi Atulmuna

    Evi Atulmuna26 hari yang lalu

    i love you...komando pasukan khusus..

  6. af faturahman

    af faturahman27 hari yang lalu

    Inilah manusia berotot dan bertensga mesin...barisan semut merah ....benteng defend NKRI

  7. Usep Rahmat Hidayat

    Usep Rahmat Hidayat29 hari yang lalu

    Waw banget ๐Ÿ‘

  8. H.A.KRIZ. R.soehaemi

    H.A.KRIZ. R.soehaemiBulan Yang lalu

    HARUS ADA WAJIB MILITER UNTUK MENGISI PERBATASAN...AGAR TAK PENUH PULAU JAWA.

  9. H.A.KRIZ. R.soehaemi

    H.A.KRIZ. R.soehaemiBulan Yang lalu

    BILA KITA WAJIB MILITER PENUH NIH PERBATASAN..

  10. anwar triwidodo

    anwar triwidodoBulan Yang lalu

    Lagu yang pertama biar lelah biar lelah judulnya apa ya?

  11. Abdii Maneh

    Abdii ManehBulan Yang lalu

    Komando NKRI harga mati

  12. agil abiyyu43

    agil abiyyu43Bulan Yang lalu

    Yg tau judul atau lirik yel yel yg ad lirik 7 bulan di bina dan ditempah dalam pendidikan para komando,kasih tau dong

  13. Dimas Ilham Dwi Saputro

    Dimas Ilham Dwi SaputroBulan Yang lalu

    Duhai serdadu kami punya cerita cerita tentang prajurit komando suka duka dalam lembaga 7 bulan kami dibina dan ditempa mari dengar cerita kami ououou kisah tentang para komando pasukan khusus mulai 4 bulan tahap basisi dilanjutkan utb 8 hari tahap hutan gunung dan rawa laut pembaretan sebagai akhir ceritanya lari lari senam pagi renang ketahanan sudah biasa batu jajar ke permisan survival long march 10 hari

  14. Jafar Pamungkas

    Jafar PamungkasBulan Yang lalu

    HIdup negara Pasundan merdeka lepas dr nkrl .

  15. Badai Gurun

    Badai Gurun2 bulan yang lalu

    para MONSTER baru dilantik #SemangatKawan

  16. CA HUSEN

    CA HUSEN2 bulan yang lalu

    SEJUTA KENANGAN PENUH PENDERITAAN

  17. akusuka Keju2019

    akusuka Keju20192 bulan yang lalu

    ingat kopassus ingat pk prabowo...tdk ingat yg lain

  18. Ita Ningsih

    Ita Ningsih2 bulan yang lalu

    Aslmkm.....

  19. Ita Ningsih

    Ita Ningsih2 bulan yang lalu

    Aku ingin banget mas..tpi jadi mertua nya aja..ha ha ha...enyong be cilacap koh...

  20. Sutinah Antonia

    Sutinah Antonia2 bulan yang lalu

    Ini saatnya pakPrabowo meninjo semua insya Alloh beres yg tdk baik akan terbongkar.

  21. Ali Das

    Ali Das3 bulan yang lalu

    Salam komando..bravo TNI

  22. Tepinadir Nadir

    Tepinadir Nadir3 bulan yang lalu

    Hebat.. Mantap Kopassusku...anakku br 4thn aku rekam otaknya biar jd gini..dan suatu saat aku harap anakku jadi pasukan elite dunia, yg disegani dunia.. Kebanggaan Indonesia...aku mau anakku jd militer walau belum ada dr keluarga militer...Amiin

  23. Sandi Maulana

    Sandi Maulana3 bulan yang lalu

    Insya allah tahun depan saya mau daftar jadi KOMANDO

  24. Andhika Putra

    Andhika Putra3 bulan yang lalu

    Salam komando BRAVO TNl..KU..

  25. Wawan Suryana

    Wawan Suryana3 bulan yang lalu

    Mudah"an anaku bisa jadi TNi

  26. Eki Abuy

    Eki Abuy3 bulan yang lalu

    Pengen kaya mereka tapi sadar diri menta lemah apalagi takutan

  27. mufroil 303

    mufroil 3032 bulan yang lalu

    Smua ada proses nya

  28. Eni Styawati

    Eni Styawati3 bulan yang lalu

    Ya Allah mudah' anaku bisa menyusul komando th ini

  29. M Agus Sumaryono

    M Agus Sumaryono3 bulan yang lalu

    Itu koq ada yg bawa kantong kresek kuning,, isinya apa ya??

  30. Marselino Yudistira

    Marselino Yudistira3 bulan yang lalu

    Anjirr gagah bener TNI Ad kopassus dengan baret merah nya

  31. MK11 Scorpion

    MK11 Scorpion3 bulan yang lalu

    Mudah-mudahan anakku bisa jadi tentara sekaligus hafiz Qur'an

  32. Tepinadir Nadir

    Tepinadir Nadir3 bulan yang lalu

    Aamiin

  33. Agung Utomo

    Agung Utomo3 bulan yang lalu

    Mantap. Kopasus. Salah satu pasukan. Elit indonesia. Yang sangat disegani.

  34. Eko Mando

    Eko Mando3 bulan yang lalu

    Mantap Bravo kopassus KOMANDO!!!!

  35. Riben'z Ancour

    Riben'z Ancour3 bulan yang lalu

    7 bulan di bina dan di tempa. Di bawah tekanan dan penyiksaan. Bagaimana jiwa korsa terbentuk. Bravo komando.

