Peluang Bisnis Baru GrosirBajuKu.com Grosir Baju Anak terMURAH

Komentar

  1. Neni Neni

    Neni NeniHari Yang lalu

    Bisa pesan lewat online ngak

  2. Danu Setiawan kecepit

    Danu Setiawan kecepit6 bulan yang lalu

    Kalo di kirim ke pemalang desa randudongkal berapa lama pak eko?terus yg paling gamalng kalo mesen yg cepet lewat Wa/ apa pa

  3. Ismet Isman

    Ismet Isman6 bulan yang lalu

    Ada kaos kutang ga mas?

  4. DICKY ARYANOVA ABDILLAH

    DICKY ARYANOVA ABDILLAH10 bulan yang lalu

    Jika ada bos besar yang ingin beli hammer saya ada barangnya minimal beli harus beli 5000 pcs dari hammer nya. Saya hanya perantara untuk bos besar yang ingin memasarkannya. Untuk harga bisa nego. Yg berminat bisa hub. 08157775815 Terimakasih.

  5. Cenx Cenx

    Cenx Cenx11 bulan yang lalu

    Ada baju apa aja om?minimal beli harus brpa?

  6. wisatajatim explorjatim

    wisatajatim explorjatim11 bulan yang lalu

    @grosirbajuku.com butuh modal brp perkiraan kalo kita mau bukak usah pakaian gudang terdekat dari kediri diman ya

  7. dewi dewi

    dewi dewiTahun Yang lalu

    minta alamat lengkap cabang jakarta timur dong mas...

  8. Lamro Sinurat

    Lamro SinuratTahun Yang lalu

    gmn cara ordernya mas

  9. Sirok Bodas

    Sirok BodasTahun Yang lalu

    kalau belanja baju di sini eceran apa harus 1kodi?

  10. Sri Yanti

    Sri YantiTahun Yang lalu

    dilampung ada engak grosir ya…?

  11. Ela Nurlaela

    Ela NurlaelaTahun Yang lalu

    Om eko klo beli 1 karung campur2 model lengkp aada semuaa habis berapa om kirim ke indramayu om

  12. Formoza Taiwan

    Formoza TaiwanTahun Yang lalu

    Kalo dipalembang alamat nya mana ya,,,makasih,

  13. Ulfianisa Nisa

    Ulfianisa NisaTahun Yang lalu

    Pengiriman kpontianak bisa kah

  14. Anjani Suharto

    Anjani SuhartoTahun Yang lalu

    Di jogya almatny dimn ya?

  15. جمهور موال آن ديا

    جمهور موال آن دياTahun Yang lalu

    Baju gamis nya Di perbnyk pak rasanya hnya baju anak2 aja yg Ada disitu.

  16. indra juliansyah

    indra juliansyahTahun Yang lalu

    klo di medan alamat nya dimana gan.....?

  17. Triyono Josch

    Triyono Josch2 tahun yang lalu

    klw jadi reseler bisa G

  18. zhanrt omki

    zhanrt omki2 tahun yang lalu

    Kalau mau pesan harus perkodi apa satuan

  19. Batik Indonesia

    Batik Indonesia2 tahun yang lalu

    idreporter.net/v/video-oQh33gAdLmg.html

  20. Yessy Lacky

    Yessy Lacky2 tahun yang lalu

    Cabang di lampung di mana ya

  21. Dian Ibet

    Dian Ibet2 tahun yang lalu

    Klau mau pesan gimana caranya yah

  22. wiwin januarti

    wiwin januarti2 tahun yang lalu

    Daerah solo ada ngk ya

  23. Berita Masa Kini

    Berita Masa Kini2 tahun yang lalu

    banyuwangi ada cabangnya tidak min

  24. Wong Ndeso

    Wong Ndeso2 tahun yang lalu

    Surabaya ada cabangnya nggak ya?

  25. Roni Oni

    Roni Oni2 tahun yang lalu

    pengen jualan baju saya.. tp bgmn cara ny ya mas.. tolong ksh masukan mas... saya tinggl di sumatra.. bgmn cara ny ya.. kalaw ksna.. jauh x rasa ny.. ksh masukan mas

  26. Safa Sri

    Safa Sri2 tahun yang lalu

    Q pernah order di sini uang dah tak transfer tp barang pesenan gak di kirim,nyesel q krn tergiur harga murah nya

  27. Muhammad Soleh

    Muhammad SolehTahun Yang lalu

    Apa benar mba? Soalny mau nyoba juga nih

  28. Oppo A57

    Oppo A572 tahun yang lalu

    kalau di malang alamatnya dimana ya

  29. DICKY ARYANOVA ABDILLAH

    DICKY ARYANOVA ABDILLAH10 bulan yang lalu

    Jika ada bos besar yang ingin beli hammer saya ada barangnya minimal beli harus beli 5000 pcs dari hammer nya. Saya hanya perantara untuk bos besar yang ingin memasarkannya. Untuk harga bisa nego. Yg berminat bisa hub. 08157775815 Terimakasih.

