Pembaretan Komando 102,Cilacap 2018.Putra Tenggarong bisa juga...

Komentar

  1. irsam_ BTP

    irsam_ BTP4 hari yang lalu

    Nnnnjjjiiirrrr suka ngiri banget w,dr dlu pengen banget masuk barisan baret merah ini tp gagal

  2. Doni saputra

    Doni saputra24 hari yang lalu

    Mngri ak lihatnya maju trus TNI kami akan bersamamu love

  3. anggit setiawan

    anggit setiawanBulan Yang lalu

    Semoga kelak kesejahteraan mereka juga terjamin mereka benteng terdepan NKRI

  4. Amir Ahmad

    Amir AhmadBulan Yang lalu

    Mudah2an anakku bisa jadi TNI komando

  5. Sawal reza

    Sawal rezaBulan Yang lalu

    Walaupun saya bukan TNI tapi saya cinta TNI... Hidup NKRI..... SALAM KOMANDO...

  6. Herry Setyobudi

    Herry Setyobudi2 bulan yang lalu

    lhooo...ini bgmana sih. di iklan yg lain malah di iklankan bgmana menghilangkan baret dg mudah. nah ini disini Kopassus malah di baret2... wah ga kompak nih.

  7. Om Aif

    Om Aif2 bulan yang lalu

    Herry Setyobudi maksud nya koment Anda gimana ini upacara yg kedua nya setelah dipakaikan baret sama keluarga nya dlm keadaan wajah penuh samaran dan baju gak bersih,habis itu baru baju nya diganti dan baret nya d pake lagi kesini

  8. Madon Romadon

    Madon Romadon3 bulan yang lalu

    Selamat untuk rekan2 yg SDH menyelesaikan pendidikan dng selamat ...dan klu boleh jjr tiap kali sy melihat Vidio ni hati saya pasti slalu sedih ...mantap

  9. MT 27

    MT 275 bulan yang lalu

    Lirik yelยฒnya ada yg tau ? "Bukan manusia mungkin setengah dewa"

  10. susi lastini

    susi lastini5 bulan yang lalu

    Suamiku org tenggarong kaltim, bangga ada org kutai jd kopassus. Bravo kopassus.

  11. Patriot

    Patriot6 bulan yang lalu

    Special forces

  12. Pak Harno

    Pak Harno6 bulan yang lalu

    sy 61...sdh byk yaa generasiku... lanjutkeen...

  13. Putra Mandar

    Putra Mandar7 bulan yang lalu

    Subhanallah

  14. Jody Kusuma

    Jody Kusuma7 bulan yang lalu

    Mantap komando....Kopasus hebat

  15. David Ridwan

    David Ridwan7 bulan yang lalu

    Komando

  16. Gilang Lazuardi

    Gilang Lazuardi7 bulan yang lalu

    KOMANDO!!!

  17. Ryngo Dewi

    Ryngo Dewi7 bulan yang lalu

    Komando ๐Ÿ’ช

  18. Rama hunter

    Rama hunter7 bulan yang lalu

    Komando

  19. Muhammad Amin

    Muhammad Amin7 bulan yang lalu

    Merinding, ...... Mudahan putraku jadi KOPASUS JUGA, MHN BANTUAN DOANYA.

  20. epin ness

    epin ness8 bulan yang lalu

    Marinir lbh menakutkan

  21. Galih Rahmadilah

    Galih Rahmadilah8 bulan yang lalu

    Mudahโ€an saya di terima menjadi prajurit TNI AD tahun ini๐Ÿ™๐Ÿผ

  22. Achmad Ali Rusidi

    Achmad Ali Rusidi8 bulan yang lalu

    BRAVO TNI ....!!!

  23. Catur Kottama

    Catur Kottama8 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Komando!!

  24. MUSLIM. siregar. Muslim MUSLIM.

    MUSLIM. siregar. Muslim MUSLIM.9 bulan yang lalu

    Salam. Semua. Nya. Keluarga. SALAM. SEJATRA

  25. Teguh Santoso

    Teguh Santoso9 bulan yang lalu

    Semoga anakku jd kopasus amin

  26. Fakhri Azhar

    Fakhri Azhar9 bulan yang lalu

    Wah hebat sekali ya indonesia

  27. Gabriel Nahak

    Gabriel Nahak9 bulan yang lalu

    Komando bersama padi indonesia sejahtera adil dan makmur salam komando

  28. DionNapoleon Usfinit

    DionNapoleon Usfinit9 bulan yang lalu

    ada atraksi lbh keren lagi.. yel yel aja ni..

  29. Waffen SS

    Waffen SS9 bulan yang lalu

    salam KOMANDO

  30. Yuniarty Surya

    Yuniarty Surya9 bulan yang lalu

    Salam KOMANDO....... walau bukan TNI tapi saya sangat bangga akan TNI....KOPASSUS KAPAN bisa motong rumput lagi di KOPASSUS GRUP 3 BATUJAJAR SALAM KOMANDO.... SEHAT SLALU....

  31. ahmad muhlisyin

    ahmad muhlisyin5 bulan yang lalu

    batu jajar tak akan kulupa, tempa kita berlatih bersama...

  32. Richad Junico Junico

    Richad Junico Junico9 bulan yang lalu

    Pasukan elit membela negara

  33. Satria Misterius

    Satria Misterius9 bulan yang lalu

    Ya allah mudh2n anak ku jdi kopasus nnt klo udah dewasa Mohan doa x saudara/i ku smua i love kopasus&polri

  34. Rama hunter

    Rama hunter7 bulan yang lalu

    Aminn

  35. Arham Siregar

    Arham Siregar9 bulan yang lalu

    Bravo tni & jaya trus

  36. Zidan Sakti

    Zidan Sakti10 bulan yang lalu

    Itu lagunya pas lari judulnya apa ya?