  36. Dede Putro

    Dede Putro3 bulan yang lalu

    Sukses komando pasukan khusus

  37. sri mulyani

    sri mulyani4 bulan yang lalu

    Kak dirga

  38. irsam_ BTP

    irsam_ BTP4 bulan yang lalu

    Nnnnjjjiiirrrr suka ngiri banget w,dr dlu pengen banget masuk barisan baret merah ini tp gagal

  39. Slebung Chanel

    Slebung Chanel4 bulan yang lalu

    Mngri ak lihatnya maju trus TNI kami akan bersamamu love

  40. anggit setiawan

    anggit setiawan5 bulan yang lalu

    Semoga kelak kesejahteraan mereka juga terjamin mereka benteng terdepan NKRI

  41. Amir Ahmad

    Amir Ahmad5 bulan yang lalu

    Mudah2an anakku bisa jadi TNI komando

  42. Sawal reza

    Sawal reza5 bulan yang lalu

    Walaupun saya bukan TNI tapi saya cinta TNI... Hidup NKRI..... SALAM KOMANDO...

  43. Herry Setyobudi

    Herry Setyobudi6 bulan yang lalu

    lhooo...ini bgmana sih. di iklan yg lain malah di iklankan bgmana menghilangkan baret dg mudah. nah ini disini Kopassus malah di baret2... wah ga kompak nih.

  44. Om Aif

    Om Aif6 bulan yang lalu

    Herry Setyobudi maksud nya koment Anda gimana ini upacara yg kedua nya setelah dipakaikan baret sama keluarga nya dlm keadaan wajah penuh samaran dan baju gak bersih,habis itu baru baju nya diganti dan baret nya d pake lagi kesini

  45. Madon Romadon

    Madon Romadon7 bulan yang lalu

    Selamat untuk rekan2 yg SDH menyelesaikan pendidikan dng selamat ...dan klu boleh jjr tiap kali sy melihat Vidio ni hati saya pasti slalu sedih ...mantap

  46. MT 27

    MT 279 bulan yang lalu

    Lirik yelยฒnya ada yg tau ? "Bukan manusia mungkin setengah dewa"

  47. Rayfa Abiyasha Hafid

    Rayfa Abiyasha Hafid3 bulan yang lalu

    Setengah hewan bang

  48. susi lastini

    susi lastini9 bulan yang lalu

    Suamiku org tenggarong kaltim, bangga ada org kutai jd kopassus. Bravo kopassus.

  49. Johan Wahyudi

    Johan Wahyudi2 bulan yang lalu

    @akusuka Keju2019 salam kenal serpong nun jauh disana,,,,, salam satu bangsa

  50. akusuka Keju2019

    akusuka Keju20192 bulan yang lalu

    @Johan Wahyudi salam knl juga bang....dr serpong bsd.

  51. Johan Wahyudi

    Johan Wahyudi4 bulan yang lalu

    susi lastini sy urg tenggarong jd bangga juga,,,, salam urg kutai ,,,, NKRI jaya selalu

  52. Patriot

    Patriot10 bulan yang lalu

    Special forces

  53. Pak Harno

    Pak Harno11 bulan yang lalu

    sy 61...sdh byk yaa generasiku... lanjutkeen...

  54. Putra Mandar

    Putra Mandar11 bulan yang lalu

    Subhanallah

  55. Jody Kusuma

    Jody Kusuma11 bulan yang lalu

    Mantap komando....Kopasus hebat

  56. David Ridwan

    David Ridwan11 bulan yang lalu

    Komando

  57. Gilang Lazuardi

    Gilang Lazuardi11 bulan yang lalu

    KOMANDO!!!

  58. Ryngo Dewi

    Ryngo Dewi11 bulan yang lalu

    Komando ๐Ÿ’ช

  59. Rama hunter

    Rama hunter11 bulan yang lalu

    Komando

  60. Muhammad Amin

    Muhammad Amin11 bulan yang lalu

    Merinding, ...... Mudahan putraku jadi KOPASUS JUGA, MHN BANTUAN DOANYA.

  61. epin ness

    epin nessTahun Yang lalu

    Marinir lbh menakutkan

  62. Galih Rahmadilah

    Galih RahmadilahTahun Yang lalu

    Mudahโ€an saya di terima menjadi prajurit TNI AD tahun ini๐Ÿ™๐Ÿผ

  63. M.RIFQI 157

    M.RIFQI 157Bulan Yang lalu

    Gimana udah di terima ?

  64. Achmad Ali Rusidi

    Achmad Ali RusidiTahun Yang lalu

    BRAVO TNI ....!!!

  65. Rangga Gumilang

    Rangga GumilangTahun Yang lalu

    ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Komando!!

  66. MUSLIM. siregar. Muslim MUSLIM.

    MUSLIM. siregar. Muslim MUSLIM.Tahun Yang lalu

    Salam. Semua. Nya. Keluarga. SALAM. SEJATRA

  67. Teguh Santoso

    Teguh SantosoTahun Yang lalu

    Semoga anakku jd kopasus amin

  68. Fakhri Azhar

    Fakhri AzharTahun Yang lalu

    Wah hebat sekali ya indonesia

  69. Gabriel Nahak

    Gabriel NahakTahun Yang lalu

    Komando bersama padi indonesia sejahtera adil dan makmur salam komando

  70. DionNapoleon Usfinit

    DionNapoleon UsfinitTahun Yang lalu

    ada atraksi lbh keren lagi.. yel yel aja ni..