Pelukan Pertama

Komentar

  1. Kappa Tabanam

    Kappa Tabanam20 jam yang lalu

    Keren

  2. hikmah nurhasanah

    hikmah nurhasanah2 hari yang lalu

    lihatlah manusia berbondong2 masuk agama Allah, mintalah ampunan

  3. Kaka Maldini

    Kaka Maldini3 hari yang lalu

    Semoga koh fredy istiqomah menjalankan perintah Allah.. dan semoga mamih papih nya segera diberi hidayah oleh Allah SWT.. Amin Ya Robbal'alamin..

  4. Erna Nindya

    Erna Nindya4 hari yang lalu

    Kang Fredy teh adiknya ustadz Felix Siauw? Maaf mantan preman yah? Tatoan gitu... Mudah mudahan istiqamah kang Fredy siaww.

  5. Erna Nindya

    Erna Nindya4 hari yang lalu

    Oh kakak nya ustadz Felix... Liat komen di bawa mah.

  6. Indra Hadi

    Indra Hadi8 hari yang lalu

    Demi Allah,, saya meneteskan air mata,

  7. Hamba Allah

    Hamba Allah12 hari yang lalu

    Alhamdulillah bertambah lagi sodara kita.. Allahu Akbar

  8. Abdul Malik

    Abdul Malik13 hari yang lalu

    Beruntung sekali mas fredy punya saudara ustadz kondang seperti felix hingga mudah berdiskusi tentang agama ,selamat semoga slalu istiqomah

  9. Ega Herdiansyah

    Ega Herdiansyah16 hari yang lalu

    Pak ustad ada pertanyaan tolong jawab ya,bagaimana pandangan pak ustad terhadap sodara muslim kita di china uighur,yg sekarang katanya sedang di aniaya,di perbudak,atau diperkosa oleh tentara2 china,seolah2 ingin memushnakan islam di negara china

  10. Kiki Han

    Kiki Han17 hari yang lalu

    Semoga istiqomah koko..

  11. Cheppy Wachyudi

    Cheppy Wachyudi18 hari yang lalu

    Sy smp nangis gak henti2

  12. Ardhya Surya

    Ardhya Surya20 hari yang lalu

    aku nangiss nih 😭😭

  13. Suriadi Adi

    Suriadi Adi24 hari yang lalu

    Aamiiiin 😂😂😂😀😀

  14. Oppo A37

    Oppo A3725 hari yang lalu

    Ikut nangis liatnya,,,alhamdulillah terharu melihatnya ustad,,,semoga istiqomah,,,semoga saya jg d bukakan pintu hidayah lg untuk mendalami islam oleh Allah sebagai seorang muslim yg sangat jauh dr kata baik,,Aamiin YRA

  15. Abdul Mukti

    Abdul Mukti25 hari yang lalu

    Subhanallah ,, Alhamdulillah ,, Hidayah dr Allah tiada seorangpun yg tahu ,, mudah2an papa nya Ustad Felix cepat diberikan Hidayah oleh Allah Swt ,, Aamiin

  16. wiwin anggraini

    wiwin anggrainiBulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  17. I. Muzaki Channel

    I. Muzaki ChannelBulan Yang lalu

    Alhamdulillah, yang LIKE lebih banyak ( secara qualitas maupun quantitas ) dari yang DisLike.

  18. HRK channel

    HRK channelBulan Yang lalu

    Alkhamdulillah ya Allah

  19. Indra Chaniago

    Indra ChaniagoBulan Yang lalu

    semoga ustadz selalu diberikan kesehatan sama Allah SWT,amin

  20. Thor 888

    Thor 888Bulan Yang lalu

    Untung aku masih di dalam iman kepada Isa Almasih.