  37. hasanto gakum

    hasanto gakum10 bulan yang lalu

    komando...salam dari salah satu anggota sporc

  38. Alitho Lito

    Alitho Lito10 bulan yang lalu

    hidup komando,,NKRI harga mati

  39. Feny Banda aceh

    Feny Banda aceh10 bulan yang lalu

    Masi hebat pasukan banser lagi dengan pemimpin pasukan abu janda...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  40. H Lukman

    H Lukman10 bulan yang lalu

    Kami sangat mendoakan agar prabowo dpt memenangkan pilpres 2019. Amiiiiinnnn

  41. Shi Hui Yu

    Shi Hui Yu8 bulan yang lalu

    Semangat para prajurit

  42. Belajar Cerdas

    Belajar Cerdas10 bulan yang lalu

    Kami? Lu aja keles, gw mah ogah!

  43. hari fitrohani

    hari fitrohani10 bulan yang lalu

    Amin yra...

  44. ade jeni

    ade jeni10 bulan yang lalu

    Rindu alm.sodara saya praka sandi nopiana anggota kopassus yg gugur di sinak jdinya

  45. Asrul Wahyu

    Asrul Wahyu10 bulan yang lalu

    Selamat wawan sudah jadi anggota TNI

  46. king Kdl

    king Kdl10 bulan yang lalu

    seneng bnget lihatnya....

  47. Jonny Widi

    Jonny Widi10 bulan yang lalu

    Inilah penjaga NKRI yg sesungguhnya... Komando!

  48. ZL 87

    ZL 8710 bulan yang lalu

    Komando

  49. dafit anugerah putra

    dafit anugerah putra10 bulan yang lalu

    nama saya effendi asal sumtra barat, T N I. Harus kita utamakan karana T N I, adalah untuk perang buat indonesia, apalagi kopasus, sukses bg demi negara kita untuk kedepan nya amiiin

  50. Pratama Yuno

    Pratama Yuno10 bulan yang lalu

    Ingin sekali menjadi komando ๐Ÿ™๐Ÿป Semoga bisa terwujud , menjadi anggota kopassus

  51. Zidane Aidil Wicaksana

    Zidane Aidil Wicaksana10 bulan yang lalu

    Komando komando komando

  52. teguh M

    teguh M10 bulan yang lalu

    Gimama perasaan kalian yg gaya, baret, dan hmpir smua ditiruu sama Banserr.. bhkan nikahY anggota bnser juga pke upcra pedang pora .. :D

  53. codot wati

    codot wati20 hari yang lalu

    masak sih....lebay aja...

  54. Poetra Bopas

    Poetra Bopas10 bulan yang lalu

    banser N0RAK

  55. delta dede

    delta dede10 bulan yang lalu

    Keren abiz lah,gagah,komando

  56. epen supendi

    epen supendi10 bulan yang lalu

    salam komando kami bangga padamu tni bravo tni walau saya dulu gagal jadi tni tapi saya punya kalian hidup tni

  57. Agus Salim

    Agus Salim10 bulan yang lalu

    NKRI HARGA MATI.

  58. Devi jilvo Arusda

    Devi jilvo Arusda10 bulan yang lalu

    saya bangga yg namanya TNI apa lagi yg namanya KOPASUS...SALAM KOMANDO dr HALIM PERDANA KUSUMA...

  59. Rollan Djunaedi

    Rollan Djunaedi10 bulan yang lalu

    Catur kotama wiranara capiuha. KOMANDOOO!!!

  60. ananda ivan

    ananda ivan10 bulan yang lalu

    gagah bgt komando, mantaaaaapo bravo TNI

  61. Basuki 123

    Basuki 12310 bulan yang lalu

    Kopassus di jaman Pak Prabowo luar biasa.. banyak sekali prestasi yang membanggakan dunia.

  62. SHODIQ KHAN

    SHODIQ KHAN8 bulan yang lalu

    Amin

  63. Muammar Muqtada

    Muammar Muqtada10 bulan yang lalu

    Basuki 123 btl sekali bro,, semoga bapak prabowo bisa menjadi presiden ri aamiin

  64. Sunankalijaga 18

    Sunankalijaga 1810 bulan yang lalu

    Semoga salah satu jagoan abi n umi bisa jadi prajurit KOMANDOO ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ,, Amiinn ๐Ÿ’ช

  65. Freya Yani

    Freya Yani10 bulan yang lalu

    Abang latihan pacar ku diambil orang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚apa iya bang, komando ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  66. Topan Widodo

    Topan Widodo10 bulan yang lalu

    nkri harga mati

  67. Noni Loli

    Noni Loli10 bulan yang lalu

    Muhammad idjon janbi sgt bangga melihat generasi demi generasi terhebat negeri ini...beraksi!

  68. Putra Mandar

    Putra Mandar7 bulan yang lalu

    Alfatihah untuk beliau.

  69. Noni Loli

    Noni Loli10 bulan yang lalu

    Slh satu pasukan khusus terkuat didunia...senyap dan ditakuti...

  70. Putra Khatulistiwa

    Putra Khatulistiwa10 bulan yang lalu

    Salam KOMANDO dari Prajurit CAKRA....

  71. Gungun Gunawan

    Gungun Gunawan11 bulan yang lalu

    Komandos