  30. Shanty Arianto

    Shanty Arianto3 tahun yang lalu

    kalo di surabaya ada cabang nya gak,,,bagi tau ...

  31. Shanty Arianto

    Shanty Arianto3 tahun yang lalu

    alamat grosir murah bjuku dmna ya....yg tau share

  32. Danu Setiawan kecepit

    Danu Setiawan kecepit6 bulan yang lalu

    Pa eko q liat di playtore kok baju dewasa agak mahal ya pa

  33. Bunda Vian

    Bunda Vian3 tahun yang lalu

    cabangnya di sidoarjo da g mas..!??

  34. Bunda Vian

    Bunda Vian3 tahun yang lalu

    cabangnya di sidoarjo da g mas..!??

  35. Rahma Tia

    Rahma Tia3 tahun yang lalu

    klo kita mau jualan online.tanpa nyetok barang bs g???

  36. Yolarahmi Irwanti

    Yolarahmi Irwanti3 tahun yang lalu

    Mau dong buka usaha

  37. uuns wia wiu

    uuns wia wiu3 tahun yang lalu

    jkarta daerah mana?

  38. ijam movick

    ijam movick3 tahun yang lalu

    banten cabangnya daerah mana ya ?

  39. Sri Zahira

    Sri Zahira3 tahun yang lalu

    di medan ada gk yh cbang y mas...

  40. Chris Tian

    Chris TianTahun Yang lalu

    Kl di Medan sdh ada info nya, kbri ya mbak.... Email sy : (tianpopeye1509@gmail.com) thnx

  41. Delif Cwds

    Delif Cwds3 tahun yang lalu

    kalau beli minimal brapa ya? langsung ke gudang bisa ga gan?

  42. oriana tour

    oriana tour3 tahun yang lalu

    pengiriman ke Banjarnegara jawa tengah biasanya berapa lama ya min ?

  43. Rosul Aja

    Rosul Aja3 tahun yang lalu

    untuk semarang ada gak klo ada mohon info alamatny trimakasih

  44. Sutini Tini

    Sutini Tini3 tahun yang lalu

    cabang di lampung gak ada ya

  45. achmad al Furqon

    achmad al Furqon3 tahun yang lalu

    Cabang yg di malang alamatnya ada ngk..minta donk

  46. Murni Ateng

    Murni Ateng3 tahun yang lalu

    soalnya mau juga deh buka di riau dumai

  47. Murni Ateng

    Murni Ateng3 tahun yang lalu

    mas di riau ada ngak cabangnya,????

  48. DICKY ARYANOVA ABDILLAH

    DICKY ARYANOVA ABDILLAH10 bulan yang lalu

    Jika ada bos besar yang ingin beli hammer saya ada barangnya minimal beli harus beli 5000 pcs dari hammer nya. Saya hanya perantara untuk bos besar yang ingin memasarkannya. Untuk harga bisa nego. Yg berminat bisa hub. 08157775815 Terimakasih.

  49. david villa

    david villa3 tahun yang lalu

    gimana caranya ngorder

  50. Dede Reni

    Dede Reni3 tahun yang lalu

    kka jual kaos stripe juga gak ?

  51. desi. taiwan44

    desi. taiwan444 tahun yang lalu

    minta donk fecebooknya

  52. Kiran Pansel

    Kiran Pansel4 tahun yang lalu

    Kalau boleh tau ini di mana

  53. cica suparmi

    cica suparmi4 tahun yang lalu

    +GROSIRBfjfhfAJUKU - Pusat Bisnis B ghdhvvbxgbcxaju Murah fugob

  54. cica suparmi

    cica suparmi4 tahun yang lalu

    +GROSIRBfjfhfAJUKU - Pusat Bisnis B ghdhvvbxgbcxaju Murah fugo

  55. cica suparmi

    cica suparmi4 tahun yang lalu

    +GROSIRBfjfhfAJUKU - Pusat Bisnis Baju Murah fugo

  56. Achmadi Sudirjo

    Achmadi Sudirjo4 tahun yang lalu

    mas ini dimana tempatnya