  21. Fitrah Maruf

    Fitrah MarufBulan Yang lalu

    Allhamdulillah, dosa dosanya sudah di ampuni ALLAH SWT, dan dia seperti kertas putih yang tidak bernoda

  22. Dracula Ganteng

    Dracula GantengBulan Yang lalu

    Semoga Allah senantiasa memberikan kita kekuatan untuk tetap mensyukuri nikmat Nya dan menjalankan segala perintah Nya

  23. Ady Prayogo Effendy

    Ady Prayogo EffendyBulan Yang lalu

    Takbir

  24. Asep Gaul

    Asep GaulBulan Yang lalu

    Ya allah smoga jdi contoh buat yg lain

  25. Cepi Yolanda

    Cepi YolandaBulan Yang lalu

    I like ustad Felix

  26. Surya Putra Haras

    Surya Putra HarasBulan Yang lalu

    Saya juga mohon doa Dari ustadz Insya Allah segala bentuk salah dan DOSA² yang selalu saya kerjakan apapun itu, Insya Allah mendapatkan ampunan dari dari ALLAH SUBAHANA WATA'ALA di dunia dan akhirat nanti. Dan Insya Allah saya bisa berjumpa dgn ustadz dalam surga nya ALLAH SUBAHANA WATA'ALA.

  27. Surya Putra Haras

    Surya Putra HarasBulan Yang lalu

    Alhamdulillah Ustadz, hnya kalimat ini yg saya bisa ucapkan, saya sangat bahagia atas keajaiban yang ALLAH SUBAHANA WATA'ALA berikan kepada Ustadz, Insya Allah papi dan mami nya Ustadz segera menyusul untuk memeluk Agama ALLAH SUBAHANA WATA'ALA.

  28. Deny A Rahman7

    Deny A Rahman7Bulan Yang lalu

    Sedih bro luar biasa kalian

  29. Deny A Rahman7

    Deny A Rahman7Bulan Yang lalu

    Sedih bro luar biasa kalian

  30. Dudu Abdurahman

    Dudu AbdurahmanBulan Yang lalu

    Kita sungguh beruntung lahir di keluarga islam.. Tapi kenapa org mualaf lebih taat dari pada yg islam warisan

  31. ulya shoffa

    ulya shoffaBulan Yang lalu

    MasyaAllah. Ikut Nangis ustadz sambil mengucap masyaAllah Allahuakbar

  32. Wita bcde

    Wita bcde2 bulan yang lalu

    Semoga ust felix dan keluarga selalu di berikan ALLAH SWT keberkahan dan hidayahNYA. Aamiin 😊

  33. Azizah Gemilang23

    Azizah Gemilang232 bulan yang lalu

    Semoga Istiqomah yh

  34. Azizah Gemilang23

    Azizah Gemilang232 bulan yang lalu

    Subbahanalloh😄😄

  35. Taufik nur

    Taufik nur2 bulan yang lalu

    masyaallah terharu skli liatnya

  36. Ayam Goreng

    Ayam Goreng2 bulan yang lalu

    Keluar air matanya,semoga allah mengampuni segala dosa2nya.. aamiin

  37. Muhammad Faudzan Darrul Quthni

    Muhammad Faudzan Darrul Quthni2 bulan yang lalu

    Amiiin ya rabbal 'aalamiiin.semoga koh Freddy Siauw selalu istiqamah dan dalam bimbingan allah.menjadi muslim yang baik seperti adiknya ustadz Felix Siauw.amiin

  38. yudhi lullunk

    yudhi lullunk2 bulan yang lalu

    sehat terus USTADZ FELIX SIAUW islam butuh ustadz yg cerdas terharu lihatnya

  39. Ganisha widya

    Ganisha widya2 bulan yang lalu

    Jd ingat dmana saya mengantarkan teman saya ke masjid untuk masuk Islam.. Ada rasa haru seperti ketika Ustadz Felix menyaksikan kakaknya untuk menjadi mualaf.. Subhanallah 🙏

  40. koko feri

    koko feri2 bulan yang lalu

    Subhanallah ustad, saya ikut bergembira.. semoga ayah anda segera masuk islam..amiin

  41. siti alsih

    siti alsih2 bulan yang lalu

    Masya Allah Alhamdulillah

  42. Isye S

    Isye S2 bulan yang lalu

    Masyaallah .. Gakerasa mata berkaca kaca ☺

  43. eddie ruhiman

    eddie ruhiman2 bulan yang lalu

    MashaAllah... keberuntungan yang mulia Ustad Felix Siauw dan keluarga besarnya

  44. Heelmy Irhabb

    Heelmy Irhabb2 bulan yang lalu

    Sodara kandung ust Felix ya?

  45. Ronal Do

    Ronal Do2 bulan yang lalu

    jadi ikut sedih :(

  46. Arifin Akmal

    Arifin Akmal2 bulan yang lalu

    😊

  47. kebenaran akan selalu hidup

    kebenaran akan selalu hidup2 bulan yang lalu

    Kalau Mualaf yang masuk islam hampir 100% Menangis Terharu karena dia yang telah dipilih oleh ALLAH SWT memberi hidayah-nya. Kalo yang berpaling dari iman Islam umumnya cengengesan dan cengar cengir mengharap bantuan sembako dari donatur. Setannya kesenangan

  48. diah soemitro

    diah soemitro2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah. Terharu banget.

  49. Muhadi Adi

    Muhadi Adi3 bulan yang lalu

    Ma sya allah.. hmpir nangis saya..

  50. Abadi Yah

    Abadi Yah3 bulan yang lalu

    Smg istiqomah Aamiiin..

  51. Qioonk projeck

    Qioonk projeck3 bulan yang lalu

    Terharu subhanallah

  52. AbuLabibah OldRebelPunk

    AbuLabibah OldRebelPunk3 bulan yang lalu

    AllahuAkbar , Alhamdulillah , semoga Allah akan selalu menaungi freddy dengan keistiqomahan , dan memberikan kekuatan dan kesabaran. Amiiin Allahumma Amiiin

  53. evan dirga

    evan dirga3 bulan yang lalu

    Saya malu islam sejak lahir tapi belum taat

  54. Saddam27 Naga

    Saddam27 Naga3 bulan yang lalu

    Semoga Allah SWT, memberikan kesehatan dan selalu menjaga ustadz Felix Siauw. Aamiin

  55. Delta purple 126

    Delta purple 1263 bulan yang lalu

    Barakallah...

  56. Delta purple 126

    Delta purple 1263 bulan yang lalu

    Barakallah...

  57. Rasmadi Sari

    Rasmadi Sari3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah, tabarakallah Bahagianya ustad felix, saya turut menangis bahagia, membayangkan bilamana saya yg di posisi ustad An nasr Idzaa jaa-a nashrulloohi wal fath. Waro-aitan naasa yadkhuluuna fii diinillaahi afwaajaa. Fasabbih bihamdi robbika wastaghfirhu innahuu kaana tawwaabaa Amin..🙏

  58. Dian Vlog

    Dian Vlog3 bulan yang lalu

    Kenapa nggk ada iklan ,karena konten nya ujaran kebencian

  59. Auli 25

    Auli 2526 hari yang lalu

    Dian vlog Iri yah belom dapat hidayah🤣 Hidup lo penuh kesesatan🤣jadi penuh kebencian wkwkwkw Urat malunya udah putus nih Orang tuanya juga mungkin wkwkwkwk😂

  60. No woman no cry

    No woman no cryBulan Yang lalu

    Memang nya video ini mengandung kebencian? Situ aja kali yg membenci:')

  61. Fatin Zakia

    Fatin Zakia3 bulan yang lalu

    AssalamuAllaikum warahmatullahi wabarakatu,afwan... ustad tolong di wawancara kakaknya hidayah apa yg dia dapat!!!

  62. handini gh

    handini gh3 bulan yang lalu

    Aamiin ya Allah mudahan kaka ustad istiqomah dlm islam

  63. Ciwang Lie

    Ciwang Lie3 bulan yang lalu

    Berbahagi kedua orang tuanya,putra yg satunya sdh Sholeh, yg satunya lg menyusul, sungguh cerdas putra"nya